Dua Klub Red Bull Bisa Absen di Kancah Eropa


  •    Robert
  •    24/02/17 - 09:51
  •    1.652

Dua Klub Red Bull Bisa Absen di Kancah Eropa
Mirror

Dua tim yang dimiliki oleh perusahaan minuman ber-enerji Red Bull yakni RB Leipzig (Jerman) dan Red Bull Salzburg (Austria) terancam tak bisa ikut Liga Champions pada musim depan.

Kedua klub itu mendapatkan ‘peringatan’ dari FIFA terkait Fair Play. Dimana kedua klub yang dimiliki oleh orang yang sama tak bisa ikut di kompetisi yang sama.

Hingga saat ini UEFA belum mau mengumumkan keputusan apapun terkait nasib RB Leipzig dan Red Bull Salzburg. Pasalnya, kompetisi masih berlangsung, dan pengumuman UEFA bisa berpengaruh pada hasil pertandingan kedua tim.

Dua tim ini memang memiliki potensi untuk lolos ke ajang Liga Champions musim depan.




RB Leipzig sedang bersaing dengan Bayern Munchen untuk perebutan gelar juara Bundesliga, sedangkan Red Bull Salzburg memimpin klasemen sementara Liga Austria.

Dikutip dari Omnisport, UEFA menegaskan, “Kami tidak dapat berkomentar apapun pada tahap ini (karena kompetisi masih berlangsung) dan pertanyaan yang muncul (soal RB Leipzig dan Red Bull Salzburg) adalah hipotetis.”

“[Akan ada] informasi yang lebih konkrit dari awal Juni, ketika daftar klub yang ambil bagian dalam kompetisi Eropa UEFA diterbitkan.”






Video Trending



Berita Terkait


1597385401854

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?