(Foto: Mediaiya.com)

Pemain Timnas Indonesia U-22 Ini Pacari Ariel Tatum?

Pemain tim nasional Indonesia U-22 Ryuji Utomo dikabarkan sedang menjalin kedekatan dengan artis ibukota Ariel Tatum.

Hal ini terungkap dari postingan Ariel di Instagram Story miliknya beberapa waktu lalu. Dan, disinyalir kekasih baru Ariel tersebut adalah bek Persija Jakarta itu.

Foto Ariel ini kemudian diposting ulang oleh akun Instagram gosip @lambe_turah. Dalam postingannya @lambe_turah membagikan foto Ryuji yang diduga merupakan sosok pria yang berfoto dengan Ariel tersebut.



Ryuji Utomo, yang tidak lain adalah mantan kekasih Yuki Kato membuat kecaman dari para netizen hadir di kolom komentar milik Lambe Turah.

Ryuji Utomo sebelumnya juga mengunggah foto genggaman tangannya dengan seorang wanita yang disinyalir Ariel Tatum dengan caption: "Antara romantis atau tanding jempol ayam ayaman?!" tulis Ryuji.

Baca Juga
Timnas Indonesia U-22 Kembali Lakukan Pemusatan Latihan


Ryuji pun tak ingin berkomentar banyak tentang hal ini.

“Ah, jangan gosip,” jawab singkat Ryuji saat ditemui di Malang, jelang laga perdana Persija kontra Persiba di Liga 1, Jumat (14/4/2017), seperti dilansir oleh Super Ball.



Sebelum Ryuji Utomo, sujumlah pria sudah lebih dulu dikabarkan dekat dengan Ariel Tatum mulai dari Stefan William, Ello, Al Ghazali, Teza Sumendra, Mischa Chandrawinata, dan Dul Jaelani.

Ryuji merupakan pemain keturunan Jepang - Jawa yang sempat merumput untuk Arema FC pada tahun lalu.
editTerakhir diubah:  18/04/17 - 18:34

