(Foto: Bolalob.com)

Operasi Lutut Andik Vermansah Berjalan Lancar

Andik Vermansah berhasil menjalani operasi lututnya. Pemain Selangor FA itu harus beristirahat selama dua bulan untuk memulihkan cederanya.

Lancarnya operasi lutut Andik diketahui dari akun Instagram pribadinya. Andik mengunggah fotonya yang terbaring usai menjalani operasi.

Andik menjalani operasi di salah satu rumah sakit di Jawa Timur. Cedera Andik diperoleh saat dirinya membela Timnas Indonesia melawan Thailand di final Piala AFF 2016 lalu.

 

Alhamdulilah oprasi kecil lancar Insya allah saya akan kembali lgi dalam kurang lebih 2 bulan untuk merumput lagi🙏🙏🙏

A photo posted by Andik Vermansah (@andikvermansah) on


Mantan pemain Persebaya Surabaya itu mengakui bahwa biaya operasinya ditanggung oleh PSSI. “PSSI sudah datang menjenguk dan semua yang urus ini ya PSSI,” ujar Andik seperti yang dilansir dari Kompas.com.

Nama Andik kini menjadi salah satu pemain yang digosipkan akan memperkuat Persebaya Surabaya. Seiring dengan disahkannya kembali Persebaya oleh PSSI, pemain mungil ini berhasrat pulang ke Surabaya dan membela klub yang membesarkan namanya tersebut.

