(Foto: Bolalob)

Yuk Ikutan Quiz Berhadiah Sepatu Futsal Specs Indonesia Disini!

QUIZ DITUTUP! TERIMA KASIH!

editTerakhir diubah:  06/03/17 - 13:54

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR(885)


Rekomendasi



Berita Terkait


Tak Hanya Kopi yang Miliki Filosofi, Persija Juga Punya Filosofi Jersey
Musim baru, jersey baru. Persija Jakarta menyambut musim 2018 dengan menampilkan jersey anyar bersama apparel dalam negeri bernama Specs. Ada tiga warna yang ditawarkan oleh Persija musim ini, yakni merah, putih, dan oranye. Ketiga warna yang sangat familiar bagi klub asal ibu kota itu. Direktur Utama Persija, Gede Widiade mengungkapkan bahwa pemilihan warna itu berkat saran dari senior-senior yang ada di Persija. Jika pada musim lalu ada warna hitam yang menjadi jersey away, kini posisinya diganti dengan warna putih. Warna ini memang menjadi warna kedua Persija sejak lama.[suggestedarticle=3]"Tahun ini saya dapat masukan dari rekan-rekan senior untuk merubah karena kita tak di zona kelam. Hitam kita ganti putih," ujar Gede Widiade di kawasan Kemayoran, Jakarta, Sabtu (2/2/2018)."Merah adalah Persija dan orange mewakili Jakmania. Putih warna netral. Saya harap warna itu membawa arti bagi siapa saja yang mencintai Persija," tambahnya.Menariknya, ada filosofi dalam desain jersey terbaru Persija. Setiap jersey baik kandang, tandang, jersey ketiga, sampai kiper pun semuanya memiliki arti. Artinya tak hanya kopi saja yang memiliki filosofi di kalangan anak muda Jakarta, tapi jersey Persija pun memiliki filosofi.[pagebreak]Filosofi Jersey Persija[/pagebreak]Head of Product Design Specs, Ardhy Muncar Viraldy menjelaskan beberapa filosofi yang terkandung di jersey anyar Persija. Jersey merah Persija menjadi warna utama. Merah merupakan warna asli Persija sejak klub itu berdiri pada November 1928. Ardhy menjelaskan detail dan kandungan filosofi yang ada di jersey utama."Jika diperhatikan secara seksama, kita dapat melihat ada detail-detail halus. Garis-garis motif itu adalah tanda transformasi. Kalau kita ingin sesuatu yang besar, cita-cita yang besar, otomatis kita perlu melakukan usaha yang besar pula," ujar Ardhy.Sedangkan jersey berwarna putih merupakan jersey yang memiliki arti 'Baju Perang'."Inspirasinya adalah baju zirah. Selayaknya baju perang, dengan minimalis garis-garisnya. Detailnya, ada V Colour, kami sebut 'Victory Colour'," lanjut Ardhy.Terakhir, jersey oranye juga punya arti mendalam bagi Persija. Oranye identik dengan Persija dan Jakmania di era Sutiyoso. "Oranye identik dengan Jakmania dan terinspirasi pula dengan Macan Kemayoran," tutup Ardhy.
  1825 kali
Inilah Target Besar Randy Satria di Tahun 2018
Tahun 2018 telah menggantikan tahun 2017, banyak pemain futsal menargetkan bisa mencapai target baru di tahun yang baru ini.Salah satunya adalah Randy Satria, pemain bintang dari IPC Pelindo II Jakarta dan juga Timnas Futsal Indonesia. Kegagalan di tahun lalu bersama Timnas Futsal dan IPC Pelindo II tentunya ingin ia balas di tahun 2018 ini.[suggestedarticle=3]Ternyata ada satu lagi target yang ia incar di tahun baru ini, yaitu pasangan hidupnya. Maklum saja, Randy saat ini masih berstatus single, sementara rekan-rekannya sudah menikah, sebut saja Bambang Bayu Saptaji, dan Jailani Ladjanibi.Pemain yang biasa disapa Akank ini pun berharap mudah-mudahan di tahun 2018 sudah berdua alias menikah, seperti yang ia ungkapkan di akun instagramnya. Semoga saja segera dapat jodoh, ya Akank.   2018😀 Mudah2an udah berdua😎 A post shared by @ randysatria14 on Dec 31, 2017 at 12:57am PST
  446 kali
Persiapan Panjang, IPC Pelindo II Jakarta Optimis Hadapi Pro Futsal League 2018
