(Foto: Nahenda)

Resmi! Michael Essien Gabung Persib Bandung

Teka-teki pemain bintang yang akan didatangkan Persib Bandung terjawab sudah. Maung Bandung mengumumkan bahwa legenda Chelsea, Michael Essien pasti merapat ke Kota Kembang.

Hal ini diumumkan Persib Bandung lewat akun instagramnya. Persib Bandung mengunggah foto jersey Essien dengan nomor punggung 5 yang menjadi favoritnya.

Baca Juga
Ulang Tahun ke-84, Persib Umumkan Pemain Kelas Dunia yang Merapat


"Wilujeng sumping Michael Essien #PERSIB #PERSIBJuara #84thPERSIB," tulisnya.

Essien saat ini berusia 34 tahun dan terakhir memperkuat klub asal Yunani, Panathinaikos. Dalam kariernya ia sempat membela beberapa klub besar seperti Chelsea, Real Madrid, dan AC Milan.

Bersama Persib Bandung, Essien melengkapi komposisi pemain asing Persib Bandung. Sebelumnya tim asuhan Djadjang Nurdjaman tersebut sudah mengontrak Shohei Matsunaga dan Vladimir Vujovic.

 

Wilujeng sumping Michael Essien #PERSIB #PERSIBJuara #84thPERSIB

A post shared by PERSIB (@persib_official) on

editTerakhir diubah:  14/03/17 - 11:01

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR(2)


Rekomendasi



Berita Terkait


Djadjang Nurdjaman Blak-blakan Tentang Billy Keraf
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman bicara blak-blakan tentang Billy Keraf. Djadjang menyebut Billy memiliki skill dan talenta luar biasa.Billy belum lama bergabung dengan Maung Bandung tapi sudah mencetak debut saat laga kontra PS TNI. Bahkan ia menyumbang satu assist dalam laga tersebut.“Poin plusnya dia punya skill, kecepatan dan untuk ukuran pemain muda yang baru bergabung ke klub professional dia cukup pintar,” ucap Djadjang.Namun Djadjang mengakui kondisi fisik Billy belum mumpuni. Untuk itu ia memberikan menu khusus agar ia memiliki kondisi fisik prima.[suggestedarticle]"Parah sekali kondisi fisiknya. Billy saya kasih PR (latihan fisik) tadi ditemani fisioterapi," ujar Djadjang.Djadjang menambahkan bahwa setidaknya butuh waktu satu bulan bagi Billy untuk mencapai kondisi fisik prima. Tapi ia maklum karena pemain berusia 19 tahun tersebut selama ini belum pernah berlatih secara teratur."Ia baru bergabung dengan tim profesional. Sudah lama tidak punya tim, hanya latihan sendiri saja tanpa ada pendamping," lanjut Djadjang.
visibility  884 kali
Billy Keraf Didorong-dorong di Latihan Persib Bandung
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman bicara tentang pemain mudanya, Billy Keraf. Menurutnya Billy memiliki skill luar biasa tapi butuh waktu sekitar sebulan untuk memperbaiki kondisi fisiknya.Djadjang mendapat kritikan saat laga melawan PS TNI. Kala itu ia memutuskan untuk menarik keluar Billy dan memasukkan Carlton Cole. Tanpa Billy yang membuat satu assist dalam laga tersebut, Persib akhirnya diimbangi 2-2 oleh PS TNI."Orang-orang tidak melihat itu. Ada satu waktu dia harusnya bisa cover Supardi, tapi malah jalan. Fisiknya belum siap,” ujar Djadjang seperti dilansir situs resmi Persib.[suggestedarticle]Djadjang menambahkan bahwa kondisi fisik Billy saat ini bahkan lebih buruk dari Sergio van Dijk yang sudah lama tidak main. Untuk itu menu khusus pun diberikan untuk Billy.“Billy saya kasih PR tadi ditemani fisioterapi. Pas latihan kemarin juga. Bayangin sekelas sama Sergio yang lama tidak latihan saja Billy tidak bisa ngimbangin. Sampai di dorong-dorong, karena dia sudah tidak mampu,” jelas Djadjang.Menurut Djadjang ini merupakan pertama kali dalam kariernya ia latihan dengan rutin. Untuk itu ia meminta suporter bersabar untuk talenta muda yang satu ini. “Dia belum pernah mengalami latihan teratur," ucap Djadjang.
visibility  2746 kali
Pemain Muda Persib Bandung Cedera, Djadjang Nurdjaman Pusing
Penyerang muda Persib Bandung, Angga Febriyanto mengalami cedera saat berhadapan kontra PS TNI akhir pekan lalu. Cederanya Angga membuat Djadjang Nurdjaman harus memutar otak terkait stok pemain mudanya.Sebelumnya Djadjang sudah kehilangan Febri Hariyadi dan Gian Zola yang dipanggil Timnas Indonesia U-22. Tanpa tiga pemain muda andalannya tersebut Djadjang pusing karena pemain lain yang ada di skuatnya penampilan cenderung kurang stabil.“Iya tambah putar otak lagi, apalagi pemain muda, pusing lagi. Pemain muda ya gitu fluktuatif, masih belum membaik secara mental,” ucap Djadjang seperti dikutip dari Simamaung.[suggestedarticle]Djadjang menambahkan meski penampilan Billy Keraf yang baru bergabung menjanjikan, Djadjang enggan memberikan beban terlalu berat. Ia menyebut butuh waktu bagi Billy untuk benar-benar tampil maksimal."Billy itu gabung ke sini saja baru beberapa hari, dia juga nyusul (ke Bogor), wajar kalau kondisinya seperti itu. Enggak bisa (digenjot cepat), harus pelan-pelan,” jelas Djadjang.
visibility  1801 kali
Djadjang Nurdjaman Tanggapi Hashtag #DjanurOut dengan Santai
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman komentari hashtag #DjanurOut di sosial media usai ia gagal membawa Pangeran Biru menang atas PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (22/04/17).Bobotoh beranggapan, Djanur salah strategi ketika menarik wonderkid Billy Keraf keluar dan digantikan dengan Carlton Cole. Tenyata Cole bermain buruk, dan Bobotoh jagat sosial media pun langsung memopulerkan hashtag #DjanurOut.[suggestedarticle]"Kalau saya baca dari semua (komentar) masih berimbang. Bahkan ada yang berantem karena pro dan kontra. Ada dua berbanding sepuluh. Jadi kenapa harus ditanggapi serius" ungkap Djanur santai seperti yang dilansir dari Indosport.   Hanya mampu bermain imbang di dua laga, pendukung Persib menyerukan #DjanurOut di media sosial khususnya Twitter. Hastag #DjanurOut muncul setelah hasil imbang, 2-2 dari PS TNI di lanjutan Liga 1. Bagaimana komentar nya lob? Pantas kah coach Djanur di pecat? #Liga1 #Persib #DjanurOut A post shared by Bolalob.com (@bolalobfootball) on Apr 22, 2017 at 10:01pm PDT Pelatih yang juga mantan pemain Persib itu menilai, Bobotoh yang menginginkannya keluar tak terlalu banyak jika yang mendukungnya tetap di Maung Bandung."Yang itu (minta Djanur out) satu sampai dua orang saja, yang bela banyak lebih dari itu. Saya baca semuanya, justru mereka berantem, apalagi yang nasional. Mesti ditanggapi? Baca, banyak mana yang bela sama yang protes," tandasnya.
visibility  1855 kali
1493033022863 tag