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Gagal Dapatkan Andik Vermansah, Persib Tunggu Pemain Lain
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono, menolak berkomentar terkait keputusan Andik Vermansah yang memilih bergabung dengan klub asal Malaysia, Kedah FA.Sebelum bergabung dengan Kedah FA, Andik sempat menjalin komunikasi dengan Persib. Namun, komunikasi tersebut tidak mencapai titik temu.Pemain asal Jember, Jawa Timur, tersebut akhirnya memilih bergabung dengan Kedah FA.”Saya tidak mau menanggapi soal itu (Andik), biarkan tim ini konsentrasi dengan pemain yang ada. Kami memberikan kepercayaan kepada coach (Gomez) membangun tim ini sebelum kompetisi mulai pada Maret nanti,” kata Kuswara saat dihubungi Bolalob.com, Sabtu (10/2).[suggestedarticle=3]Gagal merekrut Andik, Kuswara mengatakan klubnya sedang berupaya mencari tambahan beberapa pemain baru lagi untuk melengkapi skuat yang ada.Para pemain incaran Persib tersebut saat ini masih dalam tahap negosiasi. Sebelumnya, pelatih Mario Gomez memang sempat menyodorkan enam nama pemain kepada manajemen untuk ditindaklanjuti.Sejauh ini, dari keenam nama tersebut, baru Ghozali Siregar dan Muchlis Hadi Ning Syaifulloh yang berhasil dikontrak.”Yang lainnya sedang dalam tahap negosiasi, jadi ditunngu saja ya,” kata Kuswara.
  2660 kali
Andik Vermansah Merapat ke Kedah FA, Begini Respon Umuh Muchtar
Hasrat Persib Bandung untuk mendatangkan winger Timnas Indonesia, Andik Vermansah sepertinya harus kembali diredam.Pasalnya, Andik dikabarkan bakal bermain untuk klub asal Malaysia, Kedah FA. Saat ini, Andik tengah berada di Negeri Jiran untuk melakukan tes medis bersama klub berjuluk Hijau-Kuning dan Kenari tersebut.Terkait kabar merapatnya Andik ke Kedah FA, manajer Persib Umuh Muchtar mengaku kecewa.Umuh menyayangkan kegagalan klubnya memboyong Andik. Padahal pemain asal Jember, Jawa Timur, tersebut selama ini gencar dikabarkan bakal berkostum Persib.[suggestedarticle=3]Meski demikian, Umuh mengaku tidak mengetahui secara pasti alasan Andik batal merapat ke Persib.Menurut pengakuan pria yang karib disapa Pak Haji tersebut ia tidak terlibat dalam proses negosiasi dengan Andik.”Ya sangat disayangkan ya Andik gagal ke Persib. Saya tidak tahu pasti kenapa akhirnya tidak jadi padahal akan sangat bagus untuk Persib kalau Andik bergabung,” kata Umuh saat dihubungi Bolalob.com, Jumat (9/2).Andik sebelumnya menjadi salah satu dari enam daftar pemain baru yang diserahkan pelatih Roberto Carlos Mario Gomez ke manajemen beberapa waktu lalu.Manajemen Persib ketika itu mengaku sudah berkomunikasi dengan Andik, tetapi belum mencapai titik temu.
  9153 kali
Ini Laga 8 Besar Piala Presiden dengan Rating TV Tertinggi
Pertandingan babak 8 besar Piala Presiden sukses menarik perhatian penonton.Empat laga yang dilangsungkan di Stadion Manahan, Solo, pada 3-4 Februari itu total dihadiri oleh 55.802 penonton.Laga antara Persija Jakarta dan Mitra Kukar dan Sriwijaya FC melawan Arema FC menjadi pertandingan yang paling banyak ditonton. Total sekitar 33 ribu orang memadati Stadion Manahan kala itu.Antusiasme besar terhadap babak 8 besar Piala Presiden kali ini juga diperlihatkan para penonton yang menyaksikan pertandingan melalui layar kaca.[suggestedarticle=3]Berdasarkan informasi resmi yang dikeluarkan panitia Piala Presiden, TV Rating (TvR) babak 8 besar Piala Presiden rata2 menembus angka 3,1.Pertandingan antara Sriwijaya FC dan Arema FC menjadi pertandingan yang paling tinggi ratingnya.Rating pertandingan tersebut mencapai angka 4,4 dengan TV Share (TvS) 17,3.Berikut data rating dan share pertandingan babak 8 besar Piala Presiden :1. SFC vs Arema : (TvR 4,4 dan TvS 17,3)2. Bali United vs Madura United : (TvR 4,4 dan TvS 17,0)3. Persebaya vs PSMS (TvR 3,9 dan TvS 25,8)4. Mitra Kukar vs Persija (TvR 3,5 dan TvS 23,4)
  1640 kali
Belum Juga Gabung Persib, Andik Vermansah Dilanda Kegalauan
