(Foto: ITV)

Ada di Jakarta, Eks Bintang Chelsea dan Real Madrid Gabung Klub Indonesia?

Mantan bintang Chelsea asal Ghana, Michael Essien nampak tengah berada di Indonesia, Minggu (12/3). Apakah ini menjadi sinyal ia akan gabung klub Indonesia?

Essien dijumpai oleh penggemar dengan akun instagram @harrisosckar. Ia mengunggah foto bersama Essien di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta.

Baca Juga
Ini Pendapat Jose Mourinho Soal Gaya Bermain Chelsea Sekarang Ini


@harrisosckar sendiri memanfaatkan momen tersebut untuk bertanya maksud Essien di Jakarta. Sambil tertawa Essien menyebut bahwa ia datang untuk liburan.

Essien saat ini berstatus bebas transfer setelah kontraknya bersama klub asal Yunani, Panathianikos berakhir. Hal ini membuatnya bebas bergabung dengan klub yang ia mau.

Bursa transfer Liga 1 Indonesia saat ini masih dibuka dan klub-klub bebas merekrut pemain. Persib Bandung dan Pusamania Borneo FC disebut-sebut menjadi klub yang tertarik meminang Essien.

Baca Juga
Conte Ingin Chelsea Menutup Musim Dengan Gemilang


editTerakhir diubah:  12/03/17 - 22:03

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Presiden Real Madrid Bakal Melepas Gareth Bale ke MU atau Chelsea
Kondisi Gareth Bale kian tak menentu usai cedera engkelnya kambuh lagi yang dialami saat membela Real Madrid lawan Barcelona pada laga El Clasico La Liga, Minggu (23/4).Hal ini membuat Presiden Real Madrid Florentino Perez berencana menjual pemain timnas Wales tersebut yang kini berusia 27 tahun.Sejak menjadi pemain termahal dengan nilai transfer 85 juta pounds dari Tottenham Hotspur, telah empat tahun ia jadi salah satu bintang Madrid. Tapi, belakangan Bale lebih banyak cedera sehingga sudah tak bisa lagi menjadi andalan Madrid untuk kompetisi tingkat tinggi.[suggestedarticle]Menurut laporan surat kabar Spanyol Don Balon, Selasa (25/4), bulan lalu ada dua klub Inggris yang sempat mengajukan penawaran untuk merekrut Bale, yakni Manchester United dan Chelsea. Nah, kini Perez mulai membuka pembicaraan dengan dua klub elit Inggris tersebut.Kebetulan, Madrid juga tengah mengincar pemain Chelsea Eden Hazard. Tentu ini bisa menjadi kemudahan bagi Chelsea untuk merekrut Bale dengan catatan kalau mau melepas pemain Belgia itu ke Madrid.
visibility  151 kali
Chelsea Wajib Amankan Tiga Poin
Chelsea akan menjamu Southamton pada lanjutan Premier League, di Stamford Bridge, Rabu (26/04/2017) WIB dinihari.Tim besutan Antonio Conte diwajibkan meraih kemenangan untuk mengamankan gelar Premier League. Pasalnya, perburuan gelar semakin ketat jika melihat rekan sekotanya Tottenham Hotspur yang terus mengintai di posisi kedua.[suggestedarticle]Saat ini Chelsea berada di puncak klasemen dengan raihan 75 poin dan hanya terpaut empat angka dari Tottenham dengan poin 71. Di lima pertandingan terakhirnya, The Blues berhasil meraih tiga kali kemenangan. Sementara Southampton, hanya meraih dua kemenangan di lima partai terakhirnya. Statistik Kedua TimHead to Head:30/10/16 Southampton 0-2 Chelsea (Premier League)27/02/16 Southampton 1-2 Chelsea (Premier League)03/10/15 Chelsea 1-3 Southampton (Premier League)15/03/15 Chelsea 1-1 Southampton (Premier League)28/12/14 Southampton 1-1 Chelsea (Premier League)Lima Pertandingan Terakhir Chelsea:22/02/17 Chelsea 4-2 Tottenham (FA Cup)16/04/17 Manchester United 2-0 Chelsea (Premier League)08/04/17 Bournemouth 1-3 Chelsea (Premier League)06/04/17 Chelsea 2-1 Manchester City (Premier League)01/04/17 Chelsea 1-2 Crystal Palace (Premier League)Lima Pertandingan Terakhir Southampton:15/04/17 Southampton 0-3 Manchester City (Premier League)08/04/17 West Brom 0-1 Southampton (Premier League)06/04/17 Southampton 3-1 Crystal Palace (Premier League)01/04/17 Southampton 0-0 Bournemouth (Premier League)19/03/17 Tottenham 2-1 Southampton 2-1 (Premier League)Perkiraan Susunan Pemain:Chelsea (3-4-3): Courtois; Azpilicueta, Luiz, Ake; Moses, Fabregas, Kante, Alonso; Pedro, Costa, Hazard.Southampton (4-3-3): Forster; Soares, Stephens, Yoshida, Bertrand; Prowse, Romeu, Davis; Redmond, Gabbiadini, Boufal.
