(Foto: Bolalob)

Bolalob Awards 2016: Inilah Pemenang Apparel Of The Year!

Bolalob Awards kembali digelar untuk yang kedua kalinya. Ajang ini digelar sebagai apresiasi Bolalob.com terhadap kerja keras insan futsal di Indonesia untuk memajukan olahraga yang semakin berkembang pesat ini.

Terdapat 10 kategori penghargaan ini dan pemenang ditentukan oleh para pembaca yang telah memilih langsung siapa yang paling kelas di 2016 ini melalui polling di Bolalob. Total 20.159 pembaca Bolalob telah memberikan votenya di Bolalob Awards 2016.

Apparel of The Year

Meski banyak merek dan apparel besar yang terjun ke Industri futsal, beberapa apparel berhasil bersaing untuk masuk ke dalam jajaran brand futsal ternama.

Brand-brand lokal saat ini sudah berani untuk mempromosikan produk mereka ke dalam tim-tim futsal untuk menambah awareness. Hasilnya, produk mereka jadi lebih dikenal. Apalagi, tim-tim yang mereka endorse berhasil menjadi juara atau paling tidak, dikenal masyarakat luas yang membuat nama produk jadi makin tenar.

Nah Bolalob menominasikan empat apparel Olahraga yang nge-hits di kalangan anak futsal tahun ini. Berikut nominasinya:

1. Elastico



Apparel lokal asal Bandung yang selama dua tahun belakangan menjadi rekanan Vamos Mataram. Desainnya yang serta kerjasama dengan Vamos yang membuat nama Elastico terangkat.

2. Specs



Salah satu merek olahraga yang paling terkenal di kalangan anak futsal. Keluaran sepatu futsalnya paling ditunggu. Selain itu mereka juga tak pernah absen untuk mengendorse tim-tim di liga futsal profesional.

3. Mizuno



Merek olahraga ini baru muncul dan mewarnai futsal Indonesia di 2016 ini. Selain mengendorse tim liga pro, Futsal Kota Bandung, Mizuno juga bekerjasama dengan salah satu kompetisi futsal terbesar di Indonesia yaitu Pocari Sweat Futsal Championship 2016.

4. Narrow Indonesia



Apparel asal Bandung yang telah dua musim menjajal iklim futsal di Indonesia. Menjadi juara bersama tim putri UPI Bandung di liga pro 2015, keputusan Narrow mengendorse Jaya Kencana Angels cukup tepat. Tim ini meraih gelar liga 2016 dan Piala AFF 2016. Selain itu tim PON Jabar yang juga memakai Narrow juga berhasil meraih medali emas.

Pemenang: Specs

Pemenang kategori Apparel Of The Year diraih oleh Specs. Specs mendapatkan vote sebesar 60%. Peringkat kedua diraih Narrow dengan 15%, peringkat ketiga diraih Elastico dengan 14%, dan Mizuno diperingkat keempat dengan prosentase 11%. Selamat bagi Specs!

