(Foto: bolalob)

VIDEO Goal of The Week: Gol Keren Black Steel Buah Dari Kolektivitas

Black Steel Manokwari Papua Barat berpesta gol di laga perdananya di Pro Futsal League 2017 grup B pada 11 Februari lalu di GOR UNESA Surabaya dengan membantai tim baru Kaimana FC Papua Barat dengan skor 14-2.

Salah satu gol yang diciptakan adalah sontekan Yerry Mambraku. Meski golnya biasa, namun prosesnya beralngsung secara gemilang yang dilakukan atas dasar kerja sama tim.

Baca Juga
Skuat Black Steel Manokwari Harus Pandai Mengendalikan Ego


Ardiansyah Runtuboy dari sisi kiri mengumpan kepada Yerry Mambraku yang langsung meneruskannya ke Jhon Gotlief di depan gawang. Sebagai pivot Jhon tahu bagaimana seharusnya pivot bekerja. Dirinya tak mengontrol bola dan langsung melakukan umpn Backheel ke sisi kanan di mana Yerry sudah berlari.

Kiper yang sudah terkecoh tak bisa berbuat banyak untuk menghadang Yerry. Berikut golnya:





PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Deny Handoyo: Lapangan Adalah Panggung Bagi Pemain Tunjukkan Harga Dirinya
Vamos Mataram berhasil meraih 3 kemenangan beruntun dalam lanjutan Pro Futsal League (PFL) 2017 Grup B.Setelah dikalahkan Kancil BBK Pontianak dipertandingan pembuka, Vamos langsung sapu bersih 3 pertandingan berikutnya dengan kemenangan. Deny Handoyo pun mengungkapkan rahasia performa timnya yang menurutnya berkat kesadaran para pemainnya sendiri.[suggestedarticle]"Kalau dari saya pribadi bagaimanapun dilapangan adalah panggungnya mereka. pemain ga bemain maksimal akan merugikan mereka sendiri," ungkap Coach Deha kepada Bolalob."Mereka harus bermain demi harga diri mereka tanpa mengesampingkan hal non teknis di lapangan," pungkasnya.
Finishing BJL 2000 Shiba Semarang Masih Kurang Meyakinkan
BJL 2000 Shiba Semarang secara mengejutkan berhasil mengalahkan juara bertahan Black Steel Manokwari dipekan kedua Pro Futsal League (PFL) 2017 Grup B yang digelar di GOR Saburai, Bandar Lampung pada 25 dan 26 Februari kemarin.Ade Lesmana selaku tim kepelatihan BJL 2000 tetap menganggap timnya masih banyak yang harus dievaluasi. Terutama dari segi finishing.[suggestedarticle]"Kita akan memaksimalkan finishing karena banyak momen counter yang harus jadi gol, tapi nggak," ungkap pelatih yang biasa disapa Ales ini kepada Bolalob."Ketenangan pemain di depan gawang akan kita evaluasi lagi," pungkas mantan kiper timnas futsal Indonesia ini menutup pembicaraan.
Faktor Psikis Jadi Perhatian Serius Pelatih Black Steel Manokwari
Black Steel Manokwari mwraih hasil kurang baik di pekan kedua Pro Futsal League (PFL) 2017 Grup B yang digelar di GOR saburai, Bandar Lampung pada 25 dan 26 Februari kemarin.Juara bertahan ini hanya meraih 1 poin dari hasil imbang Kancil BBK Pontianak dengan skor 4-4, setelah sebelumnya dikalahkan BJL 2000 Shiba Semarang dengan skor 6-5. Sayan Karmadi selaku pelatih Black Steel menyoroti transisi timnya dan faktor psikis timnya yang kurang siap.[suggestedarticle]"Kalau dari terjadinya gol kurang dari transisi menyerang ke bertahan. Kemudian faktor psikis mereka yang harus siap," ungkap Coach Sayan kepada Bolalob.Black Steel sendiri saat ini berada diperingkat ketiga klasemen sementara dengan poin 7 dari hasil 2 kali menang, 1 kali imbang, dan 1 kali kalah.
visibility  132 kali
Video Full Match: Muara Enim Unyted Vs Jaya Kencana Angels
Juara bertahan Jaya Kencana Angels kembali meraih kemenangan dalam lanjutan Women Pro Futsal League (WPFL) 2017 setelah mengalahkan Muara Enim Unyted.[suggestedarticle]Pada laga yang berlangsung di GOR Saburai, Bandar Lampung pada Minggu (26/2) ini. JK Angels mendapat perlawanan sengit dari Muara Enim sebelum akhirnya meraih kemenangan dengan skor 3-1.
visibility  548 kali
1488124211104 tag