(Foto: The Sun)

Klub Thailand Gaet Mantan Striker Reading

Mantan pemain depan Reading, Swansea dan Middlesbrough Leroy Lita resmi bergabung dengan klub asal Thailand Sisaket FC untuk musim kompetisi 2017.

Lita sebelumnya bermain untuk klub divisi dua (league Two) Inggris Yeovil Town dan dirinya akan mengenakan nomor punggung 11 di Sisaket.

Musim lalu di Liga Primer Thailand Sisaket finis di posisi ke-13 dari 18 peserta, atau hanya tiga poin dari zona degradasi.

Dengan raihan 33 poin dan mendekati zona degradasi, Sisaket butuh penyerang handal yang bisa mencetak gol di musim baru 2017.

Total hanya 41 gol dari 31 laga yang bisa dicetak oleh Sisaket musim lalu dan hanya meraih delapan kemenangan, sembilan hasil imbang dan kalah 14 kali.

Lita pemain asal Republik Demokratik Kongo ini sudah mencetak 118 gol dari 412 pertandingannya untuk klub seperti Reading, Swansea, Middlesbrough, Norwich, Charlton, Bristol City, Birmingham dan Sheffield Wednesday.

Lita yang pernah membela timnas Inggris U21 di periode tahun 2005 dan 2007 juga mencetak enam gol.

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Arsene Wenger Dikabarkan Terpaksa Mengundurkan Diri
Arsene Wenger menyatakan pada Jumat (20/4/2018) bahwa dirinya akan mengundurkan diri dari jabatan manajer Arsenal pada akhir musim ini. Mengacu pernyataan Wenger di situs resmi Arsenal, Wenger mengundurkan diri atas keinginan sendiri.Namun, The Sun dan Metro mengklaim, bahwa Wenger sebenarnya tidak ingin mengundurkan diri pada akhir musim ini. Wenger disebut terpaksa keluar karena tekanan dari pemilik Arsenal, Stan Kroenke. Wenger disebut diancam dipecat pada akhir musim ini jika ia tak mengundurkan diri. Sebagai catatan, Wenger menyatakan mengundurkan diri dalam keadaan memiliki kontrak dengan Arsenal hingga Juni 2019. [suggestedarticle=3]Terlepas apakah Wenger mengundurkan diri terpaksa atau tidak, desakan dari suporter Arsenal yaitu supaya Wenger mundur dinilai sejumlah kalangan memiliki pengaruh besar dalam pengunduran diri Wenger. Desakan itu muncul antara lain karena Arsenal gagal finis di zona Liga Champions pada 2016-2017 dan terancam finis di posisi lebih buruk pada musim ini.Pada Premier League musim lalu, Arsenal finis di peringkat kelima dengan nilai 75, atau kalah satu angka dari penghuni peringkat keempat, Liverpool. Musim ini, dengan lima laga tersisa, Arsenal berada di posisi keenam dengan nilai 54 atau kalah 14 angka dari Tottenham Hotspur yang ada di peringkat keempat.[pagebreak]Komentar Ian Wright[/pagebreak]Pengunduran diri Wenger juga dinilai tidak wajar oleh mantan pemain Arsenal Ian Wright, mengingat Arsenal masih punya peluang untuk memperbaiki keadaan. Arsenal masih punya agenda semifinal Liga Europa melawan Atletico Madrid dan dengan begitu berpeluang meraih trofi dan tampil di Liga Champions musim depan."Arsene Wenger adalah orang yang memegang prinsip, kejujuran, dan integritas. Itulah kenapa saya yakin bahwa ia telah dipecat dan bukan mengundurkan diri. Mengenai kritik dan penolakan terhadapnya, Wenger tak pernah menjadi orang yang mundur sebelum kontrak berakhir," ujar Wright."Ini adalah situasi yang menyedihkan dan hal ini terjadi. Saya tidak berpikir kita akan menemukan siapa yang bertanggung jawab karena mereka akan bersembunyi di balik satu sama lain. Suatu hari, Wenger akan menggelar konferensi pers tanpa memberikan petunjuk soal ini. Setelahnya, ia pergi. Ini tak akan selesai.""Namun, Wenger bisa pergi dengan kepala tegak. Itulah kenapa, apa pun hasilnya, merupakan keharusan bahwa ia mendapatkan penghormatan sebagai Arsenal sejati dan legenda sepak bola. Kita semua berutang sangat banyak kepadanya," tutur Wright.Sementara itu, menurut Nigel Winterburn, mengundurkan diri dari Arsenal tidak berarti Wenger akan pensiun. Bahkan, menurut pemberitaan di Inggris, Wenger akan bernegosiasi dengan Paris Saint-Germain dan AS Monaco dalam waktu dekat ini.
