(Foto: Bolalob)

Inilah Daftar Lengkap Pemenang Bolalob Awards 2016

Bolalob Awards kembali digelar untuk yang kedua kalinya. Ajang ini digelar sebagai apresiasi Bolalob.com terhadap kerja keras insan futsal di Indonesia untuk memajukan olahraga yang semakin berkembang pesat ini.

Terdapat 10 kategori penghargaan ini dan pemenang ditentukan oleh para pembaca yang telah memilih langsung siapa yang paling kelas di 2016 ini melalui polling di Bolalob. Total 20.159 pembaca Bolalob telah memberikan votenya di Bolalob Awards 2016.

Berikut hasil lengkap Bolalob Awards 2016.

1. Management of The Year - Manajemen tim futsal terbaik yang mengelola timnya secara baik tahun ini.



2. Apparel of The Year - Merk olahraga yang berperan besar kepada futsal Indonesia di 2016 ini.



3. Best Competition - Kompetisi terbaik yang membantu perkembangan futsal di Indonesia.



3. Team of The Year (Putra) - Best Five! pemain-pemain terbaik di setiap lininya tahun ini.











5. Team of The Year (Putri) - Srikandi futsal terbaik di setiap lininya tahun ini.











6. Rising Star of The Year (Putra) - From Zero to Hero! mereka yang meroket di 2016.



7. Rising Star of The Year (Putri) - Putri-putri baru penerus kejayaan futsal kaum hawa.



8. Coach of The Year - Pelatih terbaik yang mampu mengantarkan timnya berjaya.



9. Player of The Year (Putri) - Srikandi futsal terbaik dan terfavorit di 2016.



10. Player of The Year (Putra) - Pemain futsal terbaik dan terfavorit di 2016.

editTerakhir diubah:  04/01/17 - 14:11

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR(4)


