(Foto: Bolalob)

Kalahkan Persela, Persib Bandung Sempurna

Persib Bandung memulai pertandingan dengan permaina menyerang. Menit ke-14, sundulan dari Vladimir Vujovic melebar ke sisi kanan gawang Persela yang dikawal Choirul Huda.

Persib kembali memborbardir pertahan Persela. Menit ke-24, wonderkid Febri Hariyadi melepaskan tendangan jarak jauh yang cukup keras, sayang tendangannya mampu diamankan oleh Huda.

Persela mengancam pada menit ke-28. Namun tendangan yang dilepas Samsul Arif hanya menyamping di sisi kiri gawang I Made Wirawan.

Baca Juga
Hasil Lengkap Undian Perempat Final Piala Presiden 2017


Persib sempat membuat gol, tapi dianulir karena Shohei Matsunaga lebih dulu melakukan pelanggaran kepada Aang Suparman sebelum menendang bola.

Hingga wasit meniup peluit tanda pertandingan berakhir, kedudukan masih sama kuat 0-0.

Babak Kedua

Persib semakin bermain menyerang di babak kedua. Beberapa peluang berbahaya dihadirkan oleh Maung Bandung.

Persib menggandakan keunggulan pada menit ke-68 lewat tendangan keras dari Kim Jeffrey Kurniawan. Kedudukan berubah menjadi 1-0 untuk Persib.

Persib menambah gol lewat Sergio van Dijk. Berawal dari tusukan Febri, wonderkid Persib itu memberikan umpan kepada Van Dijk yang berdiri bebas. Persib pun unggul 2-0.

Baca Juga
Persib Kedatangan 3 Pemain Asing, Salah Satunya Eks Parma


Gol Van Dijk menjadi gol terakhir dalam pertandingan tersebut. Persib pun lolos ke 8 besar Piala Presiden 2017.

