(Foto: Bolalob)

Kamiada Pelindo IV Incar Poin Penting Di Mataram

Kamiada Pelindo IV sudah siap untuk berlaga di pekan kedua Pro Futsal League (PFL) 2017 Grup A pada 18 dan 19 Februari besok.

Kamiada akan menghadapi IPC Pelindo II Jakarta di matchay kesembilan dan Antam FC Jakarta dimatchday kesepuluh. Prawindu Nugroho selaku pelatih Kamiada FC menargetkan timnya mendulang poin dipekan kedua ini.

"Alhamdulillah berjalan baik. Mudah-mudahan hasilnya baik. Insyallah siap," ungkap Coach Windu kepada Bolalob.

"Ada 2 pemain yang cedera dan satu yang tidak ikut berangkat karena persiapan pernikahan. Sisanya fit semua," lanjutnya.

"Target harus dapat poin di Mataram. Semua lawan tentunya kita waspadai, dan kita sudah persiapkan kekuatan lawan," pungkasnya.

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Deny Handoyo: Lapangan Adalah Panggung Bagi Pemain Tunjukkan Harga Dirinya
Vamos Mataram berhasil meraih 3 kemenangan beruntun dalam lanjutan Pro Futsal League (PFL) 2017 Grup B.Setelah dikalahkan Kancil BBK Pontianak dipertandingan pembuka, Vamos langsung sapu bersih 3 pertandingan berikutnya dengan kemenangan. Deny Handoyo pun mengungkapkan rahasia performa timnya yang menurutnya berkat kesadaran para pemainnya sendiri.[suggestedarticle]"Kalau dari saya pribadi bagaimanapun dilapangan adalah panggungnya mereka. pemain ga bemain maksimal akan merugikan mereka sendiri," ungkap Coach Deha kepada Bolalob."Mereka harus bermain demi harga diri mereka tanpa mengesampingkan hal non teknis di lapangan," pungkasnya.
Finishing BJL 2000 Shiba Semarang Masih Kurang Meyakinkan
BJL 2000 Shiba Semarang secara mengejutkan berhasil mengalahkan juara bertahan Black Steel Manokwari dipekan kedua Pro Futsal League (PFL) 2017 Grup B yang digelar di GOR Saburai, Bandar Lampung pada 25 dan 26 Februari kemarin.Ade Lesmana selaku tim kepelatihan BJL 2000 tetap menganggap timnya masih banyak yang harus dievaluasi. Terutama dari segi finishing.[suggestedarticle]"Kita akan memaksimalkan finishing karena banyak momen counter yang harus jadi gol, tapi nggak," ungkap pelatih yang biasa disapa Ales ini kepada Bolalob."Ketenangan pemain di depan gawang akan kita evaluasi lagi," pungkas mantan kiper timnas futsal Indonesia ini menutup pembicaraan.
Faktor Psikis Jadi Perhatian Serius Pelatih Black Steel Manokwari
Black Steel Manokwari mwraih hasil kurang baik di pekan kedua Pro Futsal League (PFL) 2017 Grup B yang digelar di GOR saburai, Bandar Lampung pada 25 dan 26 Februari kemarin.Juara bertahan ini hanya meraih 1 poin dari hasil imbang Kancil BBK Pontianak dengan skor 4-4, setelah sebelumnya dikalahkan BJL 2000 Shiba Semarang dengan skor 6-5. Sayan Karmadi selaku pelatih Black Steel menyoroti transisi timnya dan faktor psikis timnya yang kurang siap.[suggestedarticle]"Kalau dari terjadinya gol kurang dari transisi menyerang ke bertahan. Kemudian faktor psikis mereka yang harus siap," ungkap Coach Sayan kepada Bolalob.Black Steel sendiri saat ini berada diperingkat ketiga klasemen sementara dengan poin 7 dari hasil 2 kali menang, 1 kali imbang, dan 1 kali kalah.
visibility  132 kali
Tim Futsal Vamos Mataram U-20 Segera Dibentuk
Vamos Mataram mulai bersiap untuk menghadapi kejuaraan FFI U-20 Futsal Championship pada 25-31 Maret mendatang.Nantinya Vamos U-20 akan ditangani oleh eks pelatih tim senior, Bonzu Hasibuan, yang saat ini fokus menangani akademi Vamos di beberapa kota di Indonesia."Kami berencana gelar seleksi pemain dari akademi di Medan, Bandung, dan Amatir. Kami akan memaksimalkan pembinaan tim akademi," kata Bonzu kepada Bolalob.[suggestedarticle]Nantinya dari ketiga tim ini akan dipilih pemain-pemain yang layak tampil di ajang FFI U-20 untuk kemudian melakukan pemusatan latihan. "Selasa sore besok sudah kami akan kumpulkan pemain seleksi dari kelahiran 1997 dan 1998," ujar Bonzu.FFI U-20 Futsal Championship sendiri akan diikuti oleh 15 tim futsal liga pro pada 25-31 Maret mendatang di GOR Pasar Minggu, Jakarta Selatan.
visibility  603 kali
1488171462644 tag