(Foto: marca.com)

Usai Kalah dari Juventus, Lionel Messi Berang Minta 4 Pemain Ini Dijual

Lionel Messi adalah segalanya buat Barcelona. Tak heran apa yang ia minta pimpinan klub berusaha untuk memenuhinya, supaya bintang Argetina ini tak hengkang dari klub Catalunya itu.

Usai Barcelona menelan kekalahan atas Juventus 0-3 pada leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (12/4), menurut Diario Gol, Messi marah besar. Apalagi ia tau kalau Real Madrid justru memetik kemenangan atas tuan rumah Bayern Muenchen 2-1 pada Kamis (13/4).



Messi meminta kepada pimpinan Barcelona untuk memperbaiki tim dengan membeli pemain baru yang berkualitas dan menjual empat pemain yang sekarang ini masuk tim.

Menurut harian Spanyol tersebut, Messi meminta Barcelona untuk melepas Andre Gomes, Jeremy Mathiew, Alex Vidal dan Paco Alcacer.

Gomes dan Alcacer di awal-awal liga saja sempat dimainkan oleh pelatih Luis Enrique, namun mereka gagal menjaga performanya sebagai pemain utama.



Messi minta agar pihak klub sudah siap dengan daftar pemain yang akan dibeli musim panas nanti. Jika tidak, maka Barcelona tak bisa bersaing dengan Real Madrid di liga lokal mereka.

Sementara Barcelona akan menghadapi Madrid pada laga El Clasico 23 April mendatang.
editTerakhir diubah:  13/04/17 - 16:36

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR(1)


