(Foto: Bolalob)

Persiapan Mataram FC NTB Sudah Oke Untuk Hadapi APK Dan Giga FC

Mataram FC NTB akan menjadi tuan rumah Pro Futsal League (PFL) 2017 di pekan kedua pada 18 dan 19 Februari besok di GOR 17 Desember.

Wahyu Bewe Trianto selaku pelatih Mataram FC menyatakan timnya sudah siap untuk berlaga di pekan kedua besok. Ia pun mewaspadai APK Samarinda dan Giga FC Kota Metro yang akan menjadi lawan mereka nanti.

Baca Juga
PFL 2017: Ini Baru Mainnya Mataram FC, Agresif!


"Persiapannya dari semua aspek, baik fisik, mental dan juga strategi sama evaluasi di taktik. Target ya mau poin penuh," ungkap COach Bewe kepada Bolalob.

"APK pasti gak mau terulang hasil di Yogja. Mereka pasti maksimal mengincar poin di Lombok. Giga juga gak akan mau kehilangan poin untuk bisa tetap berada di puncak," pungkasnya.

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


18 Pemain Giga FC Kota Metro yang Akan Berlaga di Bolalob FFI U-20 Futsal Championship 2017
Giga FC Kota Metro Lampung memakai pemain-pemain asli Lampung untuk berlaga di ajang Bolalob FFI U-20 Futsal Championship 2017.[suggestedarticle]Pemain-pemain ini merupakan hasil seleksi yang dilakukan di kota asal Giga yaitu Metro Lampung. Selain itu Giga FC U-20 juga akan ditangani pelatih lokal yang juga staf pelatih tim senior, Devi Mark Moses.Bagus Tulus (GK)Oktariansyah (GK)Yofan AdiHadi PradanaI Ketut HariAldo ReynaldiGabriel SlametNizarWisnu HendraRama AdithiaJeremy DwiAde HendrawanAdji SuryadiIchwan FadhlyImron RosyadiNata Elo LailaRaditya DinoLutfi Fahriza
SFC Planet Sleman Gaet 2 Pemain Muda Berpengalaman
Tim futsal SFC Planet Sleman menambah dua pemain yang mempunyai pengalaman di liga untuk memperkuat timnya jelang putaran kedua Pro Futsal League 2017.Kedua pemain ini adalah Taufik Diki Alfianto dan Nandang Permana. Taufik Diki atau yang akrab disapa Bogel merupakan pemain lincah yang aktif bermain di liga dua musim belakangan dengan memperkuat Persija Futsal dan Jaya Kencana.Pemain berusia 22 tahun ini juga memperkuat tim futsal DKI Jakarta di PON 2016 lalu. Selain itu di awal Januari Bogel sempat membantu Rafhely FC Padang menembus putaran nasional Liga Futsal Nusantara 2016.[suggestedarticle]Pemain kedua adalah Nandang Rosdiana yang musim lalu tampil bersama FC Libido Bandung. Nandang juga memperkuat tim Banten hingga akhirnya lolos ke PON. Namun sayang Banten mengundurkan diri sebelum bertanding."Kami memang mencari tambahan pemain di flank dan lini depan," kata Yori van der Torren, pelatih SFC Planet.Kedua pemain sudah diprediksi bakal diturunkan di pekan keempat PFL 2017 grup B yang digelar di GOR 17 Desember, Mataram, Nusa Tenggara Barat, pada 25-26 Maret ini.
Penggawa Senior Bintang Timur Surabaya Comeback di Putaran Kedua
Bintang Timur Surabaya mengganti satu pemain jelang putaran kedua Pro Futsal League 2017.Namun satu pemain ini merupakan muka lama. Dia adalah Eko Arianto, pemain yang sejak 2013 memperkuat Bintang Timur Surabaya. Eko masuk menggantikan pemain senior lainnya, Mulham Arufin.[suggestedarticle]"Ini hanya untuk penyegaran tim saja. Mulham tetap berada dalam skuat karena sudah kontrak satu tahun, tapi tidak masuk daftar pemain di PFL," kata Eko M Purbo, pelatih BTS.Eko Arianto kemungkinan bakal diturunkan di pekan keempat PFL 2017 grup B yang digelar di GOR 17 Desember, Mataram, Nusa Tenggara Barat, pada 25-26 Maret mendatang.
18 Pemain APK Samarinda yang akan Berlaga di Bolalob FFI U-20 Futsal Championship 2017
APK Samarinda menggandeng Akademi Futsal Nusantara (AFN) Bogor untuk berlaga di ajang Bolalob FFI U-20 Futsal Championship 2017.Beberapa Jebolan AFN Bogor yang sudah dikenal adalah penggawa timnas futsal U-20, Rama Ramdhani dan pemain Vamos Mataram, Iqbal Iskandar.[suggestedarticle]Ditangani pelatih lokal asal Bogor, para pemain yang memperkuat APK Samarinda berasal dari berbagai daerah di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat.Berikut 18 pemain APK FC di Bolalob FFI U-20 Futsal Championship 2017.Hanan Afrian (GK)Febryan Ramadiansyah (GK)M Rizki XavierChandra ErdiansyahDimas BayuajiKrisna RizkiInsagi Fransis MaulanaWahid IbrahimRonald Inzaghi HaetamiRizki PermanaIkbal NurcahyaKamaludinFahmi PratamaGilang AmbardiYoga YuhelpinFauzan RafifalihArgi SulfitraSayid Mohammad
visibility  202 kali
1490372839698 tag