(Foto: Bolalob)

Kalahkan Persela, Persib Bandung Sempurna

Persib Bandung memulai pertandingan dengan permaina menyerang. Menit ke-14, sundulan dari Vladimir Vujovic melebar ke sisi kanan gawang Persela yang dikawal Choirul Huda.

Persib kembali memborbardir pertahan Persela. Menit ke-24, wonderkid Febri Hariyadi melepaskan tendangan jarak jauh yang cukup keras, sayang tendangannya mampu diamankan oleh Huda.

Persela mengancam pada menit ke-28. Namun tendangan yang dilepas Samsul Arif hanya menyamping di sisi kiri gawang I Made Wirawan.

Baca Juga
Satu Kesempatan lagi untuk Erick Weeks di Persib Bandung


Persib sempat membuat gol, tapi dianulir karena Shohei Matsunaga lebih dulu melakukan pelanggaran kepada Aang Suparman sebelum menendang bola.

Hingga wasit meniup peluit tanda pertandingan berakhir, kedudukan masih sama kuat 0-0.

Babak Kedua

Persib semakin bermain menyerang di babak kedua. Beberapa peluang berbahaya dihadirkan oleh Maung Bandung.

Persib menggandakan keunggulan pada menit ke-68 lewat tendangan keras dari Kim Jeffrey Kurniawan. Kedudukan berubah menjadi 1-0 untuk Persib.

Persib menambah gol lewat Sergio van Dijk. Berawal dari tusukan Febri, wonderkid Persib itu memberikan umpan kepada Van Dijk yang berdiri bebas. Persib pun unggul 2-0.

Baca Juga
Persib Buru Pemain Kelas Dunia untuk Liga 1 Indonesia


Gol Van Dijk menjadi gol terakhir dalam pertandingan tersebut. Persib pun lolos ke 8 besar Piala Presiden 2017.

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Pemain Muda Persib Bandung Cedera, Djadjang Nurdjaman Pusing
Penyerang muda Persib Bandung, Angga Febriyanto mengalami cedera saat berhadapan kontra PS TNI akhir pekan lalu. Cederanya Angga membuat Djadjang Nurdjaman harus memutar otak terkait stok pemain mudanya.Sebelumnya Djadjang sudah kehilangan Febri Hariyadi dan Gian Zola yang dipanggil Timnas Indonesia U-22. Tanpa tiga pemain muda andalannya tersebut Djadjang pusing karena pemain lain yang ada di skuatnya penampilan cenderung kurang stabil.“Iya tambah putar otak lagi, apalagi pemain muda, pusing lagi. Pemain muda ya gitu fluktuatif, masih belum membaik secara mental,” ucap Djadjang seperti dikutip dari Simamaung.[suggestedarticle]Djadjang menambahkan meski penampilan Billy Keraf yang baru bergabung menjanjikan, Djadjang enggan memberikan beban terlalu berat. Ia menyebut butuh waktu bagi Billy untuk benar-benar tampil maksimal."Billy itu gabung ke sini saja baru beberapa hari, dia juga nyusul (ke Bogor), wajar kalau kondisinya seperti itu. Enggak bisa (digenjot cepat), harus pelan-pelan,” jelas Djadjang.
visibility  1601 kali
Djadjang Nurdjaman Tanggapi Hashtag #DjanurOut dengan Santai
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman komentari hashtag #DjanurOut di sosial media usai ia gagal membawa Pangeran Biru menang atas PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (22/04/17).Bobotoh beranggapan, Djanur salah strategi ketika menarik wonderkid Billy Keraf keluar dan digantikan dengan Carlton Cole. Tenyata Cole bermain buruk, dan Bobotoh jagat sosial media pun langsung memopulerkan hashtag #DjanurOut.[suggestedarticle]"Kalau saya baca dari semua (komentar) masih berimbang. Bahkan ada yang berantem karena pro dan kontra. Ada dua berbanding sepuluh. Jadi kenapa harus ditanggapi serius" ungkap Djanur santai seperti yang dilansir dari Indosport.   Hanya mampu bermain imbang di dua laga, pendukung Persib menyerukan #DjanurOut di media sosial khususnya Twitter. Hastag #DjanurOut muncul setelah hasil imbang, 2-2 dari PS TNI di lanjutan Liga 1. Bagaimana komentar nya lob? Pantas kah coach Djanur di pecat? #Liga1 #Persib #DjanurOut A post shared by Bolalob.com (@bolalobfootball) on Apr 22, 2017 at 10:01pm PDT Pelatih yang juga mantan pemain Persib itu menilai, Bobotoh yang menginginkannya keluar tak terlalu banyak jika yang mendukungnya tetap di Maung Bandung."Yang itu (minta Djanur out) satu sampai dua orang saja, yang bela banyak lebih dari itu. Saya baca semuanya, justru mereka berantem, apalagi yang nasional. Mesti ditanggapi? Baca, banyak mana yang bela sama yang protes," tandasnya.
visibility  1676 kali
Febri Hariyadi Anggap Billy 'The Kid' Layak Bersergam Persib Bandung
Penampilan gemilang Fugensius Billy Keraf saat debut bersama Persib Bandung melawan PS TNI di Stadion Pakansari, Sabtu (22/4/2017), mendapatkan pujian dari Febri Hariyadi.Febri yang kini sedang bersama Timnas Indonesia U-22 mengatakan bahwa Billy memang pantas mengenakan seragam Persib.[suggestedarticle]"Billy sangat bagus, dia punya potensi dan memang layak untuk membela Persib. Iya tidak masalah, kami akan bersaing secara sehat karena dalam sepakbola pasti ada persaingan," kata Febri Hariyadi yang dilansir dari Indosport.Dalam pertandingan melawan PS TNI, Billy bermain baik. Jebolan SSB Asiop Jakarta itu menyumbangkan satu assist bagi Atep.
visibility  2276 kali
Transfer Maitimo ke Persib Bandung Masih Menyisakan Masalah
Manajemen PSM Makassar mempertanyakan transfer Raphael Maitimo ke Persib Bandung. Juku Eja menyebut hingga kini surat keluar belum dikeluarkan manajemen karena masih menunggu Maitimo mengembalikan uang muka.Maitimo sebelumnya sempat bergabung dengan PSM namun memutuskan untuk mundur. Tidak lama setelah itu, Maitimo bergabung dengan Persib. PSM pun mempertanyakan mengapa Maitimo sudah duduk di bangku cadangan Persib ketika laga kontra PS TNI meski proses transfernya belum usai.[suggestedarticle]"Raphael Maitimo belum mendapat surat pelepasan dari PSM karena belum mengembalikan DP seperti yang disepakati," ujar Direktur Umum PSM, Irsal Ohorella seperti dikutip dari Antara."Kami sengaja belum memberikan surat keluar Maitimo karena dia belum kembalikan DP yang sudah diambil. Kami menyesalkan karena pada pembicaraan awal bersedia mengembalikan DP dari PSM," lanjutnya.Manajemen pun telah mengajukan protes kepada operator liga, PT Liga Indonesia Baru karena hal ini. Selain itu PSM juga mengirim surat protes ke manajemen Persib.
visibility  1490 kali
1492949034528 tag