(Foto: The Sun)

Klub Thailand Gaet Mantan Striker Reading

Mantan pemain depan Reading, Swansea dan Middlesbrough Leroy Lita resmi bergabung dengan klub asal Thailand Sisaket FC untuk musim kompetisi 2017.

Lita sebelumnya bermain untuk klub divisi dua (league Two) Inggris Yeovil Town dan dirinya akan mengenakan nomor punggung 11 di Sisaket.

Musim lalu di Liga Primer Thailand Sisaket finis di posisi ke-13 dari 18 peserta, atau hanya tiga poin dari zona degradasi.

Dengan raihan 33 poin dan mendekati zona degradasi, Sisaket butuh penyerang handal yang bisa mencetak gol di musim baru 2017.

Total hanya 41 gol dari 31 laga yang bisa dicetak oleh Sisaket musim lalu dan hanya meraih delapan kemenangan, sembilan hasil imbang dan kalah 14 kali.

Lita pemain asal Republik Demokratik Kongo ini sudah mencetak 118 gol dari 412 pertandingannya untuk klub seperti Reading, Swansea, Middlesbrough, Norwich, Charlton, Bristol City, Birmingham dan Sheffield Wednesday.

Lita yang pernah membela timnas Inggris U21 di periode tahun 2005 dan 2007 juga mencetak enam gol.

