(Foto: bolalob)

Bawa Timnya Juara, Pelatih Futsal Ganteng Ini Jadi Idola Baru

SFC Planet Sleman berhasil menjadi juara di Liga Futsal Nusantara 2016 yang dengan mengalahkan tim APK Samarinda pada Senin (9/1/2017) di GOR ITB Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat.

Kegemilangan ini tak terlepas dari andil pelatih mereka, Yori van der Torren, yang meramu skuat muda asal Sleman menjadi bermain begitu impresif sepanjang laga.

Bukan hanya itu, Yori, yang merupakan mantan pemain timnas futsal Belanda U-21 juga mendadak menjadi idola baru di futsal. Wajahnya yang cukup tampan untuk seorang pelatih futsal selama 7-9 Januari ini menghiasi layar kaca televisi.

Sesaat atau sebelum laga di GOR ITB, Yori beberapa kali diminta berfoto selfie oleh para penonton atau pecinta futsal yang kebanyakan kaum hawa.

Pengikut di akun instagram sang pelatih pun mendadak naik. Sebelum gelaran LFN, pengikut Yori di Instagram hanya 500 followers, namun setelah meraih gelar LFN 2016 angka tersebut naik seratus persen per hari Selasa (10/1/2017) ini.

Wajah Yori bakal sering menghiasi televisi di akhir pekannya karena setiap laga SFC Planet Sleman yang berlaga di Pro Futsal League 2017 mendatang akan tayang di televisi.

 

Proud of my players!

A photo posted by Yori van der Torren (@yori.vandertorren) on

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


SFC Planet Sleman Gaet 2 Pemain Muda Berpengalaman
Tim futsal SFC Planet Sleman menambah dua pemain yang mempunyai pengalaman di liga untuk memperkuat timnya jelang putaran kedua Pro Futsal League 2017.Kedua pemain ini adalah Taufik Diki Alfianto dan Nandang Permana. Taufik Diki atau yang akrab disapa Bogel merupakan pemain lincah yang aktif bermain di liga dua musim belakangan dengan memperkuat Persija Futsal dan Jaya Kencana.Pemain berusia 22 tahun ini juga memperkuat tim futsal DKI Jakarta di PON 2016 lalu. Selain itu di awal Januari Bogel sempat membantu Rafhely FC Padang menembus putaran nasional Liga Futsal Nusantara 2016.[suggestedarticle]Pemain kedua adalah Nandang Rosdiana yang musim lalu tampil bersama FC Libido Bandung. Nandang juga memperkuat tim Banten hingga akhirnya lolos ke PON. Namun sayang Banten mengundurkan diri sebelum bertanding."Kami memang mencari tambahan pemain di flank dan lini depan," kata Yori van der Torren, pelatih SFC Planet.Kedua pemain sudah diprediksi bakal diturunkan di pekan keempat PFL 2017 grup B yang digelar di GOR 17 Desember, Mataram, Nusa Tenggara Barat, pada 25-26 Maret ini.
visibility  663 kali
Inilah Skuat SFC Planet Sleman yang Akan Berlaga di Bolalob FFI U-20 Futsal Championship 2017
SFC Planet Sleman Yogyakarta sudah menyiapkan tim sejak Januari untuk berlaga di ajang Bolalob FFI U-20 Futsal Championship 2017.Dari 500 nama yang mengikuti seleksi terbuka, hanya terpilih 18 pemain yang memperkuat tim U-20 wakil dari Jogja ini.[suggestedarticle]Di ajang ini, SFC Planet akan dipimpin oleh pelatih lokal AW Adi. Berikut 18 nama pemain skuat planet SFC Sleman. Muhammad Giffari (GK)Fathul Mar'ii (GK)Wildan M.A (GK)Gusna AbiMuchammad ChanifMuhammad KhafidMuhammad Amin RaisSetyo Tri AmbodoAldiansyah D.PAhmad A WilarsoAsep SyamSumaradityaKoko YunantoIndra NovalAlif Nur RohmanIlham FirmansyahBagus Lebda
visibility  482 kali
Video Full Match: BJL 2000 Shiba Semarang Vs SFC Planet Sleman
Derby tim asal Jawa Bagian tengah antara BJL 2000 Shiba Semarang kontra SFC Planet Sleman hari kedua pekan ketiga grup B Pro Futsal League 2017 pada Minggu (12/3) di GOR UNESA, Surabaya, Jawa Timur berakhir kurang memuaskan untuk kedua tim dengan hanya imbang 2-2.[suggestedarticle]Gol Moses Kernel membuyarkan harapan SFC Planet untuk meraih kemenangan pertama. Berikut cuplikan videonya:
visibility  589 kali
SFC Planet Terima Hasil Seri Melawan BJL 2000 Shiba
Pelatih SFC Planet Sleman, Yori van der Torren, tak lagi memendam amarah terhadap skuatnya pasca kegagalan mencuri poin di laga melawan Kaimana FC pada Sabtu (11/3) lalu di GOR UNESA dalam lanjutan PFL 2017 grup B.Melawan BJL 20000 Shiba di laga hari kedua pada Minggu (12/3) mereka kembali meraih hasil imbang dengan skor 2-2. Bahkan SFC hampir menang kalau saja sepakan Moses di menit akhir tak masuk ke gawang.[suggestedarticle]"Hasil hari ini bisa diterima. Babak kedua skuat bermain lebih bagus. Di menit akhir kedua tim masih bisa menang. Tidak seperti kemarin yang sudah menang 4-1, jadi cuma seri 4-4," ujar Yori kepada Bolalob.Saking marahnya terhadap hasil seri melawan Kaimana tersebut, Yori sampai no comment saat diwawancara bolalob untuk menghindari luapan emosinya keluar. "Kemarin memang lagi emosi saat kalian wawancara jadi takut kebawa emosi saat wawancara," ucapnya.Yori berharap di laga selanjutnya skuat SFC Planet Sleman mampu mencapai target meraih poin dan lolos dari jurang degradasi.
visibility  780 kali
1489307689741 tag