Antonio Conte: Juara Liga Inggris Melebihi Pencapaian di Italia
Pelatih Antonio Conte merasa, membawa Chelsea juara Liga Primer Inggris akan melebihi apa yang sudah dicapainya selama ini saat memegang Juventus.Ketika menangani Juventus, Conte membawa klub tersebut secara beruntun tiga kali juara beruntun Seri A Liga Italia (2011/2012, 2012/2013, 2013/2014), serta merebut juara SuperCoppa Italia pada 2012/2013.Kini Chelsea berada di puncak klasemen Liga Primer Inggris dengan 75 poin, hanya terpaut empat poin dari saingan terdekatnya, Tottenham Hotspur.Selasa (25/4) atau Rabu dinihari WIB, Chelsea bakal menjamu Southampton yang kini berada pada peringkat ke-9. Saat ditanya apakah merebut gelar juara Liga Inggris akan menjadi pencapaian terbaiknya sebagai pelatih selama ini."Ya tentu, bagi pemain juga bagi klub," ungkap Conte. "Menjadi juara Liga Inggris adalah prestasi yang besar karena sekarang ini menjadi juara di Inggris sangat sulit," tambah Conte.[suggestedarticle]"Sekarang ini kesempatan yang baik bagi Chelsea untuk menjadikan musim ini sebagai yang fantastis. Kami hanya menuju satu arah, bagaimana memenangkan setiap pertandingan," ungkap Conte.Menurut Conte, mengeluarkan biaya banyak tidak menjamin klub Anda bisa otomatis menjadi juara. Ia menyinggung Jose Mourinho yang kini menangani Manchester United, dimana mereka mengeluarkan dana besar 89 juta pounds untuk mendatangkan Paul Pogba dari Juventus."Musim ini sangat penting untuk mengingatkan jika bahwa kemenangan bukan cuma dicapai dengan mengeluarkan dana besar," tutur Conte."Kami akan membangun tim ini secara perlahan-lahan namun memiliki fondasi yang kokoh," sambung Conte yang pernah membawa Juventus juara Liga Champions 1995/1996 saat menjadi pemain.
visibility  310 kali
Conte: Saya Tak Butuh Pemain Yang Individualistis
Manajer Chelsea Antonio Conte mengatakan dirinya tak suka dengan tipe pemain yang memiliki ego tinggi atau individualistis dalam bermain.Pernyataan Conte ini jelas membantah ucapan Cesc Fabregas yang menilai bahwa Eden Hazard harus lebih individualistis lagi dilapangan. Pelatih asal Italia itu mengatakan itu bukan 'ide sepakbola' darinya."Di tim saya, saya tak mau memiliki pemain yang terlalu individualistis. Saya lebih suka kalah dalam laga ketimbang memiliki pemain yang individualistis," ujar Conte."Bagi saya, ini menyedihkan mendengar hal ini."Hazard sukses mencetak 15 gol musim ini usai masuk dari bangku cadangan, ketika Chelsea mengalahkan Tottenham Hotspur 4-2 dalam babak semifinal Piala FA.Chelsea saat ini unggul empat poin atas Tottenham di puncak klasemen, dan Conte senang dengan kontribusi yang ditunjukan oleh Hazard sepanjang musim ini.[suggestedarticle]"Target pertama untuk menjadi juara adalah bermain untuk tim dan menaruh talenta anda ke dalam tim," ujar Conte."Pemain terbaik di dunia tak akan ada tanpa tim.""Saya tak pernah paham akan hal ini. Tidak akan pernah. Saya tidak ingin ini dan saya tak terima hal ini.""Saya tak mau klub saya membeli pemain yang selfish suatu hari nanti. Tak akan pernah."Chelsea akan berhadapan dengan Southampton dalam lanjutan Liga Primer Inggris pada Selasa (25/4) malam.
visibility  667 kali
1493088988038 tag