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Cedera Halangi Pemain Arema Gabung TC Timnas U-22
Sebanyak 27 nama dipanggil oleh pelatih tim nasional Indonesia Luis Milla untuk menjalani pemusatan latihan di Bali pada 22 Mei mendatang.Selama sepekan skuat Garuda akan menjalani pelatihan dan juga dua laga uji coba melawan klub lokal, ini menjadi bagian dari persiapan mereka jelang SEA Games 2017.Namun dalam kesempatan kali ini pemain muda Arema FC, Bagas Adi Nugroho tak dipanggil.Dirinya mendapat cedera engkel saat membela Arema dalam laga melawan Madura United pekan lalu. Ia pun tak bisa tampil di pekan ketujuh Liga 1 saat Arema bertandang ke Lamongan, dalam bertemu Persela.[suggestedarticle]Arema menyebutkan Bagas butuh waktu hingga satu pekan untuk kembali berlatih, lampu hijau diberikan oleh Luis Milla agar pemain berusia 21 tahun ini fokus dalam penyembuhan cederanya dulu.Selain Bagas, bek kanan Barito Nazar Nurzaidin diprediksi juga tak akan bergabung meski dirinya dipanggil oleh Milla.Nazar mendapat cedera engkel saat membela Barito akhir pekan lalu. Cedera ini diprediksi cukup parah.Berikut 27 pemain timnas Indonesia U-22 yang mengikuti TC di Bali:Kiper: Ravi Murdianto (PS TNI), Kurniawan Kartika Ajie (Persiba Balikpapan), Moch Diky Indriyana (Bali United), Satria Tama (Persegres Gresik United)Belakang: Andy Setyo Nugroho (PS TNI), Hansamu Yama Pranata (Barito Putera), Nazar Nurzaidin (Barito Putera), Putu Gede Juni Antara (Bhayangkara FC), Osvaldo Haay (Persipura), Ryuji Utomo (Persija), Rezaldi Hehanusa (Persija), Ricky Fajrin Saputra (Bali United), Zalnando (Sriwijaya FC)Tengah: Paulo Oktavianus Sitanggang (Barito Putera), Evan Dimas Darmono (Bhayangkara FC), Nasir (Arema), Hanif Abdurrauf Sjahbandi (Arema), Muhammad Hargianto (Persija), Gian Zola Nasrulloh (Persib), Febri Hariyadi (Persib), Septian David Maulana (Mitra Kukar), Asnawi Mangkualam Bahar (PSM), Saddil Ramdani (Persela)Depan: Marinus Mariyanto Wanewar (Persipura), Yabes Roni Malaifani (Bali United), Ezra Walian (Jong Ajax), Ahmad Nur Hardianto (Persela)
visibility  455 kali
Di Spanyol, Timnas Indonesia U-22 Akan Ditantang Duo Madrid
Sempat mengalami kemunduran dalam pemusatan latihan di Spanyol, tim nasional Indonesia U-22 justru sudah mendapat tantangan dari dua klub asal kota Madrid.Timnas U-22 Indonesia sendiri dijadwalkan bakal menghadapi Atletico Madrid B dan Real Madrid B, ketika mengadakan TC di negeri Matador itu.Rencananya Hansamu Yama dkk. akan bertolak ke Spanyol pada bulan Juni mendatang."Jadi kami nanti tanggal 28 Juni selama 15 hari di sana. Nah, tanggal 5 langsung ke Bangkok karena sudah mepet dengan kualifikasi Piala Asia," ujar Deputi Sekjen PSSI, Fanny Irawan.[suggestedarticle]"Milla ingin melawan tim anaknya, Atletico Madrid dan Real Madrid U-21 dan mainnya di Valencia. Semua sudah beres administrasinya dan minggu depan kami akan menyelesaikan pembayarannya," tandas dia.Kegagalan dalam bermain di Islamic Solidarity Games 2017 di Baku, Azerbaijan membuat agenda TC harus dijadwalkan ulang, jelang SEA Games 2017 serta babak kualifikasi Piala Asia U-23.
visibility  2389 kali
Luis Milla Umumkan 27 Pemain Untuk TC di Bali, Ezra Walian Dipanggil
Tim Nasional U-22 akan kembali melakukan pemusatan latihan di Bali pada 23-27 Mei 2017. Pelatih Luis Milla memanggil total 27 pemain dalam mengikuti TC di Bali termasuk pemain yang baru menjalani usmpah sebagai WNI yakni, Ezra Walian.Pada daftar nama pemain yang mendapat panggilan Luis Milla, terdapat bek sayap Persija Jakarta Rezaldi Hehanusa yang kembali mendapat panggilan meski pada pemusatan latihan sebelumnya di Karawaci pemain yang yang akrab disapa Bule itu tidak hadir.Selain itu satu nama yang ditunggu-tunggu publik sepak bola nasional, Ezra Walian langsung berada di daftar pemain yang akan dibawa ke Bali. Ezra baru saja resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) pada Kamis (18/5) dan akan langsung bergabung untuk mengikuti pemusatan latihan.Selama di Bali Timnas U-22 dijadwalkan akan menjalani dua laga uji coba. Tim asuhan Luis Milla tersebut akan menghadapi Persewangi Banyuwangi pada 24 Mei dan Bali United pada 26 Mei.Berikut daftar 27 pemain Timnas U-22 yang mengikuti pemustan latihan di Bali:Kiper: Ravi Murdianto (PS TNI), Kurniawan Kartika Ajie (Persiba Balikpapan), Moch Diky Indriyana (Bali United), Satria Tama (Persegres Gresik United)Belakang: Andy Setyo Nugroho (PS TNI), Hansamu Yama Pranata (Barito Putera), Nazar Nurzaidin (Barito Putera), Putu Gede Juni Antara (Bhayangkara FC), Osvaldo Haay (Persipura), Ryuji Utomo (Persija), Rezaldi Hehanusa (Persija), Ricky Fajrin Saputra (Bali United), Zalnando (Sriwijaya FC)Tengah: Paulo Oktavianus Sitanggang (Barito Putera), Evan Dimas Darmono (Bhayangkara FC), Nasir (Arema), Hanif Abdurrauf Sjahbandi (Arema), Muhammad Hargianto (Persija), Gian Zola Nasrulloh (Persib), Febri Hariyadi (Persib), Septian David Maulana (Mitra Kukar), Asnawi Mangkualam Bahar (PSM), Saddil Ramdani (Persela)Depan: Marinus Mariyanto Wanewar (Persipura), Yabes Roni Malaifani (Bali United), Ezra Walian (Jong Ajax), Ahmad Nur Hardianto (Persela)
