(Foto: Bolalob)

Bolalob Awards 2016: Inilah Pemenang Apparel Of The Year!

Bolalob Awards kembali digelar untuk yang kedua kalinya. Ajang ini digelar sebagai apresiasi Bolalob.com terhadap kerja keras insan futsal di Indonesia untuk memajukan olahraga yang semakin berkembang pesat ini.

Terdapat 10 kategori penghargaan ini dan pemenang ditentukan oleh para pembaca yang telah memilih langsung siapa yang paling kelas di 2016 ini melalui polling di Bolalob. Total 20.159 pembaca Bolalob telah memberikan votenya di Bolalob Awards 2016.

Apparel of The Year

Meski banyak merek dan apparel besar yang terjun ke Industri futsal, beberapa apparel berhasil bersaing untuk masuk ke dalam jajaran brand futsal ternama.

Brand-brand lokal saat ini sudah berani untuk mempromosikan produk mereka ke dalam tim-tim futsal untuk menambah awareness. Hasilnya, produk mereka jadi lebih dikenal. Apalagi, tim-tim yang mereka endorse berhasil menjadi juara atau paling tidak, dikenal masyarakat luas yang membuat nama produk jadi makin tenar.

Nah Bolalob menominasikan empat apparel Olahraga yang nge-hits di kalangan anak futsal tahun ini. Berikut nominasinya:

1. Elastico



Apparel lokal asal Bandung yang selama dua tahun belakangan menjadi rekanan Vamos Mataram. Desainnya yang serta kerjasama dengan Vamos yang membuat nama Elastico terangkat.

2. Specs



Salah satu merek olahraga yang paling terkenal di kalangan anak futsal. Keluaran sepatu futsalnya paling ditunggu. Selain itu mereka juga tak pernah absen untuk mengendorse tim-tim di liga futsal profesional.

3. Mizuno



Merek olahraga ini baru muncul dan mewarnai futsal Indonesia di 2016 ini. Selain mengendorse tim liga pro, Futsal Kota Bandung, Mizuno juga bekerjasama dengan salah satu kompetisi futsal terbesar di Indonesia yaitu Pocari Sweat Futsal Championship 2016.

4. Narrow Indonesia



Apparel asal Bandung yang telah dua musim menjajal iklim futsal di Indonesia. Menjadi juara bersama tim putri UPI Bandung di liga pro 2015, keputusan Narrow mengendorse Jaya Kencana Angels cukup tepat. Tim ini meraih gelar liga 2016 dan Piala AFF 2016. Selain itu tim PON Jabar yang juga memakai Narrow juga berhasil meraih medali emas.

Pemenang: Specs

Pemenang kategori Apparel Of The Year diraih oleh Specs. Specs mendapatkan vote sebesar 60%. Peringkat kedua diraih Narrow dengan 15%, peringkat ketiga diraih Elastico dengan 14%, dan Mizuno diperingkat keempat dengan prosentase 11%. Selamat bagi Specs!

