(Foto: The Sun)

Klub Thailand Gaet Mantan Striker Reading

Mantan pemain depan Reading, Swansea dan Middlesbrough Leroy Lita resmi bergabung dengan klub asal Thailand Sisaket FC untuk musim kompetisi 2017.

Lita sebelumnya bermain untuk klub divisi dua (league Two) Inggris Yeovil Town dan dirinya akan mengenakan nomor punggung 11 di Sisaket.

Musim lalu di Liga Primer Thailand Sisaket finis di posisi ke-13 dari 18 peserta, atau hanya tiga poin dari zona degradasi.

Dengan raihan 33 poin dan mendekati zona degradasi, Sisaket butuh penyerang handal yang bisa mencetak gol di musim baru 2017.

Total hanya 41 gol dari 31 laga yang bisa dicetak oleh Sisaket musim lalu dan hanya meraih delapan kemenangan, sembilan hasil imbang dan kalah 14 kali.

Lita pemain asal Republik Demokratik Kongo ini sudah mencetak 118 gol dari 412 pertandingannya untuk klub seperti Reading, Swansea, Middlesbrough, Norwich, Charlton, Bristol City, Birmingham dan Sheffield Wednesday.

Lita yang pernah membela timnas Inggris U21 di periode tahun 2005 dan 2007 juga mencetak enam gol.

