(Foto: bolalob)

Bawa Timnya Juara, Pelatih Futsal Ganteng Ini Jadi Idola Baru

SFC Planet Sleman berhasil menjadi juara di Liga Futsal Nusantara 2016 yang dengan mengalahkan tim APK Samarinda pada Senin (9/1/2017) di GOR ITB Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat.

Kegemilangan ini tak terlepas dari andil pelatih mereka, Yori van der Torren, yang meramu skuat muda asal Sleman menjadi bermain begitu impresif sepanjang laga.

Bukan hanya itu, Yori, yang merupakan mantan pemain timnas futsal Belanda U-21 juga mendadak menjadi idola baru di futsal. Wajahnya yang cukup tampan untuk seorang pelatih futsal selama 7-9 Januari ini menghiasi layar kaca televisi.

Sesaat atau sebelum laga di GOR ITB, Yori beberapa kali diminta berfoto selfie oleh para penonton atau pecinta futsal yang kebanyakan kaum hawa.

Pengikut di akun instagram sang pelatih pun mendadak naik. Sebelum gelaran LFN, pengikut Yori di Instagram hanya 500 followers, namun setelah meraih gelar LFN 2016 angka tersebut naik seratus persen per hari Selasa (10/1/2017) ini.

Wajah Yori bakal sering menghiasi televisi di akhir pekannya karena setiap laga SFC Planet Sleman yang berlaga di Pro Futsal League 2017 mendatang akan tayang di televisi.

 

Proud of my players!

A photo posted by Yori van der Torren (@yori.vandertorren) on

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Bintang Lapangan: Sulaiman 'Mone' Rela Resign Dari Kerjaan Demi Main di Liga Pro
Kecintaan terhadap bermain futsal membuat penggawa SFC Planet Sleman, Muhammad Sulaiman, atau yang akrab disapa Mone, rela keluar dari zona nyaman.Sempat bekerja formal, Mone tiba-tiba mendapat tawaran dari pelatih SFC, Yori van der Torren, untuk bermain di putaran kedua Pro Futsal League 2017. "Saya pernah ketemu dengan coach Yori tapi sebagai lawan waktu Linus 2015, tapi belum pernah satu tim bareng," ucapnya.Tanpa pikir panjang, eks pemain Pra PON Futsal Banten ini langsung menerima tawaran untuk kembali turun di liga. "Saya langsung resign dari kerjaan. Itu semua karena saya pengen main futsal lagi," ujarnya.[suggestedarticle]Musim lalu Mone memperkuat BJL 2000 Shiba yang berhasil meraih peringkat empat di PFL. "Tahun lalu enggak puas karena mainnya dikit. Di SFC saya jadi bisa main banyak dan dapat pengalaman," ucapnya.Mone mengaku senang dan antusias bermain bersama skuat muda SFC Planet. Dirinya mencetak dua gol dan menjadi Man of The Match saat SFC mengalahkan Kaimana FC untuk lolos dari zona degradasi."Anak-anak semangatnya gila luar biasa. untuk kedepannya semoga kaya gini terus biar buat pelajaran kedepannya," pungkasnya.
visibility  1370 kali
Lolos Degradasi, SFC Planet Banyak Belajar Dari Debut di Liga Pertamanya
SFC Planet Sleman selamat dari jurang degradasi dan berhasil bertahan di Pro Futsal League 2017 dengan menaklukan sesama tim papan bawah lainnya, Kaimana FC Papua Barat pada pekan keenam, Minggu (23/4) di GOR 17 Desember, Mataram, Nusa Tenggara Barat.Kemenangan ini membuat senyum pelatih Yori van der Torren kembali merekah. Dengan mengalahkan Kaimana, posisi mereka tidak akan bergerak turun ke zona degradasi."Sudah pasti kami senang bisa memenangkan pertandingan ini. Selain ini kemenangan pertama kami bisa bertahan di liga. Tapi banyak pelajaran buat anak-anak yang tadi sudah saya ingatkan," ujarnya.[suggestedarticle]"Beruntung cuma satu slot di zona degradasi grup B. Andai kita berada di grup A mungkin tidak bisa lolos. Maka dari itu ini pembelajaran buat pemain agar lebih siap dan bisa memperbaiki diri untuk musim liga selanjutnya," ungkap pelatih asal Belanda ini.Kemenangan ini juga otomatis membuat SFC Planet Sleman punya momentum untuk bangkit dan paling tidak bisa lebih baik untuk menyongsong dua laga terakhirnya.
visibility  762 kali
Video Full Match: SFC Planet Sleman Vs Kaimana FC Papua Barat
SFC Planet Sleman dipastikan bertahan di Pro Futsal League (PFL) 2017 setelah mengalahkan Kaimana FC Papua Barat dalam lanjutan pekan keenam PFL 2017 Grup B.Pada laga yang berlangsung di GOR 17 Desember Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB). SFC sukses menaklukkan Kaimana dengan skor telak 8-1.[suggestedarticle]
visibility  891 kali
Gilas Kaimana, SFC Planet Sleman Lolos dari Degradasi
SFC Planet Sleman dipastikan bertahan di Pro Futsal League (PFL) 2017 setelah mengalahkan Kaimana FC Papua Barat dalam lanjutan pekan keenam PFL 2017 Grup B.Pada laga yang berlangsung di GOR 17 Desember Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB). SFC sukses menaklukkan Kaimana dengan skor telak 8-1.[suggestedarticle]SFC langsung tancap gas sejak awal laga dan berhasil unggul 5-0 dibabak pertama. Kelima gol SFC dibabak ini dicetak oleh Muhammad Amin Rais menit ke-1,3', Falentius Simori 8', Yosep Guntur 18', dan Mai Jafarudin 19'.Pada babak kedua, tekanan SFC tidak berhenti dan berhasil menambah tiga gol lewat kaki Mai menit ke-37, dan dua gol Muhammad Sulaiman menit ke-38. Kaimana sempat memperkecil ketertinggalan melalui David Awom dimenit ke-39. Pertandingan pun usai untuk kemenangan SFC atas Kaimana dengan skor 8-1.
visibility  1221 kali
1492919056608 tag