(Foto: bolalob)

Panitia Gratiskan Tiket Masuk Nonton Pro Futsal League 2017 di GOR 17 Desember Mataram

Pro Futsal League 2017 akan digelar sebanyak enam kali di Pulau Lombok, tepatnya di kota Mataram, Nusa Tenggara Barat.

GOR 17 Desember atau Turida, akan kembali menghelat kompetisi futsal profesional tertinggi di Indonesia ini.

Sama seperti musim lalu, Panitia menggratiskan tiket masuk menonton PFL 2017 yang berkapasitas sekitar 1000 penonton ini. Laga pembuka PFL 2017 di Lombok akan digelar pada akhir pekan ini, 18-19 Februari memainkan total delapan laga putra serta empat laga putri.

Baca Juga
Resmi! Vamos Mataram Gaet Pemain Asal Belanda


Pada PFL 2017 ini, jatah Mataram untuk menggelar liga bertambah dari tahun sebelumnya yang hanya empat kali. Musim ini mereka enam kali menggelar laga PFL dengan dua tim yaitu Mataram FC dan Vamos Mataram yang menjadi tuan rumahnya.

Mataram FC akan menjadi tuan rumah di empat gelaran grup A PFL 2017. Sedangkan saudara tuanya, Vamos Mataram, akan menghelat dua pekan laga grup B.

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


SFC Planet Sleman Gaet 2 Pemain Muda Berpengalaman
Tim futsal SFC Planet Sleman menambah dua pemain yang mempunyai pengalaman di liga untuk memperkuat timnya jelang putaran kedua Pro Futsal League 2017.Kedua pemain ini adalah Taufik Diki Alfianto dan Nandang Permana. Taufik Diki atau yang akrab disapa Bogel merupakan pemain lincah yang aktif bermain di liga dua musim belakangan dengan memperkuat Persija Futsal dan Jaya Kencana.Pemain berusia 22 tahun ini juga memperkuat tim futsal DKI Jakarta di PON 2016 lalu. Selain itu di awal Januari Bogel sempat membantu Rafhely FC Padang menembus putaran nasional Liga Futsal Nusantara 2016.[suggestedarticle]Pemain kedua adalah Nandang Rosdiana yang musim lalu tampil bersama FC Libido Bandung. Nandang juga memperkuat tim Banten hingga akhirnya lolos ke PON. Namun sayang Banten mengundurkan diri sebelum bertanding."Kami memang mencari tambahan pemain di flank dan lini depan," kata Yori van der Torren, pelatih SFC Planet.Kedua pemain sudah diprediksi bakal diturunkan di pekan keempat PFL 2017 grup B yang digelar di GOR 17 Desember, Mataram, Nusa Tenggara Barat, pada 25-26 Maret ini.
visibility  284 kali
Penggawa Senior Bintang Timur Surabaya Comeback di Putaran Kedua
Bintang Timur Surabaya mengganti satu pemain jelang putaran kedua Pro Futsal League 2017.Namun satu pemain ini merupakan muka lama. Dia adalah Eko Arianto, pemain yang sejak 2013 memperkuat Bintang Timur Surabaya. Eko masuk menggantikan pemain senior lainnya, Mulham Arufin.[suggestedarticle]"Ini hanya untuk penyegaran tim saja. Mulham tetap berada dalam skuat karena sudah kontrak satu tahun, tapi tidak masuk daftar pemain di PFL," kata Eko M Purbo, pelatih BTS.Eko Arianto kemungkinan bakal diturunkan di pekan keempat PFL 2017 grup B yang digelar di GOR 17 Desember, Mataram, Nusa Tenggara Barat, pada 25-26 Maret mendatang.
visibility  166 kali
18 Pemain Vamos Mataram yang Akan Berlaga di Bolalob FFI U-20 Futsal Championship 2017
Vamos mataram U-20 telah menyiapkan tim untuk berlaga di ajang Bolalob FFI U-20 Futsal Championship 2017 yang digelar pada 25-31 Maret di GOR Remaja Pasar Minggu, Jakarta Selatan.Para pemain ini berasal dari dua akademi Vamos yang berasal dari Medan dan Bandung serta beberapa tim satelit Vamos di Sumatera dan Jawa."Alhamdulillah tiga minggu ini sudah ada persiapan walaupun sempat terganggu dengan ujian sekolah. Terdapat beberapa pemain dari akademi di Medan dan Bandung, serta ada tim amatir dari Jambi, dan beberapa kota lainnya," ujar Bonzu Hasibuan, pelatih kepala Vamos U-20.[suggestedarticle]Terdapat tujuh daerah di mana pemainnya berhasil menembus ke tim U-20 ini. "Ada dari Jambi, Medan, Tasikmalaya, Serang, Aceh, Bangka Belitung, dan sisanya mayoritas dari kota Bandung," ungkap eks pelatih senior Vamos Mataram ini.Menurut Bonzu, pemain-pemain yang terpilih cukup berantusias untuk berlaga di ajang ini. Antusiasme ini diharapkan Bonzu bisa menjadi pemacu agar skuat Vamos tampil Maksimal.Vamos sendiri tergabung di grup A bersama Biangbola, BJL 2000 Shiba Semarang, dan Black Steel Manokwari.Berikut 18 pemain Vamos Mataram U-20:Rico Abdi (GK)M.Lutfi Hamdani (GK)Fikri UntungRahmatKayang AkbarObayAditya YogaRahmatsyah LubisRizal MustofhaAkbar NugrahaAji SatriaAkhyar FadhillahRadyan FerdiansyahRamadhan ZidaniM TaufikAndika RusdiansyahMediawanJajat Sudrajat
visibility  2692 kali
Resmi! Vamos Mataram Gaet Pemain Muda Timnas Iran
Vamos Mataram akhirnya menggaet dua pemain asing untuk berlaga di Pro Futsal League 2017. Salah satu pemainnya adalah penggawa timnas futsal Iran, Ali Abedin.Dilansir dari situs FFIRI.ir Ali Abedin aktif bermain di timnas futsal U-21 dan mengantongi dua caps bersama timnas senior. Pemain berusia 24 tahun ini terakhir berlaga di laga persahabatan Rusia kontra Iran pada Desember tahun lalu.[suggestedarticle]Dirinya juga termasuk ke dalam skuat Giti Pashand yang pada awal Maret lalu menjuarai liga futsal Iran dengan 19 kali kemenangan dan hanya tiga kali kekalahan.Ali Abedin sendiri sudah dijadwalkan tiba di Jakarta pada Jumat ini dan masih ada kemungkinan bisa diturunkan di pekan keempat PFL 2017 grup B pada 25-26 Maret mendatang di Mataram, Nusa Tenggara Barat.   OFFICIAL ! Welcome to Vamos, Khalid El Hattach, Ali Abedin & coach Hicham Ben Hammou 🙏 RESMI ! Selamat datang di Vamos @khalid4790, Ali Abedin & coach @hicham_benhammou 🙏 Vamos resmi mengontrak pelatih asal Belanda, coach Hicham, selain itu tambahan pemain asal Belanda @khalid4790 dan juga pemain asal Iran, Ali Abedin diharapkan bisa menambah kekuatan pemain vamos. Cek selengkapnya di vamosfutsal.com 👍 A post shared by Vamos Futsal (@vamosfcmataram) on Mar 24, 2017 at 2:54am PDT
visibility  4704 kali
1490351363262 tag