(Foto: Bolalob)

Kalahkan Persela, Persib Bandung Sempurna

Persib Bandung memulai pertandingan dengan permaina menyerang. Menit ke-14, sundulan dari Vladimir Vujovic melebar ke sisi kanan gawang Persela yang dikawal Choirul Huda.

Persib kembali memborbardir pertahan Persela. Menit ke-24, wonderkid Febri Hariyadi melepaskan tendangan jarak jauh yang cukup keras, sayang tendangannya mampu diamankan oleh Huda.

Persela mengancam pada menit ke-28. Namun tendangan yang dilepas Samsul Arif hanya menyamping di sisi kiri gawang I Made Wirawan.

Baca Juga
Ternyata Persib Bandung Ada di Atas Arsenal, Juventus, Liverpool dan Milan


Persib sempat membuat gol, tapi dianulir karena Shohei Matsunaga lebih dulu melakukan pelanggaran kepada Aang Suparman sebelum menendang bola.

Hingga wasit meniup peluit tanda pertandingan berakhir, kedudukan masih sama kuat 0-0.

Babak Kedua

Persib semakin bermain menyerang di babak kedua. Beberapa peluang berbahaya dihadirkan oleh Maung Bandung.

Persib menggandakan keunggulan pada menit ke-68 lewat tendangan keras dari Kim Jeffrey Kurniawan. Kedudukan berubah menjadi 1-0 untuk Persib.

Persib menambah gol lewat Sergio van Dijk. Berawal dari tusukan Febri, wonderkid Persib itu memberikan umpan kepada Van Dijk yang berdiri bebas. Persib pun unggul 2-0.

Baca Juga
FIFA Pun Terimbas Euforia Kepindahan Essien ke Persib


Gol Van Dijk menjadi gol terakhir dalam pertandingan tersebut. Persib pun lolos ke 8 besar Piala Presiden 2017.

