(Foto: Bolalob)

UPI Bandung Sukses Kalahkan Rival Abadi, Cosmir UNJ

Laga seru tersaji saat UPI Bandung berhasil mengalahkan Cosmir UNJ dalam lanjutan Women Pro Futsal League (WPFL) 2017.

Pada pertandingan yang berlangsung di GOR 17 Desember Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (19/3) tadi, UPI sukses mengalahkan UNJ dengan skor 3-1.



UPI langsung mengurung pertahanan UNJ sejak awal laga dan berhasil unggul 2-0 melalui sepakan Siti Latipah dimenit ke-13 dan Fitri Rosdiana 16'. UNJ sempat memperkecil ketertinggalan dibabak pertama melalui Aryndha Christyana dimenit ke-19.

Pada babak kedua, UPI terus menekan pertahanan UNJ. Tapi, kegemilangan Sarah Amaniah dibawah mistar gawang UNJ membuat gol tak kunjung bertambah bagi UPI. UPI akhirnya menambah keunggulan dimenit ke-38 melalui sepakan Diah Tri Lestari. Pertandingan pun usai untuk kemenangan UPI atas UNJ dengan skor 3-1.

editTerakhir diubah:  19/03/17 - 22:44

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Daftar Top Scorer Sementara Women Pro Futsal League 2018
Women Pro Futsal League 2018 telah menyelesaikan pekan perdana pada 20-21 Januari mendatang di GOR Amongrogo, Yogyakarta.Empat tim memainkan dua laga di pekan perdana ini. Andalan Jaya Kencana Angels, Syenida Meryfandinya, berhasil menjadi pencetak gol terbanyak sementara dengan torehan delapan gol. Ini juga sejalan dengan kiprah JK Angels yang meraih dua kemenangan.Membuntuti di daftar top scorer ada pemain senior mantan penggawa timnas futsal dan sepakbola Indonesia, Tugiyati.Berikut Daftar Top Scorer Sementara Women Pro Futsal League 2018 hingga pekan pertama:4 GolSyenida Meryfandina (Jaya Kencana Angels)3 GolFitri Rosdiana (UPI Bandung)Tugiyati (Banteng Muda Malang)[suggestedarticle=3]2 GolAnggi Puspita Sari (Jaya Kencana Angels)Novita Murni Piranti (UPI Bandung)Dewi Tia (Pansa FC Bantul)Rahma Wulan Aprilita (Jaya Kencana Angels)1 GolYunita Sari (UPI Bandung)Eni Desanti (UPI Bandung)Siti Latipah (UPI Bandung)Devi Fitriani (Jaya Kencana Angels)Diah Tri Lestari (UPI Bandung)Fitriya Hilda (Jaya Kencana Angels)Nova Rina Fatmawati (Banteng Muda Malang)Susi Susanti (Jaya Kencana Angels)
  1701 kali
UPI Bandung Raih Kemenangan Kedua Atas Pansa FC Bantul
Tim futsal UPI Bandung berhasil meraih kemenangan kedua di Women pro Futsal League 2018 hari kedua pada Minggu (21/1) di GOR Amongrogo, Yogyakarta, dengan menaklukan Pansa FC Bantul.Di babak pertama, UPI sempat kesulitan karena Pansa memberikan perlawanan yang sengit. Mereka terlihat bermain lebih baik dari laga kemarin. UPI baru bisa mencetak gol di menit ke-14 lewat Fitri Rosdiana. Tiga menit kemudian Yunita Sari menambah gol untuk UPI.[suggestedarticle=3]Pansa FC berhasil memperkecil ketinggalan lewat gol Dewi Tia Safitri yang menutup laga babak pertama dengan skor 2-1.Di babak kedua Pansa kembali mencoba bangkit. Skuat UPI sempat keteteran menghadapi Pansa, namun tim asuhan Sonya Januari belum bisa mencetak gol tambahan ke gawang UPI. UPI mampu menambah dua gol lewat Fitri Rosdianai (30') dan Eni Desanti (34') Skor 4-1 menutup laga untuk kemenangan UPI Bandung. Ini merupakan kemenangan kedua mereka atas Pansa.
  214 kali
Jaya Kencana Angels Sukses Tumbangkan Banteng Muda Malang
