(Foto: bolalob)

Player of The Week: Semangat Anggi Puspita Sari di Umur Baru

Tepat tanggal 18 Maret lalu, kapten Jaya Kencana Angels, Anggi Puspita Sari berulangtahun. Di hari tanggal yang sama Anggi juga harus menghadapi Cosmir UNJ pada lanjutan pekan ketujuh Women Pro Futsal League 2017.

Menghadapi Cosmir UNJ, JK Angels berhasil menang dengan skor 2-0. Anggi mencetak 1 gol di laga ini. Tentunya hari yang cukup membahagiakan untuk Anggi bisa memberi kemenanga di hari ulang tahunnya.

Total di pekan ketujuh ini, Anggi mencetak 2 gol dan membantu membawa JK Angels meraih poin sempurna dengan dua kemenangan.

Meski sudah menjuarai liga hingga ajang tingkat Asia Tenggara, pengagum David Beckham ini justru merasakan kembali semangat untuk mengulangi raihan di umur yang baru ini. "Ya enggak muluk-muluk lah harapan di umur baru ini. Bisa lebih baik lagi dari tahun sebelumnya dan jadi orang yang lebih dewasa juga berguna buat orangtua," ungkapnya.

"Saya juga berharap kuliah cepat lulus dan bisa bawa JK Angels kembali juara. Setelah itu ya mungkin mau nikah. Ha-ha-ha." ungkap penyuka tim sepakbola Juventus ini seraya tertawa.

Di umur yang ke-24 ini. Anggi juga ingin bisa lebih dewasa dalam memimpin rekan-rekannya di lapangan.

