(Foto: Bolalob)

Dukungan Suporter Diharapkan Menambah Kepercayaan Diri Pemain Mataram FC NTB

Mataram FC NTB akan menjadi tuan rumah Pro Futsal League (PFL) 2017 di pekan kedua pada 18 dan 19 Februari besok di GOR 17 Desember.

Para suporter Mataram FC pun dipastikan akan meramaikan GOR 17 Desember. Wahyu Bewe Trianto selaku pelatih Mataram FC berharap dukungan penonton ini menjadi penambah semangat timnya bukan malah menjadi beban.

Baca Juga
Persiapan Mataram FC NTB Sudah Oke Untuk Hadapi APK Dan Giga FC


"Itu yang saya takuti (beban main di kandang). Ada dua kemungkinan, bisa bikin mereka lebih pede atau malah jadi beban. Mudah-mudahan jadi motivasi buat mereka," ungkap Coach Bewe kepada Bolalob terkait bagaimana performa anak asuhnya saat bermain didepan publik mereka sendiri nanti.

"Supporter untuk mendukung secara sportif, maksimal dan mampu memberi kesan yang baik untuk tim yang berlaga di Mataram Lombok NTB," pungkasnya.
editTerakhir diubah:  17/02/17 - 22:34

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


SFC Planet Sleman Gaet 2 Pemain Muda Berpengalaman
Tim futsal SFC Planet Sleman menambah dua pemain yang mempunyai pengalaman di liga untuk memperkuat timnya jelang putaran kedua Pro Futsal League 2017.Kedua pemain ini adalah Taufik Diki Alfianto dan Nandang Permana. Taufik Diki atau yang akrab disapa Bogel merupakan pemain lincah yang aktif bermain di liga dua musim belakangan dengan memperkuat Persija Futsal dan Jaya Kencana.Pemain berusia 22 tahun ini juga memperkuat tim futsal DKI Jakarta di PON 2016 lalu. Selain itu di awal Januari Bogel sempat membantu Rafhely FC Padang menembus putaran nasional Liga Futsal Nusantara 2016.[suggestedarticle]Pemain kedua adalah Nandang Rosdiana yang musim lalu tampil bersama FC Libido Bandung. Nandang juga memperkuat tim Banten hingga akhirnya lolos ke PON. Namun sayang Banten mengundurkan diri sebelum bertanding."Kami memang mencari tambahan pemain di flank dan lini depan," kata Yori van der Torren, pelatih SFC Planet.Kedua pemain sudah diprediksi bakal diturunkan di pekan keempat PFL 2017 grup B yang digelar di GOR 17 Desember, Mataram, Nusa Tenggara Barat, pada 25-26 Maret ini.
visibility  632 kali
Penggawa Senior Bintang Timur Surabaya Comeback di Putaran Kedua
Bintang Timur Surabaya mengganti satu pemain jelang putaran kedua Pro Futsal League 2017.Namun satu pemain ini merupakan muka lama. Dia adalah Eko Arianto, pemain yang sejak 2013 memperkuat Bintang Timur Surabaya. Eko masuk menggantikan pemain senior lainnya, Mulham Arufin.[suggestedarticle]"Ini hanya untuk penyegaran tim saja. Mulham tetap berada dalam skuat karena sudah kontrak satu tahun, tapi tidak masuk daftar pemain di PFL," kata Eko M Purbo, pelatih BTS.Eko Arianto kemungkinan bakal diturunkan di pekan keempat PFL 2017 grup B yang digelar di GOR 17 Desember, Mataram, Nusa Tenggara Barat, pada 25-26 Maret mendatang.
visibility  383 kali
18 Pemain Mataram FC yang Akan Berlaga di Bolalob FFI U-20 Futsal Championship 2017
Mataram FC diperkuat pemain-pemain asli pulau lombok jebolan akademi Vamos dan Mataram FC di Bolalob FFI U-20 Futsal Championship 2017.Belum ada pemain yang punya jam terbang di laga level nasional. Hanya beberapa pemain pernah berlaga di turnamen SMA setaraf nasional.[suggestedarticle]Berikut adalah 18 pemain Mataram FC di Bolalob FFI U-20 Futsal Championship 2017:Aldi Guben (GK)M Wildan (GK)Robby RahmanFeriz Al BariFirqi Aryf ShobriArif Haeatul IslamSyahrul HadiStefanus AldyantoSidqi HidayaturrahmanJohan YudistiraDede RahmadiSatria MaulidiSukri HamdaniM Whisnu Ade MuliaHelmi YahyaM Rizki HadisaputraSupriatnajiM Arya Abi
visibility  415 kali
Resmi! Vamos Mataram Gaet Pemain Muda Timnas Iran
Vamos Mataram akhirnya menggaet dua pemain asing untuk berlaga di Pro Futsal League 2017. Salah satu pemainnya adalah penggawa timnas futsal Iran, Ali Abedin.Dilansir dari situs FFIRI.ir Ali Abedin aktif bermain di timnas futsal U-21 dan mengantongi dua caps bersama timnas senior. Pemain berusia 24 tahun ini terakhir berlaga di laga persahabatan Rusia kontra Iran pada Desember tahun lalu.[suggestedarticle]Dirinya juga termasuk ke dalam skuat Giti Pashand yang pada awal Maret lalu menjuarai liga futsal Iran dengan 19 kali kemenangan dan hanya tiga kali kekalahan.Ali Abedin sendiri sudah dijadwalkan tiba di Jakarta pada Jumat ini dan masih ada kemungkinan bisa diturunkan di pekan keempat PFL 2017 grup B pada 25-26 Maret mendatang di Mataram, Nusa Tenggara Barat.   OFFICIAL ! Welcome to Vamos, Khalid El Hattach, Ali Abedin & coach Hicham Ben Hammou 🙏 RESMI ! Selamat datang di Vamos @khalid4790, Ali Abedin & coach @hicham_benhammou 🙏 Vamos resmi mengontrak pelatih asal Belanda, coach Hicham, selain itu tambahan pemain asal Belanda @khalid4790 dan juga pemain asal Iran, Ali Abedin diharapkan bisa menambah kekuatan pemain vamos. Cek selengkapnya di vamosfutsal.com 👍 A post shared by Vamos Futsal (@vamosfcmataram) on Mar 24, 2017 at 2:54am PDT
visibility  4847 kali
1490351363262 tag