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Bintang Myanmar Ini Resmi Berlabuh ke Liga Thailand
Pemain muda berbakat milik Myanmar yakni Aung Thu resmi direkrut oleh klub Thailand yakni Police Tero FC.Police Tero FC resmi mendatangkan pemain depan berusia 22 tahun ini dari Yadanarbon FC.Police Tero sendiri merupakan klub peserta kasta tertinggi Thailand, yang terbentuk pada awal tahun ini dari proses merger antara BEC Tero Sasana -- finalis Liga Champions Asia 2002/03 -- dan Police United FC.Aung Thu bergabung dengan Yadanarbon FC sejak tahun 2013 lalu, ketika usia masih 17 tahun.[suggestedarticle]Aung Thu meninggalkan Myanmar National League dan datang ke Thailand dengan reputasi mentereng sebagai idola baru publik sepakbola negaranya.Bersama dengan Myanmar U-19 nama Aung Thu mulai dikenal dunia melalui aksinya di Piala Dunia U-20 tahun 2015 lalu di Selandia Baru.Sejauh ini Aung Thu merupakan anggota skuat timnas senior, ia mengemas delapan gol dari 25 penampilan termasuk tampil di Piala AFF tahun lalu.
  750 kali
Febri Hariyadi Diyakini Cocok Main di Liga Thailand
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco membeberkan pemain asal Indonesia yang bisa bermain di Liga Thailand. Teco menyebut penggawa Persib Bandung, Febri Hariyadi bisa bersinar di Negeri Gajah Putih.Teco menyebut kecepatan dan kemampuan individu yang dimiliki Febri pasti membuat klub Thailand tertarik. Teco sangat paham Liga Thailand dimana ia pernah menukangi Osotspa Samut Prakan, Royal Thai Navy, Phuket, dan Chiangrai United.[suggestedarticle]“Febri pemain hebat, dia punya kecepatan dan sangat skillfull. Menurut saya, ia bisa bermain di Liga Thailand," ucap Teco.Liga Thailand saat ini merupakan yang terbaik di Asia Tenggara. Berdasarkan verifikasi dari AFC, Liga Thailand mengungguli liga-liga lain seperti Vietnam dan Malaysia.
  746 kali
Demi Peluang ke Rusia, Sturridge Ingin Keluar dari Anfield
Demi sebuah asa bisa membela Timnas Inggris pada Piala Dunia 2018 mendatang, Daniel Sturridge dikabarkan bakal meninggalkan Liverpool. Januari mendatang, Sturridge siap berganti kostum ke klub yang bisa memberinya waktu bermain reguler.Tujuh dari 12 laga yang telah dimainkan Liverpool, Sturridge hanya menghiasi bangku cadangan.Bahkan pemain 28 tahun itu tak semenit pun mencicipi laga kala Liverpool menghancurkan Southampton 3-0, Sbtu (18/11) kemarin. Eks striker Manchester City itu gagal mendapatkan kepercayaan dari Jurgen Klopp.[suggestedarticle]Oleh sebab itu, seperti yang dikabarkan The Mirror, Sturridge bakal mencari stadion baru pengganti Anfield untuk menyelamatkan posisinya di skuat inti Tiga Singa.Sejauh ini Sturridge yang juga mantan pemain Chelsea, kerap kali hanya menjadi pelapis di Anfield. Jika hal itu terus terjadi, bukan tak mungkin Gareth Southgate tak meliriknya untuk 'diajak' ke Rusia tahun depan. Masalahnya, sudah dua pertandingan Sturridge tak dipanggil oleh manajer timnas Inggris tersebut.Kondisi yang memaksa Sturridge harus mencari klub baru agar bermain reguler dipertegas oleh kebijakan yang diambil Southgate. Yang mana pelatih 47 tahun tersebut hanya ingin membawa pemain yang dimainkan reguler dalam klubnya masing-masing. [suggestedarticle]Liverpool tengah mempertimbangkan untuk melepas Sturridge dengan status pinjaman. Opsi ini akhirnya dipakai setelah musim dingin lalu Paris Saint-Germain ditolak The Reds karena ingin meminjam jasa sang pemain.Berikut adalah catatan singkat penampilan Sturridge musim 2017/2018Liga InggrisMain: 8 (365 menit)Gol: 2Assist: 1Timnas InggrisCaps: 26Gol: 8Penampilan terakhir: 8 Oktober 2017 (Inggris vs Lithuania)
  531 kali
Indonesia Tuan Rumah, Ini Pembagian Grup Piala AFF Wanita 2018
Sepak bola wanita di Indonesia dipastikan akan menggeliat pada tahun 2018. Ya, Indonesia mendapat kepercayaan sebagai tuan rumah Piala AFF U-16 Wanita 2018 dan Piala AFF Wanita 2018.Sebelumnya, sepak bola wanita seolah terabaikan oleh PSSI. Kini dengan kepastian ini menarik untuk ditunggu kiprah timnas wanita di turnamen internasional.[suggestedarticle]Di Piala AFF Wanita U-16, Timnas Indonesia tergabung di Grup B. Indonesia akan bersaing dengan Thailand, Kamboja dan Laos. Sementara itu Grup A dihuni oleh Filipina, Myanmar, Vietnam, Malaysia, dan Singapura.Untuk Piala AFF Wanita, Indonesia tergabung di Grup B. Indonesia akan melawan Vietnam, Myanmar, Filipina, dan Singapura. Sementara itu di Grup A ada Thailand, Australia, Malaysia, Timor Leste, dan Kamboja.Selain dua ajang bergengsi ini, Indonesia juga mendapat kepercayaan sebagai tuan rumah dua ajang lain. Indonesia akan menjadi tuan rumah Piala AFF U-18 2018 dan Piala AFF Futsal 2018.Piala AFF Wanita U-16 2018Grup A: Filipina, Myanmar, Vietnam, Malaysia, SingapuraGrup B: Thailand, Kamboja, Laos, IndonesiaPiala AFF Wanita 2018Grup A: Thailand, Australia, Malaysia, Timor Leste, KambojaGrup B: Vietnam, Myanmar, Filipina, Indonesia, Singapura
