(Foto: bolalob)

Bawa Timnya Juara, Pelatih Futsal Ganteng Ini Jadi Idola Baru

SFC Planet Sleman berhasil menjadi juara di Liga Futsal Nusantara 2016 yang dengan mengalahkan tim APK Samarinda pada Senin (9/1/2017) di GOR ITB Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat.

Kegemilangan ini tak terlepas dari andil pelatih mereka, Yori van der Torren, yang meramu skuat muda asal Sleman menjadi bermain begitu impresif sepanjang laga.

Bukan hanya itu, Yori, yang merupakan mantan pemain timnas futsal Belanda U-21 juga mendadak menjadi idola baru di futsal. Wajahnya yang cukup tampan untuk seorang pelatih futsal selama 7-9 Januari ini menghiasi layar kaca televisi.

Sesaat atau sebelum laga di GOR ITB, Yori beberapa kali diminta berfoto selfie oleh para penonton atau pecinta futsal yang kebanyakan kaum hawa.

Pengikut di akun instagram sang pelatih pun mendadak naik. Sebelum gelaran LFN, pengikut Yori di Instagram hanya 500 followers, namun setelah meraih gelar LFN 2016 angka tersebut naik seratus persen per hari Selasa (10/1/2017) ini.

Wajah Yori bakal sering menghiasi televisi di akhir pekannya karena setiap laga SFC Planet Sleman yang berlaga di Pro Futsal League 2017 mendatang akan tayang di televisi.

 

Proud of my players!

