(Foto: The Sun)

Klub Thailand Gaet Mantan Striker Reading

Mantan pemain depan Reading, Swansea dan Middlesbrough Leroy Lita resmi bergabung dengan klub asal Thailand Sisaket FC untuk musim kompetisi 2017.

Lita sebelumnya bermain untuk klub divisi dua (league Two) Inggris Yeovil Town dan dirinya akan mengenakan nomor punggung 11 di Sisaket.

Musim lalu di Liga Primer Thailand Sisaket finis di posisi ke-13 dari 18 peserta, atau hanya tiga poin dari zona degradasi.

Dengan raihan 33 poin dan mendekati zona degradasi, Sisaket butuh penyerang handal yang bisa mencetak gol di musim baru 2017.

Total hanya 41 gol dari 31 laga yang bisa dicetak oleh Sisaket musim lalu dan hanya meraih delapan kemenangan, sembilan hasil imbang dan kalah 14 kali.

Lita pemain asal Republik Demokratik Kongo ini sudah mencetak 118 gol dari 412 pertandingannya untuk klub seperti Reading, Swansea, Middlesbrough, Norwich, Charlton, Bristol City, Birmingham dan Sheffield Wednesday.

Lita yang pernah membela timnas Inggris U21 di periode tahun 2005 dan 2007 juga mencetak enam gol.