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Bolalob Awards 2017: Kompetisi Futsal Umum Bergengsi Pilihan Pembaca
Bolalob Awards 2017 telah menyelesaikan waktu pemilihan pada Sabtu (4/2) lalu. Ribuan pembaca Bolalob.com berpartisipasi untuk memilih mana yang menjadi favorit mereka.Di kategori kompetisi terbaik umum, My Futsal International Tournament menarik perhatian para pembaca Bolalob dan berhasil mengungguli ajang lainnya seperti Euro Futsal Championship 2017, Piala Emas Futsal Indonesia dan Rafhely Specs Cup.[suggestedarticle=3]Bukan tanpa sebab, ajang MFIT merupakan salah satu turnamen bergengsi futsal di Indonesia yang diikuti oleh puluhan tim dari Indonesia dan beberapa negara di kawasan Asean tiap tahunnya. MFIT 2017 terasa spesial karena ajang ini sempat vakum pada 2016 lalu.Berikut persentase kompetisi futsal Umum bergengsi pilihan Pembaca Bolalob:
Bolalob Awards 2017: Manajemen Terfavorit Pembaca Bolalob
Bolalob Awards 2017 telah menyelesaikan waktu pemilihan pada Sabtu (4/2) lalu. Ribuan pembaca Bolalob.com berpartisipasi untuk memilih mana yang menjadi favorit mereka.Di kategori manajemen terfavorit, Vamos Mataram kembali menjadi favorit pilihan pembaca dengan unggul telak 65 % suara. Suara terbanyak ini merupakan kerja keras dari manajemen Vamos yang berhasil membuat klubnya menjadi dikenal Masyarakat.[suggestedarticle=3]Basis suporter, manajemen yang baik serta etalase yang tertata rapi seperti website dan akun sosial media resmi tim membuat Vamos menjadi salah satu klub futsal terbaik di indonesia saat ini. Ditambah 2017 mereka berhasil menjuarai ajang Pro Futsal League 2017.Di urutan selanjutnya ada Kebumen United Angels (13%) Bintang Timur SUrabaya (12%) dan IPC Pelindo II Jakarta (11%).
Bolalob Awards 2017: Kompetisi Futsal Mahasiswa dan Pelajar Favorit Pembaca Bolalob
Bolalob Awards 2017 telah menyelesaikan waktu pemilihan pada Sabtu (4/2) lalu. Ribuan pembaca Bolalob.com berpartisipasi untuk memilih mana yang menjadi favorit mereka.Di kategori kompetisi futsal pelajar dan Mahasiswa, Pocari Sweat Futsal Championship 2017 menjadi ajang yang paling berkesan bagi para pembaca Bolalob. Digelar di 18 kota berbeda di Indonesia, PSFC memang menyajikan pertarungan yang sengit dari ribuan tim SMA, namun hanya akan ada satu yang membawa pulang gelar juara Grand Champion.[suggestedarticle=3]PSFC 2017 dipilih 54% pembaca dan terpaut jauh dari posisi kedua yaitu Liga Mahasiswa (27%) serta Hydro Coco National Futsal Tournament (12%) dan Liga Futsal Mahasiswa (7%)Berikut persentase pemenang Bolalob Awards kategori kompetisi futsal favorit mahasiswa dan pelajar:
Bolalob Awards 2017: Ini Apparel Favorit Pilihan Pembaca Bolalob
Bolalob Awards 2017 telah menyelesaikan waktu pemilihan pada Sabtu (4/2) lalu. Ribuan pembaca Bolalob.com berpartisipasi untuk memilih mana yang menjadi favorit mereka.Di kategori Apparel, pembaca Bolalob memilih Specs sebagai merk terfavorit. Dalam voting, Specs mendulang 61 persen suara dan terpaut jauh dari pesaing di kategori ini seperti Narrow (22 %) Ghanior (14%) atau Mizuno (3 %).[suggestedarticle=3]Ini merupakan yang kedua kalinya Specs menjadi Apparel terbaik versi pembaca bolalob setelah pada 2016 menyabet gelar yang sama.Berikut persentase pemenang Bolalob Awards versi apparel terfavorit pilihan pembaca Bolalob.
Tak Hanya Kopi yang Miliki Filosofi, Persija Juga Punya Filosofi Jersey