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Piala Dunia 2018: Susunan Pemain Tunisia Vs Inggris
Tunisia dan Inggris akan melakoni pertandingan Grup G Piala Dunia, di Volgograd, Senin (18/6/2018) atau Selasa dini hari WIB. Menurut informasi di situs resmi FIFA, Tunisia akan turun dengan formasi 4-3-3, sementara Inggris 3-5-2. Berikut ini adalah susunan pemain Tunisia vs Inggris.Tunisia (4-3-3): Mouez Hassen; Ali Maaloul, Dylan Bronn, Syam Ben Youssef, Yassine Meriah; Ferjani Sassi, Anice Badri, Ellyes Skhiri; Naim Sliti, Wahbi Khazri, Fakhreddine Ben YoussefPelatih: Nabil MaaloulInggris (3-5-2): Jordan Pickford; Harry Maguire, John Stones, Kyle Walker; Ashley Young, Jesse Lingard, Jordan Henderson, Dele Alli, Kieran Trippier; Harry Kane, Raheem SterlingPelatih: Gareth Southgate
Southgate: Inggris Sudah Siap Memulai Piala Dunia 2018
Pelatih Inggris Gareth Southgate menyebut pemainnya dalam kondisi yang baik untuk memulai Piala Dunia 2018. Inggris memulai laga perdana di Grup G berhadapan dengan Tunisia, Senin (19/6/2018) malam.Saat ini skuat Inggris sudah siap memulai pertandingan. Hanya Marcus Rashford yang masih diragukan bermain di laga pembuka.[suggestedarticle=3]"Para pemain Inggris sudah siap bertanding. Jika tim tampil hari ini pun mereka sudah sangat siap," ujar Southgate dari laman resmi Inggris.Pelatih 47 tahun itu menilai proses persiapan Inggris sudah berjalan sempurna. "Saat ini kami hanya perlu memastikan bahwa mereka tak melalukan aktivitas fisik dan tak perlu dibanjiri informasi," "Mereka tahu bagaimana tim bermain. Mereka juga sudah tahu kekuatan lawan, dan saya rasa persiapan kami sudah bagus," tandasnya.
Harry Kane Tak Paksakan Bikin Gol untuk Inggris
Kapten sekaligus penyerang Inggris, Harry Kane ingin mengutamakan kepentingan timnya di Piala Dunia 2018. Kemenangan menjadi prioritas Kane.Kane punya pencapaian yang bagus bersama Tottenham Hotspur. Pemain didikan asli Spurs itu mencetal 41 gol di semua ajang. Penampilan apiknya itu membuat Kane dipercaya menjadi mesin gol Inggris.[suggestedarticle=3]Menjadi pemain yang haus gol, Kane berjanji tidak akan egois. Ia hanya ingin Inggris bisa memenangi setiap pertandingan selama Piala Dunia."Saya akan selalu kedepankan tim ketimbang kepentingan pribadi saya," ujar Kane kepada Daily Mirror.[pagebreak]Tak paksakan diri[/pagebreak]Kane berusaha untuk tak paksakan diri mencetak gol dan memilih rekannya jika punya peluang mencetak gol lebih banyak. "Sebagai penyrang, tentu Anda harus memiliki rasa egois saat berada di depan kotak penalti di gawang lawan," lanjutnya."Tapi jika ada rekan saya yang berada di posisi yang lebih baik, maka saya akan memberikan umpan ke rekan saya. Saya akan berikan bola ke rekan saya yang dalam posisi terbuka," tandasnya.
Prediksi Tunisia Vs Inggris: Harapan Menang Melambung Tinggi
Inggris akan memulai perjalanan mereka di Piala Dunia 2018 melawan Tunisia di Volgograd Arena, Selasa (19/6) dini hari WIB. Dalam laga tersebut Inggris juga tetap harus waspada dengan status non unggulan yang dimiliki Tunisia.Sejak dilatih Gareth Southgate, Inggris kembali menjadi salah satu tim Eropa yang perkasa. Dalam ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 zona UEFA, Inggris memiliki catatan bagus di lini pertahanan dengan hanya kebobolan tiga gol dalam 10 laga.