  736 kali
Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan Ini dan Klasemen Sementara
Persaingan Liga Primer Inggris pekan ke-12 bakal ramai dengan suguhan beberapa partai genting yang bisa memperlihatkan peluang mereka dalam klasemen.Big match bakal tersaji di Stadion Emirates, Sabtu (18/11), di mana tuan rumah Arsenal akan menjamu Tottenham Hotspur yang sekarang menempati peringkat ke-3 dengan 23 poin. Sementara Arsenal yang berada di posisi 6 dengan 19 poin, kian kebat-kebit.Pasalnya skuat Arsene Wenger jika menelan kekalahan sekali lagi maka peluang mereka sudah tertutup untuk menjadi juara musim ini.[suggestedarticle=3]Pertandingan lain yang menjadi perhatian adalah pertemuan juara Liga Inggris 2015/2016 Leicester City yang bakal berjumpa pimpinan klasemen sekarang ini, Manchester City. Leicester sekarang tengah melorot di peringkat ke-12 dengan 13 poin.Sedangkan skuat Jose Mourinho, Manchester United akan menjamu Newcastle United di Stadion Old Trafford, Sabtu (18/11). The Reds Liverpool ditantang Southampton di Stadion Anfield.Jadwal PertandinganSabtu, 18 November 201719:30 WIB Arsenal vs Tottenham Hotspur (Live On MNCTV)22:00 WIB AFC Bournemouth vs Huddersfield Town22:00 WIB Burnley vs Swansea City22:00 WIB Crystal Palace vs Everton22:00 WIB Leicester City vs Manchester City22:00 WIB Liverpool vs Southampton22:00 WIB West Bromwich Albion vs ChelseaMinggu, 19 November 201700:30 WIB Manchester United vs Newcastle (Live On MNCTV)23:00 WIB Watford vs West Ham UnitedSelasa, 21 November 201703:00 WIB Brighton & Hove Albion vs Stoke CityKlasemen Sementara
  1235 kali
Pemain Chelsea: Manchester City Jadi Masalah Besar Kami
Juara bertahan Liga Inggris, Chelsea rupanya paling takut dengan konsistensi Manchester City pada musim ini. Tak heran kalau mereka menganggap, City menjadi masalah bagi mereka dalam usaha mempertahankan gelar.Kini Chelsea berada di peringkat keempat dengan 22 poin, selisih satu angka dari Manchester United dan Tottenham di urutan kedua dan ketiga.Skuat Antonio Conte yakin bisa menggeser United dan Tottenham, namun sangat sulit untuk membentung skuat Pep Guardiola yang belum pernah menelan kekalahan. City di peringkat pertama dengan 31 poin.[suggestedarticle=3]Salah satu Winger Chelsea, Willian Borges mengklaim penampilan apik Manchester City membuat timnya sulit untuk mempertahankan gelar Liga Primer Inggris musim ini. Apalagi mereka kini tertinggal sembilan poin dari City. "Ini sulit. Manchester City bermain sangat bagus tapi saya pikir kami bisa memperjuangkan gelar itu sampai akhir," ujar Willian seperti dikutip BBC."Sulit untuk bermain saat Anda menjadi juara musim lalu dan memperjuangkan gelar lagi karena setiap tim ingin menang melawan Chelsea," tambahnya.Pendapat serupa pernah disampaikan manajer Chelsea, Antonio Conte. "Saya pikir, sekarang, ada masalah besar bagi semua tim yang ingin memperjuangkan gelar juara, dan masalah besar ini adalah Manchester City," katanya kepada FourFourTwo."Sebab, jika Manchester City terus seperti ini, saya rasa ini adalah masalah besar bagi semua tim yang sedang bertarung demi meraih gelar," tambah Conte.Pada pekan ke-12, Chelsea akan bertamu ke kandang  West Bromwich Albion, sementara City bakal bertanding ke markas Leicester City.
  354 kali
Siaran Langsung Sepak Bola Akhir Pekan Ini
Akhir pekan ini, penikmat sepak bola Indonesia bakal termanjakan oleh tayangan siaran langsung big match dari Liga Inggris dan Liga Spanyol.Dalam persaingan Liga Inggris, Arsenal akan menjamu Tottenham Hotspur yang akan disiarkan langsung MNCTV pada Sabtu (18/11) mulai pukul 19:30 WIB.Arsenal pada pertandingan terakhir kalah dari Manchester City 1-3 kini menempati peringkat keenam. Sedangkan Tottenham pada pertandingan terakhir menang atas Crystal Palace 1-0, kini di posisi ketiga.Pada malam harinya, MNCTV kembali menyiarkan partai Liga Inggris antara Manchester United melawan Newcastle United.Di Liga Spanyol, Derby Madrid yang mempertemukan Atletico Madrid dan Real Madrid akan ditayangkan langsung SCTV pada Minggu (20/11) pukul 02:45 dinihari WIB.[suggestedarticle=3]Jadwal Siaran Langsung TV Pekan Ini
  3198 kali
