(Foto: bolalob)

Player of The Week: Semangat Anggi Puspita Sari di Umur Baru

Tepat tanggal 18 Maret lalu, kapten Jaya Kencana Angels, Anggi Puspita Sari berulangtahun. Di hari tanggal yang sama Anggi juga harus menghadapi Cosmir UNJ pada lanjutan pekan ketujuh Women Pro Futsal League 2017.

Menghadapi Cosmir UNJ, JK Angels berhasil menang dengan skor 2-0. Anggi mencetak 1 gol di laga ini. Tentunya hari yang cukup membahagiakan untuk Anggi bisa memberi kemenanga di hari ulang tahunnya.

Total di pekan ketujuh ini, Anggi mencetak 2 gol dan membantu membawa JK Angels meraih poin sempurna dengan dua kemenangan.

Meski sudah menjuarai liga hingga ajang tingkat Asia Tenggara, pengagum David Beckham ini justru merasakan kembali semangat untuk mengulangi raihan di umur yang baru ini. "Ya enggak muluk-muluk lah harapan di umur baru ini. Bisa lebih baik lagi dari tahun sebelumnya dan jadi orang yang lebih dewasa juga berguna buat orangtua," ungkapnya.

"Saya juga berharap kuliah cepat lulus dan bisa bawa JK Angels kembali juara. Setelah itu ya mungkin mau nikah. Ha-ha-ha." ungkap penyuka tim sepakbola Juventus ini seraya tertawa.

Di umur yang ke-24 ini. Anggi juga ingin bisa lebih dewasa dalam memimpin rekan-rekannya di lapangan.