visibility  11436 kali
Ezra Walian Gelorakan Indonesia Raya dan Padamu Negeri
Pemain naturalisasi asal Belanda Ezra Walian sudah menjalani sumpah dan resmi jadi Warga Negara Indonesia, Kamis (18/5/17). Tak sia-sia anggota skuad Jong Ajax mempersiapkan diri sejak jauh-jauh hari. Saat pengucapan sumpah, Ezra tampil prima. Jauh dari kesan grogi.  Bahkan, dengan lantang dia mengumandakan lagu Indonesia Raya sebagai salah satu syarat sebelum diambil sumpah oleh pejabat berwenang.  "Persiapan khususnya dia sudah hafal lagu Indonesia Raya," ujar sang Manajer Wide Putera pada Detik.com.Bersama Ayahnya, Glen Walian, Ezra berlatih menghafalkan lagu kebangsaan Indonesia tersebut. Di akhir pengambilan sumpah, Ezra juga lancar menyanyikan salah satu lagu nasional, Padamu Negeri.Pemain berusia 19 tahun ini sudah menjalani proses naturalisasi dengan cepat, ia sudah menjadi WNI sejak 20 Maret lalu sejak surat Keputusan Presiden (Keppres) dikeluarkan. [suggestedarticle]Ezra juga sudah merasakan debut pertamanya bersama timnas Indonesia saat melawan Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong pada 21 Maret. Dirinya akan gabung pemusatan latihan tim nasional Indonesia U-22 di Bali, yang digelar pada 22-28 Mei nanti.Di Bali nanti, timnas Indonesia U-22 akan menjalani pelatnas dan beberapa laga uji coba melawan klub luar negeri seperti diungkapkan asisten pelatih Bima Sakti beberapa waktu lalu.PSSI sendiri belum merilis siapa saja pemain yang dipanggil pada pelatnas tersebut, namun dipastikan Ezra mendapat panggilan karena eks striker Jong Ajax itu diproyeksikan untuk SEA Games nanti.
visibility  648 kali
Rival Watch: Malaysia Tempa Ilmu di Negeri Tirai Bambu
Timnas Malaysia U-22 dibawah asuhan pelatih Ong Kim Swee memilih untuk mengadakan pemusatan latihan di Tiongkok, jelang mengikuti kualifikasi Piala AFC U-23 2018 serta SEA Games 2017.Dua kota di Tiongkok yakni Yunan dan Guangzhou dipilih oleh skuat Harimau Malaya muda dalam persiapan kali ini.Usai satu pekan berlatih di Malaysia, timnas Malaysia akan menuju ke Tiongkok guna melakukan pemusatan latihan jangka panjang, dimana awak dimulai pada akhir bulan Mei ini."Selepas dari China, timnas Malaysia U-22 akan beruji coba lagi dengan klub di Liga Malaysia, tepatnya sebelum libur Lebaran," kata Manajer timnas Malaysia, Datuk Wira Mohd Yusoff Mahadi.[suggestedarticle]Timnas Malaysia U-22 sendiri akan menjadi lawan Indonesia di kualifikasi Piala AFC U-23 2018 yang diselenggarakan di Bangkok, Thailand, 19-23 Juli 2017. Kedua negara serumpun ini tergabung di Grup H bersama tuan rumah Thailand dan juga Mongolia.Mereka pun bisa kembali bertemu dengan Indonesia di ajang SEA Games dimana Malaysia akan bertindak sebagai tuan rumah.
visibility  353 kali
Pemain Barito Ini Terancam Gagal Perkuat Timnas Indonesia U-22
Kabar kurang baik datang dari kubu Barito Putera usai lawatannya ke Palembang saat berhadapan dengan Sriwijaya FC, Sabtu (13/5) dalam lanjutan Liga 1.Selain menelan kekalahan 3-2 dari Sriwijaya FC, salah satu pemain andalan Barito Putera Nazar Nurzaidin mendapati cedera engkel yang cukup parah.Tentu situasi ini tak menunguntungkan bagi pemain yang selalu dipanggil dalam pemusatan latihan tim nasional Indonesia U-22 tersebut. Ia bisa absen saat Luis Milla akan kembali mengumpulkan para pemain pada akhir bulan ini."Iya, Inyong sapaan akrab Nazar mengalami cedera engkel kiri bahkan bengkak," ujar dokter tim Barito, Aulia Ramadhan Supit dilansir dari Banjarmasin Post.[suggestedarticle]"Akan diterapi terlebih dahulu. Mudah-mudahan tidak parah," katanya.Di kancah Liga 1 musim ini Nazar sudah bermain selama empat pertandingan dari enam pekan yang sudah berjalan.Barito sendiri ada di posisi ke-12 klasemen dengan raihan 7 poin, hasil dari dua kemenangan, satu hasil imbang dan tiga kekalahan.
visibility  1792 kali
Ariel Tatum Mulai Berani Umbar Kemesraan dengan Bek Timnas U-22