Musim baru, jersey baru. Persija Jakarta menyambut musim 2018 dengan menampilkan jersey anyar bersama apparel dalam negeri bernama Specs. Ada tiga warna yang ditawarkan oleh Persija musim ini, yakni merah, putih, dan oranye. Ketiga warna yang sangat familiar bagi klub asal ibu kota itu. Direktur Utama Persija, Gede Widiade mengungkapkan bahwa pemilihan warna itu berkat saran dari senior-senior yang ada di Persija. Jika pada musim lalu ada warna hitam yang menjadi jersey away, kini posisinya diganti dengan warna putih. Warna ini memang menjadi warna kedua Persija sejak lama.[suggestedarticle=3]"Tahun ini saya dapat masukan dari rekan-rekan senior untuk merubah karena kita tak di zona kelam. Hitam kita ganti putih," ujar Gede Widiade di kawasan Kemayoran, Jakarta, Sabtu (2/2/2018)."Merah adalah Persija dan orange mewakili Jakmania. Putih warna netral. Saya harap warna itu membawa arti bagi siapa saja yang mencintai Persija," tambahnya.Menariknya, ada filosofi dalam desain jersey terbaru Persija. Setiap jersey baik kandang, tandang, jersey ketiga, sampai kiper pun semuanya memiliki arti. Artinya tak hanya kopi saja yang memiliki filosofi di kalangan anak muda Jakarta, tapi jersey Persija pun memiliki filosofi.[pagebreak]Filosofi Jersey Persija[/pagebreak]Head of Product Design Specs, Ardhy Muncar Viraldy menjelaskan beberapa filosofi yang terkandung di jersey anyar Persija. Jersey merah Persija menjadi warna utama. Merah merupakan warna asli Persija sejak klub itu berdiri pada November 1928. Ardhy menjelaskan detail dan kandungan filosofi yang ada di jersey utama."Jika diperhatikan secara seksama, kita dapat melihat ada detail-detail halus. Garis-garis motif itu adalah tanda transformasi. Kalau kita ingin sesuatu yang besar, cita-cita yang besar, otomatis kita perlu melakukan usaha yang besar pula," ujar Ardhy.Sedangkan jersey berwarna putih merupakan jersey yang memiliki arti 'Baju Perang'."Inspirasinya adalah baju zirah. Selayaknya baju perang, dengan minimalis garis-garisnya. Detailnya, ada V Colour, kami sebut 'Victory Colour'," lanjut Ardhy.Terakhir, jersey oranye juga punya arti mendalam bagi Persija. Oranye identik dengan Persija dan Jakmania di era Sutiyoso. "Oranye identik dengan Jakmania dan terinspirasi pula dengan Macan Kemayoran," tutup Ardhy.
  1820 kali
Bolalob Awards 2017: Nominasi Player of The Year Putra
Bolalob Awards kembali digelar untuk ketiga kalinya. Ajang ini digelar sebagai apresiasi Bolalob.com terhadap kerja keras insan futsal di Indonesia untuk memajukan olahraga yang semakin berkembang pesat ini.Pada 2017 ini, Bolalob kembali membuat terobosan, Meski kategori berubah menjadi 9 kategori, namun ada 2 Jenis kategori, yaitu terbaik dan terfavorit.Cara penilaian Kategori Terbaik sama dengan mengikuti cara FIFA Awards. Para panelis yang menilai adalah 23 pelatih Pro Futsal League (PFL) dan Women Pro Futsal League (WPFL) 2017, 23 Kapten di PFL dan WPFL 2017, Kapten Timnas Putra dan Putri terakhir, serta 5 panelis dari meja redaksi Bolalob. Tapi, jangan takut pembaca Bolalob tetap akan diikutkan untuk memilih yang kategori terfavorit di setiap kategori.