(Foto: Mediaiya.com)

Pemain Timnas Indonesia U-22 Ini Pacari Ariel Tatum?

Pemain tim nasional Indonesia U-22 Ryuji Utomo dikabarkan sedang menjalin kedekatan dengan artis ibukota Ariel Tatum.

Hal ini terungkap dari postingan Ariel di Instagram Story miliknya beberapa waktu lalu. Dan, disinyalir kekasih baru Ariel tersebut adalah bek Persija Jakarta itu.

Foto Ariel ini kemudian diposting ulang oleh akun Instagram gosip @lambe_turah. Dalam postingannya @lambe_turah membagikan foto Ryuji yang diduga merupakan sosok pria yang berfoto dengan Ariel tersebut.



Ryuji Utomo, yang tidak lain adalah mantan kekasih Yuki Kato membuat kecaman dari para netizen hadir di kolom komentar milik Lambe Turah.

Ryuji Utomo sebelumnya juga mengunggah foto genggaman tangannya dengan seorang wanita yang disinyalir Ariel Tatum dengan caption: "Antara romantis atau tanding jempol ayam ayaman?!" tulis Ryuji.

Timnas Indonesia U-22 Kembali Lakukan Pemusatan Latihan


Ryuji pun tak ingin berkomentar banyak tentang hal ini.

“Ah, jangan gosip,” jawab singkat Ryuji saat ditemui di Malang, jelang laga perdana Persija kontra Persiba di Liga 1, Jumat (14/4/2017), seperti dilansir oleh Super Ball.



Sebelum Ryuji Utomo, sujumlah pria sudah lebih dulu dikabarkan dekat dengan Ariel Tatum mulai dari Stefan William, Ello, Al Ghazali, Teza Sumendra, Mischa Chandrawinata, dan Dul Jaelani.

Ryuji merupakan pemain keturunan Jepang - Jawa yang sempat merumput untuk Arema FC pada tahun lalu.
editTerakhir diubah:  18/04/17 - 18:34