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Daftar Top Scorer Sementara Women Pro Futsal League 2018
Women Pro Futsal League 2018 telah menyelesaikan pekan perdana pada 20-21 Januari mendatang di GOR Amongrogo, Yogyakarta.Empat tim memainkan dua laga di pekan perdana ini. Andalan Jaya Kencana Angels, Syenida Meryfandinya, berhasil menjadi pencetak gol terbanyak sementara dengan torehan delapan gol. Ini juga sejalan dengan kiprah JK Angels yang meraih dua kemenangan.Membuntuti di daftar top scorer ada pemain senior mantan penggawa timnas futsal dan sepakbola Indonesia, Tugiyati.Berikut Daftar Top Scorer Sementara Women Pro Futsal League 2018 hingga pekan pertama:4 GolSyenida Meryfandina (Jaya Kencana Angels)3 GolFitri Rosdiana (UPI Bandung)Tugiyati (Banteng Muda Malang)[suggestedarticle=3]2 GolAnggi Puspita Sari (Jaya Kencana Angels)Novita Murni Piranti (UPI Bandung)Dewi Tia (Pansa FC Bantul)Rahma Wulan Aprilita (Jaya Kencana Angels)1 GolYunita Sari (UPI Bandung)Eni Desanti (UPI Bandung)Siti Latipah (UPI Bandung)Devi Fitriani (Jaya Kencana Angels)Diah Tri Lestari (UPI Bandung)Fitriya Hilda (Jaya Kencana Angels)Nova Rina Fatmawati (Banteng Muda Malang)Susi Susanti (Jaya Kencana Angels)
  1536 kali
UPI Bandung Raih Kemenangan Kedua Atas Pansa FC Bantul
Tim futsal UPI Bandung berhasil meraih kemenangan kedua di Women pro Futsal League 2018 hari kedua pada Minggu (21/1) di GOR Amongrogo, Yogyakarta, dengan menaklukan Pansa FC Bantul.Di babak pertama, UPI sempat kesulitan karena Pansa memberikan perlawanan yang sengit. Mereka terlihat bermain lebih baik dari laga kemarin. UPI baru bisa mencetak gol di menit ke-14 lewat Fitri Rosdiana. Tiga menit kemudian Yunita Sari menambah gol untuk UPI.[suggestedarticle=3]Pansa FC berhasil memperkecil ketinggalan lewat gol Dewi Tia Safitri yang menutup laga babak pertama dengan skor 2-1.Di babak kedua Pansa kembali mencoba bangkit. Skuat UPI sempat keteteran menghadapi Pansa, namun tim asuhan Sonya Januari belum bisa mencetak gol tambahan ke gawang UPI. UPI mampu menambah dua gol lewat Fitri Rosdianai (30') dan Eni Desanti (34') Skor 4-1 menutup laga untuk kemenangan UPI Bandung. Ini merupakan kemenangan kedua mereka atas Pansa.
  188 kali
Ini Daftar Top Scorer Sementara Pro Futsal League 2018
Pekan Perdana Pro Futsal League 2018 grup A telah bergulir yang membuka gelaran kompetisi futsal profesional Indonesia ini.Delapan laga telah digelar pada 20-21 Januari di GOR Amongrogo Yogyakarta. Dua tim berhasil menyapu bersih dua laga ini dengan kemenangan yaitu Dekings Bogor FC dan Giga FC Kota Metro. Empat pemain berhasil mencetak tiga gol di dua gelaran PFL 2018 pekan 1 ini.Empat pemain tersebut adalah Bambang Bayu Saptaji, Denis Guna Bawana, Jeni Firmansyah, dan Ismail.Ini daftar pencetak gol sementara PFL 2018 hingga pekan pertama grup A:3 GolBambang Bayu Saptaji (Vamos Mataram)Denis Guna Bawana (Giga FC Kota Metro)Jeni Firmansyah (SKN FC Kebumen)Ismail (Dekings Bogor FC)2 GolYudha Taruna (Dekings Bogor FC)Arif Rahman Hagi (Dekings Bogor FC)M. Ali Nasrullah (Dekings Bogor FC)Syahidansyah Lubis (Vamos Mataram)Wisnu Wantoro (Dumai FC Riau)Rahmat Widyanto (SKN FC Kebumen)Najmudin (My Futsal Cosmo)Pirmansyah (Dumai FC Riau)[suggestedarticle=3]1 GolFiqih Alwi (Dyvy SFC Planet)Andri Yana (Giga FC Kota Metro)Ade Andyka (Giga FC Kota Metro)Sunny Rizky Suhendra (Vamos Mataram)Andri Kustiawan (Vamos Mataram)Agustian (Dumai FC Riau)Afif Tamimy (Giga FC Kota Metro)Taufik Diki (Dekings Bogor FC)Ramdhan Jamaluddin (My Futsal Cosmo)Hadi Pradana (Giga FC Kota Metro)Rachmatullah (APK Samarinda)Ardy Dwi Suwardy (My Futsal Cosmo)Sugeng Subagyo (Dyvy SFC Planet)Angga Sidik (My Futsal Cosmo)Saidman (APK Samarinda)Amril Daulay (SKN FC Kebumen)Nurpandi (APK Samarinda)Hanif Pambudi (Dumai FC Riau)Muhammad Sulaiman (APK Samarinda)Andre Harmaji (SKN FC Kebumen)Salim Hanif (Giga FC Kota Metro)Faisal Rahmad (SKN FC Kebumen)Ryan Dwi Reynaldi (Dumai FC Riau)Dadang Prasetyo (My Futsal Cosmo)Ahmad Khoeron (SKN FC Kebumen)Muhammad Iqbal Iskandar (Vamos Mataram)
  5541 kali
Taklukan Juara Bertahan, Dekings Bogor FC Justru Siaga Satu