A photo posted by Yori van der Torren (@yori.vandertorren) on

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


GMO FS Menang Tipis Atas Pegasus 69 Kalsel
Tim futsal GMO Yogyakarta berhasil meraih kemenangan penting di matchday 6 babak 34 besar Liga Futsal Nusantara 2017 yang digelar pada Senin (20/11) dengan menang tipis atas Pegasus 69 Kalsel.Laga sendiri berlangsung cukup ketat di babak pertama, gol Videl Febrian di menit kedelapan berhasil dibalas beberapa saat kemudian oleh Ahmad Yudi. Kedua tim mencoba bermain terbuka untuk menciptakan peluang. Namun sayang hingga laga berakhir skor 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.[suggestedarticle]Di babak kedua GMO berhasil mencetak gol cepat lewat Hapsanto Putra di menit 22. Pegasus mencoba membalas. Beberapa peluang gagal berbuah gol. Baru pada menit 28 Muhammad Thaha mampu menyamakan kedudukan lewat golnya.GMO Sorong lebih beruntung, lewat sebuah serangan, Ariansyah CP Nugraha berhasil mencetak gol di menit 33. Skor 3-2 bertahan hingga turun minum dan membuat GMO berhasil mempertipis jarak untuk meraih posisi dua besar.
Dumai FC Riau Raih Kemenangan Tipis Atas GMC FC Jambi
Dumai FC Riau berhasil meraih kemenangan penting di babak 34 besar Liga Futsal Nusantara (LFN) 2017 zona Sumatra setelah mengalahkan GMC FC Jambi.Pada laga yang berlangsung di Rafhely Futsal Padang, Sumbar, Senin (20/11) sore, Dumai harus menjalani laga alot sebelum akhirnya meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1.[suggestedarticle=3]Pertandingan berlangsung alot sejak peluit babak pertama dibunyikan. GMC ungul terlebih dahulu di menit ke-8 melalui Ramayanda Saputra. Dumai yang tertinggal tidak tinggal diam dan berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-16 lewat aksi Arjal Muharram. Skor 1-1 ini bertahan hingga babak pertama usai.Pada babak kedua, Dumai langsung tancap gas dan berhasil berbalik unggul di menit ke-23 lewat aksi Agustus Riky. GMC yang tertinggal berusaha mengejar, tapi hingga laga usai tidak ada lagi gol yang tercipta.Dumai pun berhasil meraih kemenangan tipis atas GMC dengan skor 2-1. Ini adalah kemenangan ketiga beruntun Dumai, sementara hasil ini menjadi kekalahan pertama bagi GMC.
Tuan Rumah Rafhely FC Berhasil Raih Kemenangan Kedua di Babak 34 Besar
Tuan rumah Rafhely FC Sumbar berhasil meraih kemenangan kedua dibabak 34 besar Liga Futsal Nusantara (LFN) 2017 zona Sumatra setelah menundukkan Citramas Sport FC Riau.Pada laga yang berlangsung di Rafhely Futsal Padang, Sumbar, Senin (20/11) siang, Rafhely harus bersusah payah menaklukkan Citramas dengan skor ketat 6-5.[suggestedarticle=3]Pertandingan langsung berjalan dalam tempo tinggi dengan kedua tim silih berganti melakukan serangan. Kejar-kejaran gol punt terjadi hingga babak pertama usai dengan skor 3-2 untuk keunggulan Rafhely. Ketiga gol Rafhely dibabak ini dicetak oleh Rahmad Rawagus dimenit ke-9, 15', dan Muhammad Sanjaya 19'. Sementara dua gol Citramas dicetak Novendra Ripus dimenit ke-7, dan Angga Yudha 14'.Pada babak kedua, tempo pertandingan tidak menurun. Kedua tim kembali kejar-mengejar gol. Rafhely dan Citramas sama-sama menambah tiga gol dibabak kedua ini. Ketiga gol tambahan Rafhely dicetak oleh Sanjaya dimenit ke-23, Afis Yunanda 28, dan Andready Aprizul 31. Sementara tiga gol Citramas dicetak Kingta Surbakti dimenit ke-33, dan Wahyu Setiawan 33', 39'.Pertandingan pun usai untuk kemenangan Rafhely atas Citramas dengan skor 6-5. Rafhely pun berhasil meraih kemenangan kedua mereka dibabak 34 besar ini, sementara ini adalah kekalahan ketiga beruntun bagi Citramas.
Queens FC Sumbar Akhirnya Raih Kemenangan Setelah Kalahkan Repelika FC Riau
Wakil tuan rumah Queens FC Sumbar akhirnya meraih kemenangan dibabak 34 besar Liga Futsal Nusantara (LFN) 2017 zona Sumatra kategori putri setelah mengalahkan Repelika FC Riau.Pada laga yang berlangsung di Rafhely Futsal Padang, Sumbar, Senin (20/11) siang, Queens harus bersusah payah mengalahkan Repelika dengan skor 3-1.[suggestedarticle=3]Queens langsung unggul cepat dimenit ke-2 melalui sepakan Regeta Oktaviani, tapi satu menit berselang Repelika berhasil menyamakan kedudukan lewat kaki Rini Monisyah. Babak pertama sendiri berakhir imbang 1-1.Pada babak kedua, laga berlangsung alot dengan kedua tim terus berupaya mencetak gol. Queens akhirnya memecah kebuntuan dan kembali unggul dengan dua gol yang dicetak Nia Okta Yulia dimenit ke-28, dan Wela Deswina 38'.Pertandingan pun usai untuk kemenangan Queens atas Repelika dengan skor 3-1. Queens pun berhasil memecah telor kemenangan setelah dua kali kalah beruntun, sementara Repelika harus menelan kekalahan ketiganya.
FK Unimed Sumut Luluhlantahkan KJI FC Jambi
FK Unimed Sumut berhasil menyapu bersih kemenangan dibabak 34 besar Liga Futsal Nusantara (LFN) 2017 zona Sumatra kategori putri setelah mengalahkan wakil Jambi, KJI FC.Pada laga yang berlangsung di Rafhely Futsal Padang, Sumbar, Senin (20/11) siang, Unimed tak terhentikan sejak awal laga hingga akhirnya meraih kemenangan atas KJI dengan skor telak 10-2.[suggestedarticle=3]Unimed langsung tancap gas sejak awal laga dan berhasil unggul 5-0 atas KJI dibabak pertama. Kelima gol Unimed dibabak pertama ini dicetak oleh Yohanes Bertauli dimenit ke-5, Junita Kristiani 9', 15', dan Panca Agustia 9', 11'.Pada babak kedua, tekanan Unimed tidak berhenti dan mereka berhasil menambah lima gol yang dicetak oleh Panca dimenit ke-21, 37', Ayu Syahfitri 25', Junita 29', dan Agnes Tresia 39'. KJI sendiri hanya mampu memperkecil kekalahan dengan dua gol yang dicetak Dheanita Aprillia dimenit ke-21 dan Mairanti 30'.Pertandingan pun usai untuk kemenangan Unimed atas KJI dengan skor telak 10-2. Unimed pun berhasil menyapu bersih seluruh pertandingan dengan kemenangan dan meraih nilai sempurna 9 dari hasil 3 kali kemenangan.