Rekomendasi



Berita Terkait


Raih Coach Of The Year Bolalob Awards Buat Sayan Karmadi Semakin Termotivasi
Pelatih Black Steel Manokwari, Sayan Karmadi terpilih sebagai Coach of The Year di Bolalob Awards 2016.Raihan prestasi dengan mampu membawa tim promosi, Black Steel menjadi juara Pro Futsal League (PFL) 2016 membuat Sayan meraih suara terbanyak di kategori pelatih terbaik 2016. Sayan pun sangat berterimakasih dengan penghargaan tersebut yang membuatnya semakin termotivasi untuk terus belajar."Terima kasih penghargaannya buat Bolalob dan yang sudah mensuport," ungkap Coach Sayan kepada Bolalob terkait pengharagaan yang ia terima."Justru ini motivasi saya untuk lebih banyak lagi belajar dari rekan-rekan pelatih yang lain. Terima kasih yang pasti saya akan terus belajar," pungkasnya menutup pembicaraan.
visibility  559 kali
Masuk Team Of The Year Bolalob Awards Jadi Berkah Bagi Kiper Timnas Futsal Ini
Kiper Timnas Futsal Indonesia dan Vamos Mataram, Muhammad Nazil Purnama berhasil meraih prediket Best Goal Keeper dan masuk dalam Team Of The Year di Bolalob Awards 2016.Nazil pun sangat senang dengan terpilihnya dirinya masuk dalam Team Of The Year. Ia pun berharap penghargaan ini menjadi berkah bagi dirinya dan orang-orang yang senantiasa mendukungnnya."Semoga dengan terpilihnya ini jadi berkah buat perfutsalan saya, dan buat temen-temen yang udah support voting Nazil semoga memotivasi mereka buat bisa sukses kedepannya," ungkap Nazil kepada Bolalob."Voting temen-temen merupakan doa buat Nazil bisa terus belajar agar bisa lebih baik dari sekarang dan tetep yang utama ga besar kepala," tutupnya.
visibility  1041 kali
BBS MerasaTerhormat Raih Player Of The Year Bolalob Awards
Bintang Timnas Futsal Indonesia dan Vamos Mataram, Bambang Bayu Saptaji berhasil meraih 2 penghargaan bergengsi di Bolalob Awards 2016.Pemain yang dikenal dengan inisial BBS ini menjadi yang terbaik dikategori Best Player Of The Years dan masuk dalam Team Of The Years sebagai Best Flank Of The Years. BBS pun menganggap penghargaan ini sebuah kehormatan bagi dirinya dan menjadi motivasi bagi dirinya untuk terus bermain lebih baik lagi."Alhamdulillah, makasih sama Bolalob dan semua yang dukung saya. Suatu kehormatan, dan kebanggan bisa menang dan juga ini motivasi sangat besar di 2017 untuk saya biar bisa lebih baik di tahun ini dan agar terus bisa berprestasi yang lebih baik lagi di tahun ini," ungkap BBS kepada Bolalob."Terima kasih pertama kepada keluarga, pacar, sahabat, dan fans saya karena mereka yang buat saya kuat bisa sampe sekarang," pungkasnya menutup pembicaraan.
visibility  730 kali
Citra Adisti Tak Percaya Raih Player Of The Year Di Bolalob Awards
Kiper idola dari Jaya Kencana Angels, Citra Adisti berhasil meraih 2 penghargaan bergengsi di Bolalob Awards 2016.Citra yang bermain gemilang di 2016 dengan menjadi juara Women Pro Futsal League (WPFL) 2016, dan juga AFF Futsal Club Championship 2016 terpilih sebagai pemenang dikategori Best Player Of The Years dan masuk dalam Team Of The Years sebagai Best Goal Keeper Of The Years. Ia pun tak percaya dirinya berhasil meraih 2 penghargaan bergengsi di Bolalob Awards."Ya Allah, perasaannya ga bisa diungkapin. Citra aja masih ga percaya dengan pencapaian tahun lalu. Terus sekarang dapet penghargaan lagi sebagai best player dan best five," ungkapnya kepada Bolalob."Citra itu ga pernah kepikiran dapat predikat atau penghargaan buat diri pribadi gitu. Kembali lagi karena goalkeeper dulu kayaknya cuma dianggap sebagai pelengkap aja. Yang ada dipikiran citra itu gimana caranya supaya tim menang. Dapet best player WPFL aja masih ga nyangka," ujarnya."Apalagi sekarang best player diantara yang terbaik. Saingannya temen sendiri. Bahkan mungkin yang jauh lebih lama terjun di dunia futsal ketimbang citra. Intinya teman-teman yang masuk nominasi itu yang terbaik. Toh, citra berjuang bareng-bareng mereka juga kemarin. Semua punya tugas dan posisinya masing-masing," lanjutnya."Cuma yang ga disangka aja menang adu pinalti. Lawannya sekelas Thailand yang memang terkenal dengan shootingnya yang keras. Tapi, semua udah jalanin tugasnya masing-masing. Bahkan yang masuk nominasi tendangan penaltinya masuk semua. Intinya citra lebih beruntung aja, bukan lebih baik, semua sama," tambahnya."Citra mau ngucapin makasih buat Allah SWT pastinya. Buat Mama, Papa sama Abang yang tau semua perjuangan dan pengorbanan Citra. Buat sahabat-sahabat di JK Angels, walaupun banyak banget sebenarnya masalah di dalam tim. Tapi mereka juga yang bikin Citra bisa kayak gini. Buat Ayah sama Ibu Hajah, buat Oom Bud. Buat Almarhum Bang Kur yang ngajak Citra gabung di JK. Buat Bolalob juga yang slalu update perkembangan citra. Pokoknya mereka semua orang yang berpengaruh besar buat karir citra.Semoga aja Allah yang bales kebaikan mereka," pungkasnya menutup pembicaraan.
visibility  545 kali
1483608609385 tag