(Foto: Bolalob)

Hadapi Mataram FC, Giga FC Waspdai Dukungan Suporter Tuan Rumah

Pimpinan klasemen sementara Pro Futsal League (PFL) 2017 Grup A, Giga FC Kota Metro akan menjalani laga berat di pekan kedua besok.

Pada pekan kedua yang berlangsung pada 18 dan 19 Februari besok di GOR 17 Desember Mataram, Giga FC akan melawan tuan rumah Mataram FC. Yolla Hendro Sugeni selaku pelatih Giga FC pun mewaspadai dukungan suporter Mataram FC saat kedua tim bertemu nanti.

Dukungan Suporter Diharapkan Menambah Kepercayaan Diri Pemain Mataram FC NTB


"Permata dan Mataram pasti diwaspadai, kita semua tahu bagaimana jika Mataram bermain di kandang. Mereka dapat dukungan penuh dari seisi GOR," ungkap Coach Yolla kepada Bolalob.

Giga FC tentunya berharap dapat menyapu bersih kemenangan di pekan kedua ini untuk mempertahankan posisi mereka sebagai pemuncak klasemen sementara.

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Bintang Timur Surabaya Datangkan Pemain Timnas Futsal U-20
Tim futsal Bintang Timur Surabaya sudah melakukan persiapan untuk mengikuti ajang Piala Emas Futsal Indonesia yang digelr Juli mendatang.Selain itu mereka mendatangkan pemain-pemain baru yang merupakan darah muda untuk memperkuat tim ini. Salah satu pemain yang direkrut adalah Faishal Ammar, pemain APK Samarinda.Faishal merupakan pemain yang juga memperkuat timnas Indonesia di ajang AFC U-20 Futsal Championship 2017 pada Mei lalu. Dia juga mencatat sejarah sebagai pemain timnas futsal U-20 pertama yang mencetak gol di ajang Internasional saat menghadapi Tajikistan di laga pertama.[suggestedarticle]Faishal akan dijajal kemampuannya di ajang PEFI 2017. "Kekuatan muda Insha Allah akan dijajal di PEFI, termasuk Faishal," kata Dimas Bagus Kurniawan, pemilik BTS.Selain Faishal, tim peringkat ketiga Pro Futsal League 2017 tersebut juga membawa empat pemain BTS U-20 untuk bergabung bersama tim senior di ajang PEFI tersebut.
visibility  1863 kali
Bintang Timur Surabaya Persiapkan Pemain Muda Tembus Tim Senior
Bintang Timur Surabaya berencana untuk melakukan peremajaan skuat untuk persiapan Pro Futsal League musim depan.Skuat BTS U-20 yang pada kejuaraan Bolalob FFI U-20 Futsal Championship lalu meraih peringkat ketiga dipersiapkan untuk naik kelas ke tim senior. Sudah ada beberapa pemain yang saat ini mulai ikut berlatih bersama tim."BTS bakal memberikan kesempatan besar kepada skuat-skuat muda untuk masuk ke tim senior," kata Dimas Bagus Kurniawan, pemilik BTS.[suggestedarticle]Saat ini ada 3-4 pemain yang ikut berlatih bersama BTS untuk persiapan mengikuti ajang Piala Emas Futsal Indonesia yang bakal digelar pada Juli mendatang. Di ajang tersebut BTS menjadi juara pada tahun lalu dan berniat mempertahankannya.Selain itu, bukan tidak mungkin nantinya akan ada banyak pemain muda yang masuk ke dalam rencana persiapan BTS jelang PFL 2018.
visibility  902 kali
Pelatih Futsal di Indonesia Harus Serap Banyak Ilmu Dari Vic Hermans
Pelatih IPC Pelindo II Jakarta, Dadang Iskandar, mengatakan, komunikasi antara pelatih-pelatih di Pro Futsal League 2017 dan pelatih kepala timnas futsal, Vic Hermans, harus lebih intensif.Selain agar kebutuhan pemain Vic Hermans bisa terakomodir, para pelatih di liga pro juga butuh masukan dan ilmu Vic Hermans baik untuk individu maupun tim yang ditanganinya."Kita harus bangun komunikasi lebih intens lagi. Para pelatih harus punya inisiatif untuk menyerap banyak ilmu dari Vic Hermans. Ini kesempatan yang bagus untuk para pelatih bisa meng-upgrade ilmu mereka dari pelatih yang sudah berpengalaman," kata Dadang kepada Bolalob.[suggestedarticle]"Saya berharap nantinya akan ada pertemuan pelatih dengan Vic Hermans untuk berbagai ilmu dan sharing pendapat. Baik pelatih liga pro maupun Vic Hermans saling membutuhkan karena muaranya adalah timnas yang kuat dan liga yang berkualitas,"ungkap eks pelatih timnas futsal Indonesia ini.Dadang berharap hadirnya Vic Hermans bisa membawa perubahan signifikan untuk futsal Indonesia.