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Hitung-hitungan! IPC Pelindo II Jakarta dan 2 Laga Hidup Mati di Mataram
Dua tiket final four Pro Futsal League (PFL) 2017 Grup A masih diperebutkan oleh tiga tim, yaitu Permata Indah Manokwari, Mataram FC NTB, dan IPC Pelindo II Jakarta.Juara tiga kali liga futsal Indonesia, IPC yang kini berada diperingkat ketiga pun berpeluang lolos ke final four. IPC hanya kalah selisih gol dari Mataram yang berada diperingkat kedua dengan poin sama 22. Sementara IPC hanya berselisih tiga poin dengan pimpinan klasemen, Permata.Nasib IPC, lolos atau tidaknya ke final four akan ditentukan dipekan terakhir PFL 2017 Grup A yang akan berlangsung di GOR 17 Desember Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 29 dan 30 April besok. IPC akan menghadapi permata dihari Sabtu dan Mataram dihari Minggu. Bisa dikatakan, ini adalah duel hidup mati siapa yang bakal lolos ke final four.IPC dipastikan lolos ke final four jika mampu menyapu bersih dua kemenangan dipekan terakhir. Bahkan IPC cukup menang melawan Mataram meski saat melawan Permata kalah. Tapi, jika imbang bahkan kalah maka IPC harus kembali mengubur mimpi mereka lolos ke final four.   Permata Indah Manokwari, Mataram Fc dan IPC Pelindo II Jakarta berebut 2 tiket menuju Jogja bulan depan! Giga FC Kota Metro membutuhkan lebih dari keajaiban untuk ke Final Four. Tersisa 2 pertandingan. Menurut kamu siapa yang akan melaju ke Final Four? #PFL2017 Klasemen lengkap klik link di bio kita ya! A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Apr 16, 2017 at 7:02am PDT
visibility  363 kali
Hitung-hitungan! Mataram FC NTB Lolos ke Final Four Bermodal Main Dikandang
Dua tiket final four Pro Futsal League (PFL) 2017 Grup A masih diperebutkan oleh tiga tim, yaitu Permata Indah Manokwari, Mataram FC NTB, dan IPC Pelindo II Jakarta.Mataram saat ini berada diperingkat kedua klasemen sementara dengan poin 22 hanya unggul selisih gol dari peringkat ketiga IPC Pelindo II Jakarta. Sementara dengan pemuncak klasemen, Permata, Mataram hanya berselisih tiga poin.Lolos atau tidaknya Mataram ke final four akan ditentukan dipekan terakhir PFL 2017 Grup A yang akan berlangsung di GOR 17 Desember Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 29 dan 30 April besok. Bermodal bermain didepan publik sendiri, Mataram pun menjadi salah satu tim yang dijagokan lolos ke final four.Mataram dipekan ketujuh besok akan menghadapi Antam FC Jakarta dihari Sabtu (29/4) dan IPC dihari Minggu (29/4). Mataram dipastikan lolos jika mampu menyapu bersih kemenangan di dua laga terakhir tersebut. Tapi, jika kalah dari Antam, Mataram wajib mengalahkan IPC. Jika imbang maka nasib Mataram akan ditentukan oleh laga Permata dan juga IPC. Tentunya bermain di kandang mereka sendiri, Mataram mengincar poin penuh demi lolos ke final four untuk pertama kalinya. Patut dinantikan siapa yang akan lolos ke final four dari Grup A.   Permata Indah Manokwari, Mataram Fc dan IPC Pelindo II Jakarta berebut 2 tiket menuju Jogja bulan depan! Giga FC Kota Metro membutuhkan lebih dari keajaiban untuk ke Final Four. Tersisa 2 pertandingan. Menurut kamu siapa yang akan melaju ke Final Four? #PFL2017 Klasemen lengkap klik link di bio kita ya! A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Apr 16, 2017 at 7:02am PDT
visibility  481 kali
Hitung-hitungan! Permata Indah Manokwari Berpeluang Besar Lolos ke Final Four
Dua tiket final four Pro Futsal League (PFL) 2017 Grup A masih diperebutkan oleh tiga tim, yaitu Permata Indah Manokwari, Mataram FC NTB, dan IPC Pelindo II Jakarta.Permata saat ini memimpin klasemen sementara dengan poin 25 unggul tiga poin dari Mataram dan IPC. Permata pun berpeluang besar lolos jika mampu meraup satu kemenangan dipekan terakhir PFL 2017 Grup A yang akan berlangsung di GOR 17 Desember Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 29 dan 30 April besok.Permata dipekan ketujuh besok akan menghadapi IPC dan Antam FC Jakarta. Dipertemuan pertama, IPC berhasil mengalahkan Antam, tapi harus takluk dari IPC. Permata sendiri dipastikan lolos jika mampu meraih satu kemenangan saja saat melawan IPC atau Antam.Tapi, Permata harus menunggu hingga laga terakhir jika kalah dari IPC dihari Sabtu (29/4). Permata cukup bermain imbang saat melawan Antam dihari Minggu (30/4) dengan catatan Mataram menelan kekalahan dihari Sabtu. Jika Permata kalah dari IPC dan Antam, nasib Permata ditentukan laga IPC melawan Mataram. Jika imbang maka Permata dipastikan tersingkir.   Permata Indah Manokwari, Mataram Fc dan IPC Pelindo II Jakarta berebut 2 tiket menuju Jogja bulan depan! Giga FC Kota Metro membutuhkan lebih dari keajaiban untuk ke Final Four. Tersisa 2 pertandingan. Menurut kamu siapa yang akan melaju ke Final Four? #PFL2017 Klasemen lengkap klik link di bio kita ya! A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Apr 16, 2017 at 7:02am PDT
visibility  1603 kali
Penentuan Satu Tim Degradasi Tersisa PFL 2017 Ditentukan Akhir Pekan Ini
Tersisa satu tim lagi yang harus terdegradasi dari Pro Futsal League (PFL) 2017, setelah tiga tim dipastikan turun.Tiga tim yang telah dipastikan degradasi adalah Electric PLN Jakarta yang otomatis terdegradasi karena tidak berlaga di PFL 2017. Kedua tim lainnya adalah Biangbola yang terdegradasi dari Grup A dan Kaimana FC Papua Barat dari Grup B.Satu tiket turun kasta masih diperebutkan di Grup A. Tiga tim masih berpeluang terdegradasi, yaitu Antam FC Jakarta diperingkat kelima klasemen sementara dengan poin 15, APK Samarinda diperingkat keenam dengan poin sama 15, dan Kamiada Pelindo IV diperingkat ketujuh dengan poin 10.Kamiada menjadi tim yang paling besar peluangnya terdegradasi. Mereka wajib memenangkan dua laga tersisa sambil berharap dua tim diatasnya kalah. Sementara Antam butuh satu poin saja untuk lolos dari degradasi, sementara APK wajib menang satu kali. Tapi, jika Kamiada satu kali saja kalah atau imbang maka dipastikan mereka akan terdegradasi.Penentian siapa tim terakhir yang akan terdegradasi ditentukan pada pekan ketujuh PFL 2017 Grup A yang akan berlaga pada 29 dan 30 April besok di GOR 17 Desember Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB).
visibility  1961 kali
1493085601446 tag