Cinta dari Brebes yang Dibalas oleh Dybala


  •    Randy Wirawan
  •    27/01/17 - 10:41
  •    21581

instagram/@donnautypaulodybala1897

Nama Husnul Khotimah menjadi perbincangan hangat dalam beberapa hari terakhir. Wanita yang memiliki profesi sebagai guru ini menjadi viral di media sosial karena postingannya di instagram menarik perhatian bintang Juventus asal Argentina, Paulo Dybala.

Di akun instagramnya, Husnul mengunggah foto bersama murid-muridnya dengan gaya Dybala Mask. Gaya ini dipopulerkan oleh Dybala dimana ia selalu melakukannya dalam selebrasi usai mencetak gol.


Husnul yang mengajar di SDN Kretek 04, Brebes ini memang merupakan penggemar Juventus sejati. Ia sudah mengagumi Si Nyonya Tua sejak 20 tahun lalu.

"Saya sudah suka Juventus sejak SMP kira-kira pada tahun 1997 atau 1998. Ketika itu saya suka dengan Alessandro Del Piero makanya jadi fans Juventus," ucap Husnul.

Setelah Del Piero sudah tidak berseragam Juventus, ia pun kini memiliki idola baru yakni Dybala yang didatangkan Juventus dari Palermo pada tahun 2015. Terkait postingan foto Dybala Mask, ia mengaku awalnya sama sekali tidak berencana. Ia justru kepikiran karena permintaan dari murid- muridnya.

BACA JUGA: Guru Asal Indonesia Curi Perhatian Paulo Dybala

"Ketika itu saya sudah selesai mengajar jam 9 pagi dan anak-anak belum mau istirahat. Akhirnya saya kepikiran yuk kita foto ala Dybala. Eh anak-anak jadi bersemangat dan akhirnya jadilah foto itu," ujar Husnul.

Husnul mengaku bahwa anak-anaknya pun menjadi tertarik kepada Juventus berkat dirinya. Mereka penasaran mengapa gurunya suka menonton bola dan akhirnya bertanya lebih lanjut hingga minta diajari chant yang biasa dinyanyikan suporter Juventus.



Husnul sendiri tidak menyangka bahwa fotonya akan menjadi viral apalagi sampai masuk ke surat kabar lokal dan internasional. Lonjakan followers pun dialaminya hingga enam kali lipat!

BACA JUGA: Kekasih Dybala Langsung Merespon Foto Ibu Guru dari Indonesia

"Followers saya awalnya hanya 1000 tapi sekarang sudah lebih dari 6000. Tapi yang buat saya sebal jadi banyak akun-akun palsu yang mengatasnamakan saya," keluhnya.

Meski saat ini namanya sudah viral hingga ke Italia, Husnul ternyata masih memiliki harapan yang belum tercapai yaitu melihat Dybala membawa Juventus juara Liga Champions. Suatu saat nanti Husnul juga ingin melihat ia atau rekan-rekannya sesama Juventini berkesempatan mengunjungi markas Juventus, J-Stadium.


"Harapannya tentu bisa melihat Dybala membawa Juventus menjadi juara Liga Champions, karena duet dia dengan Gonzalo Higuain lagi bagus-bagusnya," ucap Husnul.

"Tidak apa-apa fotoku dulu sampai ke Dybala, orangnya menyusul. Mohon doanya seluruh Juventini se-Indonesia. Aku dan kalian pasti bangga juga seandainya ada salah satu dari kita bisa ke Turin, entah diundang atau ke sana sendiri ada perasaan puas sebagai seorang Juventini," harapnya.
Terakhir diubah:  27/01/17 - 13:53







Berita Terkait


1574742602214

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?