visibility  1177 kali
Bintang Timur Surabaya Perpanjang Kontrak Anchor Andalannya
Tim futsal Bintang Timur Surabaya sudah mulai menyusun kerangka tim untuk persiapan liga musim depan, salah satunya adalah mempertahankan pemain-pemain lama.Pemain pertama yang diperpanjang kontraknya adalah Anchor andalan mereka, Andriansyah Agustin. Adom panggilan akrabnya, menjadi pemain pertama yang mendapat perpanjangan kontrak.[suggestedarticle]Menurut pemilik BTS, Dimas Bagus Kurniawan, kontrak Adom memang habis per Mei kemarin. "Karena baru dia yang kontraknya sudah habis, makanya ya diperpanjang. Untuk yang lainnya menyusul," ujar Dimas kepada Bolalob.Adom memang berperan krusial di skuat BTS di Pro Futsal League 2017. Pasca sembuh dari cedera dirinya menjadi penyeimbang tim di lini pertahanan dan serangan. Adom juga menjadi satu dari dua pemain BTS yang dipanggil ke dalam seleksi timnas futsal Indonesia.
visibility  1435 kali
Jaga Kondisi Jelang Seleksi Timnas, Pemain Ini Ikut Liga Ramadhan
Pasca selesainya gelaran Pro Futsal League 2017, para pemain yang dipanggil seleksi timnas futsal Indonesia harus mencari cara sendiri untuk menjaga kondisi.Penggawa Kancil BBK, Syahril Rianto, berinisiatif untuk terus menjaga kondisinya agar nantinya di seleksi performanya tetap terjaga."Sore-sore joging bentar, buat jaga fisik, meskipun sedang berpusa. Sama ngikutin Liga Ramadan di GOR Pangsuma buat nambah feeling sama bola biar ndak ilang," ujarnya kepada Tribun Pontianak.[suggestedarticle]Bahkan Syahril berhasil membawa Kancil BBK menjuarai ajang tersebut.Selain Syahril, kiper Kancil, Bima Febrian juga masuk ke dalam pemanggilan. Mereka akan bergabung bersama 29 pemain lainnya mengikuti seleksi di Mataram, Nusa Tenggara Barat, pada 3-9 Juli mendatang.
visibility  1680 kali
Enggak Nyangka Dipanggil Seleksi Timnas, Pemain Kancil BBK: Saya Kira Bercanda
Dua penggawa Kancil BBK Pontianak dipanggil ke dalam seleksi timnas futsal Indonesia yang dipersiapkan untuk SEA Games 2017.Namun salah satu pemain, Syahril Rianto, bahkan tak percaya dirinya dipilih oleh pelatih kepala Vic Hermans untuk mendapatkan kesempatan ikut seleksi."Gak nyangka karena dikira gurau jak, karena pas main di Liga Pro pun saya rasa belum maksimal. Tapi karena sudah dipanggil tentu bangga itu ada," kata Syahril dilansir Tribun Pontianak.[suggestedarticle]Syahril berharap doa dan dukungan dari rekan-rekannya agar dapat terpilih dan masuk ke dalam skuat timnas futsal di pemusatan latihan. "Yang terpenting juga surat dispensasi dari kantor," ujarnya.Selain Syahril, kiper Kancil, Bima Febrian juga masuk ke dalam pemanggilan. Mereka akan bergabung bersama 29 pemain lainnya mengikuti seleksi di Mataram, Nusa Tenggara Barat, pada 3-9 Juli mendatang.
visibility  2517 kali
Menjanjikan! Debut Bersama Vamos, Penggawa Timnas U-20 Ini Cetak 17 Gol
