FOKUS IMLEK: Ragam Cara Klub Eropa Rayakan Tahun Baru


  •    Randy Wirawan
  •    28/01/17 - 10:40
  •    519

FOKUS IMLEK: Ragam Cara Klub Eropa Rayakan Tahun Baru
mcfc

Menyambut Tahun Baru Imlek 2568 ragam cara dilakukan oleh klub-klub Eropa untuk merayakannya. Raksasa Inggris, Liverpool memilih untuk memainkan olahraga favorit di Tiongkok, tenis meja, sementara rivalnya Manchester City menyajikan atmosfer imlek di Stadion Etihad.

Permainan tenis meja bintang Liverpool dibuat dalam sebuah film pendek. Film ini dibintangi oleh duo Brasil, Philippe Coutinho dan Roberto Firmino, serta manajer Juergen Klopp.

BACA JUGA: FOKUS IMLEK: Ucapan Tahun Baru Imlek 2017 dari Klub Top Eropa

Jalan ceritanya adalah, Klopp menelepon atlet tenis meja asal Tiongkok, Deng Yaping. Ia meminta Yaping untuk menjadi rekannya dalam bermain tenis meja melawan Coutinho dan Firmino. Yaping akhirnya mengutus muridnya, Liu Haoyu yang merupakan juara tenis meja antar Universitas di Inggris.

Siapa kira-kira yang akan memenangkan pertandingan Coutinho/Firmino atau Klopp/Haoyu? Pembaca Bolalob dapat menyaksikan videonya di bawah ini.



Sementara itu City menyajikan atmosfer imlek di Stadion Etihad. Ragam acara pun digelar dengan beberapa seremonial khas Negeri Tirai Bambu seperti Barongsai dan atraksi kungfu.

Selain itu pihak klub juga membagikan 2000 kue keberuntungan yang dibagikan kepada masyarakat kota Manchester. Nantinya akan ada kejutan di dalam kue berupa kunci dengan nomor khusus.

Bagi yang beruntung maka nomor tersebut dapat ditukarkan dengan ragam hadiah menarik. Puncak acara imlek di Stadion Etihad rencananya akan digelar bertepatan dengan laga Piala FA antara City kontra Crystal Palace, Sabtu (28/1).

BACA JUGA: Guardiola Siap Ambil Resiko untuk Kompany

Para bintang The Citizens pun juga menyambut imlek dengan balapan ayam. Para pemain bintang seperti Pablo Zabaleta, Vincent Kompany, Bacary Sagna, dan Fernando turut berpartisipasi dalam lomba ini. Siapa kira-kira yang menjadi juara? Pembaca Bolalob dapat menyaksikan videonya di bawah ini.









Video Trending



Berita Terkait


1623281402376

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?