[suggestedarticle=3]Inggris juga menjadi satu dari empat negara yang tak terkalahkan dalam kualifikasi Piala Dunia 2018 bersama Belgia, Spanyol dan Jerman. Penampilan apik tersebut diharapkan bisa kembali ditunjukkan Inggris pada putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia.Bagi Tunisia, Piala Dunia 2018 merupakan keikutsertaan mereka yang kelima sepanjang sejarah. Sayangnya Tunisia tidak pernah lolos dari fase grup pada empat edisi Piala Dunia sebelumnya. Tunisia juga tercatat hanya mampu satu kali menang selama tampil di putaran final Piala Dunia.Pada laga melawan Inggris, Tunisia dipastikan akan berusaha mengincar poin dibanding harus bermain terbuka dan mencetak banyak gol. Inggris juga semakin diunggulkan karena memiliki rekor bagus melawan negara asal Afrika di Piala Dunia. Inggris tidak pernah kalah dari enam kali melawan negara asal Afrika di Piala Dunia (Menang 3, Imbang 3).[pagebreak]Selengkapnya[/pagebreak]Rekor Pertemuan Tunisia vs Inggris15 Juni 1998: Inggris 2-1 Tunisia (Piala Dunia)2 Juni 1990: Tunisia 1-1 Inggris (Persahabatan)5 Pertandingan Terakhir Tunisia9 Juni 2018: Tunisia 0-1 Spanyol (Persahabatan)1 Juni 2018: Tunisia 2-2 Turkey (Persahabatan)28 Mei 2018: Portugal 2-2 Tunisia (Persahabatan)27 Maret 2018: Tunisia 1-0 Kosta Rika (Persahabatan)23 Maret 2018: Tunisia 1-0 Iran (Persahabatan)5 Pertandingan Terakhir Inggris7 Juni 2018: Inggris 2-0 Kosta Rika (Persahabatan)2 Juni 2018: Inggris 2-1 Nigeria (Persahabatan)27 Maret 2018: Inggris 1-1 Italia (Persahabatan)23 Maret 2018: Belanda 0-1 Inggris (Persahabatan)15 November 2017: Inggris 0-0 Brasil (Persahabatan)[suggestedarticle]Prediksi Susunan Pemain Tunisia Vs InggrisТunisia (4-3-3): Mouez Hassen; Yassine Meriah, Syam Ben Youssef, Dylan Bronn, Ali Maaloul; Ellyes Skhiri, Anice Badri, Ferjani Sassi; Fakhreddine Ben Youssef, Wahbi Khazri, Naim Sliti.Inggris (3-4-1-2): Jordan Pickford; Kyle Walker, John Stones, Harry Maguire; Kieran Trippier, Dele Alli, Jordan Henderson, Ashley Young; Jesse Lingard; Raheem Sterling, Harry Kane.Prediksi Bolalob:Tunisia 40-60 Inggris
Jelang Lawan Tunisia, Timnas Inggris Rilis Video Keren Berbalas Ribuan Retweet
Inggris akan memulai laga perdananya di Piala Dunia 2018 melawan Tunisia di Grup G pada Selasa (19/6) dini hari WIB di Volgograd Arena.Sehari sebelum laga digelar, para pemain Three Lions mengajak para suporter untuk bersatu dalam mendukung timnas mereka agar meraih kemenangan.Inggris berhasrat untuk membuka lembaran baru di turnamen besar, dimana mereka selalu gagal melangkah lebih jauh dalam delapan edisi sebelumnya.Skuat asuhan Gareth Southgate kali ini bermaterikan banyak wajah baru dan pemain muda berbakat.[suggestedarticle=3]Para pemain telah mengumpulkan satu pesan terakhir untuk para pendukung Inggris menjelang pertandingan Tunisia.Fabian Delph menjadi salah satu pemain yang memiliki pesan paling positif. Dia menyatakan: 'Kami tidak pergi ke sana untuk bersaing, kami pergi ke sana untuk menang. Semoga itu bisa terjadi." Put your sound on. The #ThreeLions need you to hear this.#MondayMotivation pic.twitter.com/5mlQz2bQPZ — England (@England) June 18, 2018 Begitu juga dengan striker Manchester United Marcus Rashford mengatakan: 'Bangsa yang mendukung kami adalah hal yang sangat besar. Anda tidak bisa meremehkan kekuatan suara Anda. '"Sangat penting bahwa setiap orang pergi ke sana dengan keyakinan yang sama," tambah bek senior Gary Cahill.[pagebreak]11 Ribu Retweet[/pagebreak]Video berdurasi dua menit ini telah di retweet sebanyak 11 ribu kali di lini masa.Hal yang selalu diharapkan Inggris dari satu Piala Dunia ke Piala Dunia, tapi belum pernah berhasil. Juara Dunia saat 1966 pun diraih ketika rakyat Inggris tidak yakin bakalan juara. Mirip seperti situasi saat ini.
Piala Dunia 2018: Data dan Fakta Tunisia vs Inggris
