(Foto: The Sun)

Klub Thailand Gaet Mantan Striker Reading

Mantan pemain depan Reading, Swansea dan Middlesbrough Leroy Lita resmi bergabung dengan klub asal Thailand Sisaket FC untuk musim kompetisi 2017.

Lita sebelumnya bermain untuk klub divisi dua (league Two) Inggris Yeovil Town dan dirinya akan mengenakan nomor punggung 11 di Sisaket.

Musim lalu di Liga Primer Thailand Sisaket finis di posisi ke-13 dari 18 peserta, atau hanya tiga poin dari zona degradasi.

Dengan raihan 33 poin dan mendekati zona degradasi, Sisaket butuh penyerang handal yang bisa mencetak gol di musim baru 2017.

Total hanya 41 gol dari 31 laga yang bisa dicetak oleh Sisaket musim lalu dan hanya meraih delapan kemenangan, sembilan hasil imbang dan kalah 14 kali.

Lita pemain asal Republik Demokratik Kongo ini sudah mencetak 118 gol dari 412 pertandingannya untuk klub seperti Reading, Swansea, Middlesbrough, Norwich, Charlton, Bristol City, Birmingham dan Sheffield Wednesday.

Lita yang pernah membela timnas Inggris U21 di periode tahun 2005 dan 2007 juga mencetak enam gol.

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Eden Hazard Akan Selalu Memberikan Yang Terbaik Untuk Suporter Chelsea
Eden Hazard telah menemukan performa terbaiknya bersama Chelsea, salah satu faktor yang membuat Hazard menemukan kembali permainannya ialah karena suporter yang selalu setia memberikan suntikan semangat kala The Blues berlaga.Premier League sudah memasuki pekan ke-21, Chelsea masih nyaman berada dipuncak klasemen sementar dengan poin 52, jauh unggul dari para pesaing mereka seperti Tottenham Hotspur dan Arsenal di yang duduk di posisi kedua dan ketiga."Bagi saya ketika seluruh suporter datang untuk menyaksikan pertandingan, mereka haruslah senang. Jadi, itulah tugas saya untuk membuat mereka mengalami situasi itu dan saya akan mencoba memenangi setiap pertandingan," ujar Eden Hazard.Chelsea yang baru saja mengalahkan Leicester City di King Power Stadium pada lanjutan Premier League pekan ke-21, Minggu (15/01/207) lalu, Hazard sukses menggantikan peran Bomber Diego Costa sebagai penyerang yang absen karena di istirahatkan oleh Antonio Conte. "Bagi saya, sepak bola seperti ini: saya masuk ke lapangan dan saya mencoba menikmatinya. Saya tidak melihat statistik dan gol. Saya hanya ingin berada di dalam lapangan," tambah asal pemain Belgia tersebut."Jadi, saya akan masuk ke lapangan lalu mencoba bermain sebaik mungkin agar dapat membuat para suporter senang," pungkasnya.
visibility  186 kali
Aguero Lepaskan Penatnya Bersama Penyanyi Karina Tejeda
Striker Manchester City Sergio Aguero cukup terpukul saat timnya dikalahkan Everton 0-4 pada Liga Primer Inggris, Sabtu (14/1). Tapi, ia tau bagaimana melepaskan rasa penatnya itu.Sehari usai kekalahan, Aguero tau bagaimana mengembalikan diri secara psikologis. Ia pun mengajak pacarnya, Karina Tejeda jalan berdua.Keduanya sekaligus merayakan empat tahun bersama. Dan Aguero mengungkapkan rasa bahagia itu lewat instagramnya. "Four years with you! I love you,' tulis Aguero.Tejeda memang telah jadi salah satu WAGs di Inggris. Tapi, sebelum ini ia juga sudah terkenal sebagai pop star Amerika Latin.Aguero menjalin hubungan dengan Tejeda setelah ia berpisah dengan istrinya yang juga anak bintang sepak bola Argentina, Diego Maradona, Giannina Maradona. Dari hubungan itu mereka punya seorang anak, Benjamin.   Happy 4 year anniversary😍😍 @kariprinceoficial @10aguerosergiokun . #neymar #neymarjr #neymarzetes #neymarzete #neymessi #messi #leomessi #leo #lionelmessi #kunessi #kunaguero #sergioaguero #msn #aguero #mancity #mcfc #barcelona #fcb #barça #barca #fcbarcelona #argentina #quote #soccer #football #luissuarez A photo posted by Kun Agüero Fanpage (@sergio.perfect.aguero) on Jan 15, 2017 at 5:45pm PST
visibility  509 kali
Inilah 14 Pemain Thailand Yang Akan Berlaga Di AFF Futsal Championship 2016
Pelatih Miguel Rodrigo telah memilih 14 dari 20 pemain yang masuk ke pemusatan latihan tim untuk berlaga di dalam ajang AFF Futsal Championship 2016.Yang menarik, hanya ada beberapa pemain senior saja di daftar akhir skuat Thailand. Dua pemain berusia di atas 25 tahun dalam skuat ini yaitu Jirawat Sornwichian dan kapten tim, Kritsada Wongkaeo. Bahkan dua pemain dalam skuat ini baru berusia 18 tahun yaitu Pannat Kittipanuwong dan Muhamad Ousmanmusa.Sisanya merupakan pemain muda yang memang disiapkan Miguel Rodrigo untuk menghadapi ajang ini. "Ini bagus utuk regenerasi pemain kedepannya," ujar Miguel.Berikut 14 pemain Thailand di AFF Futsal Championship 2016 pada 23-29 Januari mendatang:Kanison Phoopan (GK)Katawut Hankampa (GK)Chaivat JamgrajangPanya AranpoowanartJirawat SornwichianTairong PetchtiamSorasak PhoonjungreedPeerapol SatsuaePanat KittipanuwongThanakorn JaiwechJetsada WongkaeoNawin Rattanawongsawat Muhamad OusmanmusaPeerapat KaeowilaiPhukan Dongdang
visibility  1865 kali
Beredar Kabar, Man-City Siapkan Rp 1,6 Triliun untuk Dapatkan Lionel Messi
Kontrak bintang Argentina Lionel Messi masih tersisa 18 bulan lagi. Tapi, kontrak tersebut belum diperpanjang. Spekulasi muncul, Messi bakal hengkang dari Barcelona.Lantas, gayung bersambut, Manchester City yang ditangani Pep Guardiola, bersedia membayar 100 juta pound atau sekitar Rp 1,6 miliar untuk mendapatkan mega bintang tersebut. Angka ini lebih tinggi dibanding Manchester United saat membeli Paul Pogba dari Juventus seharga 89 juta pound atau sekitar Rp 1,4 triliun.Menurut The Sun, Guardiola butuh tenaga instan untuk memperbaiki performa Man-City dalam persaingan Liga Primer Inggris yang keras. Apalagi, City baru saja dihajar Everton 4-0. Ini hasil yang paling buruk diterima Guardiola selama menangani tim.Messi sendiri kabarnya meminta tambahan gaji dalam kontrak lanjutannya dengan Barca, sedangkan pihak klub mulai memangkas pengeluaran tim, sehingga perpanjangan kontrak Messi masih tertahan.Guardiola tau betul bagaimana menangani pemain bintang sekelas Messi. Mereka pernah kerja bersama di Barcelona sepanjang 2008-2012. Jadi bukan tak mungkin mereka reuni di City. Tapi, yang menjadi pertanyaan apakah Barca mau melepaskan Messi yang telah menjadi maskot klub?Kita tunggu saja perkembangannya!
visibility  3146 kali
1484612971331 tag