Pemain senior IPC Pelindo II Jakarta, Randy Satria Mushar sangat optimis dengan persiapan timnya jelang berlaga di Pro Futsal League (PFL) 2018.IPC tampaknya tidak ingin gagal untuk ketiga kalinya secara beruntun tidak lolos ke final four. Mereka pun langsung melakukan persiapan jauh-jauh hari.[suggestedarticle=3]Persiapan yang disambut optimis oleh Randy. Randy melihat persiapan panjang timnya bisa berimbas hasil yang apik di PFL 2018 nanti."Persiapan kali ini jauh lebih baik dari persiapan sebelumnya. Biasanya kita persiapan cuma sebulan, sekarang Alhamdulillah 3 bulan sebelum liga udah mulai," ungkapnya kepada Bolalob."Optimis. InsyaAllah. Alhamdulillah, para pemain jua sudah mulai padu, soalnya persiapannya udah lumayan lama," pungkasnya menutup pembicaraan.
  820 kali
Flank Maut IPC Pelindo II Jakarta Ini Bertekad Bangkit di Pro Futsal League 2018
Bintang IPC Pelindo II Jakarta, Randy Satria Mushar akan melakoni musim keenamnya di liga futsal profesional Indonesia.Terjun pertama kali di musim 2011 bersama Electric PLN Jakarta, pemain yang biasa disapa Akank ini kemudian bersinar bersama IPC.Akank Membela IPC sejak musim 2012 hingga sekarang. Ia pun telah memberikan dua gelar juara kepada IPC di musim 2012 dan 2015. Selain itu, gelar top skor pun berhasil ia raih di musim 2015.[suggestedarticle=3]Pemain asal Sumatra Barat ini pun bertekad dirinya bisa kembali membawa IPC berprestasi di musim 2018 nanti. Terlebih, IPC dalam dua musim terakhir selalu gagal lolos ke final four."Semoga kembali ke performa terbaik, baik pribadi maupun tim bisa kembali ke jalur final four," ungkap Akank kepada Bolalob.Patut dinantikan bagaimana kiprah Akank bersama IPC di PFL 2018 nanti. Apakah Sang Raja akan kembali berprestasi, atau kembali gagal ke final four.
  967 kali
Dahsyat! Duet Maut IPC Pelindo II Jakarta Siap Kembali Beraksi
Pivot idola futsal Indonesia, Caesar Silitonga telah berlatih kembali bersama timnya, IPC Pelindo II Jakarta.IPC telah memulai latihan di Norma Futsal Cakung sejak September kemarin dan telah diikuti salah satu pivot terbaik Indonesia ini. Caesar sendiri harus absen dimusim 2017 karena masih dalam proses pemulihan cedera yang dialaminya dimusim 2016. Absennya Caesar secara tak langsung mempengaruhi kekuatan IPC di dua musim terakhir ini.[suggestedarticle]IPC di dua musim terakhir gagal lolos ke final four. Tentunya sebuah hasil buruk bagi juara tiga kali liga pro ini. Diharapkan dengan datangnya kembali Caesar, IPC dapat berprestasi lebih baik dimusim 2018 nanti.Tentunya kehadiran Caesar akan kembali meningkatkan daya ledak IPC, terlebih duetnya dengan Randy Satria telah membuahkan gelar juara kepada tim asal Tanjung Priok ini. Selamat datang kembali, idola.   Pivot terbaik udah mulai latihan. Siap comeback di liga tahun depan, Bang Cai? #Repost @ipc_tgpriokfutsal Abang" andelan lg gedein masa otot A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Nov 2, 2017 at 10:32pm PDT
  1207 kali
Alasan Ini yang Buat Vic Hermans Pilih Randy Satria Sebagai Kapten Timnas Futsal Indonesia
Penggawa IPC Pelindo II Jakarta, Randy Satria, ditunjuk menjadi kapten timnas futsal Indonesia. Pemain asal IPC Pelindo II Jakarta ini juga merupakan yang paling senior di skuat timnas Indonesia di AFF Futsal 2017 dengan 27 tahun.Selain itu, ada alasan lain yang membuat Randy menjadi kapten bagi rekan-rekannya di tim. "Dia tenang di luar dan di dalam lapangan dan patut menjadi contoh bagi pemain lainnya," ujar Vic Hermans kepada Bolalob.Selain itu Randy juga punya komunikasi yang cukup baik dengan Vic Hermans. "Komunikasi dia sangat baik terhadap staf kepelatihan," lanjut pelatih asal Belanda tersebut.Randy sendiri merupakan kapten ketiga di era Vic Hermans. Sebelumnya sudah ada nama Anton Cahyo Nugroho (Timnas Futsal U-20) serta Andriansyah Agustin (Timnas Futsal SEA Games) yang dipercaya memegang ban kapten oleh Vic Hermans.Timnas futsal Indonesia menghadapi laga perdana pada Kamis (26/10) menghadapi Filipina pada pukul 14.30 WIB. Laga ini akan disiarkan secara langsung di MNC TV.
  7001 kali
Ini Kapten Timnas Indonesia di AFF Futsal Championship 2017
