Schneiderlin Selangkah Lagi Gabung Everton


  •    Robert
  •    11/01/17 - 09:24
  •    429

Schneiderlin Selangkah Lagi Gabung Everton
Sky Sports

Everton dikabarkan telah mencapai kata sepakat dengan Manchester United untuk merekrut gelandang Morgan Schneiderlin dengan banderol 22 juta pound, hal ini seperti dilansir oleh sumber dari Sky Sports.

Schneiderlin akan menjalani tes medis pada pekan ini dan akan kembali bereuni dengan manajer Ronald Koeman, dimana kedua figur itu pernah bekerja bersama di Southampton beberapa musim lalu.



Pemain asal Perancis itu dibawa oleh manajer Louis van Gaal ke Old Trafford pada tahun 2015 lalu dengan nilai 24 juta pound, namun Schneiderlin gagal bersinar dibawah kepemimpinan Jose Mourinho.

Diyakini kesepakatan ini akan bisa naik hingga 24 juta pound dengan adanya klausul tambahan.

Usai meraih 25 pertandingan di Liga Primer dan empat kali tampil sebagai pemain pengganti di musim perdananya di United, Schneiderlin jarang mendapat kesempatan pada musim ini.

"Ed Woodward (CEO United) telah mengatakan kepada saya situasi itu sudah dekat. Morgan kemungkinan akan pergi ke Everton."

"Saya sedih sekaligus senang karena saya menyukai diirnya karena dia bisa menjadi opsi kami, senang karena ini membuka peluang dirinya untuk bermain, bermain setiap laga dan menjadi bagian penting untuk tim," ujar Mourinho usai laga EFL Cup melawan Hull City, pada Selasa (10/1) malam.






Video Trending



Berita Terkait


1596412968343

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?