  382 kali
1 Gol Lagi, Mohamed Salah Langkahi 3 Orang Ini
Penyerang Liverpool Mohamed Salah mencetak satu gol pada pertandingan Premier League melawan West Bromwich Albion, di The Hawthorns, West Bromwich, Sabtu (21/4/2018), yang berakhir 2-2. Dengan gol itu, Salah telah mencetak 31 gol di Premier League dan 41 gol di semua ajang yang diikuti Liverpool sepanjang musim 2017-2018 telah berjalan.Rekor gol Salah di Premier League musim ini menyamai rekor gol terbanyak dalam satu musim Premier League yang dimiliki Alan Shearer (1995-1996), Cristiano Ronaldo (2007-2008), dan Luis Suarez (2013-2014).[suggestedarticle=3]Sementara itu, rekor jumlah gol terbanyak di berbagai ajang dalam satu musim masih dipegang Cristiano Ronaldo, dengan 42 gol. Ronaldo mencetak gol itu ketika membela Manchester United, pada musim 2007-2008.Mengingat Liverpool masih punya tiga pertandingan di Premier League dan, sejauh ini, dua laga di Liga Champions, Salah berpeluang menjadi pencetak gol terbanyak dalam satu musim Premier League dan pencetak gol terbanyak di berbagai ajang dalam satu musim.
  1185 kali
Salah Bertekad Bawa Liverpool Finish ke Posisi Runner-Up Liga Premier
Bintang Liverpool, Mohamed Salah telah menyatakan bahwa Liverpool masih ingin berada di posisi kedua dan optimis timnya akan mampu mengejar perolehan poin Manchester United di klasemen Liga Premier.Salah tampil menakjubkan pada musim ini dengan mencetak 40 gol di semua kompetisi bersama The Reds.Namun, pencapaiannya tersebut tidak membuat Salah berpuas diri. Ia ingin mengakhiri musim ini dengan membawa Liverpool finish ke peringkat dua klasemen Liga Premier Inggris."Saya harus melanjutkannya, masih ada beberapa pertandingan lagi dan kami harus menyelesaikan dengan finish kedua, kami masih terus berjuang untuk itu dan saya berharap kami akan mencapainya." kata Salah dilansir Daily Star.[suggestedarticle=3]Liverpool saat ini menempati posisi ketiga dibawah MU. Meski posisi empat besar sudah dapat lolos ke Liga Champions pada musim depan, Salah tidak mau jika harus merelakan posisi runner-up ke tangan MU.“Saya tahu posisi empat besar dapat bermain di Liga Champions tahun depan. Tetapi, lebih baik finish di urutan kedua daripada ketiga atau keempat." ujar eks pemain AS Roma dan Chelsea itu.“Jika Anda melihat kembali sejarah, Anda harus menyelesaikannya dengan memenangkan Liga Premier.""Jika Anda tidak bisa memenangkannya (liga premier), posisi kedua adalah (yang terbaik)." ungkapnya.MU unggul empat poin dari Liverpool dalam klasemen liga premier Inggris.Tapi The Reds masih bisa mengejar perolehan tersebut, karena mereka masih menyisahkan satu laga melawan West Brom pada malam nanti (21/4).
