(Foto: The Sun)

Klub Thailand Gaet Mantan Striker Reading

Mantan pemain depan Reading, Swansea dan Middlesbrough Leroy Lita resmi bergabung dengan klub asal Thailand Sisaket FC untuk musim kompetisi 2017.

Lita sebelumnya bermain untuk klub divisi dua (league Two) Inggris Yeovil Town dan dirinya akan mengenakan nomor punggung 11 di Sisaket.

Musim lalu di Liga Primer Thailand Sisaket finis di posisi ke-13 dari 18 peserta, atau hanya tiga poin dari zona degradasi.

Dengan raihan 33 poin dan mendekati zona degradasi, Sisaket butuh penyerang handal yang bisa mencetak gol di musim baru 2017.

Total hanya 41 gol dari 31 laga yang bisa dicetak oleh Sisaket musim lalu dan hanya meraih delapan kemenangan, sembilan hasil imbang dan kalah 14 kali.

Lita pemain asal Republik Demokratik Kongo ini sudah mencetak 118 gol dari 412 pertandingannya untuk klub seperti Reading, Swansea, Middlesbrough, Norwich, Charlton, Bristol City, Birmingham dan Sheffield Wednesday.

Lita yang pernah membela timnas Inggris U21 di periode tahun 2005 dan 2007 juga mencetak enam gol.