Laga seru penuh drama hingga detik akhir tercipta di pertandingan antara Vamos Mataram kontra Dekings Bogor FC di hari kedua pekan 1 grup A Pro Futsal League 2018, Minggu (21/1) di GOR Amongrogo, Yogyakarta.Skor 5-4 membuat Dekings FC Jakarta meraih kemenangan keduanya di pekan perdananya. Membuat Dekings menjadi lawan yang tidak bisa diremehkan di pekan selanjutnya."Anak-anak memang punya motivasi tinggi untuk menampilkan yang terbaik melawan juara bertahan. Itu jadi keuntungan sendiri buat tim. Mereka tampak pede menghadapi pemain timnas di skuat Vamos," kata Nur Fitranto, pelatih kepala Dekings Bogor FC.[suggestedarticle=3]Meski begitu, kemenangan ini justru menjadi sinyal bagi staf kepelatihan dan para pemain sendiri agar waspada terhadap hal non teknis pasca."Mudah-mudahan kemenangan ini tidak jadi Bumerang buat tim karena besar kepala dan menang lawan juara Bertahan. Ini jadi tugas staf kepelatihan untuk menjaga suasana pemain agar tetap rendah hati dalam bermain dan saling menghargai dengan perangkat pertandingan," ujar Anto.Dekings punya dua minggu untuk mempersiapkan tim jelang pekan kedua yang digelar pada 3-4 Februari mendatang di Samarinda, Kalimantan Timur.
  747 kali
Jaya Kencana Angels Sukses Tumbangkan Banteng Muda Malang
Tim futsal Jaya Kencana Angels Tangerang Selatan meraih kemenangan keduanya di hari kedua Wome Pro Futsal League 2018 pada Minggu (21/1) dengan mengalahkan Banteng Muda Malang di GOR Amongrogo, Yogyakarta.Di babak pertama, JK Angels langsung ngegas dan menggempur pertahanan Banteng Muda. Syenida Meryfandina mencetak gol pembuka di menit keenam untuk JK Angels. Meski begitu Banteng Muda memberikan perlawanan sengit.Tak kenal menyerah, Banteng Muda akhirnya berhasil menyamakan kedudukan di menit 11 lewat gol Nava Rina Fatmawati di menit 11. Namun tak butuh waktu lama untuk JK Angels kembali unggul di menit 13 lewat gol kedua Syenida. Skor 2-1 bertahan hingga turun minum.[suggestedarticle=3]Di babak kedua, Banteng Muda mencoba bangkit lewat pertarungan yang cukup sengit. Tugiyati menjadi ujung tombak skuat untuk membongkar pertahanan JK Angels yang dikomandoi kapten mereka, Anggi Puspita Sari.JK menambah gol lewat Anggi di menit 32. Banteng Muda mampu memperkecil dan membuka asa lewat gol kedua Tugiyati di menit 36. Namun sayang JK Angels terlalu tangguh dan berhasil menambah dua gol lewat Fitriya Hilda dan Rahma Wulan Aprilita.Skor 5-2 menutup laga untuk JK Angels yang berhasil menyapu bersih dua laga di pekan perdana dengan kemenangan.
  283 kali
Klub Promosi Dekings Bogor FC di Puncak Klaseemen Sementara Pro Futsal League 2018
Tak diduga, tim promosi Dekings Bogor FC berhasil meraih dua kemenangan di pekan perdana mereka di grup A Pro Futsal League 2018 pada 20-21 Januari ini di GOR Amongrogo, Yogyakarta.Di laga perdana, mereka berhasil mengalahkan tim baru Dyvy SFC Planet 6-2. Laga kedua melawan Vamos, Dekings memberikan perlawanan yang berarti dan membuat kejutan dengan menang tipis 5-4 atas sang juara bertahan PFL tersebut.Hasil ini membawa mereka untuk sementara memimpin klasemen grup A dengan dua kemenangan. Membuntuti di posisi kedua adalah Giga FC Kota Metro yang juga meraih kemenangan atas APK Samarinda dan My Futsal Cosmo. Giga hanya kalah selisih gol atas Dekings.Namun ini hanya permulaan. Kedelapan tim di grup A dituntut untuk konsisten karena harus melakoni enam pekan laga lagi yang digelar di beberapa kota yang berbeda.[suggestedarticle=3]Berikut klasemen sementara grup A:   Ini klasemen sementara Grup A setelah matchday kedua. Dekings Bogor FC pimpin klasemen sementara dengan poin penuh, disusul Giga. Posisi keberapakah tim andalan kalian? Kalau mau lihat hasil dan klasemen selengkapnya bisa kalian cek di stories atau di bio yah #PFL2018 A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Jan 21, 2018 at 2:39am PST Klasemen lengkap, hasil, skor dan Jadwal klik di sini!
  529 kali
Inilah Hasil Matchday 2 Grup A Pro Futsal League 2018
Pekan Perdana Pro Futsal League 2018 grup A telah bergulir yang membuka gelaran kompetisi futsal profesional Indonesia ini.Delapan laga telah digelar pada 20-21 Januari di GOR Amongrogo Yogyakarta. Dua tim berhasil menyapu bersih dua laga ini dengan kemenangan. Hanya APK Samarinda dan Dyvy SFC Planet yang gagal meraih satu poin pun di pekan perdananya.