Andik Berharap yang Terbaik untuk Persija


  •    Randy Wirawan
  •    17/01/17 - 11:31
  •    2.624

Andik Berharap yang Terbaik untuk Persija
persija.co.id

Andik Rendika Rama telah memutuskan untuk hengkang dari Persija Jakarta dan bergabung bersama Madura United. Pemain berusia 23 tahun tersebut mengungkapkan bahwa ia berharap yang terbaik untuk Macan Kemayoran.

Andik sebenarnya tampil apik bersama Persija di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Total ia tampil dalam 31 pertandingan dan hanya absen memperkuat Persija di tiga pertandingan.

Andik memutuskan untuk menerima pinangan MU karena ingin mengurus mengurus neneknya yang sedang sakit. Ia juga menjelaskan bahwa pada awalnya ibunya yang menyarankan ia untuk kembali ke Jawa Timur dan MU merupakan klub pertama yang menghubungi Andik.

“Saya sebenarnya betah main di Persija. Siapa yang tidak ingin main di sana? Mereka tim besar, punya sejarah panjang, dan suporter yang fanatik. Tetapi ini demi keluarga. Nenek sedang sakit, kalau dekat seperti ini bisa langsung pulang,” ujar Andik.

Lewat akun instagramnya Andik mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga Persija. Ia berharap musim depan Persija mampu sukses dan berjaya.

"Terima kasih buat tim ibu kota Persija Jakarta khususnya kepada jajaran manajemen Persija untuk satu tahun ini sudah memberi pengalaman luar biasa kepada saya semoga tahun depan Persija sukses dan berjaya," tulis Andik.






Video Trending



Berita Terkait


1619103602905

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?