(Foto: bolalob)

Preview Piala Presiden 2017: Persiba VS PSM, Persela VS Persib

Pertandingan penentuan di Grup 3 Piala Presiden 2017 akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, Jumat (17/2). Tuan rumah Persib Bandung akan berhadapan melawan Persela Lamongan sementara Persiba Balikpapan kontra PSM Makassar.

Persib saat ini berada dalam kondisi yang menguntungkan setelah menang dua kali dari dua laga yang telah dijalani. Hasil imbang sudah cukup bagi tim asuhan Djadjang Nurdjaman tersebut untuk mengunci tiket ke babak perempat final.

Persib akan kembali mengandalkan penyerang Sergio van Dijk di lini depan. Sementara itu Erick Weeks Lewis akan kembali mendapat kesempatan untuk menunjukkan kemampuan yang sebenarnya.

Baca Juga
Perempat Final Piala Presiden 2017 Dihelat di Solo


Sementara itu dari kubu Persela, laga ini akan emosional bagi Samsul Arif. Maklum, Samsul musim lalu berseragam Persib dan ini akan menjadi pertemuan pertama setelah ia pindah.

Dalam pertandingan lainnya, PSM telah tersingkir tapi tidak akan mengalah begitu saja. Pelatih Robert Rene Alberts tentu tidak ingin timnya terus-terusan kalah.

Di Persiba, Marlon Da Silva terus menunjukkan ketajamannya. Sudah mencetak dua gol di Piala Presiden 2017, eks pemain Mitra Kukar tersebut tentu ingin menambah catatan golnya demi mengejar gelar pencetak gol terbanyak.

Jadwal Pertandingan Piala Presiden 2017, Jumat (17/2):

Persiba Balikpapan Vs PSM Makassar, Jumat 17 Februari, 15:00 INDOSIAR
Persela Lamongan Vs Persib Bandung, Jumat 17 Februari, 18:30 SCTV

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Ini Komentar Pelatih Mitra Kukar Terkait Wasit yang Menguntungkan Timnya
Mitra Kukar bermain imbang 1-1 melawan PSM Makassar dalam lanjutan pekan kedua Liga 1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Senin (24/04/17).Kemenangan yang sangat disyukuri oleh pelatih Mitra, Jafri Sastra. Tekait kepemimpinan wasit yang menurut pihak PSM merugikan mereka, Jafri memiliki pandangan sendiri terkait hal tersebut.[suggestedarticle]"Ini laga yang sangat berat buat kami. Tidak mudah menyatukan tim yang banyak dihuni pemain baru," ungkap Jafri seperti dikutip dari Bola.com."Bukan kapasitas saya menilai wasit. Silakan tanya langsung ke wasit soal penalti itu. Fokus saya adalah melakukan pembenahan agar Mitra bisa bersaing dengan klub lainnya," pungkasnya.
visibility  1155 kali
PSM Makassar Langsung Laporkan Wasit Laga Mitra Kukar Versus PSM
Mitra Kukar bermain imbang 1-1 melawan PSM Makassar dalam lanjutan pekan kedua Liga 1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Senin (24/04/17). Namun, hasil tersebut menyisakan kekecewaan bagi kubu PSM terkait kepemimpinan wasit Sukoco. PSM pun langsung melaporkannya ke operator liga dan komisi disiplin PSSI."Malam ini juga surat kami serahkan ke pengawas pertandingan yang nantinya diteruskan ke operator dan komisi Disiplin PSSI," ungkap Andi Widya Syadzwina selaku media officer PSM seperti ikutip dari Bola.com.Bek PSM, Zulkifli Sykur pun turut mengungkapkan rasa kecewanya terhadap wasit. "Saya yakin semua melihat kejadian itu pasti menilai bukan pelanggaran. Saya harap ke depan, kepemimpinan wasit lebih baik lagi."
visibility  2949 kali
Wasit Telah Mencuri Kemenangan PSM Makassar
Mitra Kukar bermain imbang 1-1 melawan PSM Makassar dalam lanjuta pekan kedua Liga 1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Senin (24/04/17). Hasil yang menurut pelatih PSM, Robert Alberts sangat mengecewakan karena seharusnya timnya menang. Robert menyatakan jika wasit telah mencuri kemenangan mereka.[suggestedarticle]"Pertandingan berlangsung menarik, tetapi banyak keputusan aneh dari wasit yang merusak pertandingan," ungkap Robert seperti dikutip dari Bola.com."Wasit telah merenggut tiga poin yang harusnya kami bawa ke Makassar," pungkasnya.
visibility  1288 kali
Marclei Selamatkan Mitra Kukar dari Kekalahan atas PSM
Mitra Kukar bermain imbang 1-1 melawan PSM Makassar dalam lanjuta pekan kedua Liga 1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Senin (24/04/17). Bermain di kandang sendiri, Mitra Kukar langsung bermain menyerang. Namun, usaha Jafri Sastra Boys belum membuahkan hasil.PSM berhasil unggul melalui Ridwan Tawainella pada menit ke-22. Bola hasil tendangan kaki kiri meluncur deras ke gawang tim Naga Mekes yang dikawal Gerri Mandagi. Skor 1-0 untuk PSM bertahan hingga babak pertama usai.[suggestedarticle]Di babak kedua, tuan rumah yang tertingga mencoba bermain lebih menyerang dan mengontrol jalannya pertandingan. Marquee player Mohamed Sissoko mampu mengontrol lini tengah.Mitra Kukar akhirnya mampu menyamakan kedudukan melalui Marclei Cesar Chaves Santos jelang babak kedua berakhir. Ia menciptakan gol melalui titik putih. Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan usai.Susunan PemainMitra Kukar (4-3-3): Gerri Mandagi; Wiganda Pradika, Saepuloh Maulana, Jorge Gotor, Rizky Ramadhan; Bayu Pradana, Mohamed Sissoko, Oh In-kyun; Yogi Rahadian, Marclei Cesar, Septian DavidPelatih: Jafri SastraPSM (4-2-3-1): Rivki Mokodompit; Zulkifli Syukur, Hamka Hamzah, Steven Paulle, Reva Adi Utama; Arfan, Marc Klok; Ridwan Tawainella, Willem Jan Pluim, M. Rahmat; Reinaldo CostaPelatih: Robert Rene Alberts
visibility  915 kali
1493049384999 tag