Tim futsal Jaya Kencana Angels Tangerang Selatan meraih kemenangan keduanya di hari kedua Wome Pro Futsal League 2018 pada Minggu (21/1) dengan mengalahkan Banteng Muda Malang di GOR Amongrogo, Yogyakarta.Di babak pertama, JK Angels langsung ngegas dan menggempur pertahanan Banteng Muda. Syenida Meryfandina mencetak gol pembuka di menit keenam untuk JK Angels. Meski begitu Banteng Muda memberikan perlawanan sengit.Tak kenal menyerah, Banteng Muda akhirnya berhasil menyamakan kedudukan di menit 11 lewat gol Nava Rina Fatmawati di menit 11. Namun tak butuh waktu lama untuk JK Angels kembali unggul di menit 13 lewat gol kedua Syenida. Skor 2-1 bertahan hingga turun minum.[suggestedarticle=3]Di babak kedua, Banteng Muda mencoba bangkit lewat pertarungan yang cukup sengit. Tugiyati menjadi ujung tombak skuat untuk membongkar pertahanan JK Angels yang dikomandoi kapten mereka, Anggi Puspita Sari.JK menambah gol lewat Anggi di menit 32. Banteng Muda mampu memperkecil dan membuka asa lewat gol kedua Tugiyati di menit 36. Namun sayang JK Angels terlalu tangguh dan berhasil menambah dua gol lewat Fitriya Hilda dan Rahma Wulan Aprilita.Skor 5-2 menutup laga untuk JK Angels yang berhasil menyapu bersih dua laga di pekan perdana dengan kemenangan.
  303 kali
Video Full Match: Jaya Kencana Angels vs Banteng Muda Malang
Tim futsal Jaya Kencana Angels berpesta gol di laga perdananya di Women Pro Futsal League 2018 pada Sabtu (20/1) dengan mengalahkan Banteng Muda Malang di GOR Amongrogo, Yogyakarta.Di laga ini Jaya Kencana berhasil berpesta gol ke gawang Banteng Muda Malang. Skor 7-2 bertahan untuk kemenangan JK Angels.[suggestedarticle=3]Berikut cuplikan video full match laga ini:
  390 kali
Prediksi Pansa FC Bantul Vs UPI Bandung, Juara Bertahan Incar Kemenangan Kedua
Laga seru akan tersaji saat Pansa FC Bantul kembali menantang juara bertahan UPI Bandung di laga kedua mereka di Women Pro Futsal League (WPFL) 2018 pada Minggu (21/1/2018) ini.Laga akan berlangsung di GOR Amongrogo Yogyakarta mulai pukul 20.00 WIB. Di laga pertama pada Sabtu (20/1) kemarin, Pansa harus takluk dari UPI dengan skor 5-1.Pansa tentunya tidak ingin mengulangi kekalahan yang mereka terima kemarin. Tapi, mereka juga sadar jika kualitas UPI berada diatas mereka. Taktik jitu pun harus dibuat tim pelatih Pansa jika tidak ingin babak belur lagi.[suggestedarticle=3]UPI sendiri tampaknya optimis dapat kembali meraih kemenangan dilaga kedua ini. Novita Murni Piranti dan kawan-kawan juga tidak ingin melepaskan hasil positif yang mereka terima kemarin. Kemenangan kedua menjadi target mereka di laga ini.UPI tentunya menjadi favorit untuk kembali memenangkan laga ini. Pansa harus memiliki taktik dan strategi tepat jika tidak ingin kembali kalah. Sayangnya, kualitas UPI tampaknya masih sulit dilawan oleh para pemain Pansa.Prediksi Bolalob:Pansa FC Bantul 40:60 UPI Bandung
  307 kali
Prediksi Banteng Muda Malang Vs Jaya Kencana Angels, Bertahan Mati-Matian
Laga menarik akan tersaji saat Banteng Muda Malang kembali menantang Jaya Kencana Angels di laga kedua mereka di Women Pro Futsal League (WPFL) 2018 pada Minggu (21/1/2018) ini.Laga akan berlangsung di GOR Amongrogo Yogyakarta mulai pukul 18.00 WIB. Di laga pertama pada Sabtu (20/1) kemarin, Banteng muda harus mengakui keunggulan JK Angels dengan skor 7-2.Kemenangan meyakinkan dilaga pertama membuat Ahmad Syaibani selaku pelatih JK Angels tentunya optimis anak asuhnya bisa kembali meraih kemenangan di laga kedua ini. Syenida Meryfandina kembali menjadi pemain kunci JK Angels pada laga nanti.[suggestedarticle=3]Banteng Muda tentunya mendapat pelajaran berharga dari pertemuan pertama kemarin. Mereka tentunya sudah tahu perbedaan kualitas kedua tim dan pastinya sudah menyiapkan strategi baru menghadapi JK Angels nanti.Sulit rasanya bagi Banteng Muda untuk mencuri poin dari JK Angels di laga ini. Pemain Banteng Muda hanya punya satu taktik, yaitu bertahan semaksimal mungkin untuk tidak kalah dengan skor besar lagi. Sebaliknya, JK Angels tinggal meneruskan performa apik mereka kemarin untuk kembali menang.Prediksi Bolalob:Banteng Muda Malang 40:60 Jaya Kencana Angels
  324 kali
Matchday Kedua Pekan Pertama Women Pro Futsal League Digelar Sore (21/1) Nanti
