(Foto: bolalob)

Bingung Pilih Sepatu Futsal? Nih lihat Mizuno Basara 103 IN Wide!

Silo Basara 103 tampaknya semakin memanjakan para pecinta futsal dengan munculnya varian baru dan dipastikan menjadi favorit dengan warna-warna yang mempesona dan fitur terbarunya.

Mizuno terus melanjutkan seri Basara khususnya untuk Futsal (indoor) yang mengeluarkan varian baru pada Mizuno Basara 103 In Wide yang meluncurkan dua warna sekaligus, High Rise/Green Gecko dan Black/Diva Pink.

Sama seperti pada varian Basara 103 IN sebelumnya, seri ini masih mengaplikasikan Teknologi DynaMotion yang membantu gerakan kaki pemakai menjadi lebih lincah dalam berlari, dan saat merubah arah gerakan.

Terlebih penggunaan material sintetis berkualitas tinggi sehingga memungkinkan para pemakainya untuk menemukan kecepatan di lapangan secara maksimal. Hal ini sangat membantu untuk meningkatkan kontrol bola disaat berlari dengan kecepatan yang tinggi.

Fitur Fitur Produk antara lain: 

  • Grip maksimal, bahan sintetis yang sedikit tebal membantu memaksimalkan sentuhan kaki pada bola.
  • Bobot yang hanya 200 gram saja bisa dikatakan sangat ringan untuk sepatu futsal dan bisa meningkatkan kecepatan di lapangan secara maksimal.
  • Desainnya sangat cocok untuk pemakai dengan tipe kaki lebar yang menajdi favorit orang Indonesia dan dipastikan akan membuat nyaman penggunaanya.

Untuk kamu yang ingin mendapatkan Sepatu Futsal Mizuno jangan lupa untuk kunjungi www.mizuno.id dan ikuti terus social media Mizuno Indonesia di InstagramFacebook dan Twitter.

editTerakhir diubah:  18/04/17 - 19:23

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR(3)