[suggestedarticle=3]Nah, polling dan penilaian dari panelis akan digelar di Bolalob pada 29 Januari sampai dengan 4 Februari mendatang. Nantinya, pemain dengan suara terbanyak dinobatkan menjadi yang terfavorit pilihan pembaca setia Bolalob, sementara pilihan panelis akan meraih Bolalob Awards 2017.Sebelum kalian memilih, terlebih dahulu Bolalob sebagai Nominator menominasikan insan futsal yang kami anggap berkontribusi besar dan berprestasi di kategori masing-masing sepanjang 2017. Berikut nominasi untuk kategori player of the year putra.1. Muhammad Iqbal IskandarGelar pemain terbaik Pro Futsal League (PFL) 2017 menasbihkan betapa gemilangnya pemain asal Bogor ini di tahun 2017. Bersama Vamos Mataram dirinya berhasil meraih gelar juara PFL 2017. Penampilan gemilangnya membuat dirinya dipanggil membela Timnas Futsal Indonesia.2. Sunny Rizky SuhendraAnchor Vamos Mataram ini merupakan pemain vital saat timnya meraih gelar juara PFL 2017. Ketenangannya dalam membaca serangan lawan dan pertahanannya yang solid sepanjang musim membuat Sunny layak masuk nominasi pemain terbaik di 2017.3. Ardiansyah RuntuboyMeski gagal membawa Black Steel Manokwari mempertahankan gelar juara di PFL, Runtuboy tetap tampil gemilang dan buktinya dirinya berhasil menyabet gelar top skor PFL 2017. Dirinya pun terus menjadi langganan Timnas Futsal sepanjang tahun 2017.4. Tri Cahyo RamadhanMeski berbadan kecil, tapi kemampuannya dalam mengatur pertandingan di posisi anchor tidak perlu lagi diragukan kualitasnya. Performa apiknya berhasil membawa Mataram FC NTB menembus final four PFL untuk pertama kalinya. Selain itu, dirinya juga ahli sebagai kiper power play.5. Bambang Bayu SaptajiPemain idola pecinta futsal Indonesia ini akhirnya berhasil meraih gelar juara PFL pertama sepanjang karirnya. Pemain yang biasa disapa BBS ini menjadi pemain kunci Vamos Mataram dalam urusan mencetak gol dan juga membongkar pertahanan lawan. Aksi-aksinya membawa Vamos meraih gelar juara PFL untuk pertama kalinya.6. Sauqy Saud LubisPemain muda ini tampil memikat bersama Mataram FC NTB di PFL 2017 dan berhasil membawa timnya lolos ke final four untuk pertama kalinya. Hebatnya lagi, ini adalah debut pertamanya berlaga di liga pro. penampilan gemilangnya membuat dirinya dipanggil membela Timnas Futsal sepanjang tahun 2017.[suggestedarticle]Jangan lupa vote untuk nominasi ini dengan klik pilihan kalian di kategori ini di bawah ini.
  9739 kali
Bolalob Awards 2017: Nominasi Player of The Year Putri
Bolalob Awards kembali digelar untuk ketiga kalinya. Ajang ini digelar sebagai apresiasi Bolalob.com terhadap kerja keras insan futsal di Indonesia untuk memajukan olahraga yang semakin berkembang pesat ini.Pada 2017 ini, Bolalob kembali membuat terobosan, Meski kategori berubah menjadi 9 kategori, namun ada 2 Jenis kategori, yaitu terbaik dan terfavorit.Cara penilaian Kategori Terbaik sama dengan mengikuti cara FIFA Awards. Para panelis yang menilai adalah 23 pelatih Pro Futsal League (PFL) dan Women Pro Futsal League (WPFL) 2017, 23 Kapten di PFL dan WPFL 2017, Kapten Timnas Putra dan Putri terakhir, serta 5 panelis dari meja redaksi Bolalob. Tapi, jangan takut pembaca Bolalob tetap akan diikutkan untuk memilih yang kategori terfavorit di setiap kategori.