(Foto: Bolalob)

Ini 3 Striker Dunia yang Tengah Negosiasi dengan Persib?

Persib memang baru saja kandas di semifinal Piala Presiden 2017 di kaki PBFC. Tetapi, sembari mengincar gelar juara 3 hari Sabtu besok (11/3), tim kebanggaan warga Bandung itu terus berbenah diri menghadapi kompetisi Liga 1 yang bakal segera bergulir.

Terbaru, Persib Bandung mengaku tengah bernegosiasi dengan tiga striker kelas dunia. Posisinya adalah striker murni untuk memenuhi kebutuhan tim.

"Kami lemah di posisi penyerangan. Jadi harus tambah striker, bukan pemain gelandang," jelas Djajang Nurjaman, pelatih Persib.

Tetapi, ibarat teka-teki, siapa sosok striker kelas dunia itu masih dirahasiakan. "Namanya rahasia. Tidak enak kalau dibocorin, karena negosiasi masih terus berjalan. Tapi dia mantan pemain top dunia. Otomatis kualitasnya pasti bagus," tambah Djanur kepada Top Skor.

Baca Juga
Dua Pemain Sulit Terima Keputusan Persib Bandung


Di bursa transfer saat ini, ada tiga nama yang statusnya belum memiliki klub dan potensial untuk direkrut. Pertama, mantan striker Manchester United, Dimitar Berbatov. Kemudian eks bomber Chelsea, Didier Drogba. Dan terakhir, penyerang yang mengukir nama besar di Arsenal, Emmanuel Adebayor.

Tidak mustahil Persib memang sedang menguincar satu dari tiga nama besar di atas. Pasalnya, belum lama ini Tim Pangeran Biru itu nyaris mengontrak Ronaldinho. Sayang, bintang asal Brazil itu lebih memilih menjadi duta Barcelona FC.

Kehadiran nama besar dalam skuad Persib sangat dibutuhkan usai mereka melepas 4 pemain asing yang dinilai gagal lolos tahap seleksi: Willie Overtoom (Kamerun), David Sebastian Lofquist (Swedia), Erick Weeks Lewis, dan Mirko Livaja (Kroasia).
editTerakhir diubah:  09/03/17 - 13:09

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR(1)


