(Foto: marca.com)

Usai Kalah dari Juventus, Lionel Messi Berang Minta 4 Pemain Ini Dijual

Lionel Messi adalah segalanya buat Barcelona. Tak heran apa yang ia minta pimpinan klub berusaha untuk memenuhinya, supaya bintang Argetina ini tak hengkang dari klub Catalunya itu.

Usai Barcelona menelan kekalahan atas Juventus 0-3 pada leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (12/4), menurut Diario Gol, Messi marah besar. Apalagi ia tau kalau Real Madrid justru memetik kemenangan atas tuan rumah Bayern Muenchen 2-1 pada Kamis (13/4).

Baca Juga
Diego Simeone: Keadaan Masih Sama Kuat


Messi meminta kepada pimpinan Barcelona untuk memperbaiki tim dengan membeli pemain baru yang berkualitas dan menjual empat pemain yang sekarang ini masuk tim.

Menurut harian Spanyol tersebut, Messi meminta Barcelona untuk melepas Andre Gomes, Jeremy Mathiew, Alex Vidal dan Paco Alcacer.

Gomes dan Alcacer di awal-awal liga saja sempat dimainkan oleh pelatih Luis Enrique, namun mereka gagal menjaga performanya sebagai pemain utama.

Baca Juga
Meski Kalah, Bayern Optimis Bisa Menang di Bernabeu


Messi minta agar pihak klub sudah siap dengan daftar pemain yang akan dibeli musim panas nanti. Jika tidak, maka Barcelona tak bisa bersaing dengan Real Madrid di liga lokal mereka.

Sementara Barcelona akan menghadapi Madrid pada laga El Clasico 23 April mendatang.
editTerakhir diubah:  13/04/17 - 16:36

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR(1)


Rekomendasi



Berita Terkait


Luis Milla Komentari Hasil Pertandingan El Clasico
Serunya laga El Clasico antara Barcelona kontra Real Madrid akhir pekan lalu turut menarik perhatian pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla. Ia menyambut positif hal tersebut karena menunjukkan kualitas La Liga saat ini.Pertandingan El Clasico kemarin memang berjalan dengan sangat menghibur. Kedua tim silih berganti melancarkan serangan sebelum pada akhirnya Barcelona menang dengan skor 3-2."Hasil itu menunjukkan kualitas La Liga saat ini," ujar Milla.[suggestedarticle]Menurut Milla hasil tersebut membuat persaingan menuju gelar juara semakin menarik. Karena bila Madrid memenangkan pertandingan praktis gelar juara akan menjadi milik Los Blancos."Kalau Real Madrid menang, maka persaingan di La Liga akan berakhir," ucap pria berusia 51 tahun tersebut.Madrid dan Barcelona sendiri merupakan dua tim yang pernah diperkuat Milla semasa aktif sebagai pemain. Milla memperkuat Barcelona di tahun 1984-1990 dan Real Madrid di tahun 1990-1997.
visibility  1085 kali
Lawan Barcelona, Osasuna Harus Ubah Desain Jersey
Osasuna terpaksa harus memiliki desain jersey baru mereka saat berandang ke Nou Camp, untuk bertemu dengan Barcelona dalam lanjutan La Liga pada Rabu (26/4) malam waktu setempat.Hal ini dilakukan oleh Osasuna guna menghindari warna yang sama dengan jersey kandang milik Barcelona yakni biru dan merah.Baik jersey kandang (merah) dan tandang (hijau-biru) miliki Osasuna memiliki unsur warna yang sama dengan tim tuan rumah. Hal ini membuat stasiun televisi pemegang hak siar La Liga Spanyol meminta Osasuna untuk mencari alternatif.[suggestedarticle]Osasuna pun resmi akan memakain jersey baru berwarna oranye untuk laga kali ini. Uniknya dalam jersey oranye ini tertulis kata-kata dalam bahasa Spanyol yang berarti: “Osasuna tak akan pernah menyerah.” INFORMACIÓN OFICIAL | #Osasuna estrenará camiseta en el Camp Nou por exigencia de la televisión. #FCBOsasuna?? https://t.co/Ax1JBAv3nH pic.twitter.com/BiXq57duy0 — C. A. OSASUNA (@CAOsasuna) April 24, 2017 Osasuna saat ini berada di dasar klasemen sementara La Liga Spanyol dan berusaha keluar dari zona degradasi tersebut dengan laga menyisakan lima pertandingan lagi. Barcelona sendiri sedang dalam perburuan gelar La Liga bersama dengan rival mereka Real Madrid.
visibility  985 kali
Argentina Diragukan Bisa Lolos ke Piala Dunia 2018
Legenda hidup Argentina, Diego Maradona ragu negaranya bisa lolos ke Piala Dunia 2018. Ini setelah hukuman larangan main yang menimpa Lionel Messi.Finalis Piala Dunia 2014 tersebut saat ini duduk di peringkat lima klasemen sementara. Dari 14 laga, Argentina hanya menang enam kali. Situasi pun makin rumit karena selain harus absen dibela Messi, Albiceleste juga harus mencari pelatih baru setelah memecat Edgardo Bauza.[suggestedarticle]"Kami dalam situasi kacau, tanpa Messi peluang kami untuk lolos meragukan," ujar Maradona seperti dikutip dari Soccerway.Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan hanya menyisakan empat laga lagi. Albiceleste akan bersua Uruguay, Venezuela, Peru, dan Ekuador di laga sisa. Messi sendiri dijadwalkan baru bisa kembali main saat kontra Ekuador.
visibility  700 kali
Sergio Ramos Buka Suara Mengenai Tekelnya Terhadap Messi
Tekel dengan dua kaki dilakukan oleh Sergio Ramos kepada Lionel Messi dalam laga El Clasico antara Real Madrid melawan Barcelona, pada Minggu (23/4) kemarin.Ramos pun harus mengakhiri laga lebih cepat karena mendapat kartu merah langsung akibat tekel kerasnya itu.Namun bek dan kapten El Real ini menilai bahwa tekelnya itu tak layak untuk diganjar kartu merah langsung oleh wasit Alejandro Hernandez. Ia bahkan mengaku tak ingin membuat cedera Messi.“Kartu merah (untuk saya) itu berlebihan," ujar Ramos.“Saya tidak bermaksud mencederai siapa pun. Menurut saya, itu kartu kuning, bukan(kartu) merah. Saya akui tekel saya sedikit terlambat, tapi tidak ada kontak (dengan Messi). Saya tidak pernah berniat melukai siapa pun," ujarnya.[suggestedarticle]Ramos pun bisa mendapat hukuman tambahan sama seperti Neymar, usai dirinya melakukan gestur tepuk tangan terhadap sang pengadil.Namun Ramos menolak anggapan tepuk tangan itu untuk sang wasit, melainkan untuk Gerard Pique.“Saya tidak bertepuk tangan kepada wasit saat saya meninggalkan lapangan, saya berbicara dengan Pique (dan ‘menghadiahkan’ tepuk tangan itu untuk Pique), bukan kepada wasit," ujar Ramos.Dalam laga ini Barcelona unggul 3-2 Real Madrid dengan Messi memborong dua gol untuk tim tamu.
visibility  2554 kali
1493087512455 tag