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Bingung Pilih Sepatu Futsal? Nih lihat Mizuno Basara 103 IN Wide!
Silo Basara 103 tampaknya semakin memanjakan para pecinta futsal dengan munculnya varian baru dan dipastikan menjadi favorit dengan warna-warna yang mempesona dan fitur terbarunya. Mizuno terus melanjutkan seri Basara khususnya untuk Futsal (indoor) yang mengeluarkan varian baru pada Mizuno Basara 103 In Wide yang meluncurkan dua warna sekaligus, High Rise/Green Gecko dan Black/Diva Pink. Sama seperti pada varian Basara 103 IN sebelumnya, seri ini masih mengaplikasikan Teknologi DynaMotion yang membantu gerakan kaki pemakai menjadi lebih lincah dalam berlari, dan saat merubah arah gerakan.Terlebih penggunaan material sintetis berkualitas tinggi sehingga memungkinkan para pemakainya untuk menemukan kecepatan di lapangan secara maksimal. Hal ini sangat membantu untuk meningkatkan kontrol bola disaat berlari dengan kecepatan yang tinggi. Fitur Fitur Produk antara lain:  Grip maksimal, bahan sintetis yang sedikit tebal membantu memaksimalkan sentuhan kaki pada bola. Bobot yang hanya 200 gram saja bisa dikatakan sangat ringan untuk sepatu futsal dan bisa meningkatkan kecepatan di lapangan secara maksimal. Desainnya sangat cocok untuk pemakai dengan tipe kaki lebar yang menajdi favorit orang Indonesia dan dipastikan akan membuat nyaman penggunaanya. Untuk kamu yang ingin mendapatkan Sepatu Futsal Mizuno jangan lupa untuk kunjungi www.mizuno.id dan ikuti terus social media Mizuno Indonesia di Instagram, Facebook dan Twitter.   In Futsal, individual skill can only get you so far. You have to fight for every ball. Win every challenge, Keep your head high… and NEVER SETTLE" @Andriansyah_9 part of #teamMizuno . . #japanspirit #mizunoindonesia #mizunofootball A post shared by Akun resmi Mizuno Indonesia (@mizunoid) on Mar 24, 2017 at 1:41am PDT
visibility  2245 kali
Jersey Futsal: Mataram FC Home Kit By Narrow Indonesia
Narrow Indonesia menggaet tim kuda hitam di Pro Futsal League 2017 yang merupakan "adik" dari Vamos FC, yaitu Mataram FC sebagai official apparel tim asal Nusa Tenggara Barat ini.Menggaet Mataram, Narrow mengeluarkan tiga set Jersey home, away dan third kit dengan warna yang berbeda. Sama seperti tahun lalu, kostum tandang Mataram FC juga kembali dibuat dengan warna biru muda.Bedanya musim ini warna biru muda dibuat lebih tegas dengan pattern M yang melambangkan huruf pertama dari Mataram. Patterin ini juga membentuk ombak yang menjadi ikon dari pulau Lombok yang kaya akan wisata air dan pantai.Selain itu, detailing dari potongan jersey ini juga dibuat slim-fit agar para pemain menjadi nyaman dalam bermain.Bagi yang ingin memesan produk ini silahkan hubungi lewat +6285221588851 (Whatsapp / LINE) atau kunjungi Instagram @NarrowIndonesia untuk desain lainnya.   Introducing @mataramfc x Narrow Indonesia. Home / 1st Kit - Mataram Fc for Pro Futsal League 2017. #forzamataramfc #narrowindonesia #mataramfc #PFL2017 A post shared by #narrowindonesia (@narrowindonesia) on Feb 2, 2017 at 3:21am PST
visibility  1687 kali
60 Anak Futsal Beruntung Serap Ilmu Dari Legenda Futsal Indonesia
Sebanyak 60 anak futsal mengisi libur nasional dengan cara bermanfaat pada Selasa (28/3) lalu di GOR Pasar Minggu, Jakarta Selatan.Mereka adalah anak futsal yang terpilih untuk mengikuti kegiatan Coaching Clinic Specs Indonesia dalam rangkaian acara Bolalob FFI U-20 Futsal Championship 2017. Tak tanggung-tanggung, Coaching Clinic ini dipimpin langsung oleh legenda futsal Indonesia, Vennard Hutabarat.Veve, panggilan akrabnya, yang merupakan eks kapten timnas futsal Indonesia ditemani oleh kiper legenda, Yos Adi Wicaksono, serta dua penggawa liga futsal pro, Hamzah dan Dafi Anantra dan satu pemain senior, Beny Hera, dalam dua kali sesi coaching clinic.[suggestedarticle]Di sesi pertama pada pukul 09.00 WIB diikuti oleh 30 peserta, sedangkan sisanya mengikuti sesi kedua pada pukul 14.00 WIB."Singkat memang, tapi saya berharap kalian dapat mengambil ilmu yang bermanfaat di coaching clinic ini. Yang bercita-cita jadi pelatih dan pemain futsal, semoga bisa tercapai. Jangan lupa terus belajar dan berlatih," kata Veve kepada para peserta.Selain coaching Clinic, Specs juga menggelar Bazaar perlengkapan olahraga dalam rangkaian kejuaraan Bolalob FFI U-20 Futsal Championship 2017 yang digelar hingga 31 Maret mendatang di GOR Pasar Minggu.
visibility  826 kali
Yuk Ikutan Quiz Berhadiah Sepatu Futsal Specs Indonesia Disini!
QUIZ DITUTUP! TERIMA KASIH!
visibility  63354 kali
1487217441593 tag