(Foto: Bolalob)

Bersiaplah! Bandung Futsal League Akan Bergulir Kembali Di 2017

Bandung Futsal League (BFL) yang sempat vakum di 2016 akan kembali digulirkan pada 2017 ini.

BFL yang mempertandingkan dua divisi, Divisi Utama dan Divisi Satu rencananya akan dimulai pada April mendatang. Panitia pun meminta para peserta BFL untuk hadir dalam manajer meeting pada 23 Januari besok di Kantor PSSI Askot Bandung di Jalan Gurame Bandung pukul 15.00 WIB.

BFL sendiri merupakan kompetisi bagi tim-tim amatir di Kota Bandung dan sekitarnya. Banyak pemain jebolan BFL yang akhirnya bermain di liga pro, seperti Friski yang bermain di Futsal Kota Bandung musim 2016. Pemain liga pro pun bermain di BFL ini, sebut saja Ardy Dwi Suwardy dan juga Andri Kustiawan.

Tentunya bergulirnya kembali BFL ini membuat pembinaan futsal di Kota Bandung terus berlanjut. Patut dinantikan panasnya persaingan kompetisi tertinggi di futsal Kota Bandung ini pada 2017.

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Inilah 26 Tim yang Berlaga di Bandung Futsal League 2017
Bandung Futsal League (BFL) yang sempat vakum di 2016 kembali digulirkan pada 2017 ini.BFL yang mempertandingkan dua divisi, Divisi Utama dan Divisi Satu telah memulai kick offnya pada 9 April kemarin. BFL bergulir setiap Minggu di Arena 99 Futsal dijalan AH. Nasution No.25, Bandung. [suggestedarticle]Berikut 14 tim yang berlaga di Divisi Utama.1. DKRC Fusion2. Bandung Icon3. AP7 Futsal4. Futsal 355. Alba 156. Futsal Plus7. Chexos8. KGF9. NFC10. Arena 9911. Futsal Ca212. Alpa Plus13. Sangkuriang14. PorisBerikut 12 tim yang berlaga di Divisi Satu.1. Futsal Barax2. Dakonbau3. Futsal UPI4. Teamore FC5. Maestro6. Bharaja FC7. Victory8. Sonic9. Kie Raha10. The Police11. Owl Futsal12. UnparTentunya bergulirnya kembali BFL ini membuat pembinaan futsal di Kota Bandung terus berlanjut. Patut dinantikan panasnya persaingan kompetisi tertinggi di futsal Kota Bandung ini pada 2017.
visibility  1761 kali
Mantap! Bandung Futsal League Kembali Bergulir di 2017 Ini
Bandung Futsal League (BFL) yang sempat vakum di 2016 kembali digulirkan pada 2017 ini.BFL yang mempertandingkan dua divisi, Divisi Utama dan Divisi Satu telah memulai kick offnya pada 9 April kemarin. BFL bergulir setiap Minggu di Arena 99 Futsal dijalan AH. Nasution No.25, Bandung. [suggestedarticle]BFL sendiri merupakan kompetisi bagi tim-tim amatir di Kota Bandung dan sekitarnya. Banyak pemain jebolan BFL yang akhirnya bermain di liga pro, seperti Friski yang bermain di Futsal Kota Bandung (FKB) musim 2016. Pemain liga pro pun bermain di BFL ini, sebut saja Ardy Dwi Suwardy dan juga Andri Kustiawan.Tentunya bergulirnya kembali BFL ini membuat pembinaan futsal di Kota Bandung terus berlanjut. Patut dinantikan panasnya persaingan kompetisi tertinggi di futsal Kota Bandung ini pada 2017.
visibility  965 kali
Universitas Pasundan Gelar Unpas Futsal Cup IX Pada April Ini
Koordinator Olahraga Mahasiswa (KOM) Universitas Pasundan (Unpas) kembali mengadakan turnamen futsal untuk kategori SMA/SMK/MA dengan tajuk Unpas Futsal Cup IX dengan tema 'My Games Is Fair Play Game."Turnamen akan diadakan pada 17-22 April ini di Progresif Futsal Jalan Soekarno Hatta No.785 A, Babakan Penghulu, Cinambo, Kota Bandung, Jawa Barat. Total hadiah jutaaan rupiah akan diperebutkan diturnamen ini.[suggestedarticle]Turnamen rencananya akan diikuti oleh 24 tim putra dan 16 tim putri. Untuk info lebih lanjut terkait turnamen ini bisa menghubungi Reska dinomor 081220116854 dan Regina dinomor 081222421882. Patut dinantikan siapa yang akan menjadi juara diedisi kali ini.
visibility  849 kali
Rising Star: Fikri Untung, 'Tukang Gebuk' Muda Masa Depan Futsal Bandung
Fikri Untung, pemain muda asal Bandung, menjadi bintang di dua laga Vamos Mataram di ajang Bolalob FFI U-20 Futsal Championship 2017 di GOR Pasar Minggu, Jakarta Selatan dengan mengalahkan IPC Pelindo II Jakarta.Mencetak empat gol di laga pertama kontra Biangbola, Fikri kembali gemilang dengan dua gol serta dua assist di laga kontra BJL 2000 Shiba di mana skuat asuhan Bonzu Hasibuan menang telak 6-0 sekaligus lolos perempat final dengan predikat juara grup A.Kebanyakan gol Fikri sendiri hadir dari tendangan-tendangan keras yang gagal dari luar area kiper."Memang salah satu kelebihan saya ya tendangan keras itu. Tapi juga bisa seperti itu karena hasil latihan," ungkap pemain bertinggi tubuh 176 sentimeter tersebut.[suggestedarticle]"Memang pertama-tama tegang. Tapi langsung bisa beradaptasi dan menikmati permainan," kata Fikri yang juga menjadi asisten pelatih di almamaternya SMAN 16 Bandung.Fikri membeberkan kunci kecermatannya hingga berhasil mencetak enam gol di dua laga ini. "Sebenarnya enggak nyangka bisa main bagus. Cuma memang saya bisa memanfaatkan peluang yang saya punya dan itu soal momentum aja saya dapet," ujar Fikri.Selain itu, strategi yang diberikan pelatih Bonzu Hasibuan juga menjadi salah satu kunci keberhasilannya mencetak setengah lusin gol di dua laga. "Strategi coach Bonzu mudah dimengerti dan membuat pemain nyaman untuk bermain," ucapnya.Fikri berharap mampu membawa juara Vamos di ajang ini. "Yang penting juara dulu. Kalau dipanggil timnas ya itu Bonus," pungkasnya.
visibility  2930 kali
1490534624194 tag