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Luis Milla Sebut Pengaruh Kuat Lima Pemain Senior di Timnas U-22
Pelatih tim nasional Indonesia Luis Milla menyebut kehadiran lima pemain senior di skuatnya sangat berpengaruh, usai meraih kemenangan 2-0 atas Kamboja d laga uji coba, Kamis (8/6) malam.Lima pemain yakni kiper Kurnia Meiga, bek Fachruddin Aryanto, duo gelandang Bayu Pradana dan Adam Alis, serta striker Irfan Bachdim tampil menjadi starter dalam laga yang berlangsung di Stadion National Olympic tersebut. Dua gol timnas dicetak oleh Irfan Bachdim dan Gian Zola.“Selama ini persiapan yang kami lakukan adalah untuk tim U-23. Tapi di pertandingan ini kami memainkan lima pemain senior yang sangat bermanfaat untuk pemain muda kami agar nantinya mereka bisa bermain bagus di kualifikasi Piala Asia [U-23] dan SEA Games,” jawab Milla dalam tayangan video di akun Facebook resmi federasi sepakbola Kamboja (FFC).[suggestedarticle]Pelatih asal Spanyol itu juga mengatakan bahwa timnya bisa menang lebih dari dua gol, jika beberapa peluang berhasil dikonversi dengan baik.Milla pun sudah mempelajari betul gaya bermain tim tuan rumah dan mempersiapkan tim ini sejak sepekan lalu.“Kami sudah menyiapkan pertandingan ini sejak satu pekan lalu. Kami sudah menganalisasi permainan Kamboja. Saya tahu Kamboja selalu mengawali permainan dari bawah, dan berusaha memanfaatkan lebar lapangan,” kata Milla.“Karena itu kami melakukan pressing kepada mereka. Kami mencoba beberapa variasi serangan, baik dari dalam maupun sayap, karena menjadi bagian dari taktik kami. Di babak kedua kami seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak, karena kami menguasai permainan.”Timnas U-22 sendiri sedang dalam persiapan mereka menuju SEA Games dan juga babak kualifikasi Piala Asia U-23 pada bulan Juli mendatang.
visibility  4199 kali
Timnas Indonesia U-22 Sewa Pelatih Baru
Ada wajah baru dalam rombongan skuat tim nasional Indonesia dalam lawatannya ke Phnom Penh, Kamboja beberapa waktu lalu.Muka baru itu adalah Florent Motta, pelatih asal Perancis itu direkrut untuk membantu pemain menjaga kondisi kebugaran dan juga pemulihan (recovery).Hal tersebut disampaikan oleh Deputi Sekjen PSSI Fanny Irawan saat dihubungi wartawan pada Selasa (6/6/2017). Motta adalah rekomendasi dari pelatih kepala Luis Milla yang tujuannya untuk membantu pemain dalam recovery."Jadi yang bawa itu (Luis) Milla. Kenapa dia? karena Milla melihat banyak beberapa pemain kami yang cedera karena pertarungan keras di liga 1, dan kami punya tanggung jawab untuk buat pemain-pemain fresh dan siap," kata Fanny. [suggestedarticle]Namun Motta yang pernah bekerja untuk klub Timur Tengah seperti Kuwait SC, Al-Dhafra SC hingga Zemalek hanya akan berada satu bulan bersama timnas U-22."Setelah itu dia pulang, jadi tidak sampai diboyong ke SEA Games, Malaysia," katanya. "Karena kami, PSSI memiliki kewajiban dan tanggung jawab untuk membuat pemain-pemain kita bugar, maka kami pun memperbolehkan Milla untuk menghire Motta. Karena tugasnya adalah untuk mempercepat pemulihan kondisi pemain. Motta sendiri sudah mulai kerja saat ini, dia ikut dalam bagian dari rombongan Timnas ke laga uji coba ke Kamboja. Nanti dia juga akan jadi bagian dari tim pelatih untuk laga ujicoba lawan Puerto Riko 13 Juni 2017 dan trainning camp persiapan jelang kualifikasi. Jadi tidak sampai SEA Games," katanya. Tugas Motta berakhir dengan dimulainya kualifikasi Piala Asia nanti, 19-23 Juli 2017 mendatang yang akan digelar di Bangkok. Pada kualifikasi tersebut, Garuda Muda bergabung di Grup H bersama Thailand sebagai tuan rumah, Malaysia, dan Mongolia.
visibility  10022 kali
Jelang SEA Games 2017, Timnas U-22 Punya 'Jatah' Empat Laga Uji Coba
Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Satlak Prima) memastikan empat laga uji coba bagi tim nasional Indonesia U-22 jelang SEA Games 2017, Agustus mendatang.Hal itu diungkapkan oleh Ketua Satlak Prima, Achmad Soetjipto, ketika ditemui di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Senin (5/6/2017). "Pemerintah sepakat beri jaminan bahwa cabor yang berpeluang medali didukung empat kali ujicoba. Nah, bagaimana dengan sepakbola? Sepakbola kita tahu mereka menjadi runner-up di AFF 2016. Itu kan luar biasa sehingga kita akan dukung apakah empat kali atau tiga kali," ujar Achmad Soetjipto seperti dilansir Detik.comNamun menurut Soetjipto, hingga saat ini PSSI belum memasukkan proposal kepada Satlak Prima terkait rencana ujicoba menjelang SEA Games 2017. "Belum ada masuk proposal. Tapi perlu diingat jatah empat kali boleh selama ke Asia. Dan perlu diketahui untuk bisa di-cover Prima, federasi harus mengajukan lebih dulu 40 hari sebelumnya sebab sekarang apapun itu harus izin kepada Sekretaris Negara," ungkapnya. [suggestedarticle]Nantinya jika PSSI telah mengajukan proposal resmi, segala yang menjadi kebutuhan timnas akan dicover oleh Prima, termasuk uang saku, jatah ujicoba, dan training camp. Timnas sendiri sedang menghadapi dua laga uji coba melawan Kamboja (8/6) dan Puerto Rico (13/6), dan Satlak Prima memastikan dua laga uji coba ini tak memakai dana dari pemerintah.PSSI bisa saja meminta ganti biaya yang dikeluarkan mengingat jatah PSSI untuk tryout masih utuh. Namun, tetap perlu koordinasi.
visibility  1528 kali
Luis Milla: Kamboja Bukan Lawan Yang Mudah
Tim nasional Indonesia dibawah asuhan pelatih Luis Milla akan berhadapan dengan Kamboja di laga uji coba internasional pada 8 Juni 2017 mendatang, di Phnom Penh.Kemudian, Indonesia dijadwalkan kembali ke tanah air untuk menghadapi Puerto Rico pada Selasa 13 Juni. Milla mengaku dua laga tersebut sangat penting untuk menjadi tolok ukur kemampuan timnya sebelum tampil di SEA Games. Ia pun bertekad tim Merah Putih bisa memberikan hasil positif saat menghadapi dua laga tersebut."Melanjutkan proses persiapan kami untuk SEA Games, dan kami siapkan dalam dua pertandingan (uji coba), home dan away. Kami akan membuat laga ini sebagai tolak ukur melihat sejauh mana kemampuan tim kami sebelum berangkat ke Malaysia nanti dan sebagai tolok ukur bagaimana tim ini bermain di luar Indonesia," ujar Milla pada konferensi pers di Hotel Ibis, Tangerang, Senin (5/6)."Saya melihat Kamboja adalah tim yang bagus, kuat, berkualitas dan mereka bertindak sebagai tuan rumah dan punya suporter yang fanatik," tambahnya.[suggestedarticle]"Selanjutnya kami akan melawan Puerto Rico. Laga ini juga merupakan pertandingan penting karena tugas kami memberikan kesan yang bagus di Indonesia," tutur Milla.Milla sendiri membawa total 22 pemain dalam lawatannya ke Kamboja.Dari total skuat tersebut, Milla membawa lima pemain senior. Di antaranya adalah Kurnia Meiga, Fachruddin Ariyanto, Irfan Bachdim, Bayu Pradana, dan Adam Alis yang menggantikan Stefano Lilipaly.
visibility  1176 kali
Ditampilkan Sebagai Bek Tengah, Ricky Fajrin Tuai Pujian
