(Foto: Bolalob)

RESMI: Kamiada FC Bekasi Merger Dengan Pelindo IV Makassar

Tim yang baru saja promosi ke Pro Futsal League (PFL) 2017, Kamiada FC Bekasi resmi merger dengan tim asal Makassar.

Kamiada FC dipastikan merger dengan Pelindo IV Makassar. Kedua tim ini akan menggunakan nama Kamiada Pelindo IV. "Kamiada resmi merger dengan Pelindo IV Makassar dengan nama Kamiada Pelindo IV,"ungkap Prawindu Nugroho selaku pelatih Kamiada FC kepada Bolalob.

Kamiada FC sendiri lolos ke PFL 2017 sebagai tim peringkat keempat babak nasional Liga Futsal Nusantara (LFN) 2016. Sementara Pelindo IV sendiri termasuk tim yang bagus dan ditahun 2016 menjadi juara futsal antar BUMN.

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


RESMI: Kiper Ganteng Ini Perpanjang Kontrak Bersama Vamos Mataram
Kiper ganteng yang juga mantan penggawa Timnas Futsal Indonesia bersedia untuk membela Vamos Mataram satu musim lagi.Muhammad Nazil Purnama resmi diperpanjang kontraknya oleh Vamos untuk berlaga di Pro Futsal League (PFL) 2018 nanti. Nazil yang sempat merasakan pahitnya kalah adu penalti di final PFL 2016 berhasil dibalasnya dengan membawa Vamos menjadi juara di PFL 2017.[suggestedarticle=3]Nazil pun diharapkan bisa terus menjaga gawang Vamos hingga kembali menjadi juara di PFL 2018 nanti. Nazil juga tentunya ingin terus membuktikan dirinya kembali dan layak untuk dipanggil Timnas Futsal kembali.Patut dinantikan bagaimana kiprah kiper muda ini bersama Vamos dimusim 2018 nanti.   Deal ! Muhammad Nazil Purnama perpanjang kontrak hingga satu musim depan. Penampilan apiknya di musim lalu, Vamos kembali percayakan Nazil menjadi benteng terakhir untuk musim depan yang menjadi tahun ketiganya bersama Vamos. Nazil dengan tampilan barunya, akan memulai musim baru dengan harapan dan semangat baru. Mari berjuang bersama, 'Petr' Nazil ! #GoVamosGo A post shared by Vamos Futsal (@vamosfcmataram) on Nov 18, 2017 at 6:51am PST
visibility  644 kali
RESMI: Vamos Mataram Perpanjang Kontrak Si Gesit Maut dari Bogor
Pemain gesit yang juga penggawa Timnas Futsal Indonesia, Muhammad Iqbal Iskandar resmi memperpanjang kontraknya bersama Vamos Matataram untuk berlaga di Pro Futsal League (PFL) 2018.Iqbal menjadi salah satu pemain kunci Vamos saat menjadi juara di PFL 2017 lalu. Tidak hanya membawa Vamos menjadi juara, penampilan gemilang Iqbal di final four menasbihkannya sebagai pemain terbaik PFL 2017.[suggestedarticle=3]Iqbal pun suskes back to back menjadi juara setelah dimusim sebelumnya sukses bersama Black Steel Manokwari. Iqbal pun akan memasuki tahun keduanya bersama Vamos.Target juara pun menjadi incaran Vamos dan Iqbal di kerja sama mereka yang keduanya ini. Patut dinantikan apakah Iqbal mampu meraih gelar juara untuk ketigaya atau tidak di PFL 2018 nanti.   Deal ! Vamos resmi perpanjang kontrak Mochammad Iqbal Rahmatullah Iskandar untuk satu musim ke depan. Di musim lalu, Iqbal berperan penting membantu Vamos dalam merengkuh gelar juara Pro Futsal League untuk pertama kalinya sekaligus menobatkan dirinya sebagai Best Player dalam ajang tersebut. Perpanjangan kontrak Iqbal diharapkan bisa kembali bersama-sama berjuang menjadi tim yang pertama kalinya back-to-back meraih gelar juara. Nothing is impossible ! Go Vamos Go ! A post shared by Vamos Futsal (@vamosfcmataram) on Nov 18, 2017 at 5:52am PST
visibility  925 kali
