(Foto: Bolalob)

Yuk Ikutan Quiz Berhadiah Sepatu Futsal Specs Indonesia Disini!

QUIZ DITUTUP! TERIMA KASIH!

editTerakhir diubah:  06/03/17 - 13:54

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR(885)


Rekomendasi



Berita Terkait


Pakai Sepatu 9SS Simic Edition, Marko Simic Ingin Cetak Banyak Gol
Marko Simic resmi mendapatkan amunisi baru bersama Specs. Perusahaan sepatu asal Indonesia luncurkan produk spesial untuk Super Simic di Terrace Restaurant, Senayan, Jakarta, Senin (5/6/2018)."Saya sangat senang dan bangga bisa menjalin kerja sama dengan Specs dalam mendesain sepatu ini. Saya tak sabar untuk segera menggunakan sepatu ini di lapangan," kata Simic usai acara peluncuran.[suggestedarticle=3]Simic pun berharap dirinya bisa mencetak banyak gol bersama Persija dengan sepatu spesial 9SS Simic Edition"Semoga dengan sepatu ini saya bisa mencetak lebih banyak gol," tegasnya.Dalam kesempatan yang sama, Specs juga meluncurkan sepatu terbaru bernama ILLUZION. Peluncuran tersebut dihadiri pesepak bola top tanah air seperti Cristian Gonzales, Ismed Sofyan, Adam Alis, Bayu Gatra, Maman Abdurrahan, Riko Simanjuntak, Rendi Irwan, dan Alsan Sanda.     This is Accelerator Illuzion & 9SS launching! 4.6.18 Get all collections only at our retailers nationwide #elevatethegame #specsilluzion A post shared by Specs Indonesia (@specs_indonesia) on Jun 4, 2018 at 7:31pm PDT
  1130 kali
Peluncuran Sepatu Marko Simic Dihadiri Pesepak Bola Top Indonesia
Perusahaan sepatu sepak bola dan futsal, Specs memperkenalkan produk terbarunya, yakni Illuzion di Terrace Restaurant, Senayan, Senin (4/6/2018). Acara tersebut dihadri pesepak bola top di Liga 1, termasuk penyerang Persija Jakarta, Marko SimicMenariknya Specs juga meluncurkan sepatu sepak bola Special Edition Illuzion bernama 9SS Simic Edition'. Sepatu itu merupakan edisi spesial untuk penyerang Marko Simic.Simic mengaku senang menjadi inspirasi desain sepatu sepak bola. Ia bahkan terlibat langsung dalam pembuatan sepatu 9SS Simic Edition itu."Senang dengan kerja sama ini. Tentu ini merupakan salah satu impian saya bisa meluncurkan sepatu yang saya inginkan dan kini jadi kenyataan," ujar Marko Simic dalam acara peluncuran sepatu Illuzion."Saya terlibat dalam proses pembuatan sepatu ini mulai dari desain, sampai pemilihan warna hingga material," tambahnya.Brand manager Specs, Iwan Saktiawan mengatakan bahwa desain sepatu seri Illuzion ini dilengkapi dengan beberapa kelebihan. Sepatu tersebut pun juga menunjang kecepatan pemain saat di lapangan."Sepatu ini bisa digunakan di segala lapangan dan dapat menunjang kecepatan, agility, dan akselerasi pemain. Model Illuzion ini semakin inovatif dengan tambahan feature lainnya,"[pagebreak]Dihadiri pemain top[/pagebreak]Tak hanya Simic, beberapa pesepak bola top tanah air lainnya pun juga turut hadir dalam acara peluncuran tersebut. Bintang Persija selain Simic, seperti Jaimerson Xavier dan Silva, Ismed Sofyan, dan Riko Simanjuntak juga hadir.Selain itu, Cristian Gonzales, Hanis Saghara, Bayu Gatra, Adam Alis, Alsan Sanda, dan Rendy Irwan juga bergabung dalam acara peluncuran tersebut.Selain pesepak bola, tiga pefutsal nasional seperti Randy Satria, Ardiansyah Runtuboy, dan Novita Murni yang menjadi brand ambassador Specs juga ikut dalam acara tersebut.   This is Accelerator Illuzion & 9SS launching! 4.6.18 Get all collections only at our retailers nationwide #elevatethegame #specsilluzion A post shared by Specs Indonesia (@specs_indonesia) on Jun 4, 2018 at 7:31pm PDT
  1858 kali
Kapten Timnas Futsal Berharap Durasi Pemain di Klub Pro Minimal 1 Tahun