Rekomendasi



Berita Terkait


Lawan Nigeria, Messi dan Mascherano Jadi Pelatih Dadakan
Mosi tak percaya kepada pelatih Jorge Sampaoli dikabarkan tengah melanda skuat Argentina, menyusul kekalahan mereka 0-3 dari Kroasia beberapa hari lalu.Di laga perdana Grup D, Argentina hanya bermain imbang 1-1 dengan Islandia. Beruntung Nigeria bisa mengalahkan Islandia di laga lain dan itu menghidupkan peluang Tim Tango untuk lolos ke fase knock-out.Beberapa media lokal mengklaim bahwa para pemain sudah kehilangan kepercayaan kepada Sampaoli. Para pemain senior melaporkan kepada direktur federasi sepakbola Argentina (AFA) Jorge Burruchaga mengenai situasi ini.[suggestedarticle=3]Mmantan pemain timnas Argentina di Piala Dunia 1986 Ricardo Giusti, telah mengklaim bahwa dia telah berbicara dengan Burruchaga, yang telah mengakui bahwa para pemain akan memutuskan sendiri susunan tim untuk pertandingan melawan Nigeria."Para pemain akan memutuskan tim, itu fakta. Jika Sampaoli ingin duduk di bangku cadangan, dia bisa melakukannya. Jika tidak, tidak masalah," ujar Giusti.Sampaoli dilaporkan akan melakukan pembicaraan dengan presiden FA Argentina Claudio Tapia pada Sabtu malam, tetapi tampaknya ia akan mempertahankan pekerjaannya, meskipun harus mempertimbangkan kekhawatiran para pemain.Lionel Messi dan Javier Mascherano, sebagai pemain senior, kemungkinan besar akan dikonsultasikan untuk menghidupkan kembali peluang Argentina di Rusia.Dengan Argentina membutuhkan kemenangan atas Nigeria untuk mengambil tempat kedua di grup, dengan asumsi bahwa Islandia tidak mengalahkan Kroasia dan selisih gol Argentina yang lebih baik.
  4546 kali
Harapan Navas di Madrid Usai Ditinggal Zidane
Penjaga gawang Kosta Rika Keylor Navas berharap dirinya masuk dalam proyek jangka panjang pelatih baru Real Madrid Julen Lopetegui. Setidaknya pembuktian telah ditunjukkannya saat dirinya banyak mementahkan peluang gol milik Brasil di laga kedua penyisihan Grup E Piala Dunia 2018.Di rezim Zinedine Zidane, Navas dipertahankan sebagai kiper nomor satu Los Galacticos meski sang Supremo Florentino Perez kerap ingin menggesernya. Bahkan kesepakatan dengan David De Gea runtuh setelah Zizou ngotot ingin mempertahankan Navas.[suggestedarticle=3]Namun, kini Si Putih ditangani Lopetegui yang membuat posisi Navas kembali dipertaruhkan. Namun, sejauh ini belum ada tanda-tanda eks pelatih timnas Spanyol itu mencari penjaga gawang baru.Pascagelaran Piala Dunia 2018 di Rusia tampaknya nasib Navas baru akan dibahas. "Saya pikir Lopetegui adalah pelatih yang bagus. Saya belum memiliki kesempatan untuk bicara kepadanya dan saya sangat berharap ada dalam rencananya ketika dia mulai melatih," kata Navas.Navas sejatinya kerap diberitakan bakal ditendang dari Santiago Bernabeu sejak dua tahun lalu. Bahkan, isu tersebut terus berkembang hingga bursa transfer Januari 2018. Akan tetapi, Zidane tidak mempedulikan rumor tersbeut dan bergeming untuk menjadikan Navas kiper utama Madrid."Saya ingin terus memberikan yang terbaik bagi Real Madrid untuk menunjukkan bahwa saya juga punya kemampuan untuk tetap bertahan di tim ini," ungkapnya.El Real selalu dikaitkan dengan kiper lain seperti David De Gea, Thibaut Courtois hingga Kepa. Tapi, Navas selalu mampu memberi bukti dan siap bekerja lebih keras untuk Madrid.
  368 kali
TOP NEWS: Skuat Garuda Menyerah dari Korea, Pelatih Persipura Tak Tau Kenapa Dipecat
Timnas U-23 Indonesia kalah 1-2 dari Korea Selatan (Korsel) U-23 dalam laga uji coba di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (23/6).Indonesia Dipaksa Menyerah dari Korsel di PakansariPersipura mengeluarkan keputusan mengejutkan dengan memutus kontrak Butler di tengah musim. Selain itu, Butler mengantarkan Persipura di papan atas klasemen sementara Liga 1 dengan materi pemain-pemain muda.Peter Butler Tak Tahu Alasan Dipecat PersipuraPortugal masih akan bertumpu kepada Cristiano Ronaldo dalam ajang Piala Dunia 2018 di Rusia kali ini.Di Usia 33 Tahun, Ronaldo Masih Jadi Pemain Tercepat di Piala Dunia 2018Legenda Argentina, Diego Maradona memberikan penjelasan mengenai alasan sang mega bintang, Lionel Messi tak bisa mengulangi kesuksesaanya saat berada di Timnas Argentina.Maradona Jelaskan Alasan Lionel Messi Tak Bisa Sesukses Dirinya di Argentina