RESMI: Bambang Bayu Saptaji Perpanjang Kontrak Bersama Vamos Mataram
Vamos Mataram resmi memperpanjang kontrak pemain kunci mereka, Bambang Bayu Saptaji untuk satu tahun kedepan.Pemain yang dikenal dengan inisial BBS ini akan memasuki tahun ketiganya bersama Vamos dimusim 2018 nanti. BBS sukses membawa Vamos ke final Pro Futsal League (PFL) dua tahun berturut-turut dimusim 2016 dan 2017.[suggestedarticle=3]Jika dimusim 2016 berakhir sebagai runner-up, dimusim 2017 BBS sukses membantu Vamos meraih gelar juara pertamanya dikancah liga pro Indonesia. Performanya yang gemilang dimusim lalu menjadi salah satu alasan Vamos memperpanjang kontraknya.Tentu saja perpanjangan kontrak BBS ini disambut gembira oleh para fans Vamos. Mereka pun berharap BBS bisa kembali membawa Vamos meraih gelar juara PFL dimusim 2018 nanti.   Done Deal! Bambang Bayu Saptaji akan memperkuat Vamos Mataram di tahun ketiganya. Bersama klub kebanggaan NTB, kontrak Bayu akan berakhir di bulan Desember. Namun, dirinya tegaskan untuk tetap bersama Vamos di musim depan. Dedikasi dan totalitas Bayu dalam bermain menjadi alasan manajemen memperpanjang kontrak salah satu pemain terbaik di Indonesia ini. Siapa yang udah gasabar nunggu penampilannya? Loyalty is priceless! A post shared by Vamos Futsal (@vamosfcmataram) on Nov 18, 2017 at 6:29am PST
visibility  944 kali
6 Tim Pro Futsal League Panaskan My Futsal International Tournament 2017
Tim Pro Futsal League (PFL) dipastikan akan berlaga di My Futsal International Tournament 2017.Keenam tim tersebut adalah Vamos Mataram, IPC Pelindo II Jakarta, SKN FC Kebumen, Giga FC Kota Metro, Kancil BBK Pontianak, dan Black Steel Manokwari. Sebenarnya diawal ada 8 tim yang ingin berlaga, tapi Permata Indah Manokwari dan Bintang Timur Surabaya menyatakan mundur batal berlaga.[suggestedarticle=3]Kehadiran tim liga pro ini tentu saja semakin menyemarakkan dan menambah kulitas pertandingan di My Futsal International Tournament 2017, Mereka tentunya tidak ingin dipermalukan oleh tim-tim amatir yang berlaga di turnamen bergengsi ini.Selain itu, tim liga pro juga menjadikan event ini sebagai laga uji coba tim mereka sebelum tampil di PFL 2018. Dipastikan para pemain pun ingin menunjukkan performa terbaik mereka kepada pelatih dan manajemen jika mereka siap untuk berlaga di PFL 2018.My Futsal International Tournament 2017 sendiri akan diadakan di My Futsal Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada 22 November hingga 3 Desember 2017 nanti. Total ratusan juta rupiah akan diperebutkan di turnamen ini.
visibility  1843 kali
Permata Indah Manokwari Mundur Dari My Futsal International Tournament 2017
Bukan hanya Bintang Timur Surabaya, terdapat satu klub pro yang juga mundur dari My Futsal international Tournament 2017 yaitu Permata Indah Manokwari.Permata Indah Manokwari mundur dari ajang MFIT 2017 karena memilih untuk fokus mematangkan tim dalam pemusatan latihan di Manokwari, Papua Barat. "Kita sekarang fokus latihan saja di Manokwari," kata Sayan Karmadi, pelatih Permata.[suggestedarticle]Belum diketahui sampai kapan Permata bakal menggelar latihan di Manokwari. Namun 18 pemain sudah berada di Manokwari mengikuti latihan tim.My Futsal International Tournament 2017 sendiri bakal digelar pada 22 November hingga 3 Desember mendatang di My Futsal Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.
