Lewat Video, Dybala Balas Pesan Ibu Guru Asal Brebes


  •    Randy Wirawan
  •    09/02/17 - 10:29
  •    5.402

Lewat Video, Dybala Balas Pesan Ibu Guru Asal Brebes
instagram

Pesan dari Ibu Guru asal Brebes, Husnul Khotimah untuk bintang Juventus, Paulo Dybala terbalas. Pemain asal Argentina tersebut mengucapkan terima kasih lewat video untuk Husnul dan anak muridnya.

Husnul yang memiliki akun instagram @donnautypaulodybala1897 mengunggah fotonya dengan gaya 'Dybala Mask' bersama murid-muridnya. Foto ini menarik perhatian Dybala dan ia pun mengunggah ulang foto Khusnul sambil mengajak pengikutnya di instagram untuk ikut mengunggah foto ala 'Dybala Mask'.

BACA JUGA: Cinta dari Brebes yang Dibalas oleh Dybala

Setelah itu Dybala mengirimkan tantangan kepada followersnya di instagram agar mengunggah foto dengan gaya Dybala Mask. Ribuan foto pun diunggah dan Dybala akhirnya menjelaskan arti dari selebrasi Dybala Mask yang dilakukan olehnya.

"Maksudnya adalah topeng Gladiator! Ketika berjuang, kadang-kadang kita harus memakai topeng untuk menjadi lebih kuat, tanpa harus kehilangan senyum dan kebaikan hati kami!" jelas Dybala.

BACA JUGA: Kekasih Dybala Langsung Merespon Foto Ibu Guru dari Indonesia

Kini Husnul mengunggah video saat Dybala mengucapkan terima kasih kepadanya dan murid-muridnya. "Baru saja mendapat video ini. Sangat senang dan tidak bisa berkata-kata," tulis Husnul.

Video Dybala untuk Husnul dan Murid-muridnya dapat pembaca saksikan dalam video di bawah ini.







Video Trending



Berita Terkait


1596429001543

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?