Rekomendasi



Berita Terkait


Djadjang Nurdjaman Blak-blakan Tentang Billy Keraf
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman bicara blak-blakan tentang Billy Keraf. Djadjang menyebut Billy memiliki skill dan talenta luar biasa.Billy belum lama bergabung dengan Maung Bandung tapi sudah mencetak debut saat laga kontra PS TNI. Bahkan ia menyumbang satu assist dalam laga tersebut.“Poin plusnya dia punya skill, kecepatan dan untuk ukuran pemain muda yang baru bergabung ke klub professional dia cukup pintar,” ucap Djadjang.Namun Djadjang mengakui kondisi fisik Billy belum mumpuni. Untuk itu ia memberikan menu khusus agar ia memiliki kondisi fisik prima.[suggestedarticle]"Parah sekali kondisi fisiknya. Billy saya kasih PR (latihan fisik) tadi ditemani fisioterapi," ujar Djadjang.Djadjang menambahkan bahwa setidaknya butuh waktu satu bulan bagi Billy untuk mencapai kondisi fisik prima. Tapi ia maklum karena pemain berusia 19 tahun tersebut selama ini belum pernah berlatih secara teratur."Ia baru bergabung dengan tim profesional. Sudah lama tidak punya tim, hanya latihan sendiri saja tanpa ada pendamping," lanjut Djadjang.
visibility  884 kali
Sudah Move On dari Masalah Finansial, Persija Ogah Tambah Sponsor
Persija Jakarta memastikan kondisi finansialnya sudah masuk dalam zona aman. Manajemen pun merasa tak perlu mencari sponsor tambahan untuk mengarungi Liga 1 musim ini.Macan Kemayoran sudah move on dari kondisi finansial yang buruk musim lalu. Setelah masuknya Gede Widiade sebagai investor, Persija kini tak alami masalah pendanaan.[suggestedarticle]Melihat jersey Persija yang terkesan bersih dari sponsor, Gede Widiade mengatakan bahwa pihaknya tak akan mencari sponsor baru."Sudah cukup sekarang masalah sponsor kita. Dua saja tidak perlu banyak-banyak," ucap Gede yang dilansir dari Indosport.[suggestedarticle]Pengusaha bidang properti ini menyebut dua sponsor saja sudah cukup untuk membiayai kebutuhan Persija selama semusim."Dari Gojek kemarin kita menerima 1,5 miliar untuk satu musim. Ya, itu cukuplah untuk gaji pemain. Sementara kalau Toa saya tidak tahu besarannya. Karena itu sudah ada sebelum saya masuk ke Persija Jakarta," tandas Gede.
visibility  962 kali
Liestiadi Opsi Terbaik bagi Persipura Jayapura
Pelatih Persipura Jayapura, Liestiadi akhirnya bisa membawa timnya meraih poin perdana di pekan kedua LIga 1, usai menang 2-1 atas tuan rumah Bali United.Liestiadi sempat dibawah tekanan para pendukung Mutiara Hitam, usai timnya hanya bermain imbang 1-1 atas Persegres Gresik di Mandala, Jayapura pekan lalu.Kala itu desakan mundur diteriakan oleh para suporter Persipura kepada Liestiadi usai hasil imbang di laga perdana.[suggestedarticle]Dukungan datang dari ketua umum Benhur Tomy Mano, yang menilai bahwa Liestiadi adalah nama terbak untuk timnya saat ini. Para suporter diminta bersabar karena sang pelatih butuh waktu untuk beradaptasi.“Saya harap pelatih Liestiadi diberi kesempatan meramu tim Mutiara Hitam agar lebih baik lagi sesuai tekadnya membawa Persipura menjadi juara musim ini,” ungkap Benhur kepada Cenderawasih Pos.“Tiga poin yang diraih di Bali diharapkan memotivasi Boaz Solossa dan kawan-kawan menghadapi laga-laga selanjutnya,” ujarnya.Liestiadi baru beberapa hari membesut anak asuhnya usai ditunjuk untuk menggantikan pelatih Alfredo Vera di kursi kepelatihan Persipura.Pelatih berusia 48 tahun ini tercatat pernah menangani klub seperti Persiba, PSM Makassar, Persegres hingga Persijap Jepara.
visibility  672 kali
Billy Keraf Didorong-dorong di Latihan Persib Bandung
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman bicara tentang pemain mudanya, Billy Keraf. Menurutnya Billy memiliki skill luar biasa tapi butuh waktu sekitar sebulan untuk memperbaiki kondisi fisiknya.Djadjang mendapat kritikan saat laga melawan PS TNI. Kala itu ia memutuskan untuk menarik keluar Billy dan memasukkan Carlton Cole. Tanpa Billy yang membuat satu assist dalam laga tersebut, Persib akhirnya diimbangi 2-2 oleh PS TNI."Orang-orang tidak melihat itu. Ada satu waktu dia harusnya bisa cover Supardi, tapi malah jalan. Fisiknya belum siap,” ujar Djadjang seperti dilansir situs resmi Persib.[suggestedarticle]Djadjang menambahkan bahwa kondisi fisik Billy saat ini bahkan lebih buruk dari Sergio van Dijk yang sudah lama tidak main. Untuk itu menu khusus pun diberikan untuk Billy.“Billy saya kasih PR tadi ditemani fisioterapi. Pas latihan kemarin juga. Bayangin sekelas sama Sergio yang lama tidak latihan saja Billy tidak bisa ngimbangin. Sampai di dorong-dorong, karena dia sudah tidak mampu,” jelas Djadjang.Menurut Djadjang ini merupakan pertama kali dalam kariernya ia latihan dengan rutin. Untuk itu ia meminta suporter bersabar untuk talenta muda yang satu ini. “Dia belum pernah mengalami latihan teratur," ucap Djadjang.
visibility  2746 kali
1493121220249 tag