  1021 kali
Pria Asal India Diduga Bunuh Diri Usai Argentina Kalah dari Kroasia
Kekalahan Argentina dari Kroasia tidak hanya memberikan kesedihan untuk negara mereka. Salah satu pria asal India yang menjadi fans Argentina bahkan diduga bunuh diri usai kekalahan tersebut.Pria asal Kerala, India yang berusia 30 tahun, Dinu Alex merupakan salah satu penggemar berat Messi dan juga tim nasional Argentina. Dinu dikabarkan tidak dapat menahan kekecewaannya usai Argentina digilas Kroasia dengan skor 0-3.[suggestedarticle=3]Usai pertandingan, Dinu dilaporkan menghilang pada 22 Juni 2018, sejak pukul 5 pagi. NDTV melaporkan Dinu meninggalkan pesan bunuh diri sebelum menghilang.Pihak kepolisian dan pemadam kebakaran masih terus melakukan pencarian di sungai Meenchal. Dinu diduga melakukan bunuh diri dengan cara melompat ke sungai.
  1086 kali
TERPOPULER: Arti di Balik Tangisan Neymar, Maradona Tentang Messi
Neymar sempat tertunduk lesu usai Brasil menang 2-0 melawan Kosta Rika pada lanjutan laga Grup E Piala Dunia 2018. Pada laga tersebut Neymar berhasil mencetak gol pertamanya untuk Brasil di Piala Dunia 2018.Ini Alasan Neymar Menangis Usai Cetak Gol Untuk BrasilCedera yang dialami pemain PSS Sleman, Syamsul Bachri Chaeruddin pulih lebih cepat dari perkiraan. Hal tersebut tidak lepas dari bantuan psikolog yang didatangkan oleh PSS untuk menghilangkan trauma yang dirasakan oleh pemain.PSS Minta Bantuan Psikolog Untuk Sembuhkan Syamsul BachriLegenda Argentina, Diego Maradona memberikan penjelasan mengenai alasan sang mega bintang, Lionel Messi tak bisa mengulangi kesuksesaanya saat berada di Timnas Argentina.Maradona Jelaskan Alasan Lionel Messi Tak Bisa Sesukses Dirinya di ArgentinaReal Madrid merampungkan transfer kiper muda asal Ukraina, Andriy Lunin. Pemain berusia 19 tahun tersebut didatangkan dari Zorya Luhansk.Real Madrid Resmi Gaet Kiper Baru Pesaing Keylor NavasPelatih Korea Selatan U-23, Kim Hak-bum masih belum menentukan skuat final untuk Asian Games 2018, termasuk memanggil bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min.Korea Selatan Belum Pasti Bawa Bintang Tottenham Ini ke Asian Games
  872 kali
Maradona Jelaskan Alasan Lionel Messi Tak Bisa Sesukses Dirinya di Argentina
Legenda Argentina, Diego Maradona memberikan penjelasan mengenai alasan sang mega bintang, Lionel Messi tak bisa mengulangi kesuksesaanya saat berada di Timnas Argentina.Messi tak bisa mengantarkan Argentina meraih kemenangan dalam dua laga fase grup di Piala Dunia 2018.Di laga perdana, Argentina diluar dugaan tak bisa meraih poin penuh kala menghadapi tim kuda hitam, Islandia dengan skor akhir 1-1.Dalam laga selanjutnya, Lionel Messi dan kawan-kawan juga harus bertekuk lutut kepada Timnas Kroasia yang mengalahkan mereka dengan skor telak 3-0, Jumat (22/6).[suggestedarticle=3]Messi pun menjadi sorotan publik yang tak bisa membawa kemenangan bagi Timnas Argentina.Padahal, fans Argentina sangat berharap bahwa kehadiran Messi dapat membawa Argentina berbicara banyak di Piala Dunia 2018 seperti layaknya Diego Maradona yang sanggup mengantarkan Argentina menjadi Juara Dunia.[pagebreak]Maradona dan Messi Berbeda[/pagebreak]Namun, Maradona menganggap situasi yang dialami Messi saat ini, berbeda dengannya kala membela Tim Tango."Saat saya tampil buruk, ada pemain Argentina lainnya seperti Jorge Valdano dan Jorge Burruchaga yang membantu saya," kata Maradona dikutip dari Give Me Sport."Messi tak punya siapa pun (di Timnas Argentina). Semua bergantung kepada dirinya sendiri," ujar pria berusia.57 tahun itu.[suggestedarticle]Maradona sendiri sukses memberika trofi Piala Dunia pada Argentina pada tahun 1986.Hal ini tidak pernah dilakukan oleh Messi saat membela Argentina di Piala Dunia.Prestasi yang pernah diberikan Messi adalah ketika ia membawa Argentina mencapai partai final pada Piala Dunia 2014. Sayang, di laga final Argentina harus kalah dari Jerman dengan skor 1-0 sehingga membuat mereka haru merelakan gelar Piala Dunia jatuh ke tangan Der Panzer.