Tunisia dan Inggris akan saling berhadapan pada laga Grup G Piala Dunia, di Volgograd, Senin (18/6/2018). Inggris punya rekor bagus menghadapi tim Afrika dan dengan begitu, ini adalah kesempatan untuk meraih tiga poin.Berikut ini adalah data dan fakta Tunisia vs Inggris.1. Inggris tak pernah kalah dari tim Afrika di Piala Dunia (menang 3, imbang 3). Dari enam pertemuan itu, Inggris lima kali cleansheet. Di sisi lain, Tunisia hanya satu kali membukukan cleansheet dalam 12 pertandingan di Piala Dunia, yaitu saat bermain 0-0 dengan Jerman pada Juni 19782. Sejak menjuarai Piala Dunia 1966, Inggris baru satu kali melewati perempat final, yaitu saat finis pada peringkat keempat pada 1990. Inggris juga hanya satu kali mengakhiri menjadi juara grup dalam lima penampilan terakhir di Piala Dunia, yaitu pada 2006.[suggestedarticle=2]3. Inggris hanya satu kali menang dalam delapan pertandingan terakhir di Piala Dunia (imbang 4, kalah 3), yaitu 1-0 atas Slovenia, pada Juni 2010. Dalam sembilan pertandingan terakhir di Piala Dunia, Inggris tak pernah mencetak lebih dari satu gol.4. Bersama dengan Spanyol, Inggris merupakan tim dengan pertahanan terbaik selama kualifikasi Piala Dunia 2018. Dalam sepuluh laga, Inggris hanya kebobolan tiga gol. Mereka juga merupakan satu dari empat tim yang tidak kalah pada kualifikasi. Tiga tim lain adalah Belgia, Jerman, dan Spanyol.[pagebreak]Video Brasil 1-1 Swiss[/pagebreak]Lihat juga
Jelang Laga Melawan Tunisia, Harry Kane Siap Tiru Hattrick Ronaldo
Jelang lawatan Timnas Inggris melawan Tunisia, Harry Kane telah menyiapkan dirinya sebaik mungkin untuk bisa seperti Cristiano Ronaldo yang mencetak Hattrick di Piala Dunia 2018.Kane akan bersiap berlaga bersama Timnas Inggris dalam pertandingan perdana babak penyisihan grup G melawan Tunisia di Stadion Volgograd Arena, Selasa (19/6).Tampil sebagai Kapten, membuat Kane mengemban tanggung jawab besar untuk membuat skuat The Three Lions meraih tiga poin dalam laga perdana di Piala Dunia 2018.[suggestedarticle=3]Tapi hal ini tidak membuat Kane tertekan. Ia bahkan ingin meniru rivalnya, Ronaldo yang mencetak Hattrick kala Portugal melawan Spanyol.“Dia (Ronaldo) adalah pemain fantastis yang memiliki permainan luar biasa." kata Kane dilansir dari Daily Star.“Semoga, saya akan mencetak hat-trick dan kami akan naik level." ujarnya.Namun, Kane tidak membebani dirinya dengan target Hattricknya tersebut. Pemain berusia 24 tahun itu hanya berfokus untuk membawa Timnas Inggris meraih kemenangan."Tapi itu bukan sesuatu yang akan saya pikirkan sampai nanti di turnamen (Piala Dunia 2018)." tambah Kane.
Faktor Liverpool Bikin Bek Persija Jagokan Inggris di PD 2018
Kiprah Inggris di Piala Dunia memang hanya menghasilkan satu kali gelar juara, yakni pada tahun 1966. Namun, hal itu tak menghalangi bek Persija Jakarta Maman Abdurrahman untuk mendukung Inggris pada Piala Dunia 2018.Bek asal Jakarta itu punya alasan mengapa mendukung Inggris di Piala Dunia. Padahal pencapaian terbaik The Three Lions selain juara adalah semifinal Piala Dunia 1990 di Italia.[suggestedarticle=3]Saat itu Inggris harus menahan ambisi ke final usai dikalahkan oleh Argentina melalui adu penalti, 3-4. Inggris yang sedang bagus-bagusnya harus berhadapan dengan Italia di perebutan peringkat tiga dan empat.Pada laga tersebut, Gary Lineker dkk kembali gigit jari. Tuan rumah berhasil menang dengan skor 2-1 melalui gol Roberto Baggio dan Salvatore Schillaci. Sedangkan Inggris hanya bisa memperkecil keunggulan oleh David Platt.Meski demikian, Maman tak ragu memilih Inggris. Ada faktor yang membuatnya harus mendukung kiprah Harry Kane dan kolega di Rusia."Saya jagokan Inggris saja. Kalau ditanya kenapa, ya karena saya suka Liverpool dan klub itu berasal dari Inggris," ujar Maman Abdurrahman kepada Bolalob, Jumat (15/6/2018).[pagebreak]Hapus memori buruk Piala Dunia 2014[/pagebreak]Maman memang menyukai Liverpool. Ia pun berharap kiprah Inggris bisa lebih baik dari Piala Dunia 2014 di Brasil. Saat itu, Inggris bermain buruk dan harus menerima menjadi juru kunci Grup D dengan sekali seri, dua kali kalah, dan tak pernah sekali pun meraih kemenangan.Kini di Piala Dunia 2018 Inggris tergabung di Grup G bersama dengan Tunisia, Belgia, dan Panama. Anak asuh Gareth Southgate itu akan memulai petualangannya di Rusia dengan melawan Tunisia pada Selasa (19/6/2018) dini hari WIB.