Berikut Hasil Matchday 2 Babak 34 Besar Liga Futsal Nusantara 2017 Zona Sumatra
Babak 34 Besar Liga Futsal Nusantara (LFN) 2017 zona Sumatra akan digelar pada 18 hingga 26 November besok di Rafhely Futsal Padang, Sumatra Barat.Tujuh tim putra dan empat tim putri akan berlaga di zona Sumatra ini. Sebelas tim yang berpartisipasi berasal dari Sumatra Barat selaku tuan rumah, Aceh, Sumatra Utara, Riau, Kepulauan Riau, Jambi, dan Bengkulu.[suggestedarticle=3]Berikut hasil matchday 2 babak 34 besar LFN 2017 zona Sumatra.Minggu, 19 NovemberKJI FC Jambi 7-1 Queen’s FC SumbarFK Unimed Sumut 8-1 Repelika FC RiauDumai FC Riau 6-3 Citramas Sport FC KepriNaga Pala FC Aceh 3-6 SDR Binjai SumutGMC FC Jambi 3-2 Bintang Tangguh FC Bengkulu
visibility  858 kali
Jadwal Matchday Keenam Babak 34 Besar Liga Futsal Nusantara 2017 Grup B
Babak 34 Besar Liga Futsal Nusantara 2017 Grup B memasuki matchday 6 Pada senin (20/11) di GOR Saburai, Lampung.Ajang ini diikuti oleh sembilan tim putra serta lima tim putri wakil dari provinsi masing-masing. Mereka akan bertarung memperebutkan tiket ke babak nasional. Dua slot babak nasional akan diperebutkan di kategori putra serta satu slot nasional diperebutkan kategori putri.Di matchday keenam ini hanya akan dipertandingkan kategori putra karena di laga kategori putri sudah menyelesaikan pertandingannyaBerikut Jadwal Matchday 6[suggestedarticle]12.00 WIB INDORA FC CIREBON vs 9 NAGA FC LAMPUNG14.00 WIB GMO FS vs PEGASUS 69 KALSEL16.00 WIB KAPUAS 88 KALTENG vs DEKINGS HALUS FC18.30 WIB DINAMIKA FC KALBAR vs AZARA FC CILEGON
visibility  684 kali
GMC FC Jambi Susah Payah Kalahkan Bintang Tangguh Bengkulu
GMC FC Jambi berhasil meraih kemenangan kedua mereka di babak 34 besar Liga Futsal Nusantara (LFN) 2017 zona Sumatra setelah mengalahkan wakil Bengkulu, Bintang Tangguh FC.Pada laga yang berlangsung di Rafhely Futsal Padang, Sumbar, Minggu (19/11) malam, GMC harus melakoni laga alot sebelum akhirnya meraih kemenangan atas Bintang Tangguh dengan skor tipis 3-2.[suggestedarticle=3]GMC langsung unggul cepat dimenit ke-3 melalui sepakan Bayu Yama. Dimenit ke-15, GMC menggandakan keunggulan melalui aksi Ramayandi Saputra. Tapi, tiga menit berselang Bintang Tangguh berhasil menyamakan kedudukan melalui Ajep Rahmadan. Babak pertama berakhir imbang 2-2.Pada babak kedua, GMC kembali mengambil inisiatif serangan dan berhasil unggul kembali melalui gol kedua Bayu di menit ke-24. Bintang Tangguh yang tertinggal berusaha mengejar. Sayangnya, hingga laga usai tidak ada lagi gol yang tercipta.Pertandingan pun usai untuk kemenangan GMC atas Bintang Tangguh dengan skor 3-2. Ini merupakan kemenangan kedua bagi GMC, sementara bagi Bintang Tangguh ini adalah kekalahan pertama mereka.
visibility  278 kali
Jadwal Matchday 5 Babak 34 Besar Grup C Liga Futsal Nusantara 2017
Laga Liga Futsal Nusantara 2017 babak 34 besar grup C digelar di GOR Sudiang, Makassar, Sulawesi Selatan dan memasuki laga hari ketiga pada Senin (20/11) setelah libur selama dua hari.Sebanyak delapan tim juara provinsi ikut ambil bagian untuk memperebutkan dua slot ke babak delapan besar nasional. Laga akan digelar dari pukul 11.00 WIB hingga 20.00 WIB tiap harinya.Berikut jadwal matchday 5[suggestedarticle]11.00 WIB BPN FC NTB MUHLIS INDAH FC13.00 WIB GARKINDO MBU VS YOUNG GUNS15.00 WIB TARANOATE STAR VS FUTSAL KALTARA17.30 WIB BUANA MAS JATIM VS BIFOR JPL
visibility  395 kali
Kalahkan Naga Pala FC Aceh, SDR Binjai Sumut Raih Kemenangan Pertama
SDR Binjai Sumut meraih kemenangan pertama mereka di babak 34 besar Liga Futsal Nusantara (LFN) 2017 zona Sumatra setelah mengalahkan Naga Pala FC Aceh.Pada laga yang berlangsung di Rafhely Futsal Padang, Sumbar, Minggu (19/11) siang, Kejar-kejaran gol mewarnai kemenangan SDR atas Naga Pala dengan skor 6-3.[suggestedarticle=3]Pertandingan berlangsung alot sejak awal laga dengan kedua tim bermain sedikit hati-hati. Gol akhirnya datang di menit ke-17 dengan dua gol Harry Yandra membawa SDR unggul 2-1 atas Naga Pala di babak pertama. Satu gol Naga Pala di babak ini dicetak oleh Adnan Muharram.Pada babak kedua, tempo pertandingan meningkat tinggi dengan kedua tim silih berganti melakukan serangan. Dibabak kedua ini, SDR berhasil menambah empat gol sementara Naga Pala hanya dua. Empat gol tambahan SDR dicetak oleh Mufti Adrian di menit ke-25, 33', 38', danAnsari Kananda 28'. Sementara dua gol balasan Naga Pala dicetak oleh Adnan di menit ke-26, dan Luthfi Syirah 37'.Pertandingan pun usai untuk kemenangan SDR atas Naga Pala dengan skor 6-3. Ini merupakan kemenangan pertama SDR dibabak 34 besar ini, sementara bagi Naga Pala ini adalah kekalahan kedua mereka secara beruntun.
visibility  223 kali
1511146733760 tag