  13442 kali
Barcelona Dekati Bintang Muda Meksiko yang Tampil Impresif di PD 2018
Piala Dunia adalah ajang show para pemain yang memiliki talenta tinggi. Kualitas mereka diuji pada ajang besar ini, sementara para pemandu bakat klub-klub Eropa berdatangan untuk melihat, siapa pemain yang bisa mereka rekrut.Nah, terkuak, Barcelona tengah mendekati bintang muda Meksiko, Hirving Lozano. Pemain berusia 19 ini mencetak gol tunggal ke saat Meksiko mempermalukan juara bertahan Jerman 1-0 dalam pertandingan pertama Grup F Piala Dunia 2018.Menurut ayah Lozano yang dikutip ESPN, anaknya tengah diincar Barcelona. "Pihak Barcelona sudah mengadakan pembicaraan dengan agen anak saya, sejauh ini belum tau bagaimana perkembangannya," ungkap ayah Lozano.[suggestedarticle=3]"Kita lihat saja nanti usai Piala Dunia 2018 nanti, apakah Lozano pindah ke Barcelona atau ke klub lainnya," tambahnya.Lozano kini terdaftar sebagai pemain PSV Eindhoven. Pada musim 2017/2018 ia menyumbangkan 19 gol untuk klu dan memberikan 11 assist dalam 34 kali tampil. Tentu ini sebuah performa yang luar biasa bagi pemain berusia 19 tahun.Tak heran pula kalau Lozano juga dilirik klub lainnya dari Inggris, seperti Manchester City, Chelsea dan Everton.
  1075 kali
Timnas Argentina Saat Ini, Di Mata Diego Simeone
Diego Simeone, pelatih berkarakter keras yang tengah menangani klub Atletico Madrid ini, menyesali penampilan buruk Argentina pada dua pertandingan fase Grup D Piala Dunia 2018. Simeone menyebutkan, Tim Tango tidak memiliki sosok pemimpin di dalam dan luar lapangan.Melalui rekaman audio yang disiarkan media Spanyol, mantan pemain timnas Argentina itu mengatakan dari sekian banyak bintang dalam skuat, tidak terdapat satu pun pemain yang memiliki wibawa seorang pemimpin, menyusul kekalahan 0-3 atas Kroasia di Grup D."Apa yang terjadi sekarang adalah apa yang telah terjadi pada tim nasional selama empat tahun terakhir, sebut saja anarki," kata Simeone, Jumat (22/6).[suggestedarticle=3]"Tidak ada kepemimpinan dari manajemen atau dari mereka yang seharusnya memimpin. Saya melihat sebuah tim yang hilang," kata Simeone.Jika dipaksa memilih, Simeone mengaku lebih mengakui penampilan Cristiano Ronaldo ketimbang Lionel Messi yang sama sekali belum mencetak gol di putaran final Piala Dunia kali ini."Messi sangat bagus, tetapi dia sangat bagus karena dikelilingi pemain luar biasa (di Barcelona)," kata Simeone. "Pertanyaan yang saya ajukan adalah jika Anda harus memilih antara Messi dan Ronaldo dalam tim, siapa yang akan Anda pilih?"Argentina yang memiliki satu poin dalam dua pertandingan, harus melakoni laga hidup-mati melawan Nigeria pada laga terakhir untuk mencapai babak 16 besar.Meskipun sulit bagi Argentina, namun Simeone masih berharap negaranya mampu berjuang keras untuk lolos ke babak 16."Tim memang bersalah, tetapi Argentina dan saya percaya itu akan terjadi," kata Simeone. "Seseorang harus melangkah dan mulai berjuang," tambahnya.
  3369 kali
Pelatih Persib Bela Lionel Messi yang Tak Kunjung Bersinar di Piala Dunia 2018