Women Pro Futsal League (WPFL) 2018 akan melakoni matchday kedua pekan pertama pada Minggu (21/1/2018) ini di GOR Amongrogo Yogyakarta.WPFL 2018 telah resmi dimulai pada Sabtu (20/1) kemarin. Pekan pertama WPFL sendiri hanya diikuti oleh 4 tim, yaitu UPI Bandung, Pansa FC Bantul, Jaya Kencana Angels, dan Banteng Muda Putri.Empat tim lainnya, yaitu Netic Ladies FC, NPS FC Surabaya, Kebumen Enym United, dan Kebumen Angels baru akan berlaga di Pontianak, Kalimantan Barat pada 27-28 Januari nanti.[suggestedarticle=3]Pada pekan kedua ini juara bertahan UPI Bandung dan runner-up musim lalu akan menjalani laga kedua mereka melawan tim promosi Pansa FC Bantul dan Banteng Muda Malang. Di matchday pertama UPI dan JK Angels sama-sama meraih kemenangan atas lawan-lawannya.Patut dinantikan bagaimana hasil mathday kedua sekaligus menutup pekan pertama WPFL 2018 pada Minggu sore nanti.   Jadwal pertandingan #WPFL2018 besok nih. Tidak ada pertandingan yang disiarkan di TV Swasta, semua pertandingan disiarkan Live Streaming. Link streaming, match live update ataupun update terbaru tentang #PFL2018, klik link di bio atau slide di Stories ya! #WPFL2018 A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Jan 20, 2018 at 7:56am PST
  412 kali
Video Full Match: UPI Bandung vs Pansa FC Bantul
UPI Bandung tampil gemilang di laga perdananya di Women Pro Futsal League 2018 dengan mengalahkan tim Pansa Bantul pada Sabtu (20/1) di GOR Amongrogo, Yogyakarta.Sempat tertinggal, UPI Bandung berhasil membalikan keadaan. Skor 5-1 menutup laga untuk kemenangan sang juara bertahan.[suggestedarticle=3]Berikut video full match laga ini:
  335 kali
Hasil Matchday 1 Women Pro Futsal League 2018
Women Pro Futsal League 2018 hari pertama telah digelar pada Sabtu (20/1) di GOR Amongrogo, Yogyakarta yang memainkan dua laga.Dua tim unggulan, Jaya Kencana Angels dan juara bertahan UPI Bandung berhasil meraih kemenangan. Mereka akan kembali menghadapi tim yang sama pada matchday 2, Minggu (21/1) dan punya peluang besar menambah pundi-pundi gol.Berikut hasil matchday 1 Women Pro Futsal League 2018:UPI Bandung 5-1 Pansa FC Bantul   FT: UPI Bandung 5 x 1 Pansa FC Bantul Link streaming, match live update ataupun update terbaru tentang #WPFL2018, klik link di bio atau slide di Stories ya! A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Jan 20, 2018 at 4:55am PST [suggestedarticle=3]Jaya Kencana Angels 7-2 Banteng Muda Malang   FT: Jaya Kencana Angels 7 x 2 Banteng Muda Malang! ㅤㅤ Link streaming, match live update ataupun update terbaru tentang #WPFL2018, klik link di bio atau slide di Stories ya! A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Jan 20, 2018 at 6:37am PST
  617 kali
Jaya Kencana Angels Berpesta Gol ke Gawang Tim Promosi Banteng Muda Malang
Tim futsal Jaya Kencana Angels berpesta gol di laga perdananya di Women Pro Futsal League 2018 pada Sabtu (20/1) dengan mengalahkan Banteng Muda Malang di GOR Amongrogo, Yogyakarta.Di babak pertama, JK Angels cukup lama beradaptasi dengan lapangan dan lawan. Baru pada menit ketujuh JK membuka gol lewat Susi Susanti di menit ketujuh. Dua menit kemudian Syenida Meryfandina menggandakan keunggulan.[suggestedarticle=3]JK Angels menambah tiga gol lewat Fransiska Bella (11') Syenida (13') dan Devi Fitriana (18') yang menutup babak pertama dengan skor 5-0.Di babak kedua JK Angels menambah dua gol lewat Anggi Puspita Sari (21') dan Rahma Wulan Aprilita (24'). Banteng Muda mencoba bangkit. Mereka mendapat hadiah penalti di menit ke-27, sayang eksekusi Regina Tiofanny Herdiyanta tak tepat sasaran.Baru pada menit 34 andalan Banteng Muda, pemains senior Tugiyati berhasil mencetak gol di menit 34. Di akhir laga Tugiyati mencetak gol keduanya. Namun tak berarti banyak untuk Banteng Muda. Skor 7-2 bertahan hingga akhir laga.
  1051 kali
1516458809257 tag