Rekomendasi



Berita Terkait


Sepatu Futsal: Mizuno Sala Classic 2 dan Sala Club 2 In, Sepatu Futsal Anyar Berkelas Diawal Tahun 2018
Diawal tahun 2018 ini, Mizuno kembali merilis seri sepatu futsal yang menawarkan fitting dan kenyamanan optimal untuk menunjang performa para atlet di lapangan.Hal di atas ditawarkan oleh seri Mizuno Sala Classic 2 In dan Sala Club 2 In. Seri sepatu ini akan memberikan tingkat kenyamanan yang tinggi karena memiliki sisi atas lentur yang memberikan dukungan maksimal pada kaki.Mizuno Sala Classic 2 In dan Sala Club 2 In memiliki grip dan traksi yang baik sehinga pengguna dapat mengubah arah gerakan dengan cepat. Mizuno Sala Classic 2 In dan Sala Club 2 In juga dilengkapi dengan teknologi reinforced Toe protector (Sala Classic 2 In) dan Toe Overlay (Sala Club) untuk memberikan perlindungan maksimal pada jari pemakainya sehingga memberikan rasa aman bagi pemain dan mengurangi risiko cedera pada jari kaki.GALERI FOTO MIZUNO SALA CLASSIC 2 IN - HOT CORAL / SAFETY YELLOW / SURF THE WEBSelain itu, adanya sockliner yang bisa dilepas dan menyesuaikan dengan kaki (Mizuno Sala Classic 2 IN) menambah kenyamanan bagi si pemakai. Material Midsole CMEVA yang disematkan pada sepatu ini (Sala Classic 2 IN) berperan besar untuk memaksimalkan kenyamanan pemakai saat beraksi di lapangan.GALERI FOTO MIZUNO SALA CLASSIC 2 IN - HOT CORAL / SAFETY YELLOW / SURF THE WEBMizuno Sala Classic 2 IN tersedia dalam tiga kombinasi warna (HOT CORAL/SAFETY YELLOW/dan SURF THE WEB). Begitu pula Mizuno Sala Club 2 In yang juga memiliki tiga kombinasi warna (DRESS BLUES/GREEN GECKO/dan PEACOCK BLUE). Untuk harga, MIzuno Sala Classic 2 In dibanderol dengan harga Rp799.800,00, sementara Mizuno Sala Club 2 In dibanderol dengan harga Rp649.800,00. Kedua sepatu ini sudah tersedia di toko olahraga terdekat serta di www.mizuno.idJika kamu ingin mendapatkan update tentang perlengkapan sepakbola, futsal dan olahraga lainnya kamu bisa like akun social media Mizuno Indonesia di Instagram, Twitter dan Facebook.
  4178 kali
Bintang Timur Surabaya Perpanjang Kerja Sama dengan Apparel Asal Jepang
Tim Pro Futsal League (PFL) asal Jawa Timur, Bintang Timur Surabaya (BTS) kembali perpanjang kotrak kerja sama dengan apparel asal Jepang, Mizuno untuk kebutuhan kostum tim dan peralatan mereka di PFL 2018.Apparel Mizuno telah mengikat kerja sama sejak 2017 dan kembali memperpanjang kontraknya bersama peringkat ketiga PFL 2017 untuk memakai produk-produknya di musim 2018.Apparel asal Jepang ini akan kembali menyediakan jersey pertandingan, latihan, dan perlengkapan lainnya bagi BTS selama berlaga di PFL 2018 nanti.[suggestedarticle=3]Mizuno juga pastinya ingin kembali menampilkan ciri khas Surabaya di PFL 2018 nanti. BTS sendiri selalu identik dengan warna jersey hijau dan merah.Di BTS sendiri, salah satu pemain bintangnya, Andriansyah Agustin juga dikontrak sebagai ambassador dari apparel ini.   Tahun 2018, merupakan tahun kedua @mizunoid kembali menjadi official tim apparel @bintangtimur.surabaya pada musim 2018-2019 #mizunobintangtimursby #mizunoid A post shared by Bintang Timur Surabaya (@bintangtimur.surabaya) on Jan 2, 2018 at 2:50am PST
  792 kali
Inilah Hasil Lengkap Mizuno University Futsal Tournament 2017