[suggestedarticle=3]Nah, polling dan penilaian dari panelis akan digelar di Bolalob pada 29 Januari sampai dengan 4 Februari mendatang. Nantinya, pemain dengan suara terbanyak dinobatkan menjadi yang terfavorit pilihan pembaca setia Bolalob, sementara pilihan panelis akan meraih Bolalob Awards 2017.Sebelum kalian memilih, terlebih dahulu Bolalob sebagai Nominator menominasikan insan futsal yang kami anggap berkontribusi besar dan berprestasi di kategori masing-masing sepanjang 2017. Berikut nominasi untuk kategori player of the year putri.1. Novita Murni PirantiPemain terbaik Women Pro Futsal League (WPFL) 2017 ini dianggap sebagai pemain terbaik futsal putri Indonesia saat ini. Dirinya menjadi pemain tak tergantikan di UPI Bandung yang berhasil ia bawa kembali meraih gelae juara WPFL. Selain itu, dirinya juga menjadi salah satu pemain yang meraih medali perunggu SEA Games 2017 bersama Timnas Futsal Putri.2. Rani MulyasariPemain yang biasa disapa Odoy ini membuktikan kemampuannya sebagai penyerang futsal putri terbaik di Indonesia saat ini. Gelar top skor berhasil ia raih di WPFL 2017 lalu saat membela tim kejutan Lampung Angels S-One. Dirinya juga menjadi bagian Timnas Futsal Putri yang meraih medali perunggu SEA Games 2017.3. Maya Muharina FajriahSiapa yang tidak mengenal bintang Netic Ladies Cibinong ini. Sangat jarang pemain futsal putri mampu bermain di berbagai posisi dan aktif menggunakan kedua belah kakinya. Maya pun selalu tampil konsisten di WPFL 2017 lalu yang membawanya kembali membela Timnas Futsal Putri.4. Siti Latipah Nurul Inayahpemain muda dari UPI Bandung ini membuat kejutan dengan tampil gemilang di WPFL 2017. Dirinya mampu beradaptasi dengan para pemain senior di UPI dan ikut membantu UPI meraih gelar juara WPFL 2017. Selain itu, dirinya juga ikut mambawa UPI meraih gelar keempat di LIMA Futsal 2017.5. Citra AdistiSiapa yang tidak kenal dengan kiper nomor satu futsal putri Indonesia saat ini. Penampilannya yang konsisten membuat dirinya selalu menjadi pilihan utama di timnya terdahulu Jaya Kencana Angels dan Timnas Futsal Putri. Ia juga termasuk skuat Timnas Futsal Putri yang meraih medali perunggu SEA Games 2017 lalu.6. Suciana YulianiPemain asal Jawa Tengah ini semakin matang berlaga di WPFL. Musim lalu membela tim promosi Kebumen Angels dan menjadi pemain kunci tim tersebut bertahan di WPFL bahkan finis diperingkat keempat. Performanya membuat dirinya dipanggil membela Timnas Futsal Putri.[suggestedarticle]Jangan lupa vote untuk nominasi ini dengan klik pilihan kalian di kategori ini di bawah ini.
  6908 kali
Bolalob Awards 2017: Nominasi Best Coach of The Year
Bolalob Awards kembali digelar untuk ketiga kalinya. Ajang ini digelar sebagai apresiasi Bolalob.com terhadap kerja keras insan futsal di Indonesia untuk memajukan olahraga yang semakin berkembang pesat ini.Pada 2017 ini, Bolalob kembali membuat terobosan, Meski kategori berubah menjadi 9 kategori, namun ada 2 Jenis kategori, yaitu terbaik dan terfavorit.Cara penilaian Kategori Terbaik sama dengan mengikuti cara FIFA Awards. Para panelis yang menilai adalah 23 pelatih Pro Futsal League (PFL) dan Women Pro Futsal League (WPFL) 2017, 23 Kapten di PFL dan WPFL 2017, Kapten Timnas Putra dan Putri terakhir, serta 5 panelis dari meja redaksi Bolalob. Tapi, jangan takut pembaca Bolalob tetap akan diikutkan untuk memilih yang kategori terfavorit di setiap kategori.