Jose Mourinho Mulai Cuci Gudang Skuatnya


  •    Robert
  •    12/01/17 - 13:41
  •    5.480

Jose Mourinho Mulai Cuci Gudang Skuatnya
Daily Star

Manajer Manchester United Jose Mourinho mulai melakukan cuci gudang di skuatnya pada bursa transfer musimd ingin Januari ini.

Usai meminjamkan kiper muda Sam Johnstone ke Aston Villa, nama lain yang akan menyusul pergi dari Old Trafford adalah Morgan Schneiderlin.

Dengan menggunakan mobil sedan Porsche, pemain asal Perancis itu terlihat sudah tiba di markas latihan Everton Finch Farm pada Rabu (11/1) guna melakukan tes medis.



Schneiderlin, 27 tahun, akan menjadi rekrutan kedua Everton pada musim dingin ini setelah sebelumnya mereka mendatangkan pemain muda Ademola Lookman dari Chalrton Athletic.

Everton memenangi perburuan Schneiderlin atas West Bromwich Albion, dimana klub asuhan Tonny Pullis itu hanya menawarkan 13 juta pound untuk mantan pemain Southampton itu.

Schneiderlin akan bereuni dengan manajer Ronald Koeman di Everton, dimana keduanya pernah bekerja sama selama dua musim di St Mary.

Sejak datang dari Southampton pada Juli 2015 lalu, Schneiderlin sudah memainkan total 32 laga bersama dengan United di Liga Primer.

Nama lain yang mungkin juga akan dilepas Mourinho adalah Memphis Depay. Everton pun beniat mendatangkan pemain asal Belanda itu dengan status pinjaman, namun United ingin melepasnya secara permanen.

Selain Everton klub asal Italia AC Milan juga dikabarkan mengincar jasa Depay.






Video Trending



Berita Terkait


1596092402208

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?