(Foto: Bolalob.com)

Operasi Lutut Andik Vermansah Berjalan Lancar

Andik Vermansah berhasil menjalani operasi lututnya. Pemain Selangor FA itu harus beristirahat selama dua bulan untuk memulihkan cederanya.

Lancarnya operasi lutut Andik diketahui dari akun Instagram pribadinya. Andik mengunggah fotonya yang terbaring usai menjalani operasi.

Andik menjalani operasi di salah satu rumah sakit di Jawa Timur. Cedera Andik diperoleh saat dirinya membela Timnas Indonesia melawan Thailand di final Piala AFF 2016 lalu.

 

Alhamdulilah oprasi kecil lancar Insya allah saya akan kembali lgi dalam kurang lebih 2 bulan untuk merumput lagi🙏🙏🙏

A photo posted by Andik Vermansah (@andikvermansah) on


Mantan pemain Persebaya Surabaya itu mengakui bahwa biaya operasinya ditanggung oleh PSSI. “PSSI sudah datang menjenguk dan semua yang urus ini ya PSSI,” ujar Andik seperti yang dilansir dari Kompas.com.

Nama Andik kini menjadi salah satu pemain yang digosipkan akan memperkuat Persebaya Surabaya. Seiring dengan disahkannya kembali Persebaya oleh PSSI, pemain mungil ini berhasrat pulang ke Surabaya dan membela klub yang membesarkan namanya tersebut.

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


PSSI Siapkan Jas dan Sepatu Terbaik untuk Pelatih Timnas
PSSI sudah bergerak untuk memodernisasi sepak bola Indonesia. Saat ini, induk sepak bola tertinggi di Indonesia itu tengah menjalin komunikasi dengan produsen jas dan sepatu terkenal.Sebelumnya, PSSI mewajibkan para pelatih dan pemain timnas untuk mengenakan jas saat transisi dari satu tempat ke tempat lain. Artinya, para pemain timnas akan terlihat rapi dan necis sebelum dan sesudah pertandingan.BACA JUGA: Pelatih Timnas Indonesia Bakal Tampil Rapi dan Necis"Kami tengah melakukan penjajakan dengan merk jas dan sepatu terkenal. Jadi, nanti para pemain dan pelatih bisa memakainya menjelang atau sesudah menjalani laga," ujar Direktur Media dan Hubungan Internasional PSSI, Hanif Thamrin, dilansir dari Juara.net.Hanif juga menjelaskan bahwa jas tak mesti digunakan di pinggir lapangan saat pelatih memimpin pertandingan. Apalagi Indonesia terkenal dengan negara yang beriklim tropis, tentu jas bisa menjadi halangan bagi pelatih."Jas dipakai saat melakukan perjalanan, baik di dalam pesawat atau bus. Mereka akan memakainya ketika perjalanan dari pesawat ke hotel. Lalu, hotel ke stadion. Saat di stadion, mereka bisa berganti pakaian lagi," jelas mantan International Content Producer Manchester City itu.Peraturan baru PSSI ini diadaptasi dari kebiasaan para pemain dan pelatih di sepak bola Eropa. Cara tersebut bahkan sudah diaplikasikan oleh timnas Thailand pada Piala AFF 2016 lalu.
visibility  2258 kali
Legiun Asing Selangor Main Hebat, Posisi Andik Terancam
Pemain asing baru Selangor FA, Victor Astafei, membuktikan dirinya layak menjadi pengganti Andik Vermansah setelah membobol gawang Melaka United di pekan ke-2 Liga Super Malaysia.Gol Astafei itu menyelamatkan Selangor dari kekalahan setelah sempat tertinggal satu gol tanpa balas. Astafe yang baru masuk di babak kedua, mencetak gol pada menit ke-81.Laga yang digelar di kandang Selangor Stadium Majlis Perbandaran Selayang itu pun berakhir dengan skor imbang 1-1.BACA JUGA: Jatuh Bangun Andik Vermansah di Selangor FATentu saja gol Astafei tersebut mengancam masa depan pemain asal Indonesia, Andik Vermansah di Selangor. Pelatih Selangor P. Maniam berujar bahwa Andik masih menjadi rencana masa depan, namun tergantung performa dua pemain asing baru."Saya tak memiliki target pribadi khusus, di setiap laga yang saya mainkan saya hanya ingin membantu tim," ungkap Astafei yang dikutip dari laman resmi Selangor.Andik saat ini belum bisa bermain di Liga Super Malaysia karena masih dalam masa pemulihan cedera. Ia tak didaftarkan tim pada putaran pertama dan baru bisa bermain di putaran kedua.
visibility  3277 kali
Persebaya Ambisi Bawa Pulang Andik Vermansah
Persebaya Surabaya serius dan berambisi memulangkan Andik Vermansah dari Selangor FA. Pemain kelahiran Jember itu bakal jadi bendera klub berjuluk Bajul Ijo di Liga 2 nanti.Manajemen Persebaya melalui Kardi Suwito mengatakan bahwa timnya ingin bangkit secara lengkap. Untuk itulah ia ingin Andik Vermasah kembali membela Persebaya.BACA JUGA: Hubungan Andik Vermansah dengan Selangor FA Memanas"Benar, kami sempat meminta Andik pulang ke Persebaya karena ini adalah rumah yang membesarkan dirinya. Kami sangat serius dan itu bisa ditanyakan ke Andik sendiri," kata Kardi yang dilansir dari Berita Jatim.Andik pun dikabarkan tertarik menerima tawaran klub masa kecilnya itu. Namun, ia masih belum bisa menerima tawaran Persebaya karena masih terikat kontrak dengan Selangor hingga akhir tahun 2017.Saat ini Andik masih menjalani proses pemulihan cedera ligamen yang didapatnya saat di Piala AFF 2016 bersama Indonesia. Dirinya pun harus absen di putaran pertama Liga Super Malaysia.
visibility  942 kali
Andik Belum Tanggapi Negosiasi Kontrak dari Selangor FA
Andik Vermansah belum berika tanggapan soal negosiasi ulang yang dilakukan Selangor FA. Andik tampaknya kadung kecewa dengan klub Liga Super Malaysia itu.Andalan timnas Indonesia itu kecewa kontraknya dinegosiasi ulang oleh Selangor FA lataran dirinya cedera lutut. BACA JUGA: Andik: Selangor Tidak Profesional!Kini Andik belum tahu dengan langkah selanjutnya. Ia masih membicarakan masalah kontraknya tersebut dengan sang agen, Muly Munial.“Saya belum bisa berkomentar banyak mengenai hal ini. Kita lihat saja beberapa hari ke depan,” ujar Andik yang dilansir dari Bola.com.Andik pernah menyatakan beberapa opsi jika kontrak yang diajukan manajemen Selangor FA tak sesuai dengan komitmen awal, termasuk memilih hengkang. Namun dirinya masih bungkam dengan opsinya tersebut.
visibility  1368 kali
1485615130227 tag