visibility  1540 kali
Resmi Memperkuat SKN FC Kebumen, Kapten Timnas Malaysia Absen di MFIT 2017
Kapten timnas futsal Malaysia, Khairul Effendy Bahrin, resmi memperkuat SKN FC Kebumen untuk berlaga di Pro Futsal League 2018.Meski begitu, Ayon, panggilan akrabnya, belum akan mengikuti pemusatan latihan bersama SKN FC Kebumen. Ini karena Ayon harus mengurus segala kelengkapan dan administrasi kepindahannya ke Indonesia.[suggestedarticle]"Kemungkinan besar Ayon tidak akan bermain dengan tim di My Futsal International Tournament 2017 karena masih mengurus kelengkapan administrasi. Awal Desember diperkirakan semua sudah beres," kata HM Tursino, bos SKN FC Kebumen.Diketahui Ayon sempat datang ke Indonesia untuk menyepakati perjanjian "gentlemen agreement" dengan manajemen SKN FC dan telah menyetujui tawaran kontrak manajemen.Paling lambat pada Desember Ayon sudah akan berada di Purwokerto untuk mengikuti pemusatan latihan skuat asuhan Muhammad Triyoga.
visibility  1472 kali
Khairul Effendy Bahrin Pemain Malaysia Kedua di Klub Futsal Profesional di Indonesia
Tampil apik bersama timnas futsal Malaysia setahun belakangan membuat nama Khairul Effendy Bahrin menjadi perhatian, bukan hanya di Malaysia, namun juga di Indonesia.Medali perak SEA Games dan runner-up AFF Futsal 2017 serta performa menawannya menjadi perhatian klub perserta Pro Futsal League 2018, SKN FC Kebumen. Bak mendapat angin, keduanya sama-sama tertarik bekerja sama yang membuat Ayon, panggilan akrabnya, menerima pinangan SKN FC Kebumen.Jika tampil di Pro Futsal League 2018 mendatang, Ayon menjadi pemain Malaysia kedua yang akan berlaga di kompetisi futsal profesional di Indonesia.[suggestedarticle]Pada 2012, Brilyan Sport Makassar mendatangkan pelatih Qusmaini Noor Rusli untuk menangani tim di putaran kedua Indonesia Futsal League (IFL). Qusmaini membawa satu pemain asal Malaysia, Mohammad Zuhairi bin Solahuddin, ke dalam tim. Namun sayang kala itu Brilyan gagal lolos ke final four.Ayon bakal bergabung pada Desember mendatang untuk mempersiapkan diri bersama SKN FC Kebumen jelang PFL 2018 yang menggelar laga perdana pada 20 Januari mendatang.
visibility  1438 kali
Ini Alasan SKN FC Kebumen Rekrut Kapten Timnas Futsal Malaysia
SKN FC Kebumen punya banyak pemain muda potensial yang telah direkrut untuk mengarungi Pro Futsal League 2018.Banyak pemain muda, hanya ada Amril Daulay dan kiper Ikhsan Rahadian menjadi pemain senior yang lahir sebelum tahun 1990. Untuk itu SKN FC Kebumen merekrut kapten timnas futsal Malaysia, Khairul Effendy Bahrin, untuk memperkuat klub mereka.Pemilihan Ayon yang sudah berusia 30 tahun bukan tanpa alasan. Selain sebagai kapten dan panutan yang punya pengalaman di timnas futsal Malaysia, eks pemain Melaka United ini juga tampil gemilang selama setahun belakangan di ajang Internasional.[suggestedarticle]Ayon menjadi top scorer timnas futsal Malaysia di dua gelaran AFF Futsal terakhir. "Penampilannya bersama timnas futsal Malaysia membuat kami tertarik untuk merekrutnya. Ayon dengan pengalaman dan ketenangannya kami harapkan dapat membantu membimbing pemain muda di SKN FC," kata pemilik SKN FC, HM Tursino.Ayon telah bertemu dengan manajemen SKN FC Kebumen dan telah menyutujui kontrak yang ditawarkan oleh pihak SKN. Setelah segala urusan administrasinya beres, Ayon akan s
visibility  1543 kali
3 Jebolan Bolalob FFI U-20 Berhasil Wujudkan Mimpi Dikontrak Tim Liga Pro