[suggestedarticle=3]Nah, polling dan penilaian dari panelis akan digelar di Bolalob pada 29 Januari sampai dengan 4 Februari mendatang. Nantinya, pemain dengan suara terbanyak dinobatkan menjadi yang terfavorit pilihan pembaca setia Bolalob, sementara pilihan panelis akan meraih Bolalob Awards 2017.Sebelum kalian memilih, terlebih dahulu Bolalob sebagai Nominator menominasikan insan futsal yang kami anggap berkontribusi besar dan berprestasi di kategori masing-masing sepanjang 2017. Berikut nominasi untuk kategori coach star of the year.1. Deny HandoyoMusim lalu pelatih ini turut membantu Vamos Mataram meraih gelar juara Pro Futsal League (PFL) 2018. Diawal musim diplot sebagai pelatih, tapi di pertengahan menjadi asisten mendampingi pelatih asal Belanda Hicham Ben Hammou. Pelatih ini juga berperan besar membawa Cosmo FC Jakarta menjadi runner-up My Futsal International Tournament 2017.2. Wahyu Bewe TriantoPelatih muda berbakat ini membuat sejarah dengan meloloskan tim untuk pertama kalinya ke final four PFL 2017 bersama Mataram FC NTB. Prestasinya cukup gemilang karena Mataram FC didominasi pemain muda. 3. Naim HamidTidak ada yang menyangka sebuah tim promosi mampu berbuat banyak di PFL 2017. Tapi, Naim membuktikan saat dirinya membawa kancil BBK Pontianak membuat kejutan di PFL 2017 dengan nyaris lolos ke final four PFL 2017, bahkan mereka finish diatas juara bertahan Black Steel Manokwari di babak reguler PFL 2017.4. Asep SumpenaPelatih ini kembali membuktikan diri sebagai salah satu pelatih futsal putri terbaik di Indonesia. Dirinya kembali membawa UPI Bandung meraih gelar juara Women Pro Futsal League (WPFL) 2017 dan juga LIMA Futsal 2017.[suggestedarticle]Jangan lupa vote untuk nominasi lain dengan klik pilihan kalian di kategori ini di bawah ini.
  5021 kali
Bolalob Awards 2017: Nominasi Rising Star of The Year Putra
Bolalob Awards kembali digelar untuk ketiga kalinya. Ajang ini digelar sebagai apresiasi Bolalob.com terhadap kerja keras insan futsal di Indonesia untuk memajukan olahraga yang semakin berkembang pesat ini.Pada 2017 ini, Bolalob kembali membuat terobosan, Meski kategori berubah menjadi 9 kategori, namun ada 2 Jenis kategori, yaitu terbaik dan terfavorit.Cara penilaian Kategori Terbaik sama dengan mengikuti cara FIFA Awards. Para panelis yang menilai adalah 23 pelatih Pro Futsal League (PFL) dan Women Pro Futsal League (WPFL) 2017, 23 Kapten di PFL dan WPFL 2017, Kapten Timnas Putra dan Putri terakhir, serta 5 panelis dari meja redaksi Bolalob. Tapi, jangan takut pembaca Bolalob tetap akan diikutkan untuk memilih yang kategori terfavorit di setiap kategori.[suggestedarticle=3]Nah, polling dan penilaian dari panelis akan digelar di Bolalob pada 29 Januari sampai dengan 4 Februari mendatang. Nantinya, pemain dengan suara terbanyak dinobatkan menjadi yang terfavorit pilihan pembaca setia Bolalob, sementara pilihan panelis akan meraih Bolalob Awards 2017.Sebelum kalian memilih, terlebih dahulu Bolalob sebagai Nominator menominasikan insan futsal yang kami anggap berkontribusi besar dan berprestasi di kategori masing-masing sepanjang 2017. Berikut nominasi untuk kategori rising star of the year putra.1. Sauqy Saud LubisTidak ada yang kenal dengan pemain ini hingga dia muncul membela Mataram FC NTB dan menjadi salah satu pemain kunci meloloskan tim tersebut ke final four Pro Futsal League (PFL) 2018. Penampilan gemilangnya di liga membawanya membela Timnas Futsal U-20 hingga senior berlaga di ajang SEA Games 2017 dan AFF Futsal Championship 2017.2. Muhammad AlbagirTak terpantau di tim liga pro, pemain ini gemilang saat membawa BJL 2000 Shiba Semarang juara Bolalob FFI U-20 Futsal Championship 2017. Prestasi yang memabawanya membela Timnas Futsal U-20 dan