Belum Lama Menganggur, Ranieri Dapat Tawaran dari Klub Italia


  •    Randy Wirawan
  •    10/03/17 - 15:39
  •    4086

bolalob

Palermo dikabarkana tengah merayu Claudio Ranieri untuk menukangi klub. Ranieri kini tengah menganggur setelah dipecat oleh Leicester City.

Ranieri dipecat Leicester karena torehan hasil buruk di Premier League musim ini. Palermo dapat menjadi opsi baginya dimana Palermo saat ini memiliki pemilik baru yakni Paul Baccaglini.

Seperti yang dilansir oleh Corriere dello Sport, pemilik baru Palermo ingin mendatangkan Ranieri meski operasi ini tidak akan mudah. Namun ada beberapa kendala yang dapat menjadi hambatan bagi Palermo mendatangkan Ranieri.




Saat ini Palermo ditangani Diego Lopez yang masih terikat kontrak hingga tahun 2018. Palermo menjadi favorit degradasi dengan selisih tujuh poin dari zona aman.

Kendala lain adalah gaji Ranieri yang tergolong tinggi. Dengan posisi sebagai peraih gelar Premier League, mantan pelatih Internazionale Milan tersebut memiliki gaji yang sulit dipenuhi Palermo.

Ranieri sendiri dalam kariernya memiliki pengalaman menukangi tim dari Serie B. Ia sempat melatih di kasta kedua Serie A bersama Cagliari dan Fiorentina.





Video Trending



Berita Terkait


1552464002202

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?