ABFII Perbanas berhasil keluar sebagai juara Mizuno University Futsal Tournament 2017 yang diselenggarakan oleh apparel olahraga asal Jepang Mizuno pada 28 dan 29 Oktober kemarin.Perbanas keluar sebagai juara seteah dilaga final yang berlangsung di lapangan My Futsal, Jakarta Selatan, Minggu (28/10) kemarin berhasil mengalahkan rival mereka Tax Usakti dengan skor meyakinkan 6-0.[suggestedarticle]Berikut hasil lengkap Mizuno University Futsal Tournament 2017.Perebutan peringkat ketigaUniversitas Gunadarma 6-3 Universitas YarsiFinalABFII Perbanas 6-0 Tax UsaktiPeringkat keempatUniversitas YarsiPeringkat ketigaUniversitas Gunadarma[suggestedarticle]Runner-upTax USaktiJuaraABFII PerbanasTop skorMakhduni Danar Sundoro (Gunadarma)Pemain terbaikAlit Tri Rahmadi (Perbanas)Berikut rincian hadiah Mizuno University Futsal Tournament 2017: Juara = Tropi + 5 Juta rupiah Peringkat 2 = Tropi + 2,5 Juta rupiah Peringkat 3 = Tropi + 1,5 Jutarupiah Peringkat 4 = Tropi + 1 Juta rupiah Top Skor = Paket produk Mizuno Best Player = Paket produk Mizuno   Keseruan Mizuno Futsal University Tournament 2017 di Jakarta. Next @mizunoid bakal ke kota mana ya? ✌ #MizunoFutsal #MFUT2017 A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Oct 30, 2017 at 5:38am PDT
  695 kali
ABFII Perbanas Keluar Sebagai Juara Mizuno University Futsal Tournament 2017
ABFII Perbanas berhasil keluar sebagai juara Mizuno University Futsal Tournament 2017 yang diselenggarakan oleh apparel olahraga asal Jepang Mizuno pada 28 dan 29 Oktober kemarin.Perbanas keluar sebagai juara seteah dilaga final yang berlangsung di lapangan My Futsal, Jakarta Selatan, Minggu (28/10) kemarin berhasil mengalahkan rival mereka Tax Usakti dengan skor meyakinkan 6-0. Perbanas sendiri lolos ke final setelah mengkandaskan Universitas Gunadarma dibabak semifinal dengan skor 6-1, sementara Tax menaklukkan Universitas Yarsi dengan skor 5-2.[suggestedarticle]Perbanas sendiri memang menjadi salah satu tim yang difavoritkan menjadi juara. Maklum saja mereka diperkuat barisan pemain yang telah malang melintang di dunia futsal kampus dan juga liga pro, sebut saja Rainhard Romario, Alit Tri Rahmadi, Teuku, Reza Yamani, dan Yogi Maulana. Perbanas pun keluar sebagai juara untuk pertama kalinya dan berhak mendapatkan hadiah sebesar 5 juta rupiah.Mizuno sendiri mengadakan turnamen ini untuk memberikan sarana pertandingan antar kampus dan memperkenalkan brand Mizuno lebih baik lagi.   Yakkkk Perbanas dengan skuat bintangnya berhasil menjadi juara di Mizuno Futsal University setelah mengalahkan Tax Usakti! Selamat! #MFUT2017 #MizunoFutsal @mizunoid A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Oct 30, 2017 at 2:56am PDT
  517 kali
Inilah Jadwal Matchday Terakhir Mizuno University Futsal Tournament 2017
Mizuno University Futsal Tournament 2017 memasuki hari terakhir yang memainkan babak delapan besar hingga final pada Minggu (29/10) di My Futsal Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.Laga Big Match akan terjadi kala Universitas Budi Luhur menghadapi Tax Usakti. Sementara di laga lain ABFII Perbanas yang menjadi salah satu tim unggulan akan menghadapi Universitas Bung Karno.Berikut jadwal babak 16 besar hingga final[suggestedarticle]12.00- 12.45Lapangan 1 Gunadarma vs Univ. BhayangkaraLapangan 2 Univ. Yarsi vs Politeknik Negeri Media Kreatif12.45-13.30Univ. Bung Karno vs ABFII PerbanasUniv. Budi Luhur vs Tax Usakti13.45Semifinal (Lap 1 & 2)14.453rd Place (Lap 1)Final (Lap 2)
  606 kali
Hasil Matchday 1 Babak 16 Besar Mizuno University Futsal Tournament 2017
Laga Hari pertama Mizuno University Futsal Tournament 2017 telah digelar pada Sabtu (28/10) lalu di My Futsal, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.16 tim bertarung untuk mendapatkan tempat di babak delapan besar. Tim-tim unggulan seperti Perbanas, Budi Luhur dan Tax Usakti berhasil meraih kemenangan untuk lolos ke babak hari kedua.Berikut hasil matchday 1 babak 16 besar Mizuno University Futsal Tournament 2017:[suggestedarticle]Gunadarma 6-5 Univ. Pembangunan JayaUniv. Yarsi 7-3 STMT TrisaktiSTT PLN Jakarta 1-4 Univ. BhayangkaraUniv. Muhammadiyah Jakarta 0-2 Politeknik Negeri Media KreatifUniv. Binus 2-12 Univ. Budi LuhurABFII Perbanas 7-1 Univ. NasionalInstitut Pertanian Bogor 0-4 Tax Usakti
  807 kali
Inilah Jadwal Lengkap Mizuno University Futsal Tournament 2017