  323 kali
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Liga Inggris, 22 April 2018
Empat pertandingan Liga Inggris akan digelar pada Minggu (22/4). Tiga tim tangguh yaitu Arsenal, Manchester City dan Liverpool akan kembali bertanding.Arsenal akan lebih dulu menghadapi West Ham. Kemenangan akan tetap menjaga asa Arsenal untuk bisa tampil di kompetisi Eropa musim depan.[suggestedarticle=3]Laga lainnya Man City yang sudah memastikan gelar juara akan menghadapi Swansea City yang tengah berjuang untuk terus menjauh dari zona degradasi. Swansea dipastikana akan tampil maksimal agar bisa terus berada di posisi aman.[pagebreak]Jadwal Liga Inggris[/pagebreak]Berikut ini jadwal Liga Inggris untuk 22 April 2018:Minggu, 22 April 201819:30 WIB - Arsenal vs West Ham (siaran langsung beIN Sport 1)19:30 WIB - Stoke City vs Burnley (siaran langsung di beIN Sport 3)22:30 WIB - Manchester City vs Swansea (disiarkan langsung di MNC TV & beIN Sport 1)
  1113 kali
Pandangan David Beckham soal Arsene Wenger
Arsene Wenger, pada Jumat (20/4/2018), menyatakan akan mengundurkan diri dari jabatan manajer Arsenal pada akhir musim 2017-2018. Mantan gelandang Manchester United David Beckham menilai, Wenger telah berjasa besar bagi Arsenal dan harus mendapatkan penghormatan."Mungkin, ini adalah waktunya pria ini mendapatkan rasa hormat yang layak ia dapatkan atas jasa mendatangkan pemain-pemain besar, pesepak bola besar, dan menciptakan rivalitas besar dengan kami di Manchester United di Premier League. Ini adalah saatnya untuk merayakan semua yang Arsene telah berikan kepada Arsenal," demikian pernyataan Beckham melalui akun Instagram-nya.[suggestedarticle=3]Melihat pernyataan Wenger, Wenger mengundurkan diri karena keinginan diri sendiri. Meski begitu, media-media Inggris memberitakan, bahwa Wenger mengundurkan diri antara lain karena sejumlah pendukung Arsenal menginginkannya mundur. Suporter Arsenal menginginkannya mundur antara lain karena Arsenal gagal finis di zona Liga Champions pada Premier League musim lalu dan terancam kembali gagal mengakhiri Premier League musim ini di zona empat besar.[pagebreak]Peluang di Liga Europa[/pagebreak]Pada Premier League musim lalu, Arsenal finis di peringkat kelima dengan nilai 75, atau kalah satu poin dari Liverpool yang finis di peringkat keempat. Pada musim ini, dengan lima laga tersisa, Arsenal berada di peringkat keenam dengan nilai 54, atau kalah 14 poin dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi keempat.Meski begitu, Wenger berpeluang mengakhiri 22 tahun kariernya di Arsenal dengan trofi Liga Europa. Arsenal saat ini berada di babak semifinal dan akan bertemu Atletico Madrid. Jika berhasil melewati Atletico, Arsenal akan bertemu Marseille atau Salzburg di final.   Maybe this man will now get the respect he deserves for 22 years of bringing great players, great football and a great rivalry for us @manchesterunited to the premiership. It’s now time to celebrate everything that Arsene gave to Arsenal football club @arsenal A post shared by David Beckham (@davidbeckham) on Apr 20, 2018 at 10:43am PDT