Sauqy Saud Lubis berhasil mencatatkan raihan gemilang di debutnya bersama Vamos Mataram. Di turnamen Ramadhan Kapolda NTB Cup, dirinya menjadi bintang.Dari lima laga yang dilalui Vamos di turnamen ini, dirinya mencetak 17 gol. Bahkan Sauqy yang didatangkan dari Mataram FC, mencetak empat gol di partai final kontra Niaga Lombok Timur. Laga final tersebut berkesudahan untuk Vamos dengan skor 14-3 dan mereka berhak meraih gelar juara.[suggestedarticle]Ini merupakan awal yang bagus untuk Sauqy memulai petualangan barunya bersama pemain yang lebih senior.Ketajaman Sauqy juga bakal diuji di ajang AFC Futsal Club Championship 2017 pada 20-30 Juli mendatang di Phu Tho Stadium, Ho Chi Min City, Vietnam.
visibility  5238 kali
Kelas! Video Aksi Ardiansyah Runtuboy Ngelewatin Pemain di Laga Ujicoba
Meski berpindah tim, Ardiansyah Runtuboy tak kehilangan sentuhannya. Ardi memperlihatkan aksi terbarunya saat memperkuat Permata Indah Manokwari di laga ujicoba.Dalam video pendek yang diunggahnya di Instagram tersebut, Ardi beberapa kali melewati dan membuat pemain lawan kewalahan.Video ini pun mendapat reaksi dan ratusan komentar dari para pengikutnya di Instagram.Patut ditunggu bagaimana aksinya nanti bersama Permata Indah Manokwari di ajang AFF Futsal Club Championship 2017.   💪🔥🔥🔥 A post shared by Ardiansyah Runtuboy (@ardiansyah_runtuboy12) on Jun 16, 2017 at 5:19am PDT [suggestedarticle]
visibility  3565 kali
Mengenal Pelatih Baru Vamos, Murid Vic Hermans yang Pernah Jadi Pelatih Terbaik Iran
Pelatih asal Iran, Reza Fallah, resmi membesut tim Vamos Mataram untuk berlaga di ajang AFC Futsal Club Championship 2017.Dilansir situs resmi Vamos Mataram, Reza merupakan pelatih yang kenyang pengalaman di kompetisi futsal di Iran. Selain itu ternyata dirinya menjadi salah satu peserta kursus kepelatihan AFC Level 3 yang dipimpin oleh Vic Hermans, pelatih kepala timnas futsal Indonesia, pada 2016 lalu.Saat masih aktif bermain, selama 11 tahun dia tampil di Liga Super Iran, kasta tertinggi kompetisi nasional. Masuk ke dunia kepelatihan, Reza menangani tim Moghavemat Alborz di kasta liga pro Iran.[suggestedarticle]Selain itu, Reza juga pernah menjadi lima pelatih terbaik di Iran dan disejajarkan dengan salah satu legenda hidup futsal Persia, Vahid Shamsaee paa 2014 dan 2015.Reza juga sudah berada di Mataram Nusa Tenggara Barat sejak 12 Juni dan bersiap memimpin Vamos menggantikan pelatih kepala Hicham Benhamou asal Belanda, membesut tim di AFC Futsal Club pada 20-30 Juli mendatang di Vietnam.
visibility  5718 kali
Ini Alasan Vamos Mataram Rekrut Pelatih Asal Iran
Vamos Mataram resmi merekrut pelatih asal Iran, Reza Fallah, untuk memimpin tim di AFC Futsal Club Championship 2017 mendatang.Manajer Vamos, Aryanto Prametu, mengatakan, target maksimal tetap dipatok tim juara Pro Futsal Leagye 2017 tersebut di kancah asia. Untuk itu menghadapi lawan berat, perlu pelatih dengan pengalaman untuk mempersiapkan tim.“Tantangan kita di AFC Futsal Club tidak mudah. Kita berada dalam satu grup dengan runner up tahun lalu, Naft Al-Wasat, dan Al Rayyan yang pada AFC Futsal Club 2015 tembus delapan besar,” kata Ary dilansir situs resmi tim.[suggestedarticle]“Kita membawa nama Indonesia. Persiapan harus maksimal demi hasil yang terbaik bagi Merah Putih,” lanjutnya.Pengalaman segudang coach Reza di futsal Iran diharapkan mampu membawa Vamos bersaing dengan tim-tim lainnya di ajang tersebut.Di AFC Futsal Club pada 20-30 Juli mendatang di Ho Chi Min City, Vietnam, Vamos bersaing di fase grup dengan Al Rayyan Qatar, Naft Al Wasat serta Disi Invest.
visibility  2455 kali
1497398401815 tag