Bintang film Ariel Tatum sudah mulai berani mengumbar kemesraan dengan pacar terbarunya yang sekaligus pesepakbola profesional yakni Ryuji Utomo.Ya, bek Persija Jakarta dan Tim Nasional Indonesia U-22 itu sebelumnya pernah berpacaran dengan artis ibukota juga yakni Yuki Kato.[suggestedarticle]Walau kedua figur ini masih belum memposting kedekatan mereka di laman media sosial. Namun pada Kamis (11/5) mereka sama-sama mengumbar kemesraan lewat video dan foto di Instagram Story masing-masing.Hal ini terlihat dari akun @arieltatum dan juga @ryujiutomo.Sejauh ini Ryuji masih bungkam soal hubungannya dengan Ariel, ia bahkan tak mau menjawab pertanyaan media mengenai kedekatannya dengan pemain film 'Kawin Laris' tersebut.
visibility  11470 kali
Sayap Cepat Arema Ini Mengaku Tak "Bebas" di Timnas U-22
Pemain muda Arema FC Nasir mengatakan ada perbedaan besar dengan instruksi yang diberikan oleh pelatih Aji Santoso, dengan Luis Milla di timnas Indonesia U-22.Nasir baru saja melakoni kembali pemusatan latihan timnas tahap kelima sejak 7 Mei lalu.Nasir mengatakan pelatih asal Spanyol itu tidak terlalu menekankan soal pola dalam pelatnas. Tapi pemain diminta meningkatkan pressing dan terus maksimal dalam berlatih.Berbeda dengan arahan yang diberikan oleh Aji Santoso kepada Nasir di Arema."Coach Luis Milla juga minta pemain bermain denga satu-dua sentuhan. Kalau pelatih di klub lebih sering menggiring bola. Tidak masalah, terpenting ilmu saya bertambah," ujar Nasir seperti dilansir dari Top Skor.[suggestedarticle]Nasir sendiri menyerahkan semua keputusan mengenai skuat final SEA Games pada sang pelatih."Semua pemain berlatih maksimal. Soal siapa yang akan masuk timnas U-22, itu pelatih yang memilih," kata Nasir.Selain Nasir, ada dua punggawa Arema lainnya yang juga dipanggil oleh Milla ke timnas U-22 ini, mereka adalah Hanif Sjahbandi dan Bagas Adi Nugroho.
visibility  3618 kali
Pemain Mitra Kukar Ini Siap Manfaatkan Kesempatan Kedua di Timnas
Nama winger muda milik Mitra Kukar Septian David Maulana kembali dipanggil oleh pelatih Luis Milla untuk pemusatan latihan tahap kelima timnas Indonesia U-22.Beberapa bulan lalu saat TC tahap kedua, Septian sempat mendapat panggilan oleh Milla. Namun dalam beberapa TC terakhir dirinya gagal bersaing dengan nama-nama lain.Cederanya bek Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa, membuat Milla memanggil Septian David kali ini. Mantan pemain timnas U-19 ini tak akan membuang kesempatan kedua yang datang untuknya."Saya sangat senang karena kembali diberi kesempatan oleh coach Luis. Semoga saja, saya tidak menyia-nyiakan kesempatan kedua ini dan selalu masuk ke dalam tim," papar eks timnas U-19 itu."Mungkin, saya sempat tidak dipanggil kembali karena saya kurang maksimal," imbuh pemain kelahiran Semarang, 1 September 1996 tersebut.[suggestedarticle]Pola menyerang dengan formasi 4-3-3 membuat Milla memiliki stok pemain sayap cukup banyak. Selain Septian David, skuat Garud muda juga memiliki nama-nama seperti Febri Hariyadi, Nasir, Saddil Ramdani, Miftahul Hamdi hingga Yabes Roni. "Semua saingan di posisi saya berat, tapi saya pasti akan berusaha sekeras mungkin," ujar Septian.TC tahap kelima ini dimulai sejak 7 hingga 10 Mei nanti, di kawasan Karawaci, Tangerang.
visibility  873 kali
Luis Milla Senang dengan Penampilan 3 Pemain Muda Ini
Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla merasa senang dengan kesempatan yang diberikan oleh setiap klub pada para pemain muda di kancah Liga 1.Beberapa nama menjadi tulang punggung di klubnya masing-masing, yang juga menjadi anggota timnas Indonesia U-22.Saat ini Timnas Indonesia U-22 sedang melangsungkan pemusatan latihan, dimana Luis Milla memanggil 26 pemain di lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, 7-10 Mei 2017. "Saya sangat senang dengan perkembangan tim ini. Saya juga senang dengan sikap para pemain. Namun, yang paling membuat saya senang adalah perkembangan para pemain muda di liga," ujar Luis Milla seusai sesi latihan Minggu (7/5/2017).[suggestedarticle]Ada tiga muka lama yang kembali mendapat kesempatan untuk mengikuti pemusatan latihan kali ini, mereka adalah Yabes Roni, Marinus Mariyanto, dan Septian David Maulana."Kami bawa tiga pemain itu ke sini, bukan benar-benar baru, tapi wajah lama yang dipanggil lagi ke sini karena mereka bermain bagus di liga. Saya masih terbuka untuk pemain-pemain muda yang tampil bagus di liga," lanjut Luis Milla.Pelatih asal Spanyol itu berharap para pemain dapat menunjukan kemampuan terbaik dalam sesi pemusatan latihan kali ini."Empat hari ke depan saya berharap tiga pemain itu bisa memperlihatkan kapasitas mereka bahwa mereka layak bermain di timnas," ucap Luis Milla.
visibility  9156 kali
1494306002308 tag