  409 kali
Salah Cetak Gol Ke-31, Liverpool Gagal Tundukkan WBA
Liverpool meraih hasil 2-2 saat melawan West Bromwich Albion pada lanjutan Premier League, di The Hawthorns, Sabtu (21/4/2018). Padahal, Liverpool sempat unggul 2-0.Gol dicetak oleh Danny Ings (4') dan Mohamed Salah (72'). Sementara itu, WBA menyamakan kedudukan melalui Jakes Livermore (79') dan Jose Salomon Rondon (88'). [suggestedarticle=3]Bagi Salah, gol tersebut adalah gol ke-31 dalam 32 penampilan di Premier League musim ini. Dengan gol itu juga, Salah memperpanjang rekor selalu mencetak gol secara beruntun, yaitu dalam enam penampilan terakhir. Dalam enam penampilan itu, Salah mencetak 9 gol.Dengan hasil imbang itu, Liverpool duduk di peringkat ketiga klasemen sementara dengan nilai 71 dari 35 laga. Sementara bagi WBA, WBA berada di dasar klasemen dengan nilai 25 dari 35 laga. WBA kalah delapan angka dari Swansea City yang ada di peringkat ke-17 dan masih menyisakan lima pertandingan.WBA kalah sembilan angka dari Swansea City yang ada di peringkat ke-17, dengan rekor memasukkan-kemasukan 27-46 gol. Meski secara matematis masih mungkin mengejar Swansea City, WBA membutuhkan keajaiban untuk memenangi tiga laga terakhir dan Swansea selalu kalah pada lima laga terakhirnya.
  1556 kali
Gara-gara Seorang Mohamed Salah, Semua Pemain Liverpool Bisa Jalan Telanjang
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, secara mengejutkan menyuruh anak asuhnya untuk telanjang di lapangan pertandingan.Pernyataan aneh tersebut dibuat Klopp ketika akan melakoni laga melawan Manchester City di perempatfinal Liga Champions. Dan, Liverpool pun berhasil menang atas City 2-1 di Etihad Stadium.Klopp menginstruksikan para pemainnya untuk telanjang karena penonton hanya akan terfokus kepada Mohamed Salah. Dan, tidak mempedulikan pemain Liverpool yang lain."Ketika kami keluar untuk latihan sebelum lawan City di Liga Champions, saya berkata, 'Ayo semuanya, ayo kita keluar telanjang karena tidak ada yang akan menyadari - mereka hanya melihat Mo (Salah)'." kata Klopp.Hal ini tentunya hanyalah sekedar candaan dari pelatih berusia 50 tahun itu. [suggestedarticle=3]Klopp bermaksud ingin memberikan pujiannya kepada Salah yang saat ini jadi perhatian dunia atas pencapaian yang ia raih bersama The Reds.Salah telah menjadi idola baru di Anfield usai sukses mengantarkan Liverpool berada di semifinal Liga Champions.Total Salah telah mencetak 40 gol di semua kompetisi bersama Liverpool.Hal ini tentunya merupakan prestasi luar biasa bagi pemain yang baru melakukan debut di musim pertamanya sejak didatangkan dari Roma.Nantinya di babak semifinal Liga Champions, Salah akan melawan mantan klubnya tersebut.Klopp mengungkapkan jika timnya memiliki potensi untuk menciptakan sejarah baru di Liga Champions."Sekarang kita pergi ke Roma [Selasa depan untuk leg pertama semi-final melawan Roma]. Kami memiliki peluang besar di sini untuk menciptakan sesuatu untuk masa depan. Kami masih muda dan penuh potensi," katanya.