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Antonio Conte: Juara Liga Inggris Melebihi Pencapaian di Italia
Pelatih Antonio Conte merasa, membawa Chelsea juara Liga Primer Inggris akan melebihi apa yang sudah dicapainya selama ini saat memegang Juventus.Ketika menangani Juventus, Conte membawa klub tersebut secara beruntun tiga kali juara beruntun Seri A Liga Italia (2011/2012, 2012/2013, 2013/2014), serta merebut juara SuperCoppa Italia pada 2012/2013.Kini Chelsea berada di puncak klasemen Liga Primer Inggris dengan 75 poin, hanya terpaut empat poin dari saingan terdekatnya, Tottenham Hotspur.Selasa (25/4) atau Rabu dinihari WIB, Chelsea bakal menjamu Southampton yang kini berada pada peringkat ke-9. Saat ditanya apakah merebut gelar juara Liga Inggris akan menjadi pencapaian terbaiknya sebagai pelatih selama ini."Ya tentu, bagi pemain juga bagi klub," ungkap Conte. "Menjadi juara Liga Inggris adalah prestasi yang besar karena sekarang ini menjadi juara di Inggris sangat sulit," tambah Conte.[suggestedarticle]"Sekarang ini kesempatan yang baik bagi Chelsea untuk menjadikan musim ini sebagai yang fantastis. Kami hanya menuju satu arah, bagaimana memenangkan setiap pertandingan," ungkap Conte.Menurut Conte, mengeluarkan biaya banyak tidak menjamin klub Anda bisa otomatis menjadi juara. Ia menyinggung Jose Mourinho yang kini menangani Manchester United, dimana mereka mengeluarkan dana besar 89 juta pounds untuk mendatangkan Paul Pogba dari Juventus."Musim ini sangat penting untuk mengingatkan jika bahwa kemenangan bukan cuma dicapai dengan mengeluarkan dana besar," tutur Conte."Kami akan membangun tim ini secara perlahan-lahan namun memiliki fondasi yang kokoh," sambung Conte yang pernah membawa Juventus juara Liga Champions 1995/1996 saat menjadi pemain.
visibility  490 kali
Newcastle United Promosi ke Liga Primer
Newcastle United siap kembali memanaskan kompetisi Premier League di musim depan setelah berhasil finish di posisi kedua di divisi Championship. Keberhasilan The Magpies tersebut di dapat setelah berhasil mengalahkan Preston North pada lanjutan kasta kedua Liga Inggris, Senin, (24/042017) waktu setempat.Pada laga tersebut pertandingan yang dimainkan di St James Park itu, Newcastle berhasil membungkam tamunya tersebut dengan skor 4-1. Penyerang muda The Magpies, Ayoze Perez menjadi pahlawan dengan dua golnya, sementara dua gol lainnya dicetak oleh Christian Atsu dan Matt Ritchie. Dan satu Preston ke gawang Newcastle tercatat atas nama Jordan Hugill.[suggestedarticle]Kemenangan atas Preston North membuat Newcastle meraih tambahan tiga angka menjadi 88 poin dan berhak lolos ke Premier League di musim depan. Menyusul Brighton & Hove Albion yang sudah lebih dulu memastikan diri promosi ke kompetisi tertinggi di Inggris itu.Melihat mantan timnya kembali ke Premier League, Alan Shearer, mantan penyerang sekaligus kapten Newcastle itu, memberikan ucapan selamat lewat akun twitter miliknya. Congratulations Rafa and well done @NUFC. The @premierleague is a better place with the Toon in it! Now the fun begins. 👏🏻🙋🏼‍♂ — Alan Shearer (@alanshearer) April 24, 2017
visibility  1440 kali
N'Golo Kante Lebih Hebat Dibanding Eden Hazard dan Zlatan Ibrahimovic
Performa gemilang N'Golo Kante bersama Chelsea dimusim ini membuatnya meraih penghargaan Pemain Terbaik versi Asosiasi Pesepakbola Profesional Inggris (PFA).Tidak tanggung-tanggung, Kante mengalahkan bintang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic dan rekan setimnya Eden Hazard. Selepas pindah dari Leicester City, Kante terus bermain apik bersama Chelsea dan ia pun diambang meraih gelar juara Liga Inggris dua musim berturut-turut.[suggestedarticle]"Dipilih para pemain untuk menjadi Pemain Terbaik sangat berarti untuk saya," ungkap Kante seperti dikutip dari Sky Sports."Terpilih untuk penghargaan ini amat berarti dan dua musim ini sangat indah, satu musim bersama Leicester, dan sekarang dalam performa bagus bersama Chelsea. Menjadi Pemain Terbaik adalah sebuah kehormatan." pungkasnya. So proud for such a honour! So amazing. As I always said, it's a team work: thx to my teammates, @ChelseaFC members and all the fans. pic.twitter.com/4tQXf1ROXH — N'Golo Kanté (@nglkante) April 23, 2017
visibility  1196 kali
Kalah dari Arsenal, Guardiola Bakal Nirgelar untuk Pertama Kalinya
Kekalahan Manchester City dari Arsenal di semifinal Piala FA 2017 dengan skor 1-2 bisa jadi melahirkan sejarah baru bagi sang pelatih, Josep Guardiola.Pertama kalinya dalam karir kepelatihannya di tim senior, Guardiola bisa gagal meraih gelar juara. City telah tersingkir dari Liga Champions, gagal juara di Piala Liga, dan kini dari Piala FA. Memang masih ada Liga Inggris, tapi City tertinggal jauh 11 poin dari Chelsea, Meski masih menyisakan 6 laga lagi, tapi rasa-rasanya City butuh keajaiban jika ingin menjadi juara Liga Inggris.Guardiola pun terancam nilgelar sejak debutnya dimusim 2008/2009 saat melatih Barcelona. Dimusim perdananya, Guardiola langsung memberikan treble, dan hingga musim 2016 selalu meraih gelar juara, termasuk saat melatih Bayern Munich.[suggestedarticle]Berikut gelar juara yang telah diraih Guardiola.Barcelona2008/09: juara La Liga, Copa del Rey, Liga Champions2009/10: juara La Liga2010/11: juara La Liga, Liga Champions2011/12: juara Copa del Rey2012/13: tidak melatihBayern Munich2013/14: juara Bundesliga, DFB Pokal2014/15: juara Bundesliga2015/16: juara Bundesliga, DFB PokalManchester City2016-17: ?
visibility  786 kali
1492992002463 tag