Kapten timnas futsal Indonesia saat ini, Randy Satria, ingin klub dan para pemain di Pro Futsal League nantinya bisa lebih profesional.Selain standarisasi Gaji, pemain yang juga kapten IPC Pelindo II jakarta ini berharap tidak ada lagi kontrak jangka pendek untuk pemain dan berdurasi hanya sepanjang liga saja demi menjunjung profesionalitas dan kesejahteraan sang pemain.[suggestedarticle=3]"Durasi kontrak ya jangan enam bulan. Minimal setahun. Liga kita kelasnyasudah bagus dan pemain serta klub harus profesional," ungkap Randy yang juga menjabat ketua Asosiasi Pemain Futsal Indonesia.Randy berharap nantinya para pemain bisa berkomunikasi dengan organisasi yang baru dipegangnya ini jika mendapat kesulitan atau masalah. "Kalau ada masalah dengan klub, jangan ragu-ragu buat komunikasi," ucapnya."Untuk klub memang layaknya harus mementingkan kesejahteraan pemain. Kami berharap bisa juga membantu klub untuk masalah pemain ini," pungkasnya.
  651 kali
Gaji Pemain Futsal Liga Pro Kecil, Randy Satria: Masa Kalah Sama Pemain Tarkam
Sebagai salah satu pemain futsal yang masih aktif di tanah air, kapten IPC Pelindo II Jakarta, Randy Satria, menyoroti beberapa masalah yang ada terkait karir dan kesejahteraan pemain di klub profesional.Pemain asal Sumbar yang baru terpilih sebagai ketua Asosiasi Pemain Futsal Indonesia ini menyebut masih banyak pemain-pemain futsal di klub pro yang gajinya tidak sesuai standar."Ada banyak masalah yang saya dengar salah satunya gajinya di bawah standar. Gak cocok lah untuk seorang pemain di klub profesional. Masa lebih besar pemain di tarkam (antar kampung) dari pemain liga," ungkap pemain yang akrab dipanggil akank ini.[suggestedarticle=3]Menurutnya, kompetisi futsal di Indonesia dikemas dengan sudah cukup bagus dari penyajian dan format. Untuk itu masalah-masalah non teknis seperti gaji pemain harus segera dibereskan. "Harusnya ada standar dalam masalah gaji ini. Mereka jarang pulang berbulan-bulan jauh dari keluarga dan harusnya mendapat gaji yang layak," tandasnya.Menurut Akank, standarisasi gaji pemain tersebut bakal menjadi salah satu agenda Asosiasi Pemain Futsal untuk membantu kesejahteraan para pemain.
  3599 kali
Jadi Ketua Asosiasi Pemain Futsal Indonesia, Ini Harapan Kapten IPC Pelindo
Silahturahmi Mantan serta pemain timnas futsal aktif yang digelar Rabu (30/5) di Tifosi Sport Center, Jakarta Timur juga dimanfaatkan untuk menggelar pertemuan pembentukan asosiasi pemain dan pelatih futsal Indonesia.Dalam pertemuan yang dihadiri 44 eks dan pemain timnas futsal Indonesia aktif, terpilih kapten timnas futsal di Piala AFF 2017 lalu, Randy Satria, sebagai ketua. Selain Randy, Andriansyah Agustin, pemain senior asal Bandung terpilih menjadi wakil ketua. Struktur kepengurusan selanjutnya akan dibentuk dalam beberapa minggu ke depan.Akank, panggilan akrabnya, berharap banyak asosiasi yang bakal dijalaninya ini menjadi jembatan serta membantu klub dan pemain dalam soal administrasi, kontrak dan lain-lain.[suggestedarticle=3]"Mudah-mudahan dengan adanya ini bisa lebih jelas dari kontrak pemain dan persiapan klubnya makin jelas," ungkap Akank. Asosiasi Pemain Futsal ini akan diisi oleh pemain-pemain yang masih aktif membela klub liga pro."Kami ingin menjadi istilahnya payung lah untuk para pemain agar mereka bisa terlindungi dan terjaga kesejahteraannya dengan baik," lanjutnya"Dua minggu ke depan kita buat struktural, nanti bakal kumpul lagi dan agendanya ke mana baru jelas," ujar pemain asal Sumatera Barat ini.Selain Asosiasi Pemain Futsal, Asosiasi Pelatih juga terbentuk dengan Ahmad Syaibani sebagai ketuanya.
  650 kali
Kapten Timnas Futsal Ini Terpilih Sebagai Ketua Asosiasi Pemain Futsal Indonesia