Pelatih timnas futsal Indonesia, Vic Hermans, telah memilih kapten untuk memimpin pemain di lapangan di laga AFF Futsal Championship 2017.Seperti yang telah diprediksi, Randy Satria ditunjuk menjadi kapten timnas futsal Indonesia. Pemain asal IPC Pelindo II Jakarta ini juga merupakan yang paling senior di skuat timnas Indonesia di AFF Futsal 2017 dengan 27 tahun.Namun Vic Hermans tak merahasiakan nama wakil kapten timnas Indonesia. Randy sendiri merupakan kapten ketiga di era Vic Hermans. Sebelumnya sudah ada nama Anton Cahyo Nugroho (Timnas Futsal U-20) serta Andriansyah Agustin (Timnas Futsal SEA Games) yang dipercaya memegang ban kapten oleh Vic Hermans.[suggestedarticle]Di AFF Futsal 2016 lalu, rekan Randy yang juga pemain senior Jailani Ladjanibi, juga sempat menjadi kapten.Timnas futsal Indonesia menghadapi laga perdana pada Kamis (26/10) menghadapi Filipina pada pukul 14.30 WIB. Laga ini akan disiarkan secara langsung di MNC TV.
  7650 kali
Musim Depan Arema Pakai Apparel Lokal Satu Ini
Arema FC memastikan akan tetap menjalin kerjasama dengan salah satu apparel lokal Specs untuk musim kompetisi mendatang.Manajemen klub berjuluk Singo Edan itu dikabarkan sudah melanjutkan jalinan kontrak dengan Specs untuk tahun 2018.Arema sudah bersama dengan Specs sejak di QNB League 2015, mereka sudah menyuplai kebutuhan jersey bertanding, jersey latihan dan perlengkapan lainnya untuk pemain dan offisial skuat Singo Edan. "Kami sudah ada kesepakatan dengan Specs untuk musim 2018. Sudah teken kontrak tersebut, yang jelas nilainya lumayan bertambah daripada musim sebelumnya," kata Manager Bisnis dan Marketing Arema FC, Yusrinal Fitriandi, dalam siaran persnya, Ahad (22/10).[suggestedarticle]Yusrinal mengatakan, akan ada sedikit perbedaan kontrak kerjasama musim 2018 dengan musim ini. Harapannya, agar pemain dan offisial lebih nyaman dalam mengenakan produk-produk Specs. Karena itu, Arema enggan untuk berpindah apparel."Yang jelas ada penambahan jumlah apparel jika dibandingkan dengan musim ini, ada juga penambahan beberapa item lain," kata dia.
  4665 kali
7 Hari Lagi Menuju AFF Futsal Championship 2017, Pemain Timnas Futsal Sudah Siap
AFF Futsal Championship 2017 tinggal 7 hari lagi yang akan bergulir di Ho Chi Minh, Vietnam pada 26 Oktober hingga 3 November nanti.Pemain senior, Randy Satria menyatakan jika para pemain sudah siap untuk berlaga diajang bergengsi antar negara Asia Tenggara tersebut. Pemain yang biasa disapa Akang ini melihat para pemain sudah siap, baik fisik maupun taktik bermain seperti yang diinstruksikan oleh Vic Hermans selaku pelatih Timnas Futsal.[suggestedarticle]"Alhamdulillah, semua materi udah i kasih Coach. Minggu ini tinggal pemantapan, dan InsyaAllah kami siap untuk AFF 2017," ungkapnya kepada Bolalob."Akank yakin dengan pemain sekarang mereka punya fisik dan visi bermain yang bagus. Apalagi dengan konsep main yang diberi Coach Vic mudah-mudahan bisa berjalan dipertandingan nanti," pungkasnya.Timnas Futsal sendiri tergabung di Grup A bersama tuan rumah Vietnam, Brunei, Myanmar, dan Filipina. Hanya juara dan runner-up grup yang akan lolos ke babak semifinal.
  1123 kali
Jadi Pemain Paling Senior di Timnas Futsal Indonesia, Ini Komentar Randy Satria
Randy Satria Mushar menjadi pemain paling tua di skuat Timnas Futsal Indonesia yang akan berlaga di AFF Futsal Championship 2017 nanti.Pemain yang biasa disapa Akank ini pun mengungkapkan rasanya sebagai pemain senior. Baginya, usia bukanlah ukuran dan yang pasti dirinya setidaknya memiliki tanggung jawab untuk bisa membimbing para yuniornya di Timnas Futsal nanti.[suggestedarticle]"Usia cuma angka, bukan ukuran. Sebagai kakak tertua harus bisalah minimal ngangkat mental adik-adik," ungkapnya kepada Bolalob."Gak jadi beban, paling saya akan berbagi pengalaman dan motivasi kalau kita bisa jadi yang terbaik," pungkasnya.
  1270 kali
1508311202064 tag