(Foto: PT GTS)

Ini Alasan Persija Rekrut Jefri Kurniawan

Kehadiran sayap Pusamania Borneo FC (PBFC), Jefri Kurniawan di Persija Jakarta adalah permintaan dari pelatih anyar, Stefano Teco Cugurra.

Presiden Persija, Ferry Paulus menjelaskan mengapa pihaknya mengontrak Jefri Kurniawan karena sang pemain merupakan pilihan pelatih Teco.

“Jefri Kurniawan atas pertimbangan Teco. Dia memantau lima pertandingan TSC, dan ia bilang butuh pemain seperti Jefri,” ujar Ferry Paulus seperti dikutip dari Juara.net.

Ferry juga mengatakan bahwa Jefri merupakan pemain yang dinilai mampu oleh Teco untuk bisa menerapkan strategi yang diinginkannya nanti.

“Teco ingin pemain yang cepat, menyerang dan bertahan sama bagusnya. Selain itu ia ingin pemain bisa melakukan transisi dengan baik,” lanjut Ferry.

Pengenalan pelatih dan pemain Persija akan dilakukan pada sesi latihan perdana di Lapangan Villa 2000 Pamulang, pada Senin (16/1/2017) mendatang.

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Latihan Perdana Persija Tanpa Kehadiran Pemain Asing
Latihan perdana Persija Jakarta dipastikan tidak akan dihadiri pemain asing, seperti Hong Soon-hak dan Willian Pacheco. Bahkan kabarnya, Persija akan menyeleksi pemain asing latihan sudah berjalan beberapa minggu ke depan. Persija setidaknya membutuhkan satu sampai dua pemain asing untuk memenuhi posisi yang ditinggalkan Greg Nwokolo.“Pemain asing belum hadir di latihan perdana. Kita sedang cari sesuai dengan  kebutuhan pemain asing saat ini ada di posisi penyerang,” ujar Ferry Paulus.Manjemen Persija menang menargetkan Teco untuk memperbaiki peringkat dari kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 lalu. Jajaran manajeme juga meminta Teco untuk meramu para pemain muda yang nantinya menjadi tulang punggung klub.Musim ini Persija akan lebih banyak menggunakan pemain muda, terlebih ada regulasi yang membatasi usia pemain plus kewajiban klub untuk mempunyai lima pemain U-23.
Persija Latihan Perdana Senin Depan
Latihan perdana Persija Jakarta akan dilangsungkan pada Senin (23/1/2017) sore atau awal pekan depan. Macan Kemayoran akan kembali berkumpul di Lapangan POR Sawangan untuk memulai musim kompetisi 2017.Kepastian tersebut langsung terlontar dari Presiden Persija, Ferry Paulus, usai bertemu dengan manajemen dan pelatih Persija di Mall Teraskota, Tangerang Selatan, Selasa (17/1/2017).“Ya, setelah meeting dengan tim pelatih, kita rencananya akan mulai latihan pada hari Senin di Lapangan Sawangan,” ujar Ferry Paulus.Latihan tersebut nantinya akan langsung dipimpin oleh pelatih anyar Persija, Alesaandro Stefano Cugurra. Pelatih yang akrab disapa dengan Teco tersebut sudah tiba di Jakarta pada dini hari tadi pukul 02.45 WIB.
Andik Resmi Berkostum Madura United
Andik Rendika Rama resmi berkostum Madura United. Bek kiri andalan Persija Jakarta musim lalu sudah menemui kata sepakat dengan Laskar Sape Kerrab untuk kompetisi musim depan.Kabar tersebut disampaikan manajemen Madura United lewat akun twitter mereka @MaduraUnitedFC, belum lama ini."Selamat bergabung Andik Rendika Rama di Skuat Madura United FC," kicau akun resmi Madura United. Selamat bergabung Andik Rendika Rama di Skuat Madura United FC. pic.twitter.com/weFI0UVsOb — Madura United FC (@MaduraUnitedFC) January 15, 2017 Sebelumnya Rama masuk dalam 19 pemain Persija yang dipertahankan musim depan. Namun, entah bagaimana Persija akhirnya melepaskan mantan pemain Persela Lamongan itu ke Pulau Madura.Hengkangnya Rama juga membuat Persija kembali kehilangan pemainnya ke Madura. Selain Rama, Greg Nwokolo sudah terlebih dulu bergabung dengan Madura United.
visibility  3201 kali
Terens Puhiri Merapat ke Persija Jakarta?
Persija Jakarta dirumorkan sedang berburu tanda tangan pemain Pusamania Borneo FC (PBFC), Terens Puhiri. Kabar tersebut menyeruak usai Persija krisis pemain di posisi menyerang.Kini Persija hanya menyisakan Bambang Pamungkas usai ditinggal Greg Nwokolo ke Madura United, lalu Emmanuel Kenmogne dan Rachmat Afandi tak dipertahankan tim.Nama Puhiri menyeruak karena sang pemain sedang berada di Jakarta. Namun Persija hingga kini belum mau bungkam perihal kemungkinan Puhiri membela ‘Si Merah-Putih’.”Persija incar Terens? Silakan saja ditebak-tebak. Yang jelas, kami sedang mengincar beberapa pemain baru untuk kompetisi musim depan,” ujar Sekretaris Umum Persija, Budiman Dalimunthe, kepada Jacatra.net.“Kami tidak akan menyebutkan pemain incaran. Kalau ditelikung tim lain, bisa repot,” ungkap Budiman.Puhiri cukup tokcer musim lalu bersama PBFC. Pemain lincah itu tampil sebanyak 31 kali dan sudah mencetak lima gol plus empat assist.
visibility  2495 kali
1484576585656 tag