Megabintang Timnas Argentina, Lionel Messi belum juga menunjukkan performa terbaiknya di ajang Piala Dunia 2018.Selain belum juga membuka kran golnya, Messi gagal membawa Argentina menang di dua laga awal fase grup D.Setelah ditahan imbang Islandia 1-1 yang diwarnai kegagalannya dalam mengkeksekusi penalti, Messi juga tak sanggup menghindarkan Argentina dari kekalahan 0-3 pada Kamis (21/6) malam.Akibat penampilan buruk di dua laga awal, publik semakin liar dalam membanding-bandingkan Messi dengan Diego Armando Maradona.[suggestedarticle=3]Kedua pemain tersebut sama-sama dianugerahi talenta luar biasa dalam mengolah si kulit bundar. Namun, prestasi Maradona yang berhasil mempersembahkan trofi Piala Dunia pada 1986 belum bisa disamai Messi.Messi malah terancam gagal membawa Argentina lolos dari penyisihan grup jika di laga terakhir saat menghadapi Nigeria meraih hasil imbang atau bahkan kekalahan.Kendati demikian, pelatih Persib Roberto Mario Carlos Gomez yang berasal dari Argentina mengaku sangat menaruh respek kepada dua megabintang asal negaranya tersebut.[pagebreak]Pelatih Persib Bela Lionel Messi[/pagebreak]Dia mengatakan, publik tidak bisa menghakimi jika Messi tidak lebih baik dari Maradona hanya karena tidak memberikan gelar untuk La Albiceleste (julukan Argentina).”Kita tidak bisa menilai Maradona atau Messi yang lebih hebat. Kedua pemain itu sangat luar biasa. Ini bukan soal Messi tak mampu berbuat banyak untuk Argentina. Tapi, harus diingat karena sekarang semua sudah berubah. Dahulu dan sekarang tentu berbeda dari berbagai aspek termasuk rekan satu tim Messi dan Maradona,” ujar Mario Gomez dikutip Bolalob dari laman resmi klub.”Saya menaruh respek besar untuk kedua pemain itu. Apalagi Maradona, saya sangat suka dia. Sebagai warga negara Argentina, saya tentu ingin tim ini juara,” ujarnya menambahkan.
  748 kali
Gagal Bawa Argentina Menang, Messi Disindir Netizen Tak Lebih Baik dari Ronaldo
Timnas Argentina berada di ambang batas setelah pada pertandingan kedua fase grup Piala Dunia 2018 dikalahkan oleh Kroasia, Jumat (22/6).Ante Rebic, Luka Modric dan Ivan Rakitic memastikan kemenangan Kroasia dengan skor 3-0 di Stadion Nizhy Novgorod.Alhasil, Argentina pun hanya mengumpulkan satu poin dari dua pertandingan yang mereka lalui saat melawan Islandia dan Kroasia.[suggestedarticle=3]Tak ayal bintang Argentina, Lionel Messi menjadi sorotan saat timnya dibantai oleh Kroasia.Messi yang diharapkan dapat membawa Argentina sukses di dalam Piala Dunia, tak mampu membawa negara yang pernah jadi juara Piala Dunia itu menang pada dua laga awal Argentina di fase grup. Hal ini pun membuat netizen beramai-ramai membandingkan Messi dengan musuh bubuyutannya, Cristiano Ronaldo.[suggestedarticle]Kiprah Ronaldo di Timnas Portugal justru berbanding terbalik dengan Messi di Argentina.Ronaldo berhasil mencetak 4 gol dari 2 laga Portugal, serta membuka kans besar bagi Portugal untuk melenggang ke babak 16 besar.[pagebreak]Messi Dibandingkan dengan Ronaldo[/pagebreak]Ini merupakan beberapan cuitan di twitter yang membandingan Ronaldo dengan Messi di negara yang mereka bela masing-masing.“Ketika Argentina berjuang dengan Messi yang berjalan dalam keadaan kepala yang tertunduk, Portugal berjuang bersama Ronaldo dengan kepala tegak. Tidak setuju dengan semua itu, tetapi itulah faktanya.” tulis akun @TrustyTransfer.“Ajang Piala Dunia merupakan tempat di mana Ronaldo & Messi dapat memamerkan kualitas diri mereka. Ronaldo memiliki 4 gol dalam 2 pertandingan dan secara efektif membawa Portugal ke babak berikutnya. Messi memiliki 0 gol, penalti yang terlewat dan emosi tak terkendali. Tidak ada yang meragukan yang selalu tampil di hari besar. ” tulis akun @TheManUtdWay"Ronaldo telah melakukan semua yang telah dilakukan messi untuk klub, dia telah melangkah lebih jauh dengan melakukannya di klub atau di liga yang berbeda, dan begitu juga di negaranya. Ronaldo selalu bisa memenangkan kompetisi besar, satu hal lagi, dia tidak pensiun ketika negaranya tidak melakukannya dengan baik." tulis akun @360Sources
  778 kali
1529673001389 tag