(Foto: Bolalob)

Yuk Ikutan Quiz Berhadiah Sepatu Futsal Specs Indonesia Disini!

Dalam bermain Futsal, permainan di Lapangan memang penting. Namun bukan hanya itu, penampilan kita saat bertanding juga dapat mempengaruhi performa terutama terhadap kepercaayan diri kita saat tampil.

Nah banyak dari kamu yang kadang tidak pede saat tampil di lapangan, jangan khawatir. Ada sepatu keluaran terbaru dari Specs Indonesia, yaitu Specs Swervo Thunderbolt IN dengan warna Squadron, Spirit Orange, & White. Sepatu ini didesain khusus untuk kamu yang masih kurang percaya diri di lapangan, dengan sepatu ini dijamin kamu akan tambah lebih percaya diri.

Buat kamu yang mau sepatu ini secara gratis jawab pertanyaan dibawah ini, semoga kamu yang beruntung yah! Baca dulu Syarat & ketentuan Quiz nya ya! 


Siapakah Kiper Tim Nasional Indonesia Yang Menggunakan Specs di AFF 2016?

Dengan kualitas yang dimiliki Specs saat ini, harga sepatu Specs diatas 500 Ribu menurut kamu Mahal atau Murah?

Lebih suka sepatu Specs yang warna apa?

editTerakhir diubah:  16/02/17 - 11:01
  • Sebarkan

KOMENTAR(865)


Rekomendasi



Berita Terkait


Goal of The Week: Kejelian Pivot Berbuah Gol Randy Satria
Gian Farhandika memainkan perannya dengan baik sebagai pivot atau target man. Gol cantik berawal dari fokus lawan terhadap top scorer divisi satu Lifuma 2015 ini.Saat melawan Biangbola, Gian yang mempunyai postur tubuh tinggi besar mencuri fokus kelima pemain lawan. Secara cerdik dan jeli dirinya mengumpan bola ke sisi lapangan di mana Randy Satria fokus tak terkawal.[suggestedarticle]Randy Satria secara jeli juga menempatkan bola ke bawah mistar gawang yang berbuah gol ketiga. Namun sayang gol ini tak mampu mengantarkan kemenangan kepada tim IPC Pelindo II Jakarta .   GOAL OF THE WEEK! Hampir rata-rata set piece tercipta pada pekan kemarin! Gol @randysatria14 dinobatkan menjadi gol terbaik pekan kemarin. Kejelian @gianfarhandika mengirim bola ke Akang dan shooting kencang Akang gagal ditahan oleh Fadhly membuat gol ini layak mendapatkan gol terbaik pekan ini! Setuju? Atau ada gol lain yang lebih keren daripada ini menurut kalian? #PFLGoalOfTheWeek #PFL2017 A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Feb 22, 2017 at 3:27am PST
visibility  1328 kali
Randy Satria: IPC Pelindo II Jakarta Mulai Dari Nol Lagi
Regenerasi IPC Pelindo II Jakarta di Pro Futsal League (PFL) untuk sementara ini tidak berjalan dengan lancar.IPC Pelindo II baru meraih 4 poin dari hasil 1 kali menang, 1 kali imbang, dan 2 kali kalah di PFL 2017 Grup A. Tapi, Randy Satria salah satu bintang IPC Pelindo II menyadari jika proses regenerasi timnya memang butuh waktu.[suggestedarticle]"Kalo tim IPC sekarang sebenarnya harus mulai dari nol lagi cara bermainnya karena yang dulu sudah otomatisasi, dan sekarang harus dari nol lagi dan butuh proses," ungkap pemain yang biasa disapa Akank ini kepada Bolalob."Menurut Akang juga ga bisa setahun mungkin 2-3 tahun baru kelihatan karakternya dan ini akan dievaluasi. Target dari manajemen ga muluk-muuk lolos final four dulu," pungkasnya.
visibility  1495 kali
Randy Satria: Rico Zulkarnain Pemain Yang Hebat
Pemain Timnas Futsal Wales, Rico Zulkarnain kembali bermain untuk IPC Pelindo II Jakarta di Pro Futsal League (PFL) 2017.Pemain senior IPC Pelindo II, Randy Satria menyambut baik kedatangan rekan setimnya di 2015 lalu ini. Ia pun memuji Rio yang menurutnya seorang pemain yang hebat.[suggestedarticle]"Alhamdulillah, dengan datangnya Rico membuat tim semakin berwarna. Rico pemain hebat, apalagi jam terbang internasionalnya sudah banyak dan dia juga pernah main bareng raja futsal dunia. Tentu ini akan menambah kekuatan tim kami," ungkap Randy kepada Bolalob."Semoga Rico bisa memberikan kemampuan terbaiknya dan bisa memberi gelar kepada IPC," pungkasnya.Rico sendiri menjadi salah satu pemain yang membawa IPC Pelindo II meraih gelar juara Futsal Super League (FSL) 2015.[suggestedarticle]
visibility  1402 kali
Pemain Muda IPC Pelindo II Jakarta Harus Bisa Bermain Lepas
IPC Pelindo II Jakarta melakukan regenerasi besar-besaran di Pro Futsal League (PFL) 2017 ini tidak kurang 8 pemain muda berbakat memperkuat tim ini.Bebrapa pemain muda berbakat yang memperkuat mereka, antara lain Efrinaldi, Dadang Prasetyo, Gian Farhandika, dan juga Nurhadi. Randy Satria selaku pemain senior IPC Pelindo II pun melihat rekan mudanya ini belum bermain lepas. Ia pun berharap mereka dapat segera tampil maksimal sesuai karakter mereka.[suggestedarticle]"Ada beberapa yang sudah bermain lepas dan masih ada beberapa yang belum beradaptasi dengan baik," ungkap pemain yang biasa disapa Akank ini kepada Bolalob ketika ditanya performa pemain muda IPC Pelindo II."Semoga mereka bisa bermain sesuai harapan pelatih tanpa menghilangkan karakter mereka," pungkasnya.
visibility  753 kali
1487317934492 tag