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Bomber Anyar Persib Bandung Diharapkan Datang 10 April
Persib Bandung masih mencari pemain asing anyar di posisi penyerang untuk Liga 1 Indonesia. Legiun asing ini diharapkan datang paling lambat pada tanggal 10 April.Pelatih Maung Bandung, Djadjang Nurdjaman menyebut bahwa pada tanggal 10 skuatnya sudah harus komplet dengan 25 pemain. Ia tidak ingin persiapan terganggung jelang kick-off Liga 1 Indonesia di tanggal 15 April.[suggestedarticle]Persib Bandung sendiri berencana untuk launching tim pada tanggal 2 April. Namun perekrutan pemain masih akan dilakukan hingga 10 April.“Untuk pemain lokal kami sudah ada, tunggu saja tanggal 2. Saja juga masih optimis bisa mendatangkan striker asing. Kami sudah komunikasi, sekarang semua menjadi urusan manajemen,” ujar Djadjang.“Di tanggal 10, sudah harus lengkap 25 pemain, termasuk lokal dan asing. Kalau nanti akhirnya tidak dapat, tidak masalah, kami kembali ke rencana semula memakai pemain asing 2+1," lanjut pria yang pernah menimba ilmu di Internazionale Milan tersebut.Slot pemain asing Persib Bandung terbuka satu dimana Michael Essien masuk ke dalam kategori marquee player. Saat ini selain Essien, di skuat Persib Bandung sudah ada Shohei Matsunaga dan Vladimir Vujovic.
visibility  2499 kali
Lawan PSMS Medan, Persib Tak Ada Persiapan Khusus
Persib Bandung tidak melakukan persiapan khusus jelang pertandingan uji coba melawan PSMS Medan yang bakal berlangsung di Stadion Teladan, Medan, Minggu (26/3).Pelatih Djajang Nurdjaman mengatakan, partai klasik melawan 'Ayam Kinantan' tersebut hanya sekedar laga uji coba guna persiapan menghadapi kompetisi Liga 1, mulai April mendatang.[suggestedarticle]"Lawan PSMS itu adalah pertandingan persahabatan, jadi ini adalah rangkaian ujicoba dan persiapan untuk menghadapi pertandingan yang sesungguhnya pada tanggal 15 April nanti," kata pelatih yang akrab disapa Djanur, sebelum bertolak ke Medan di Mess Persib, Jumat (24/3) pagi."Tidak ada persiapan khusus lawan PSMS ini, hanya pertandingan uji coba," tambah Djanur. Dalam lawatan tersebut, Persib membawa 19 orang pemainnya. Empat orang pemain yang dipastikan absen pada laga tersebut adalah Sergio Van Dijk, Febri Haryadi, Gian Zola dan Michael Essien.[suggestedarticle]Para pemain Persib yang diboyong ke Medan:Kiper: I Made Wirawan, M. Natshir, dan Imam Arif FadillahBelakang: Henhen, Supardi, Wildansyah, Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto, Jajang SukmaraTengah: Kim Jeffrey Kurniawan, Dedi Kusnandar, Hariono, Achmad BasithDepan: Angga Febriyanto, Puja Abdillah, Matsunaga Shohei, Tantan dan Atep. (bobotoh.id)
visibility  588 kali
Ini Partai yang Akan Menjadi Debut Essien di Persib Bandung
Michael Essien dijadwalkan tiba di Bandung pada tanggal 25 Maret. Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman memperkirakan pemain asal Ghana tersebut akan menjalani debut saat melawan Barito Putera di tanggal 5 April.Keputusan Persib merekrut Essien memang menjadi pembicaraan publik sepak bola nasional. Banyak pecinta sepak bola yang menanti kiprah mantan pemain Chelsea tersebut bersama Persib.[suggestedarticle]Terdekat, Persib dijadwalkan untuk menghadapi PSMS Medan pada tanggal 26 Maret. Namun menurut Djadjang waktu terlalu mepet sehingga ia tidak akan dibawa ke Medan.“Essien tidak dibawa ke Medan, dia baru datang tanggal 25. Mungkin Essien sudah bisa ikut lawan Barito. Sedangkan Febri dan Zola masih bersama timnas,” ujar Djadjang.Laga melawan Barito sendiri rencananya akan dihelat di Stadion 17 Mei, Banjarmasin. Setelah itu Persib dijadwalkan menghadapi Bali United di Bandung pada tanggal 8 April.
visibility  9836 kali
Nur Hardianto Persembahkan Golnya untuk Indonesia
Pemain asal Persela Lamongan Ahmad Nur Hardianto sukses mencetak satu gol dalam laga tim nasional Indonesia melawan Myanmar dalam laga uji coba, Selasa (21/3) di Stadion Pakansari, Bogor.Ia pun mendedikasikan gol yang diciptakannya ke gawang Myanmar dalam debutnya untuk rakyat Indonesia."Saya mendedikasikan gol tersebut untuk masyarakat Indonesia. Kenapa saya mempersembahkan gol ini untuk rakyat Indonesia? Karena timnas membutuhkan dukungan mereka," kata Nur Hardianto seperti dilansir dari Kompas.comGol itu adalah yang pertama bagi Nur Hardianto dalam berkostum timnas Indonesia. Ia merasa punya pikiran yang sama dengan rekannya Saddil Ramdani, dimana yang memberikan umpan kepada Nur Hardianto."Kalau Saddil bawa bola, saya akan siap mencari posisi pas. Dia akan memberi umpan untuk saya," ujar pemain berusia 22 tahun itu.[suggestedarticle]Meski kalah bomber kelahiran Lamongan ini merasa banyak pelajaran yang didapat dalam laga ini. Nur Hardianto hanya bermain selama 45 menit atau babak pertama saja, ia digantikan oleh Ezra Walian di paruh kedua."Siapa sih yang mau kalah? Semua pasti ingin kami menang. Kami sudah berusaha maksimal tetapi hasilnya belum sesuai dengan keinginan kami semua," ujarnya.Rencananya, timnas akan kembali menjalani pemusatan latihan di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH) dari Rabu (22/3/2017) sampai Sabtu (25/3/2017).
visibility  1074 kali
1490170898308 tag