(Foto: Bolalob)

Persiapan Mataram FC NTB Sudah Oke Untuk Hadapi APK Dan Giga FC

Mataram FC NTB akan menjadi tuan rumah Pro Futsal League (PFL) 2017 di pekan kedua pada 18 dan 19 Februari besok di GOR 17 Desember.

Wahyu Bewe Trianto selaku pelatih Mataram FC menyatakan timnya sudah siap untuk berlaga di pekan kedua besok. Ia pun mewaspadai APK Samarinda dan Giga FC Kota Metro yang akan menjadi lawan mereka nanti.

Baca Juga
PFL 2017: Ini Baru Mainnya Mataram FC, Agresif!


"Persiapannya dari semua aspek, baik fisik, mental dan juga strategi sama evaluasi di taktik. Target ya mau poin penuh," ungkap COach Bewe kepada Bolalob.

"APK pasti gak mau terulang hasil di Yogja. Mereka pasti maksimal mengincar poin di Lombok. Giga juga gak akan mau kehilangan poin untuk bisa tetap berada di puncak," pungkasnya.

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Ikuti Seleksi Timnas Futsal U-20, 5 Pemain APK Samarinda Diberi PR
Tim PFL asal Kalimantan Timur, APK Samarinda menyumbang pemain paling banyak untuk mengikuti seleksi tahap pertama Timnas Futsal Indonesia U-20 yang akan digelar di Yogyakarta pada 28 Februari hingga Maret besok.Kelima pemain tersebut adalah Rama Ramdhani, Faishal Ammar, Arjuna Rinaldi, Rio Pangestu, dan Guntur Sulistyo. Dedy Ahadiat Putra selaku epaltih APK pun memberikan PR kepada para pemainnya selama mengikuti seleksi agar tetap bisa berkomunikasi dengan timnya.[suggestedarticle]"Paling nanti coba kasih PR ke teman-teman seleksi dan mudah-mudahan masuk timnas. Kasih PR dan pengetahuan apa yang harus dilakukan jadi bisa adaptasi di Timnas dan juga APK," ungkap Coach Dedy yang juga menjadi asisten Timnas Futsal U-20 kepada Bolalob."Mereka akan dipulangkan hari Jumat dan langsung ke venue jadi lebih banyak sering di TC. Kami selalu suport buat tim nasional Indonesia," pungkasnya.
Deny Handoyo: Lapangan Adalah Panggung Bagi Pemain Tunjukkan Harga Dirinya
Vamos Mataram berhasil meraih 3 kemenangan beruntun dalam lanjutan Pro Futsal League (PFL) 2017 Grup B.Setelah dikalahkan Kancil BBK Pontianak dipertandingan pembuka, Vamos langsung sapu bersih 3 pertandingan berikutnya dengan kemenangan. Deny Handoyo pun mengungkapkan rahasia performa timnya yang menurutnya berkat kesadaran para pemainnya sendiri.[suggestedarticle]"Kalau dari saya pribadi bagaimanapun dilapangan adalah panggungnya mereka. pemain ga bemain maksimal akan merugikan mereka sendiri," ungkap Coach Deha kepada Bolalob."Mereka harus bermain demi harga diri mereka tanpa mengesampingkan hal non teknis di lapangan," pungkasnya.
Finishing BJL 2000 Shiba Semarang Masih Kurang Meyakinkan
BJL 2000 Shiba Semarang secara mengejutkan berhasil mengalahkan juara bertahan Black Steel Manokwari dipekan kedua Pro Futsal League (PFL) 2017 Grup B yang digelar di GOR Saburai, Bandar Lampung pada 25 dan 26 Februari kemarin.Ade Lesmana selaku tim kepelatihan BJL 2000 tetap menganggap timnya masih banyak yang harus dievaluasi. Terutama dari segi finishing.[suggestedarticle]"Kita akan memaksimalkan finishing karena banyak momen counter yang harus jadi gol, tapi nggak," ungkap pelatih yang biasa disapa Ales ini kepada Bolalob."Ketenangan pemain di depan gawang akan kita evaluasi lagi," pungkas mantan kiper timnas futsal Indonesia ini menutup pembicaraan.
Faktor Psikis Jadi Perhatian Serius Pelatih Black Steel Manokwari
Black Steel Manokwari mwraih hasil kurang baik di pekan kedua Pro Futsal League (PFL) 2017 Grup B yang digelar di GOR saburai, Bandar Lampung pada 25 dan 26 Februari kemarin.Juara bertahan ini hanya meraih 1 poin dari hasil imbang Kancil BBK Pontianak dengan skor 4-4, setelah sebelumnya dikalahkan BJL 2000 Shiba Semarang dengan skor 6-5. Sayan Karmadi selaku pelatih Black Steel menyoroti transisi timnya dan faktor psikis timnya yang kurang siap.[suggestedarticle]"Kalau dari terjadinya gol kurang dari transisi menyerang ke bertahan. Kemudian faktor psikis mereka yang harus siap," ungkap Coach Sayan kepada Bolalob.Black Steel sendiri saat ini berada diperingkat ketiga klasemen sementara dengan poin 7 dari hasil 2 kali menang, 1 kali imbang, dan 1 kali kalah.
visibility  132 kali
1488193043334 tag