Mega transfer yang melibatkan Persib Bandung dengan Andik Vermansah belum juga terwujud.Kini, sang pemain yang tadinya irit bicara mulai mengungkapkan kegundahannya.Lewat InstaStory-nya, Andik sepertinya sedang dilanda kegalauan untuk menentukan klub mana yang akan menjadi pelabuhan berikutnya.[suggestedarticle=3]”Berikan petunjukMu di mana kah aku harus melangkah,” tulis pemain yang identik dengan nomor punggung 21 tersebut di InstaStory-nya, Jumat (2/2).Andik memang menjadi salah satu komoditi transfer paling panas menjelang musim baru Liga 1.Tercatat, selain Persib beberapa klub lainnya juga sempat menyatakan minatnya mendatangkan pemain asal Jember tersebut, di antaranya Madura United dan Bali United.Jadi, ke manakah pada akhirnya pemain yang sempat dijuluki Messi-nya Indonesia ini akan berlabuh? We’ll see.
  4239 kali
Mario Gomez Berharap Andik Gabung Persib Pekan Depan
Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez berharap salah seorang pemain incarannya, Andik Vermansah segera bergabung dengan skuatnya.Gomez terus menggenjot skuatnya dengan berbagai variasi latihan setelah tersingkir dari perhelatan Piala Presiden 2018.Rencananya, pelatih asal Argentina tersebut akan memboyong para pemainnya ke Jepara, Jawa Tengah untuk melakoni pemusatan latihan.[suggestedarticle=3]”Mungkin saja (Andik bergabung) minggu depan. Kami masih ingin mendatangkan pemain lokal dan saya tahu kualitas Andik, dia pemain yang sangat bagus. Saya tahu dia saat saya masih di Malaysia dan dia waktu itu bermain di Selangor. Menurut saya, dia pilihan yang sangat bagus,” kata Gomez.Gomez mengaku cukup yakin bisa memboyong mantan pemain Selangor FA tersebut. Sebab, Andik dikabarkan sangat berharap menjadi bagian dari Persib pada kompetisi tahun ini. ”Tinggal persoalan gaji dan kontrak dan itu menjadi urusan antara Andik dan manajemen, bukan kami. Tapi, saya pikir dia ingin datang ke sini main untuk Persib,” ujar Gomez.
  2207 kali
Negosiasi Persib dengan Andik Berjalan Alot
Persib Bandung terus berupaya mendatangkan mantan gelandang Selangor FA, Andik Vermansah.Andik merupakan satu dari enam nama pemain baru yang disodorkan pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez ke manajemen.Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono mengatakan, proses komunikasi yang terjalin antara pihaknya dan Persib berjalan lancar.Namun, ada beberapa perjanjian dalam isi kontrak yang masih terus dibicarakan oleh kedua belah pihak.[suggestedarticle=3]”Betul, pelatih memang menginginkan Andik dan sampai saat ini tidak ada kendala, tetapi ada hal yang lebih spesifik yang harus kami bahas,” kata Kuswara.Klub berjuluk Maung Bandung tersebut siang tadi (2/2) baru saja meresmikan dua rekrutan terbarunya, yaitu Ghozali Siregar dan Muchlis Hadi Ning Syaifulloh.Ghozali dikontrak selama satu musim sedangkan Muchlis Hadi dua musim.”Yang lain kita terus komunikasikan, mudah-mudahan sisa empat pemain lainnya yang disodorkan pelatih segera bergabung. Untuk saat ini, baru Muchlis dan Ghozali yang resmi kami ikat dengan kontrak,” kata Kuswara.
  3460 kali
Daftar Sanksi Pandis di Penyisihan Grup Piala Presiden, Persib Paling Apes
Penyelenggara Piala Presiden 2018 kemarin (31/1) merilis daftar sanksi yang dikeluarkan Panitia Disiplin (Pandis) selama babak penyisihan grup.Persib Bandung menjadi klub yang paling banyak mendapat sanksi dari Pandis Piala Presiden 2018.Klub berjuluk Maung Bandung tersebut dijatuhi denda mencapai Rp35 juta.Denda tersebut merupakan dampak dari tingkah laku suporter Persib dalam pertandingan melawan PSMS Medan dan PSM Makassar. [suggestedarticle=3]Tak hanya Persib yang harus menanggung denda akibat ulah suporternya.Dua klub besar Jawa Timur, Persebaya Surabaya dan Arema FC bernasib serupa.Kedua tim sama-sama didenda sebesar Rp10 juta.Berikut daftar lengkap sanksi Pandis Piala Presiden 2018 :Grup A :Persib Bandung :  - Tingkah laku buruk penonton saat pertandingan melawan PSMS (denda Rp10 juta)                              - Tingkah laku buruk penonton saat pertandingan melawan PSM (denda Rp25 juta)PSMS Medan     :    - Tingkah laku buruk tim (denda Rp15 juta)Grup B :Martapura FC   :      - Tingkah laku tidak sportif (teguran)Grup C :Persebaya      :     - Tingkah laku buruk penonton (denda Rp10 juta. Hukuman lebih berat jika terjadi pengulangan)Grup D :PSPS Riau      :   -  Victor Pae (pemain), tingkah laku tidak sportif (Larangan bermain dua kali pertandingan)Grup E :Arema FC       :  - Tingkah laku buruk penonton (denda Rp10 juta. Hukuman lebih berat jika terjadi pengulangan).