Silahturahmi Mantan serta pemain timnas futsal aktif yang digelar Rabu (30/5) di Tifosi Sport Center, Jakarta Timur juga dimanfaatkan untuk menggelar pertemuan pembentukan asosiasi pemain dan pelatih futsal Indonesia.Dalam pertemuan yang dihadiri 44 eks dan pemain timnas futsal Indonesia aktif, terpilih kapten timnas futsal di Piala AFF 2017 lalu, Randy Satria, sebagai ketua. Randy membela timnas futsal Indonesia sejak 2013 lalu hingga sekarang.[suggestedarticle=3]Randy juga menjadi kapten IPC Pelindo II Jakarta di Pro Futsal League 2018 ini. Terplilih sebagai ketua Asosiasi, Akank, panggilan akrabnya, ingin agar Asosiasi ini bisa membantu pemain untuk lebih profesional."Secara garis besar memang saya belum tahu apa saja yang harus kami lakukan. Tapi kami siap membantu para pemain untuk lebih profesional, terutama masalah kontrak. Mudah-mudahan dengan adanya ini bisa jadi lebih jelad dan lebih profesional," ungkap Akank.Selain Akang, Andriansyah Agustin, pemain senior asal Bandung terpilih menjadi wakil ketua. Struktur kepengurusan selanjutnya akan dibentuk dalam beberapa minggu ke depan.
  498 kali
Kembali Gagal, Semua Pihak di IPC Pelindo II Jakarta Harus Tanggung Jawab Bersama
IPC Pelindo II Jakarta untuk 3 musim beruntun gagal lolos ke final four setelah berada diperingkat keempat Grup B Pro Futsal League (PFL) 2018.IPC hanya meraih 23 poin dari 7 kali menang, 2 kali imbang, dan menelan 5 kali kekalahan. IPC berselisih 5 poin dengan tim peringkat kedua batas akhir lolos ke final four.Randy Satria, pemain senior IPC pun kembali kecewa timnya gagal lolos. Ia mengakui sebenarnya performa musim ini lebih baik dibanding musim lalu, sayang disaat penting mereka kembali bermain buruk.Pemain yang biasa disapa Akang ini pun berharap ada evaluasi besar-besaran di timnya. Tidak hanya, pemain, tapi juga seluruhnya. Menurutnya semua yang berkepentingan di IPC harus bertanggungjawab bersama atas kegagalan ini.[suggestedarticle=3][pagebreak]Baca selengkapnya[/pagebreak]"Di awal-awal sempat buruk, tapi setelah Thailand datang performa Pelindo berubah drastis. Tapi sayang, pas penentuan kita menurun," ungkapnya kepada Bolalob."Sebenarnya performa tim dari 2016 bagus, tapi tiap tahun kita selalu gagal di laga penentuan," ujar Akang yang menganggap performa tahun ini lebih baik dibanding tahun lalu."Kita adalah tim, jadi bukan hanya personal yang harus di evaluasi, tapi semua aspek. Karena ini tanggung jawab bersama," pungkasnya.
  685 kali
Daftar Apparel Klub Liga 1 Musim 2018
Perubahan tak hanya terjadi pada perpindahan pemain maupun pelatih jelang Liga 1 musim 2018 bergulir, namun sponsor apparel tim pun mengalami banyak perubahan.Pasar sepakbola Indonesia memang menjanjikan untuk para perusahaan apparel baik lokal maupun internasional.Apparel asal Inggris, Umbro kembali hadir di sepakbola tanah air usai beberapa tahun lalu sempat menjadi sponsor klub Pelita Jaya Karawang. Kali ini Umbro menjalin kerjasama dengan tiga tim, termasuk sang juara bertahan Bhayangkara FC. Dua tim lain adalah PSM Makassar dan juga Barito Putera.[suggestedarticle]Borneo FC menjadi satu-satunya tim yang bekerjasama dengan Nike, apparel ternama asal Amerika Serikat.Nama baru Forium asal AS memulai debutnya di kancah Liga 1 dengan menggandeng Persela Lamongan. Persija Jakarta beralih dari League ke Specs. Begitu juga dengan Madura United yang musim lalu bersama Mizuno kali ini dengan MBB asal Bogor.Dua tim masih belum mau bekerjasama dengan apparel, mereka memilih untuk memproduksi sendiri jersey mereka. Hal itu dilakukan oleh Bali United dan juga Persebaya Surabaya.Berikut daftar apparel klub Liga 1 musim 2018:1. Bhayangkara FC - UMBRO2. Bali United - IN HOUSE3. PSM Makassar - UMBRO4. Persija Jakarta - SPECS5. Madura United - MBB6. Persipura Jayapura - SPECS7. Barito Putera - UMBRO8. Borneo FC - NIKE9. Arema FC - SPECS10. Mitra Kukar - JOMA11. Sriwijaya FC - CALCI12. PS TNI - MBB13. Persib Bandung - SPORTAMA14. Persela Lamongan - FORIUM15. Perseru Serui - NOIJ SPORTWEAR16. Persebaya Surabaya - IN HOUSE17. PSMS Medan - DJ SPORT18. PSIS Semarang - RIORS   Ini dia apparel yang digunakan oleh 18 klub di Liga 1 untuk musim 2018. Kalian lebih pilih apparel asing, lokal, atau yang bikin sendiri Lob? #bolalobfootball #apparel Sebuah kiriman dibagikan oleh Bolalob.com (@bolalobfootball) pada 26 Peb 2018 jam 4:06 PST
