PSSI Resmi Datangkan Mantan Staf Man. City


  •    Randy Wirawan
  •    16/01/17 - 10:34
  •    12923

(brilio.net)

PSSI di bawah kepengurusan Edy Rahmayadi ingin membenahi sepak bola nasional dari berbagai sisi. Salah satu langkah yang diambil adalah mendatangkan mantan staf Manchester City, Hanif Thamrin untuk menjadi Direktur Media dan Hubungan Internasional PSSI.

Hanif yang semasa di Etihad Stadium bekerja sebagai International Producer didatangkan oleh PSSI bukan hanya karena ia merupakan jebolan dari raksasa Inggris tersebut. Tapi Hanif juga memiliki keahlian dalam sistem pembinaan pemain usia muda. 

Hanif mengaku terkejut mendapat kepercayaan dari PSSI. Ia pada awalnya hanya diundang untuk melakukan presentasi. Tapi pada ujungnya ia mendapat tawaran pekerjaan dari PSSI.

"Awalnya saya diundang oleh stakeholder sepakbola Indonesia, waktu itu ada Edy Rahmayadi dan Joko Driyono. Lalu saya presentasi tentang youth development. Saya memberikan gambaran kalau di Inggris itu seperti apa, karena saya setiap hari di akademi mudanya Manchester City," ujar Hanif seperti dikutip dari Bola.net.

"Saya kasih tahu pembinaannya, coach coachingnya, sport science-nya, pembagian umurnya, dan metode latihannya seperti apa. Jadi pada akhirnya setelah saya presentasi saya dimintai saran dan diajak gabung ke PSSI," jelasnya.

Hanif menyebut sebelumnya tidak pernah terbersit olehnya untuk bekerja di PSSI. Namun dengan mendapat kepercayaan ia siap membantu untuk membangun sepak bola nasional.
Terakhir diubah:  16/01/17 - 10:38







Berita Terkait


1541926802411

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?