Bolalob FFI U-20 Futsal Championship benar-benar mewujudkan mimpi para pemain yang pernah berlaga di turnamen tersebut untuk tampil di liga pro.Bolalob FFI U-20 merupakan turnamen resmi tim liga pro dengan usia U-20. Bergulir pertama kali di musim 2017 dengan BJL 2000 Shiba Semarang keluar sebagai juara untuk pertama kalinya setelah mengalahkan Vamos Mataram di babak final.[suggestedarticle=3]Ternyata ada tiga jebolan Bolalob FFI U-20 yang kini telah naik kasta yang sebelumnya bermain untuk tim U-20 naik ke tim senior alias memperkuat tim liga pro di Pro Futsal League (PFL) 2018 mendatang. Tiga pemain tersebut adalah Fikri Untung dan Ramadhan Zidani dari Vamos U-20 yang naik ke tim senior Vamos. Satu lagi Zakariyya Anwar pemain BJL U-20 yang dikontrak oleh SKN FC Kebumen.Tentunya ini menjadi prestasi tersendiri bagi turnamen Bolalob FFI U-20, dan tentunya diharapkan akan semakin banyak lagi jebolan turnamen ini yang dikontrak tim liga pro. Turnamen ini sendiri dijadwalkan kembali bergulir di musim 2018 nanti.Pastinya para pemain muda kini memili jenjang kompetisi untuk menampilkan dan menunjukkan kualitas mereka dengan tujuan bisa tampil di liga pro. Tim-tim liga pro pun memiliki kewajiban untuk membina dan melahirkan pemain muda tidak hanya fokus ke pemain senior. Patut dinantikan siapa lagi yang akan menyusul tiga pemain tersebut dari Bolalob FFI U-20.   3 pemain yang menjadi bintang dan membawa timnya di Bolalob FFI U-20 lalu, sudah mendapatkan kontrak dari tim #PFL2018. Mereka naik kelas dari tim U-20 menuju tim senior dan bergabung bersama pemain-pemain berkelas lainnya. Fikri Untung dan Zidani menuju Vamos Mataram dan Zakaria menuju SKN FC yang menggantikan BJL 2000 musim lalu. So, siapa selanjutnya? #FutureIsFutsal A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Nov 10, 2017 at 6:56pm PST
visibility  1203 kali
Pro Futsal League 2018 Akan Bergulir, Klub pun Kembali Nyalakan Mesin
Pro Futsal League (PFL) akan kembali digulirkan ditahun 2018 oleh Federasi Futsal Indonesia (FFI) sebagai operator dan penanggungjawab liga.PFL 2018 rencananya akan kick off pada akhir Januari 2018, dan kembali diikuti oleh 16 tim yang terbagi dalam dua grup berisikan masing-masing 8 tim. Duabelas tim sudah terdaftar dari PFL sebelumnya, dan akan ditambah 4 tim promosi dari Liga Futsal Nusantara (LFN) 2017.Duabelas tim yang sudah terdaftar adalah Antam FC Jakarta, SFC Planet Sleman, APK Samarinda, SKN FC Kebumen, Giga FC Kota Metro, dan Vamos Mataram di Grup A. Bintang Timur Surabaya, Kancil BBK Pontianak, Black Steel Manokwari, Mataram FC NTB, IPC Pelindo II Jakarta, dan Permata Indah manokwari di Grup B.[suggestedarticle=3]Ke-12 tim ini pun mayoritas sudah aktif dibursa transfer dan melakukan persiapan. Beberapa tim bahkan telah mengontrak pemain semusim penuh sehingga kegiatan mereka tidak berhenti selepas PFL 2017 berakhir. Beberapa tim lain baru memulai persiapan, tapi intinya tujuan mereka sama siap untuk berlaga di PFL 2018.Sejauh ini hanya tiga tim yang belum diketahui perkembangannya, yaitu Antam FC, SFC Planet, dan APK. Sementara empat tim promosi baru akan diketahui di bulan Desember nanti pasca berlangsungnya babak 8 besar nasional LFN 2017.   Persiapan sudah dilakukan oleh SKN, Giga, Vamos, BTS, Kancil, Mataram, dan IPC. Sementara Black Steel dan Permata dalam beberapa hari akan memulai TC. Bagaimana dengan ketiga klub sisa, APK, Antam, SFC? #PFL2018 A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Nov 11, 2017 at 12:19am PST
visibility  1128 kali
1510890601506 tag