Ada yang tidak biasa pada laga ujicoba Timnas Indonesia U22 melawan Bali United, Jumat (26/5/2017). Ricky Fajrin yang biasanya ditampilkan sebagai bek kiri di Bali United justru ditugaskan Luis Milla menjadi bek tengah di Timnas U22.Ricky Fajrin tampil sebagai starter di babak pertama, ia berduet dengan Hansamu Yama di lini belakang skuat Garuda muda. Dan di babak pertama, beberapa kali intercept nya mampu menggagalkan serangan Bali United, Ricky tidak canggung mengisi pos yang sama sekali belum pernah ia mainkan.[suggestedarticle]Penampilan apiknya itu menuai pujian dari sang pelatih usai laga."Ya, Ricky Fajrin mengisi posisi bek tengah posisi yang bukan aslinya, tapi dia tadi bermain bagus sekali di posisi bek tengah," ujar Milla usai laga.Sementara itu, Ricky Fajrin mengaku senang dengan kepercayaan pelatih yang menjadikan dirinya sebagai bek tengaha di Timnas U22, dirinya mengaku selalu siap jika dimainkan."Saya senang main di bek tengah, tidak masalah, pelatih sudah beri kepercayaan, saya tidak mau mengecewakan pelatih," ungkap pemain kelahiran Semarang itu.Laporan kontributor Bolalob.com Ruddy Khaizan langsung dari Bali.
visibility  996 kali
Pemain Barito Ini Senang Bisa Kembali Dipanggil Timnas Indonesia
Pemain klub Liga 1, Barito Putera, Gavin Kwan Adsit, kembali dipanggil Timnas Indonesia U22 untuk mengikuti pemusatan latihan di Pulau Bali.Bahkan Gavin diturunkan pada laga Timnas Indonesia U22 menghadapi Persewangi (24/5) dan Bali United (26/5).Gavin sendiri sudah sering dipanggil Timnas Indonesia, ia merupakan jebolan timnas U16 dan U17 yang syarat prestasi, bahkan saat memperkuat Timnas Indonesia U18, Gavin sempat menjadi kapten tim dan meraih juara turnamen di Hongkong.Menurutnya suatu kebanggan bisa kembali dipanggil Timnas Indonesia setelah sekian lama tidak berseragam merah putih."Sesuatu kehormatan dan kebanggaan untuk seleksi di timnas u22, perjalanan masih panjang. Setelah lama sudah tidak memakai Baju Garuda, saya sangat bersyukur dapat kesempatan untuk seleksi kembali," ungkap pemain yang pernah bermain bersama klub reserve asal Rumania, CFR Cluj itu.[suggestedarticle]Gavin juga mengaku senang dan optimis dengan peluangnya bisa memperkuat timnas di ajang SEA Games 2017."Saya senang bisa mendapat kesempatan seleksi di Timnas U22, apalagi kemarin sempat kasi assist buat gol Yabes saat lawan Persewangi," ujar pemain berusia 21 tahun kelahiran Bali itu.Laporan kontributor Bolalob.com Ruddy Khaizan langsung dari Bali.
visibility  233 kali
Luis Milla Soroti Penyelesaian Akhir Para Punggawa Timnas
Timnas Indonesia U22 harus mengakui keunggulan tuan rumah Bali United dalam laga ujicoba yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, (26/5/2017). Bermain menekan sejak awal laga, Evan Dimas dkk. kalah dengan skor 0-1 lewat gol striker asing Bali United, Sylvano Comvalius, dibabak kedua.Pelatih kepala Timnas Indonesia U-22, Luis Milla menyebut anak asuhnya bermain bagus, namun penyelesaian akhir para penyerangnya menjadi pekerjaan utama yang harus diperbaiki kedepannya."Kita bermain bagus tadi dibabak pertama, namun di babak kedua lini tengah beberapa kali kalah dalam duel," ujar Milla usai laga.[suggestedarticle]"Finishing touch lini depan jadi perhatian buat kita, banyak peluang didepan gawang gagal dimanfaatkan menjadi gol, namun yang terpenting di pertandingan ujicoba ini, tim ini ada kemajuan," kata pelatih asal Spanyol itu.Timnas Indonesia U-22 sudah melakukan dua kali pertandingan ujicoba selama pemusatan latihan di Bali, mereka meraih kemenangan 1-0 atas Persewangi (24/5), dan kalah 0-1 atas Bali United (26/5).Laporan kontributor Bolalob.com Ruddy Khaizan langsung dari Bali.
visibility  393 kali
Lawan Bali United, Evan Dimas Siap Tampil Penuh