  17394 kali
Tak Hanya Kopi yang Miliki Filosofi, Persija Juga Punya Filosofi Jersey
Musim baru, jersey baru. Persija Jakarta menyambut musim 2018 dengan menampilkan jersey anyar bersama apparel dalam negeri bernama Specs. Ada tiga warna yang ditawarkan oleh Persija musim ini, yakni merah, putih, dan oranye. Ketiga warna yang sangat familiar bagi klub asal ibu kota itu. Direktur Utama Persija, Gede Widiade mengungkapkan bahwa pemilihan warna itu berkat saran dari senior-senior yang ada di Persija. Jika pada musim lalu ada warna hitam yang menjadi jersey away, kini posisinya diganti dengan warna putih. Warna ini memang menjadi warna kedua Persija sejak lama.[suggestedarticle=3]"Tahun ini saya dapat masukan dari rekan-rekan senior untuk merubah karena kita tak di zona kelam. Hitam kita ganti putih," ujar Gede Widiade di kawasan Kemayoran, Jakarta, Sabtu (2/2/2018)."Merah adalah Persija dan orange mewakili Jakmania. Putih warna netral. Saya harap warna itu membawa arti bagi siapa saja yang mencintai Persija," tambahnya.Menariknya, ada filosofi dalam desain jersey terbaru Persija. Setiap jersey baik kandang, tandang, jersey ketiga, sampai kiper pun semuanya memiliki arti. Artinya tak hanya kopi saja yang memiliki filosofi di kalangan anak muda Jakarta, tapi jersey Persija pun memiliki filosofi.[pagebreak]Filosofi Jersey Persija[/pagebreak]Head of Product Design Specs, Ardhy Muncar Viraldy menjelaskan beberapa filosofi yang terkandung di jersey anyar Persija. Jersey merah Persija menjadi warna utama. Merah merupakan warna asli Persija sejak klub itu berdiri pada November 1928. Ardhy menjelaskan detail dan kandungan filosofi yang ada di jersey utama."Jika diperhatikan secara seksama, kita dapat melihat ada detail-detail halus. Garis-garis motif itu adalah tanda transformasi. Kalau kita ingin sesuatu yang besar, cita-cita yang besar, otomatis kita perlu melakukan usaha yang besar pula," ujar Ardhy.Sedangkan jersey berwarna putih merupakan jersey yang memiliki arti 'Baju Perang'."Inspirasinya adalah baju zirah. Selayaknya baju perang, dengan minimalis garis-garisnya. Detailnya, ada V Colour, kami sebut 'Victory Colour'," lanjut Ardhy.Terakhir, jersey oranye juga punya arti mendalam bagi Persija. Oranye identik dengan Persija dan Jakmania di era Sutiyoso. "Oranye identik dengan Jakmania dan terinspirasi pula dengan Macan Kemayoran," tutup Ardhy.
  2058 kali
Inilah Target Besar Randy Satria di Tahun 2018
Tahun 2018 telah menggantikan tahun 2017, banyak pemain futsal menargetkan bisa mencapai target baru di tahun yang baru ini.Salah satunya adalah Randy Satria, pemain bintang dari IPC Pelindo II Jakarta dan juga Timnas Futsal Indonesia. Kegagalan di tahun lalu bersama Timnas Futsal dan IPC Pelindo II tentunya ingin ia balas di tahun 2018 ini.[suggestedarticle=3]Ternyata ada satu lagi target yang ia incar di tahun baru ini, yaitu pasangan hidupnya. Maklum saja, Randy saat ini masih berstatus single, sementara rekan-rekannya sudah menikah, sebut saja Bambang Bayu Saptaji, dan Jailani Ladjanibi.Pemain yang biasa disapa Akank ini pun berharap mudah-mudahan di tahun 2018 sudah berdua alias menikah, seperti yang ia ungkapkan di akun instagramnya. Semoga saja segera dapat jodoh, ya Akank.   2018😀 Mudah2an udah berdua😎 A post shared by @ randysatria14 on Dec 31, 2017 at 12:57am PST
  561 kali
1514856001486 tag