  5311 kali
Manchester United Banderol Paul Pogba Rp 2,7 Triliun
Tarik ulur hubungan antara pelatih Manchester United Jose Morinho dan pemain tengah Paul Pogba terus berlangsung akhir-akhir ini. Bahkan, Mourinho sempat mengutarakan, mempersilakan Pogba jika ingin pindah klub.Jika hubungan mereka tak juga berangsur pulih, Manchester United sudah menyiapkan langkah-langkah berikutnya. Termasuk, mematok harga transfer Pogba.Dari sumber yang dikurip Dailymail.co.uk, disebutkan bahwa United membaderol pemain timnas Prancis itu dengan harga 140 juta pounds atau sekitar Rp 2,7 triliun.[suggestedarticle=3]Sementara saat membeli Pogba dari Juventus, United hanya mengeluarkan 89 juga pounds atau Rp 1,7 triliun. Angka tersebut menjadikan Pogba sebagai pemain termahal dunia pada 2016.Ed Woodward sebagai Wakil Direktur Utama United, masih menanti keputusan Mourinho dan Pogba soal yang satu ini. Yang jelas, Paris Saint Germain, Real Madrid, Barcelona, Manchester City dan Chelsea tertarik membeli Pogba pada Agustus 2018 nanti.
  527 kali
Rival Watch: Hadapi Piala Dunia, Thailand Akan Jalani Persiapan ke Eropa
Timnas Wanita Thailand berhasil lolos ke Piala Dunia Wanita 2019. Bentuk persiapan serius dilakukan Thailand dengan berencana melakukan persiapan di Eropa.Pelatih Nuengrutai Srathongvian menyebut lawan-lawan yang dihadapi nanti merupakan kelas berat. Untuk itu, Thailand pun harus melawan negara-negara kuat ketika persiapan.[suggestedarticle=3]"Mungkin (persiapan) di Inggris, Jerman, atau Prancis," ucap Nuengrutai seperti dikutip dari Siam Sport.Nuengrutai menambahkan bahwa dalam persiapan ia tidak hanya ingin menghadapi tim-tim dari Eropa. Ia juga ingin Thailand berhadapan kontra tim-tim dari Amerika Latin."Piala Dunia akan digelar. Thailand akan bertanding melawan tim-tim kuat dari Eropa dan Amerika sehingga kami harus uji coba melawan tim-tim dari sana. Setiap benua punya gaya main berbeda dan pemain harus mempelajarinya," lanjut Nuengrutai.
  399 kali
Mohamed Salah Tepati Janji Akhiri Puasa Bicara Usai Cetak Gol ke-40
Jurnalis selalu berusaha meminta komentar Mohamed Salah setiap Liverpool selesai melakoni laga di Anfield. Namun, Salah selalu menghindar dengan mengatakan, "Lain kali," hingga pada suatu waktu Salah berjanji bahwa ia akan berkomentar setelah ia mencetak gol ke-40 pada musim ini.Ketika Salah menjadi starter pertandingan Premier League melawan Bournemouth di Anfield, Sabtu (14/4/2018), sejumlah jurnalis menantikan Salah menepati janji karena ia akan melakoni laga itu dengan bekal rekor sudah mencetak 39 gol. [suggestedarticle=3]Pada laga yang dimenangi Liverpool 3-0 itu, Salah mencetak satu gol. Namanya menjadi catatan baru dalam sejumlah daftar rekor, termasuk soal bicara. Setelah pertandingan, Salah bicara sangat banyak dibanding biasanya. Berikut ini adalah kutipan wawancara Salah usai laga melawan Bournemouth itu, seperti dilansir Daily Mail, pada Minggu (15/4/2018).Daily Mail (DM): Bagi kamu, apa artinya mencetak 40 gol?Mohamed Salah (MS): Ini sangat berarti bagi saya. Meski begitu, pada akhirnya saya mengatakan bahwa saya selalu berusaha mencetak gol dalam setiap pertandingan dan membantu tim untuk meraih poin. Itulah hal paling penting bagi kami, yaitu bahwa kami bermain sebagai tim berisi sebelas pemain. Jadi, bagi saya atau bagi orang lain, setiap gol adalah bagian usaha