Gelandang tim nasional Indonesia U-22 Evan Dimas menyatakan siap tampil dalam laga uji coba malam ini (26/5) melawan Bali United.Dalam beberapa kali pemusatan latihan terakhir Evan sempat latihan terpisah dengan pemain lainnya karena memiliki masalah pada engkelnya. Namun kali ini dirinya siap kembali bermain."Sejauh ini tidak ada masalah. Kondisi saya sudah fit dan jika diinginkan pelatih, saya siap diturunkan menghadapi Bali United," kata Evan kepada CNNIndonesia.com.[suggestedarticle]Pemain Bhayangkara FC ini tampil selama 45 menit di paruh kedua laga uji coba melawan Persewangi Banyuwangi, Rabu (24/6) kemarin.Dirinya juga memberika bocoran tentang menu latihan terakhir yang diberikan oleh pelatih Luis Milla."Latihan terakhir Milla hanya fokus pada kekompakan tim dan penyelesaian akhir. Bali United tim yang komplet, semua pemain mereka patut diwaspadai," ucap Evan.Rangkaian uji coba ini menjadi ajang persiapan timnas U-22 yang akan turun di ajang SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, Agustus mendatang.
Ezra Walian Tak Buru-buru Tentukan Klub Barunya
Pemain naturalisasi Indonesia Ezra Walian tak akan terburu-buru menerima tawaran dari klub barunya pada musim panas ini.Kontrak Ezra bersama Jong Ajax tak diperpanjang, sehingga pemain brusia 19 tahun itu akan berstatus bebas transfer.Ia pun membenarkan banyak tawaran yang datang dari Inggris untuk musim depan, Ezra menetapkan standar bagi klub yang akan meminangnya."Satu klub dari Premier League. Sisanya dari divisi kedua Inggris. Awal Juli, kami akan finalisasi negosiasi," kata ayah Ezra, Glen Walian kepada Juara.net[suggestedarticle]Sang ayah pun ingin putranya mendapatkan kesempatan bermain tiap pekannya bersama klub barunya."Dia masih berusia 19 tahun. Yang paling penting, klub tersebut memberikan kesempatan tampil untuk Ezra," tutur Glenn. "Di Inggris atau Belanda, sebuah klub bertanding selama 35 kali dalam satu musim. Setiap pekannya, mereka melakoni satu atau bahkan dua laga," jelas Glenn. "Apabila dia bisa bermain antara 20 sampai 25 pertandingan, itu bagus bagi dia. Penting, klub memainkan dia," tuturnya menambahkan. Dirinya juga menegaskan bahwa uang atau gaji tidak begitu menjadi prioritas bagi Ezra di klub barunya kelak. Yang terpenting tentu pengalaman yang bisa didapat mantan jeolan akademi AZ Alkmaar tersebut."Kami memilih tim bukan karena uang. Saya punya banyak uang dari bisnis saya," tegas Glenn.Bersama Jong Ajax musim ini Ezra bermain sebanyak 27 laga dengan mencetak tiga gol dan satu assist. Saat ini Ezra sedang mengikuti pemusatan latihan bersama timnas U-22 di Bali.
visibility  313 kali
Pemain Keturunan Amerika Ini Senang Bisa Kembali Pakai Jersey Timnas Indonesia
Gelandang serbabisa milik Barito Putera Gavin Kwan Adsit mengungkapkan kegembiraannya bisa kembali berseragam tim nasional Indonesia.Gavin mendapati panggilan dari pelatih Luis Milla untuk pemusatan latihan di Bali dalam sepekan ini.Dirinya langsung tampil di laga uji coba melawan Persewangi Banyuwangi di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (24/5). Pemain keturunan Amerika Serikat ini terakhir kali membela timnas pada tahun 2013 lalu, saat dipanggil membela timnas U19 arahan Indra Sjafri. Ia satu angkatan dengan Evan Dimas dkk.“Saya sangat senang bisa gabung lagi dengan Timnas U-22. Walaupun sudah lama tidak gabung timnas. Waktu (di Timnas) U-19, saya sempat absen ke Eropa, jadi saya sangat bangga bisa datang kembali,” Kata Gavin kepada CNNIndonesia.com[suggestedarticle]Gavin bukan satu-satunya pemain Barito yang bergabung dengan timnas U-22, ada tiga nama lain yang juga selalu mendapati panggilan.Mereka adalah Hansamu Yama, Paolo Sitanggang dan Nazar Nazar Nurzaidin. Hal itu yang membuat Gavin tak butuh lama untuk beradaptasi.“Walaupun baru, tapi saya sudah kenal banyak pemain yang pernah di U-19 juga, jadi chemistry juga sudah ada,” ungkapnya. “Tujuan saya memang untuk bisa kembali masuk timnas lagi. Sekarang sudah, dan saya akan berusaha untuk memberikan yang terbaik lagi. Ini baru sekali saya latihan, ke depannya harus bisa lebih baik lagi,” ujar pemain yang pernah trial di FC Tokyo ini.
visibility  1649 kali
1495718218212 tag