Kekasih Dybala Langsung Merespon Foto Ibu Guru dari Indonesia


  •    Randy Wirawan
  •    27/01/17 - 13:52
  •    26483

instagram

Viralnya pose Dybala Mask yang bermula dari unggahan foto guru asal Brebes, Husnul Khotimah langsung mendapat respon dari kekasih Paulo Dybala, Antonella Cavalieri. Ia langsung mengunggah foto selfie dirinya dengan pose Dybala Mask.

Foto Husnul yang diunggah dalam akun @donnautypaulodybala1897 memang menjadi viral setelah Dybala mengunggah ulang foto guru SDN Kretek 04 tersebut di akun pribadinya. Kemudian ia menantang pengikutnya di instagram untuk mengunggah foto yang sama.

BACA JUGA: Guru Asal Indonesia Curi Perhatian Paulo Dybala

"Gambar ini datang dari Indonesia! Terima kasih! Unggah foto kamu dengan pose #dybalamask. Ketika saya mendapat 2000 gambar maka saya akan menjelaskan apa artinya di laman facebook saya!," tulis Dybala ketika itu.

Seolah tertantang, followers dari Dybala langsung banyak yang mengunggah foto dengan pose serupa. Tidak terkecuali Antonella yang merupakan pujaan hati sang bintang.

BACA JUGA: Cinta dari Brebes yang Dibalas oleh Dybala

Hubungan Dybala dan Antonella sudah terjalin semenjak Dybala masih berkarier di Argentina. Antonella selalu setia menemani Dybala baik saat ia memperkuat Palermo atau kini di Juventus.

 

#dybalamask 🖤⚪️

A photo posted by Anto 🎀 (@anto_cavalieri) on








Berita Terkait


1566357002269

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?