Mizuno University Futsal Tournament 2017 yang diselenggarakan oleh apparel olahraga asal Jepang Mizuno akan kick off pada Sabtu (28/10) ini. Turnamen futsal ini akan diadakan pada 28-29 Oktober di lapangan My Futsal, Jakarta Selatan. Turnamen hanya diikuti oleh 16 tim yang akan memperebutkan hadiah jutaan rupiah.[suggestedarticle]Inilah jadwal lengkap Mizuno University Futsal Tournament 2017.
  10830 kali
16 Tim Siap Berlaga di Mizuno University Futsal Tournament 2017
Mizuno University Futsal Tournament 2017 yang diselenggarakan oleh apparel olahraga asal Jepang Mizuno akan kick off pada Sabtu (28/10) ini. Turnamen futsal ini akan diadakan pada 28-29 Oktober di lapangan My Futsal, Jakarta Selatan. Turnamen hanya diikuti oleh 16 tim yang akan memperebutkan hadiah jutaan rupiah.[suggestedarticle]Inilah 16 tim yang berlaga di turnamen ini.1. Universitas Gunadarma2. Universitas Pebangunan Jaya3. Universitas Yarsi4. STMT Trisakti5. STT PLN Jakarta6. Universitas Bhayangkara7. Universitas Muhammadiyah Jakarta8. Politeknik Negeri media Kreatif9. STIE Bisnis Indonesia10. Universitas Bung Karno11. Universitas Bina Nusantara12. Universitas Budi Luhur13. ABFII Perbanas14. Universitas Nasional15. Institut Pertanian Bogor16. Tax Usakti
  843 kali
Mizuno University Futsal Tournament 2017 Kick Off Sabtu (28/10) Ini
Mizuno University Futsal Tournament 2017 yang diselenggarakan oleh apparel olahraga asal Jepang Mizuno akan kick off pada Sabtu (28/10) ini. Turnamen futsal ini akan diadakan pada 28-29 Oktober di lapangan My Futsal, Jakarta Selatan. Turnamen hanya diikuti oleh 16 tim yang akan memperebutkan hadiah jutaan rupiah.[suggestedarticle]Total hadiah sebesar 10 juta rupiah dengan perincian sebagai berikut:Juara = Tropi + 5 Juta rupiahPeringkat 2 = Tropi + 2,5 Juta rupiahPeringkat 3 = Tropi + 1,5 JutarupiahPeringkat 4 = Tropi + 1 Juta rupiahTop Skor = Paket produk MizunoBest Player = Paket produk MizunoMizuno sendiri mengadakan turnamen ini untuk memberikan sarana pertandingan antar kampus dan memperkenalkan brand Mizuno lebih baik lagi. Jadi, bagi kalian yang tinggal disekitar Jakarta bisa dapat menonton langsung gelaran turnamen antar kampus ini.
  657 kali
Ayo, Ikuti Mizuno University Futsal Tournament 2017 yang Digelar Oktober Ini!
Apparel olahraga asal Jepang Mizuno akan menggelar turnamen futsal antar kampus yang bertajuk Mizuno University Futsal Tournament 2017.Turnamen futsal ini akan diadakan pada 28-29 Oktober besok di lapangan My Futsal, Jakarta Selatan. Turnamen sendiri hanya diikuti oleh 16 tim dan pendaftaran paling lambat pada 19 Oktober besok.Bagi yang berminat dapat menghubungi U Cheng dinomor 082110881147 dengan biaya pendaftaran sebesar Rp300.000,00/tim. Selain membayar biaya pendaftaran, tim peserta juga wajib mengikuti persyaratan pemain dan tim sebagai berikut.Surat keterangan pemain: KTP KTM KRS Bukti Pembayaran Kuliah Mahasiswa aktif (tidak sedang menjalani cuti) [suggestedarticle]Surat keterangan tim: Setiap Tim harus dari universitas / perguruan tinggi yang sama (satu almamater). Setiap Tim dilarang keras menggunakan pemain yang bukan berasal dari universitas / perguruan tinggi atau pemain yang telah lulus. Setiap Tim di perkenankan menggunakan pemain profesional (liga pro/eks liga pro/timnas/eks timnas) asalkan berstatus mahasiswa aktif & tidak sedang menjalani cuti. Total hadiah sebesar 10 juta rupiah dengan perincian sebagai berikut: Juara = Tropi + 5 Juta rupiah Peringkat 2 = Tropi + 2,5 Juta rupiah Peringkat 3 = Tropi + 1,5 Jutarupiah Peringkat 4 = Tropi + 1 Juta rupiah Top Skor = Paket produk Mizuno Best Player = Paket produk Mizuno Mizuno sendiri mengadakan turnamen ini untuk memberikan sarana pertandingan antar kampus dan memperkenalkan brand Mizuno lebih baik lagi. Jadi, ayo siapkan tim kalian dan ikuti turnamen bergengsi ini.
  3989 kali
1507713183826 tag