  351 kali
Kapten Timnas Futsal Putri Indonesia Ini Jagokan Inggris di Piala Dunia 2018
Piala Dunia 2018 telah kick off pada 14 Juni 2018 kemarin dan tentunya menjadi ajang yang paling ditunggu untuk satu bulan kedepan.Ajang sepakbola terbesar di dunia ini pun tidak luput dari perhatian kapten Timnas Futsal Putri Indonesia, Novita Murni Piranti. Terlebih negara jagoannya ikut berpartisipasi di turnamen empat tahunan ini.[suggestedarticle=3]"Dari dulu jagoin Inggris, tapi kalah mulu. Ga tau suka aja sama Inggris dari dulu," ungkapnya kepada Bolalob tentang negara jagoannya di Piala Dunia 2018 ini.[pagebreak]Baca selengkapnya[/pagebreak]"Semoga kali ini bisa sampe final," pungkasnya.Inggris sendiri di Piala Dunia 2018 kali ini berada di Grup G bersama Belgia, Panama, dan Tunisia.
  398 kali
Fabian Delph Pilih Dampingi Istri Melahirkan Ketimbang Masuk Skuad Inti Timnas Inggris
Fabian Delph, sekarang berada di Rusia untuk memperkuat Timnas Inggris, tapi ia siap terbang kembali ke Inggris untuk melihat kelahiran anaknya pada akhir Juni ini.Istri Delph, Natalie, akan melahirkan pada 30 Juni, dua hari setelah pertandingan terakhir Inggris di fase grup melawan Belgia di Kaliningrad.Staf pendukung timnas Inggris siap menyediakan pesawat terbang untuk sang pemain agar dapat segera pulang, ketika ia mendapatkan kabar perihal kelahiran yang akan terjadi dan kemudian kembali terbang ke Rusia untuk bergabung dengan skuad.[suggestedarticle=3]"Tentu saja saya akan harus kembali ke Inggris dan kemudian kembali lagi, dan tentu saja itu tidak ideal namun itu adalah bagian kehidupan," ucap Delph."Kami akan memiliki anak ketiga dan saya tidak ingin melewatkannya jika saya dapat membantunya, namun saya ingin kembali sesegera mungkin. Kita lihat saja," tutur Delph yang kini memperkuat Manchester City.Jika Inggris finis sebagai juara Grup G, mereka akan memiliki jeda empat hari sebelum pertandingan putaran kedua di Rostov on Don.Seandainya mereka menjadi runner up, Delph akan memiliki satu hari tambahan untuk melengkapi perjalanannya, sebelum pertandingan putaran kedua di Moskow pada 3 Juli.[pagebreak]Dukungan Rekan Satu Tim[/pagebreak]Delph mengatakan, rekan-rekan setimnya mendukung rencana dia, yang telah dijelaskan kepada pelatih Gareth Southgate."Mereka baik-baik saja mengenai hal ini, Gareth memahami betapa pentingnya keluarga bagi saya, ia pun demikian.""Kami telah membicarakannya, ia sedang berada di kamp latihan Inggris dan harus terbang pulang untuk kelahiran anaknya. Ia kembali sepuluh menit sebelumnya, katanya. Mudah-mudahan saya dapat melakukan hal yang sama," tambah Delph, yang kemungkinan tidak akan dimainkan pada pertandingan pembukaan Inggris melawan Tunisia pada Senin.[suggestedarticle=3]Delph mengatakan, dirinya tidak akan ragu untuk melakukan perjalanan ini, bahkan jika ia tahu bahwa dirinya akan menjadi pemain inti."Tentu saja, kami memiliki skuad fantastis, pemain-pemain hebat, dan jika saya terpilih untuk bermain dan kemudian harus kembali untuk menemui keluarga saya, ada pemain-pemain yang lebih dari mampu untuk melakukan pekerjaan yang saya lakukan, jika bukan lebih baik, maka saya yakin dengan keputusan itu," kata Delph.
  937 kali
1529215202062 tag