Lawan Newscastle, Pogba dan Ibra Mungkin Jadi Cadangan
Dua bintang Manchester United Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic terlihat sudah berlatih bersama sejak mereka terkena cedera. Diperkirakan, kedua pemain tersebut akan menjadi cadangan saat United menjamu Newcastle, di Stadion Old Trafford, Sabtu (18/11).Menurut The Sun, kedua pemain sudah siap untuk kembali membela United yang kini terpaut 8 poin dari pimpinan klasemen Manchester City (31 poin).[suggestedarticle=3]Ibra sudah berlatih sejak tiga hari lalu. Ia terpaksa absen sejak April 2017 setelah terkena cedera ligament. Sementara Pogba tak lagi memperkuat United sejak September usai menghadapi Basle di Liga Champions.Meski cedera, pemulihan Ibra sinilai cukup cepat. Ia yakin bisa dimainkan saat lawan Newcastle meski mungkin tidak 90 menit penuh.Saat berlatih dengan Pogba di Carrington, Selasa, keduanya tampak mulai bugar. Pogba yang sudah absen dalam 12 pertandingan United, sudah tak sabar lagi untuk main untuk menambah daya dobrak skuat Mourinho yang belakangan mengalami penurunan.Mourinho akan memberikan keterangan pers Jumat (17/11) petang sebagai persiapan menjamu Newcastle. "Saya yakin bisa tampil lebih baik sekarang ini. Ini sudah menjadi tekad saya," kata Pogba.
  431 kali
Ini Pembagian Unggulan di Piala Dunia 2018
Sebanyak 32 tim sudah memastikan diri lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 yang akan digelar di Rusia pada Juni tahun depan.Brasil menjadi tim pertama yang memastikan diri lolos melalui babak kualifikasi, dimana tim Samba menyusul tuan rumah Rusia yang mendapatkan tiket otomatis.Negara Amerika Latin lainnya yakni Peru mendapat tiket terakhir, usai menang agregat 2-0 dari Selandia Baru dalam babak playoff interkontinental.Undian babak grup Piala Dunia akan digelar pada Jumat, 1 Desember 2018 di Moskow. Istana Kremlin akan disulap menjadi venue dari acara ini.[suggestedarticle=3]Nantinya 32 tim akan dibagi menjadi 4 pot unggulan, masing-masing grup akan berisi 8 negara. Urutannya akan berdasarkan rangking FIFA per bulan Oktober 2017.Dimana Rusia akan berada di pot 1 karena berstatus tuan rumah. Rusia juga akan langsung berada di Grup A.Sebanyak tujuh negara yang memiliki peringkat dunia teratas akan masuk ke dalam unggulan atau pot 1, begitu juga dengan pot 2 hingga 4.Potensi grup neraka bisa terjadi di undian Piala Dunia kali ini, dimana tim seperti Spanyol, Inggris dan Uruguay berada di pot dua.Seperti edisi sebelumnya, tidak ada grup yang memiliki lebih dari satu tim dari konfederasi benua manapun kecuali Eropa (UEFA), yang mungkin tidak lebih dari dua negara dalam satu grup.
  9176 kali
Daftar Lengkap 32 Tim di Piala Dunia 2018
Australia dan Peru menjadi dua wakil terakhir yang memastikan diri lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 Rusia.Tim Negeri Kanguru memastikan diri lolos, usai meraih kemenangan 3-1 di leg kedua babak playoff interkontinental melawan Honduras. Dimana di leg pertama kedua tim bermain imbang tanpa gol (0-0). QUALIFIED! ??Congratulations, ????Australia! ??They're heading to their 5th #WorldCup! #WCQ pic.twitter.com/3FqkIXG4gI — #WCQ (@FIFAWorldCup) November 15, 2017 Sama dengan Australia, Peru juga meraih kemenangan di leg kedua di dengan menumbangkan Selandia Baru di Lima. Di leg pertama di Wellington, kedua tim juga bermain imbang tanpa gol. QUALIFIED! ??Congratulations, ????PeruThe party starts in Lima with Peru heading to their first #WorldCup for 36 years! #WCQ pic.twitter.com/TYXEFyYCbA — FIFA.com (@FIFAcom) November 16, 2017 Maka dari itu lengkap sudah 32 kontestan yang bakal mentas di Rusia tahun depan. Beberapa negara penuh tradisi seperti Italia, Belanda, Chile hingga Amerika Serikat gagal lolos usai kalah di babak kualifikasi.[suggestedarticle]Undian babak grup Piala Dunia akan digelar pada Jumat, 1 Desember 2018 di Moskow. Istana Kremlin akan disulap menjadi venue dari acara ini. We now know all 32 teams heading to next year’s #WorldCup in Russia pic.twitter.com/5w27vTOIpv — #WCQ (@FIFAWorldCup) November 16, 2017 Berikut 32 tim yang sudah lolos ke Piala Dunia 2018Zona Eropa1. Rusia2. Belgia3. Jerman4. Inggris5. Spanyol6. Polandia7. Islandia8. Serbia9. Portugal10. Prancis11. Kroasia12. Swiss13. Swedia14. DenmarkZona Asia15. Iran16. Jepang17. Korea Selatan18. Arab Saudi19. AustraliaZona CONMEBOL20. Brasil21. Uruguay22. Argentina23. Kolombia24. PeruZona CONCACAF25. Meksiko26. Kosta Rika27. PanamaZona Afrika28. Nigeria29. Mesir30. Senegal31. Tunisia32. Maroko
  7042 kali
1510807247625 tag