Makan Konate Diusahakan Bisa Perkuat Timnas Indonesia


  •    Randy Wirawan
  •    14/04/17 - 17:00
  •    36585

(tribunnews.com)

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menyebut bahwa ia ingin menaturalisasi mantan bintang Maung Bandung, Makan Konate. Nantinya pemain asal Mali tersebut diharapkan bisa memperkuat Timnas Indonesia.

Konate membuktikan kapasitasnya saat membawa Persib merebut gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015. Setelah itu di Malaysia ia kembali menunjukkan kelasnya bersama T-Team.




Meski saat ini tengah beristirahat karena cedera yang diderita, Umuh merasa yakin dengan kemampuan Konate. Ia pun siap membantu proses naturalisasi Konate bersama legiun asing Persib lainnya, Shohei Matsunaga yang sudah terlebih dahulu mengutarakan niat menjadi WNI.

“Saya juga berharap kalian (pemain asing) bisa pensiun di Persib semuanya, Matsunaga dan Konate sedang diusahakan untuk naturalisasi," ujar Umuh dalam acara di pondok pesantren Nurul Huda, Kamis (13/4).

Bila jadi dinaturalisasi, maka Konate akan mengikuti jejak beberapa pemain asal Afrika yang kini telah menjadi WNI seperti Greg Nwokolo, Bio Paulin, dan Victor Igbonefo.







Berita Terkait


1537346402570

End of content

No more pages to load