(Foto: Bolalob.com)

Operasi Lutut Andik Vermansah Berjalan Lancar

Andik Vermansah berhasil menjalani operasi lututnya. Pemain Selangor FA itu harus beristirahat selama dua bulan untuk memulihkan cederanya.

Lancarnya operasi lutut Andik diketahui dari akun Instagram pribadinya. Andik mengunggah fotonya yang terbaring usai menjalani operasi.

Andik menjalani operasi di salah satu rumah sakit di Jawa Timur. Cedera Andik diperoleh saat dirinya membela Timnas Indonesia melawan Thailand di final Piala AFF 2016 lalu.

 

Alhamdulilah oprasi kecil lancar Insya allah saya akan kembali lgi dalam kurang lebih 2 bulan untuk merumput lagi🙏🙏🙏

A photo posted by Andik Vermansah (@andikvermansah) on


Mantan pemain Persebaya Surabaya itu mengakui bahwa biaya operasinya ditanggung oleh PSSI. “PSSI sudah datang menjenguk dan semua yang urus ini ya PSSI,” ujar Andik seperti yang dilansir dari Kompas.com.

Nama Andik kini menjadi salah satu pemain yang digosipkan akan memperkuat Persebaya Surabaya. Seiring dengan disahkannya kembali Persebaya oleh PSSI, pemain mungil ini berhasrat pulang ke Surabaya dan membela klub yang membesarkan namanya tersebut.

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Tepis Rumor ke Persebaya, Selangor Sebut Andik akan Bertahan
Pelatih Selangor FA, P. Maniam, mengatakan bahwa Andik Vermansah tetap bersama tim berjuluk The Red Giants. Kabar tersebut seakan menutup gosip yang menyebutkan Andik bakal cabut ke Persebaya.“Andik masih menjadi pemain kami. Andik masih memiliki sisa kontrak setahun lagi,” ujar P. Maniam yang dilansir dari Stadium Astro.Kabar tersebut beredar setelah Selangor FA mengalami masalah keuangan. Bahkan belakangan nama Andik pun sering disebut akan kembali ke Persebaya Surabaya. Tapi, Selangor FA tampaknya belum mau kehilangan pemain bintangnya itu, meski Andik kini sedang pemulihan cedera. Terlebih, Andik punya kontrak satu tahun lagi di Selangor.“Dia masih punya kontrak satu tahun lagi. Jadi itu hanyalah rumor (ke Persebaya) karena ia masih harus mematuhi kontraknya bersama Selangor. Saya harap ia segera pulih,” tandas P. Maniam.
visibility  1102 kali
Suka Cita Andik Vermansah Menyabut Kembalinya Persebaya
Kembalinya Persebaya Surabaya ke percaturan sepak bola Indonesia, disambut suka cita oleh pendukung mereka, Bonek. Bahkan Andik Vermansah yang juga mantan bintang Persebaya juga menyambut gembira momen tersebut.Lewat akun Instagramnya, Andik memposting foto dirinya yang menggunakan kostum Bajul Ijo. Bintang Selangor FA itu pun tak bisa membendung rasa bahagiannya.“Persebaya is Back!!!!!” tulis Andik dalam akun instagram miliknya, @andikvermansah.   PERSEBAYA IS BACK!!!!!!! A photo posted by Andik Vermansah (@andikvermansah) on Jan 8, 2017 at 1:06am PST Andik memang pemain yang lahir dari sistem pembinaan sepak bola Persebaya. Sejak tahun 2005 hingga 2008, Andik sudah bergabung dengan skuat junior Persebaya.Beragam kesuksesan bersama Persebaya U-18 membuat naik pangkat ke tim senior pada usia 17 tahun, dan menjadikan dirinya pemain termuda Bajul Ijo pada tahun 2008. Debut Andik pun tergolong gemilang pada 29 Agustus 2008 dengan menang 2-0 atas Persekabpas Pasuaruan.Kini, Andik pun berpotensi kembali memperkuat Persebaya. Tapi tidak dalam waktu dekat ini, karena dirinya sedang masa pemulihan cedera yang didapat saat membela timnas Indonesia di Piala AFF.
visibility  2301 kali
Status Persebaya Pulih, Bonek Doa Bersama di Jalanan Bandung
Kongres PSSI telah berakhir dan salah satu keputusannya adalah memulihkan status Persebaya sebagai anggota PSSI. Sebanyak 106 dari 107 voter yang hadir setuju Persebaya kembali menjadi anggota PSSI.Mendengar kabar tersebut, ribuan pendukung Persebaya bernama Bonek langsung bersorak. Mereka sudah datang ke Bandung untuk mengawal jalannya Kongres PSSI terutama untuk memperjuangkan nasib tim kesayangannya.“Kepada rekan-rekan, alhamdulilah perjuangan kita berhasil. Karena itu kita akan lakukan doa bersama,” ujar Koordinator Bonek, Andi Peci, yang dilansir dari Liputan6. Tak pelak Bonek langsung menguasai GOR Pajajaran yang merupakan tempat penampungan Bonek selama di Bandung. Ribuan pendukung Bajul Ijo itu tak henti-hentinya meneriakan yel-yel Persebaya sambil turun ke jalan.
visibility  1676 kali
Status Dipulihkan PSSI, Persebaya Tampil di Divisi Utama
Status Persebaya Surabaya akhirnya pulih setelah Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi mengizinkan kembali Bajul Ijo menjadi anggota PSSI. Tapi Persebaya tidak tampil di kasta tertinggi sepak bola Indonesia, melainkan memulai petualangan dari Divisi Utama.Dalam Kongres PSSI di Hotel Aryaduta, Bandung, Minggu (8/1/2017) pagi, Edy membahasa nasib klub yang dinonaktifkan PSSI. Sebanyak 106 dari 107 voter yang hadir setuju soal pengampunan Persebaya.“Indonesia punya lima klub legenda sepak bola. Ada PSM, Persebaya, Persib, Persija, dan PSMS. Lima klub ini saya harap bisa kembali membuahkan pemain untuk timnas,” ujar Edy dalam Kongres PSSI.Edy pun memakai otoritasnya sebagai ketua umum untuk meghidupkan kembali Persebaya sebagai anggota PSSI. “Khusus Persebaya, izinkan saya menentukan mereka ke Divisi Utama,” tegas Edy.Pemulihan Persebaya juga berimbas kepada enam klub lainnya, yakni Persema Malang, Persibo Bojonegoro, Persipuasi Bekasi, Lampung FC, Persewangi Banyuwangi, dan Arema Indonesia. Keenam klub tersebut akan bermain di Liga Nusantara.
visibility  2120 kali
1483856779805 tag