Boaz Solossa Pemain Terbaik ISC 2016, Evan Dimas Pemain Muda Terbaik


  •    Randy Wirawan
  •    08/01/17 - 23:09
  •    1.628

Boaz Solossa Pemain Terbaik ISC 2016, Evan Dimas Pemain Muda Terbaik
bolaindo.com

PT Gelora Trisula Semesta (PT GTS) selaku promotor Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 menggelar malam penganugerahan di Hotel Aryaduta, Bandung, Minggu (8/1). Ajang ini sekaligus menjadi penutup kompetisi yang diikuti 18 klub tersebut.

Boaz Solossa terpilih menjadi pemain terbaik dalam kompetisi ini. Meski sempat absen di penghujung kompetisi karena memperkuat Timnas, ini tidak menghalangi gelar yang diperoleh Boaz.

“Terima kasih atas penghargaan, teman-teman Persipura, keluarga. Harapan saya ke depan sepak bola Indonesia lebih baik dan timnas juara,” ujar Boaz.

Sementara itu penghargaan pemain muda terbaik diraih oleh gelandang Bhayangkara FC, Evan Dimas Darmono. Penggawa Timnas Indonesia tersebut menyebut gelar ini menjadi motivasi tambahan baginya.

“Pertama Alhamdulilah atas kemampuan saya, terima kasih kepada orang tua yang mendukung, Bhayangkara FC, GTS yang beri penghargaan. Penghargan ini memotivasi saya menjadi lebih baik untuk tim dan negara,” ujar Evan.

Terakhir gelar pencetak gol terbanyak menjadi milik bomber Sriwijaya FC, Alberto Goncalves. Pemain asal Brasil tersebut total mencetak 25 gol di ISC 2016.





Video Trending



Berita Terkait


1619053201896

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?