kemudian menjadi kiper utama di Timnas Futsal Senior diajang SEA Games 2017 dan AFF Futsal Championship 2017.3. Samuel Eko Putra Pemain asal Kalimantan Barat ini bermain gemilang di debutnya di liga pro bersama Kancil BBK Pontianak. Kegemilangannya membawa dirinya menembus skuat Timnas Futsal Indonesia. Kemampuannya bermain sebagai kiper power play menjadi nilai tambah pemain muda ini.4. Zakariyya AnwarPemain asal Jawa Tengah ni menjadi bintang BJL 2000 Shiba Semarang saat menjadi juara Bolalob FFI U-20 Futsal Championship 2017. Prestasinya ini membuat pemain muda yang piawai mengatur tempo permainan ini dikontrak tim liga pro SKN FC Kebumen untuk berlaga di PFL 218.[suggestedarticle]Jangan lupa vote untuk nominasi lain dengan klik pilihan kalian di kategori ini di bawah ini.
  6585 kali
Bolalob Awards 2017: Nominasi Rising Star of The Year Putri
Bolalob Awards kembali digelar untuk ketiga kalinya. Ajang ini digelar sebagai apresiasi Bolalob.com terhadap kerja keras insan futsal di Indonesia untuk memajukan olahraga yang semakin berkembang pesat ini.Pada 2017 ini, Bolalob kembali membuat terobosan, Meski kategori berubah menjadi 9 kategori, namun ada 2 Jenis kategori, yaitu terbaik dan terfavorit.Cara penilaian Kategori Terbaik sama dengan mengikuti cara FIFA Awards. Para panelis yang menilai adalah 23 pelatih Pro Futsal League (PFL) dan Women Pro Futsal League (WPFL) 2017, 23 Kapten di PFL dan WPFL 2017, Kapten Timnas Putra dan Putri terakhir, serta 5 panelis dari meja redaksi Bolalob. Tapi, jangan takut pembaca Bolalob tetap akan diikutkan untuk memilih yang kategori terfavorit di setiap kategori.[suggestedarticle=3]Nah, polling dan penilaian dari panelis akan digelar di Bolalob pada 29 Januari sampai dengan 4 Februari mendatang. Nantinya, pemain dengan suara terbanyak dinobatkan menjadi yang terfavorit pilihan pembaca setia Bolalob, sementara pilihan panelis akan meraih Bolalob Awards 2017.Sebelum kalian memilih, terlebih dahulu Bolalob sebagai Nominator menominasikan insan futsal yang kami anggap berkontribusi besar dan berprestasi di kategori masing-masing sepanjang 2017. Berikut nominasi untuk kategori rising star of the year putri.1. SopiaPemain asal Bandung ini gemilang saat membawa Football Plus Putri Bandung promosi ke Women Pro Futsal League (WPFL) 2017. Tapi, dirinya dikontrak Lampung Angels S-One di WPFL 2017 dan turut membantu tim asal Lampung ini mengganggu hagemoni dua tim kuat Jaya Kencana Angels dan UPI bandung.2. Febriana Kusumaningrum Berposisi sebagai pemain penyerang, pemain asal Jawa Tengah ini menjadi sosok kunci tim promosi Kebumen Angels di WPFL 2017. Performanya di liga membuat dirinya dipanggil untuk mengikuti seleksi Timnas Futsal Putri.3. Nopi RamadhanNetic Ladies Cibinong tak henti-hentinya melahirkan pemain muda dan tahun lalu muncul nama Nopi. Masih duduk dibangku sekolah, Nopi memiliki kemampuan mendribble bola yang mumpuni untuk pemain futsal wanita.4. Syenida Meryvandina Sepeninggalan Rani Mulyasari banyak yang meragukan daya seran Jaya Kencana Angels hingga munculnya Vandina. Pemain asal Kalimantan Barat ini menjadi solusi JK Angels di lini depan. Agresivitasnya membuat JK Angels selalu berharap kepada dirinya untuk menjebol gawang lawan-lawannya.[suggestedarticle]Jangan lupa vote untuk nominasi lain dengan klik pilihan kalian di kategori ini di bawah ini.
  3220 kali
1517297121082 tag