saya membantu tim.DM: Anda mencetak 40 gol dalam waktu lebih cepat dibanding pemain lain dalam sejarah Liverpool...MS: Rasanya luar biasa. Tentu, rasanya luar biasa. Namun, tahukan Anda, bahwa pada akhirnya saya senang karena mencetak gol dan senang karena membantu tim. Itu saja.DM: Rekor jumlah gol terbanyak adalah 47 gol yang dicetak Ian Rush pada 1983-1984. Dengan waktu yang Anda miliki saat ini, mungkinkah Anda memecahkan rekor itu?Anda tahu, selisihnya sangat kecil. Hanya tujuh gol. Namun, kita lihat saja. Saya tidak tahu berapa banyak pertandingan tersisa. Namun, kami masih punya pertandingan di Premier League dan semifinal Liga Champions. Saya akan melakukan yang terbaik untuk mencetak gol lagi dan membantu tim.DM: Seberapa besar impian Anda meraih sepatu emas Premier League?MS: Tentu saja, saya memikirkan itu. Saya tak bisa bohong. Namun, Anda tahu, Anda bisa melihat saat ini setiap orang di tim ini berusaha memberikan bola kepada saya untuk membantu saya.Saya juga yakin bahwa pemain-pemain Tottenham Hotspur mencoba membantu Hary Kane dan pemain-pemain Manchester City berusaha membantu Sergio Aguero. Begitu keadaannya. Namun, pada akhirnya, kami bermain sebagai tim.[pagebreak]Minta Dukungan Rekan Tim[/pagebreak]DM: Pernahkan Anda meminta teman-teman Anda untuk lebih sering memberikan bola kepada Anda?Ya. Mereka mengumpankan bola kepada saya. Tahukan Anda, saya gembira karena hal itu. Anda merasa mereka ingin mendukung Anda dan ingin membantu Anda mencetak gol. Itu adalah hal yang baik.DM: Anda berkomentar melalui Twitter pekan lalu, setelah Harry Kane dinyatakan sebagai pencetak gol pada laga di Stoke City. Apa pandangan Anda soal gol itu? MS: (mulai tertawa) Saya tak ingin bicara apa pun soal itu. Pada akhirnya, mereka (Premier League) menyatakan bahwa itu adalah gol Kane dan itu cukup bagi saya. Sekarang, kami masih punya empat pertandingan dan Tottenham punya lima atau enam pertandingan. Jadi, saya perlu berpikir soal pertandingan saya dan kita akan lihat nanti.DM: Anda telah mencapai level performa yang tak didiuga siapa pun. Apakah ini ada kaitannya dengan Liverpool dan hal-hal yang ada di klub ini membuat Anda nyaman dan kenapa Anda merasa begitu nyaman?MS: Anda bisa melihat hal ini pada Bobby Firmino juga. Ia mencetak banyak gol musim ini. Pengalamannya musim ini juga berbeda. Menurut saya, cara kami bermain memberi kami peluang untuk mencetak gol. Cara kami bermain membantu kami untuk selalu berada di depan gawang (lawan). Jadi, ini adalah soal cara kami bermain. Cara kami bermain sangat membantu kami.DM: Sebelum Anda pergi, Anda bisa memenangi penghargaan individu musim ini dan menjuarai Liga Champions. Jika hanya boleh memilih satu, hal mana yang Anda pilih?Menjuarai Liga Champions. Jika Anda punya pilihan antara menjuarai Liga Champions dan meraih penghargaan personal, jawabannya tentu menjuarai Liga Champions. Menjuarai Liga Champions adalah sesuatu yang ... whoosh (sambil mengangkat tangan). Saya tak bisa mengatakan "Woah!". Saya yakin ini adalah Liga Champions. Menjuarai Liga Champions adalah hal luar biasa bagi siapa pun. Saya tak memikirkan hal lain.Lihat juga: Video Clarence Seedorf Kontrol Bola   Clarence Seedorf = class is permanent 👌 . 📹 tw/ajaxdaily A post shared by Bolalob.com (@bolalobfootball) on Apr 18, 2018 at 6:12pm PDT
  12416 kali
1524228001929 tag