Laga Thailand Kontra Timnas Indonesia di Rajamangala Masih Berbuntut Panjang


  •    Randy Wirawan
  •    23/02/17 - 10:11
  •    26.579

Laga Thailand Kontra Timnas Indonesia di Rajamangala Masih Berbuntut Panjang
bolalob

Federasi Sepak Bola Thailand (FAT) memberikan peringatan kepada suporter garis keras atau yang biasa disebut Ultras. Mereka diminta untuk mengubah sikap atau dilarang masuk ke dalam stadion.

Ultras memang kerap kali berulah. Terbaru saat final leg kedua Piala AFF 2016 melawan Timnas Indonesia pada bulan Desember lalu. Kala itu flare beberapa kali dinyalakan yang membuat FAT mendapat hukuman denda.




Thailand sendiri tahun ini dijadwalkan untuk menggelar tiga laga kandang lagi di Pra-Piala Dunia 2018. Toleransi tidak akan diberikan oleh AFC bila flare kembali dinyalakan.

FAT sendiri menegaskan akan lebih memilih memberikan tiket kepada pelajar dibandingkan ke Ultras. "Fans garis keras itu menimbulkan masalah pada bulan Desember lalu. Jadi kali ini kami ingin zona yang dikuasai Ultras itu diisi para pelajar," ujar juru bicara FAT, Patit Suphaphongs seperti dikutip dari Straits Times.

Tim Gajah Perang dijadwalkan menjamu Arab Saudi pada tanggal 23 Maret. Setelah itu Uni Emirat Arab di tanggal 13 Juni dan Irak di tanggal 31 Agustus.






Video Trending



Berita Terkait


1596423602163

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?