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Wonderkid Everton Ini Diperebutkan Nigeria dan Inggris
Tim nasional Nigeria memulai penjajakan untuk pemain muda Everton Ademola Lookman dalam melupakan timnas Inggris.Lookman, 19 tahun, menjadi rebutan dua negara ini usai melakoni debut menawan bersama Everton pada Januari silam.Pemain yang bisa tampil di posisi depan dan winger ini sudah bermain untuk timnas Inggris U19 dan U20, namun saat ini Nigeria menginginkannya, dimana kedua orang tuanya berasal dari negera Afrika itu.Agen dan perwakilan dari Lookman mulai melakukan pembicaraan dengan federasi sepakbola Nigeria pada pekan ini untuk masa depan sang pemain.[suggestedarticle]Bahkan pelatih timnas Nigeria Gernot Rohr berencana terbang ke Inggris guna meyakinkan dan membujuk Lookman untuk bermain dengannya.Rohr ingin Lookman segera memutuskan masa depannya di timnas senior, sebelum Nigeria berujicoba dengan Senegal pada bulan depan.Lookman selalu tampil dalam lima laga terakhir Everton usai kepindahannya dari Charlton Athletic di transfer musim dingin 2017.
visibility  651 kali
Lawan Millwall di Piala FA, Leicester Siapkan 10 Perubahan
Jeblok di Liga Primer Inggris, tampaknya pelatih Leicester City, Claudio Ranieri ingin membayarnya pada persaingan Piala FA yang sudah masuh putaran kelima.Sabtu (18/2), Leicester akan bertandang ke London Utara, Stadion The Den Millwall. Ranieri berjanji bakal menampilkan Leicester yang baru dengan 10 perubahan. Apa saja?Setelah selalu kalah dalam liga pertandingan terakhir Liga Primer Inggris, Ranieri mengaku asuhannya tak diunggulkan meski menghadapi Millwall yang berada di League One. Apalagi Millwall menyingkirkan Bournemouth pada babak keempat.BACA JUGA: Ranieri Ingin Tukar Tiket 16 Besar FA dengan Tiga Poin di Liga PrimerHal lain yang menjadi pertimbangan, Leicester menghadapi jadwal yang padat, selain di Piala FA, mereka juga harus berjuang lari dari zona degradasi Liga Inggris dan bertarung pada Liga Champions."Saya membuat banyak perubahan. Semuanya baru di tim saya dan akan ada 10 perubahan lagi," kata Ranieri dilansir dari Skysports, Jumat."Millwall mengalahkan dua tim Liga Primer. Kami tahu dan kami tidak difavoritkan. Jika mereka mengalahkan Bournemouth dan Watford, mereka berada di atas kami," ujar bekas pelatih Chelsea itu.BACA JUGA: Ranieri Tak Akan Dipecat Leicester City"Target kami adalah Liga Primer itu saja. Tentu kami juga bermain di Piala FA dan Liga Champions, dan kami ingin melakukan yang terbaik, tapi tujuan kami adalah untuk menjadi aman hingga akhir kompetisi Liga Primer," jelas Ranieri.Ranieri mengklaim perubahan susunan pemain untuk pertandingan besok bukanlah demi menjaga kebugaran pemain-pemainnya menjelang laga Liga Champions melawan Sevilla pada pekan depan."Percayalah, saya tidak memikirkan Sevilla (di leg pertama Liga Champions), saya berpikir tentang Millwall," tutur Ranieri."Fokus kami adalah Millwall karena mereka dalam kondisi yang baik. Mereka mengalahkan Bournemouth dan Watford. Dari 17 Desember mereka tidak kalah dan mereka mencetak gol. Semuanya fantastis. Mereka berjuang, kami tahu segalanya dan kami positif," jelas mantan pelatih Chelsea itu.
visibility  229 kali
Arsene Wenger Ragu Perpanjang Kontrak dengan Arsenal
Arsene Wenger berada di persimpangan jalan, antara melanjutkan atau meninggalkan Arsenal. Keputusan itu bakal diambil pada Maret atau April tahun ini.Hal ini terungkap saat Wenger berbicara kepada stasiun televisi Jerman ZDF sebelum Arsenal dipermalukan 1-5 oleh Bayern Muenchen dalam Liga Champions, Rabu (15/2).Saat ditanyai kapan akan memutuskan meneruskan kiprahnya musim depan, ia menjawab, "Maret, April mungkin." Secara terpisah, BBC melaporkan, tanpa menyebutkan narasumber,bahwa masa depannya akan ditentukan akhir musim, ketika kontraknya habis.BACA JUGA: Arsenal Proyeksikan Pelatih Italia Ini Gantikan Arsene WengerPria 67 tahun itu terkejut dengan tanya jawab tiga pertanyaan pada konferensi pers yang berlangsung di bawah tiga menit.Media Inggris melaporkan, kontrak baru untuk Wenger berdurasi dua tahun telah disodorkan, namun beberapa legenda Arsenal seperti Lee Dixon, Ian Wright, dan Bob Wilson mengatakan mereka merasa Wenger kemungkinan akan memilih hengkang."Saya ragu ia akan tidur nyenyak sampai pertandingan (Piala FA) di lapangan artifisial di Sutton Senin malam," kata Wilson. "Ia mungkin berkata cukup, cukup."BACA JUGA: 5 Pelajaran dari Pertandingan Chelsea vs ArsenalSementara Arsenal dikabarkan telah menyiapkan calon penggantinya. Pelatih itu adalah Massimiliano Allegri yang kini menangani klub Juventus.
visibility  362 kali
Cuaca Bisa Gagalkan Griezmann Gabung MU
Pemain bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann mengaku dirinya saat ini tidak melihat adanya alasan untuk bisa meninggalkan Vicente Calderon.Namun masa depan di sepakbola modern tak ada yang bisa meramal, semua bisa terjadi di detik - detik akhir bursa transfer.Manchester United sedang getol - detolnya dalam menjadikan Griezmann target utama transfer pada musim panas mendatang.Pemain timnas Prancis tersebut mengatakan ia mungkin mempertimbangkan masa depannya di akhir musim, tapi dirinya untuk saat ini sangat bahagia di Atletico. BACA JUGA: MU Harus Berterimakasih Kepada Marcelo Salas, Kenapa?Selain itu, Griezmann juga menjadikan cuaca dan media Inggris sebagai salah satu faktor untuk dirinya tak pergi ke ranah Britania.“Dengan Real Sociedad, saya merasa saya harus meninggalkan klub,” kata Griezmann RMC Sport.“Untuk saat ini, saya tidak memiliki kebutuhan ini atau keinginan itu. Kami tidak tahu bagaimana musim ini akan berakhir. Jika itu berakhir buruk, mungkin saya akan bertanya pada diri sendiri pertanyaan itu. Untuk saat ini, itu tidak relevan.“Setelah itu, saya ingin tahu di mana saya bisa bergabung jika meninggalkan klub ini. Di Spanyol, ada Barca dan Real Madrid. Barca memiliki tiga pemain depan (Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar). Madrid tidak mungkin karena saya membela Atletico. Saya percaya ada semacam perjanjian di antara mereka.“Jerman, itu bukan kejuaraan yang menarik untuk saya. Prancis, tidak untuk saat ini. Dan Inggris, ada banyak keraguan tentang kehidupan pribadi saya. Ada hujan, cuaca buruk. Saya ingin bisa bahagia di luar sana,” pungkasnya.
visibility  890 kali
1487154963979 tag