[suggestedarticle=3]Untuk sementara Dekings Bogor FC berada di pucuk klasemen grup A. Masih ada enam pekan lagi yang harus dilalui kedelapan tim untuk meraih tiket ke babak final four.Berikut hasil laga matchday 2 grup A:SKN FC KEBUMEN 6-0 DYVY SFC PLANET   FT: SKN FC Kebumen 6 x 0 Dyvy SFC Planet Sleman! Link streaming, match live update ataupun update terbaru tentang #PFL2018, klik link di bio atau slide di Stories ya! A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Jan 20, 2018 at 7:49pm PST DEKINGS BOGOR FC 5-4 VAMOS MATARAM   FT: Dekings Bogor FC 5 x 4 Vamos Mataram! WHAT A MATCH! Pertandingan yang seru sampai detik terakhir! Link streaming, match live update ataupun update terbaru tentang #PFL2018, klik link di bio atau slide di Stories ya! A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Jan 20, 2018 at 10:08pm PST MY FUTSAL COSMO JAKARTA 3-4 GIGA FC KOTA METRO   FT: My Futsal Cosmo FC Jakarta 3 x 4 Giga FC Kota Metro! Ini juga pertandingan yang seru sampe detik terakhir. Congrats Giga FC Kota Metro. Link streaming, match live update ataupun update terbaru tentang #PFL2018, klik link di bio atau slide di Stories ya! A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Jan 21, 2018 at 12:15am PST APK SAMARINDA 2-4 DUMAI FC RIAU   FT: APK Samarinda 2 x 4 Dumai FC Riau! Pertandingan ini menentukan pemenangnya di 45 detik terakhir! Link streaming, match live update ataupun update terbaru tentang #PFL2018, klik link di bio atau slide di Stories ya! A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Jan 21, 2018 at 2:32am PST
  1107 kali
Paketan Bandung Bawa Dumai FC Riau Kalahkan APK Samarinda
Tim futsal Dumai FC Riau berhasil meraih kemenangan perdananya di Pro Futsal League 2018 setelah pada hari kedua grup A pekan pertama, Minggu (21/1) berhasil mengalahkan APK Samarinda.Di babak pertama laga sendiri berlangsung cukup alot. APK Mencuri gol lebih dulu di menit keempat lewat Nurpandi. Dumai mencoba menyamakan dan mengandalkan paketan pemain asal Bandung. Empat menit berselang kapten Dumai yang juga penggawa asal Bandung, Wisnu Wantoro, menyamakan kedudukan.Saling serang dan kejar-kejaran gol terjadi. Namun kurang apiknya penyelesaian akhir membuat skor 1-1 bertahan hingga akhir babak pertama.[suggestedarticle=3]Di babak kedua, Dumai punya banyak serangan cepat. Tetapi hanya beberapa yang mampu mengancam gawang APK Samarinda. APK mampu berbalik unggul di menit ke-27 lewat gol Suhartono di menit 27.Dumai FC Riau mencoba menyerang dan membalikan keadaan. Tim kepelatihan memilih untuk memanfaatkan lebih jauh paketan Bandung yang ada di skuat ini. Mereka dipertahankan untuk mengacak pertahanan APK. Dumai berhasil menyamakan kedudukan lewat gol kedua Wisnu di menit 33.Paketan Bandung ini efektif di menit akhir. 45 detik sebelum laga berakhir sebuah serangan cepat diselesaikan oleh Pirmansyah di tiang kedua untuk membuat Dumai berbalik unggul. Tak lama berselang mereka bahkan menambah keunggulan lewat gol kedua Pirmansyah lewat skema yang sama.Skor 4-2 membuat Dumai FC yang merupakan klub promosi meraih kemenangan perdananya di PFL 2018 ini.
  862 kali
Video Full Match: Jaya Kencana Angels vs Banteng Muda Malang
Tim futsal Jaya Kencana Angels berpesta gol di laga perdananya di Women Pro Futsal League 2018 pada Sabtu (20/1) dengan mengalahkan Banteng Muda Malang di GOR Amongrogo, Yogyakarta.Di laga ini Jaya Kencana berhasil berpesta gol ke gawang Banteng Muda Malang. Skor 7-2 bertahan untuk kemenangan JK Angels.[suggestedarticle=3]Berikut cuplikan video full match laga ini:
  370 kali
Taklukan My Futsal Cosmo, Giga FC Sapu Bersih Pekan Perdana Dengan Kemenangan
Tim futsal Giga FC Kota Metro kembali tampil gemilang di laga keduanya di Pro Futsal League 2018 pekan pertama grup A dengan mengalahkan My Futsal Cosmo Jakarta pada Minggu (21/1) di GOR Amongrogo, Yogyakarta.Di babak pertama, laga berlangsung sengit. Kedua tim ingin meneruskan tren kemenangan di hari pertama. Jual beli serangan terjadi. My Futsal Cosmo lebih bertenaga dengan hadirnya Farhan Mujahiddin yang di laga pertama absen.Namun Giga tampil cukup baik dan beberapa kali membahayakan gawang Kendra Pradipta. Baru pada menit 16 kebuntuan pecah lewat sepakan keras Salim Hanif. Tiga menit berselang Afif Tamimy menambah keunggulan untuk Giga.[suggestedarticle=3]Namun My Futsal Cosmo berhasil bangkit dan menyamakan kedudukan dengan cepat satu menit jelang babak pertama usai lewat gol Angga Sidik dan Dadang Prasetyo.Di babak kedua, Giga FC mencetak gol cepat untuk berbalik unggul lewat Denis Guna Bawana di menit 21. My Futsal Cosmo terus mengejar dan menyerang. Namun pertahanan skuat Giga cukup ampuh menahan serangan.Bahkan Giga berhasil menambah keunggulan lewat gol Denis Guna Bawana di menit 32. My Futsal Cosmo hanya mampu mencetak satu gol lewat Najmudin di menit 34. Skor 4-3 bertahan hingga akhir laga dan membuat Giga meraih kemenangan keduanya. Kemenangan ini membuat Giga bertengger di posisi kedua sementara di bawah Dekings Bogor yang sama-sama meraih enam poin di pekan perdana.
  722 kali
1516527961027 tag