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Hadapi PBFC, Persib Siap Turunkan Pemain Asal Kroasia dan Belanda
Persib Bandung akan menghadapi Pusamania Borneo FC dalam semifinal leg pertama Piala Presiden 2017, Kamis (2/3). Pelatih Djadjang Nurdjaman memberi sinyal ia siap menurunkan dua pemain seleksi Willie Overtoom dan Mirko Livaja.Menurut Djadjang, kedua pemain tersebut bisa dimainkan karena telah didaftarkan ke panitia. Namun sebelum diturunkan ada beberapa hal yang harus dipastikan seperti visa.[suggestedarticle]“Mungkin saja, yang sangat mungkin itu dua, Willie sama Livaja. Tapi kita lihat situasinya kita cek siapa yang bisa dimainkan,” ujar Djadjang.Terkait apakah kehadiran pemain seleksi di laga penting dapat merusak permainan Persib yang telah dibangun selama ini, Djadjang memiliki pandangan lain.“Riskan atau tidaknya saya pikir saya sudah punya perhitungan, ya mudah-mudahan," lanjut pria asal Majalengka tersebut.
Hadapi Persib, PBFC Siap Tampilkan Diego Michiels
Usai membekuk Madura United di babak 8 besar Piala Presiden, Pusamania Borneo FC akan berhadapan dengan Persib Bandung di babak semifinal.Laga semifinal leg pertama Piala Presiden 2017 pada Kamis (2/3/2017) di Stadion Segiri, Samarinda.Di ajang Piala Presiden kali ini, klub asal kota Samarinda itu memang menurunkan pemain keduanya, karena tim utama sedang bersiap menyambut musim Liga 1 bergulir.[suggestedarticle]Untuk menjamu Maung Bandung, Pelatih PBFC, Ricky Nelson, mengatakan akan memanggil Diego Michiels dari tim utama."Melihat dari daftar pemain sisa, hanya Diego saja yang akan kami panggil untuk melawan Persib," kata Ricky Nelson."Apalagi kami bermain di kandang dahulu. Tentunya menargetkan kemenangan di depan suporter kami," sambungnya.Mantan pelatih Villa 2000 itu sadar bahwa pergerakan Febri Hariyadi di sisi kanan penyerangan Persib bisa membahayakan klubnya. Tampilnya Diego diharapkan bisa menghentikan Febri.[suggestedarticle]"Kami ingin menghentikan pergerakan dari Febri, semoga Diego bisa menjalankan tugasnya dengan baik nantinya," ucap Ricky.
visibility  380 kali
Persib Sediakan Bonus, Jika Atep dkk Lolos ke Final Piala Presiden 2017
Para pimpinan klub Persib Bandung sudah menyiapkan bonus jika Atep dan kawan-kawan sampai lolos ke final Piala Presiden 2017.Untuk ke final, tim Maung Bandung harus menyingkirkan Pusamania Borneo FC (PBFC) pada pertandingan semifinal dalam partai home and away. Leg pertama di Stadion Segiri akan digelar pada 2 Maret 2017. Sedangkan leg kedua di markas Persib akan digelar tiga hari setelahnya, pada 5 Maret 2017.Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan bonus bagi para pemain andai mampu melawati hadangan Pusamania Borneo FC. [suggestedarticle]Menurut Umuh, Persib juga selalu mendapatkan bonus sejak memastikan lolos ke babak perempat final sebagai bentuk apresiasi kerja keras para pemain di lapangan. "Kemarin saat lolos perempat final, saya sudah kasih bonus kepada pemain. Lolos ke semifinal, saya juga kasih bonus lagi. Nanti, kalau bisa masuk final akan ada lagi bonus untuk para pemain," ucap Umuh di Stadion Manahan, Solo. Bagi Persib ini menjadi tantangan berat karena waktu persiapan yang mepet menjadi salah satu kendala. Persib hanya punya satu kali jatah latihan di Bandung, sebelum pada tanggal 28 Februari bertolak ke Samarinda. [suggestedarticle]"Kami optimistis bisa melewati pertandingan leg 1 semifinal dengan baik. Kemenangan 3-2 atas Mitra Kukar menjadi modal berharga bagi kami untuk meraih hasil positif di Samarinda," terang Umuh. "Memang perjalanan ke Samarinda itu cukup jauh. Tapi, saya yakin semua pemain siap untuk pertandingan nanti. Persiapan memang agak mepet, tapi saya percaya pelatih dan pemain akan saling bekerjasa mengatasinya," tutur Umuh.Sedangkan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman menyatakan, kemenangan atas Mitra Kukar diraih dengan susah payah. "Soal kualitas tim Persib, saya kurang puas.Tapi yang penting menang. Saya respek kepada Mitra yang memberi perlawanan," sebut Djajang.
visibility  518 kali
MOTM Semen Padang 1-0 Bhayangkara FC: Vendry Mofu
Kemenangan Semen Padang tak lepas dari gol tunggal Vendry Mofu di menit-menit akhir pertandingan melawan Bhayangkara.[suggestedarticle]Mofu dengan cerdik memanfaatkan peluang yang tercipta karena kelengahan barisan pertahanan Bhayangkara FC. Mofu mampu memecah konsentrasi para bek Bhayangkara yang memang sejak awal pertandingan bermain disiplin.Sebuah sundulan Mofu ke gawang Wahyu Tri Nugroho membuat Kabau Sirah menerima kemenangan mereka di 8 besar. Gol tersebut juga membawa Semen Padang melaju ke semifinal Piala Presiden 2017.   Vendry Mofu sebenernya tidak bermain dalam form terbaiknya karena kawalan lini pertahanan yg cukup ketat. Tapi Mofu tetap lah seorang pemain lincah dengan Skil indah namun Mofu. Sekecil apapun peluang dapat dimanfaatkan beliau. Bagaimana pendapat kalian? #PilPres2017 A post shared by Bolalob.com (@bolalobfootball) on Feb 26, 2017 at 8:31am PST
visibility  592 kali
1488135436472 tag