  956 kali
Persib Capai Kata Sepakat dengan Muchlis Hadi dan Ghozali Siregar, Andik Menyusul?
Persib Bandung mendapat tambahan dua pemain baru jelang bergulirnya Liga 1 2018.Kedua pemain tersebut adalah Ghozali Siregar (winger) dan Muchlis Hadi Ning Syaifulloh.Menurut Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zainuri Hasyim direkrutnya Ghozali dan Muchlis Hadi merupakan permintaan dari pelatih Roberto Carlos Mario Gomez.”Selama ini kami tidak ikut campur dengan urusan teknis, seperti pemilihan pemain. Semuanya diserahkan kepada pelatih. Dari enam yang diajukan, baru dua pemain yang mau tanda tangan kontrak dengan Persib, yaitu Ghozali dan Muchlis,” kata Zaenuri kepada wartawan.[suggestedarticle=2]Dikonfirmasi secara terpisah, agen Muchlis Hadi, Gabriel Budi membenarkan bahwa kliennya sudah menjalin kesepakatan dengan Persib.Rencananya, Muchlis Hadi akan diperkenalkan kepada media pada Jumat (2/2).”Iya Muchlis Hadi sudah deal, Jumat diumumkan,” kata Gabriel.[suggestedarticle=2]Di sisi lain, petinggi PT PBB lainnya Kuswara S Taryono menjelaskan bahwa Persib tengah intens berkomunikasi dengan Andik Vermansah.Meski demikian, Kuswara belum bisa memastikan kapan mantan pemain Selangor FA tersebut akan diresmikan sebagai penggawa anyar Maung Bandung.”Sedang diproses oleh manajemen. Nanti kalau sudah ada kepastian pasti dikabari,” ujar Kuswara saat dihubungi Bolalob.com, Rabu (31/1).
  3018 kali
7 Klub Dipastikan Lolos ke 8 Besar Piala Presiden, Berikut Daftarnya
Sebanyak tujuh klub dipastikan melaju ke babak 8 besar Piala Presiden 2018.Dua klub terbaru yang mendapat tiket tersebut adalah Persebaya Surabaya dan Madura United dari Grup C.Persebaya lolos sebagai juara Grup C setelah menumbangkan Madura United 1-0 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Minggu (28/1).Sementara Madura United lolos sebagai tiga runner-up terbaik bersama PSMS Medan (Grup A) dan Persija Jakarta atau Bali United (Grup D).[suggestedarticle=3]Persija dan Bali United akan saling sikut untuk merebut status juara Grup D di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (29/1).Dua tim lain yang sudah dipastikan lolos di antaranya Sriwijaya FC (juara Grup A) dan Mitra Kukar (juara Grup B).Satu tiket tersisa ke babak 8 besar akan diperebutkan oleh Bhayangkara FC dan Arema FC dari Grup E.Kedua tim yang sama-sama mengoleksi empat poin itu akan saling berhadapan di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Malang, Selasa (30/1).Daftar 7 klub yang lolos ke 8 besar :Sriwijaya FC, PSMS Medan, Mitra Kukar, Persebaya Surabaya, Madura United, Persija Jakarta, Bali United.
  8329 kali
Klasemen Akhir Grup C : Persebaya Juara Grup, Perseru Terpuruk
Persebaya Surabaya keluar sebagai juara grup C Piala Presiden 2018 setelah mengalahkan Madura United 1-0 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu (28/1).Persebaya mengoleksi 7 poin hasil dari dua kali menang dan sekali imbang. Sementara Madura United lolos ke babak 8 besar sebagai salah satu runner-up terbaik dengan poin enam.[suggestedarticle=3]Untuk posisi ketiga ditempati oleh PS TNI yang pada laga terakhirnya menang 4-2 dari Perseru Serui.Klub berjuluk Laskar Loreng itu mengoleksi 4 poin hasil dari sekali menang, sekali imbang, dan sekali kalah.Sementara Perseru terpuruk di posisi buncit tanpa mengoleksi satu poin pun. Klasemen akhir Piala Presiden 2018 Grup C, Minggu (28/1).Selengkapnya: https://t.co/NQs1UZIvhu#PialaPresiden pic.twitter.com/E04Y8SuLyk — Piala Presiden 2018 (@Liga1Match) January 28, 2018
  712 kali
1517152684071 tag