(Foto: Mediaiya.com)

Pemain Timnas Indonesia U-22 Ini Pacari Ariel Tatum?

Pemain tim nasional Indonesia U-22 Ryuji Utomo dikabarkan sedang menjalin kedekatan dengan artis ibukota Ariel Tatum.

Hal ini terungkap dari postingan Ariel di Instagram Story miliknya beberapa waktu lalu. Dan, disinyalir kekasih baru Ariel tersebut adalah bek Persija Jakarta itu.

Foto Ariel ini kemudian diposting ulang oleh akun Instagram gosip @lambe_turah. Dalam postingannya @lambe_turah membagikan foto Ryuji yang diduga merupakan sosok pria yang berfoto dengan Ariel tersebut.



Ryuji Utomo, yang tidak lain adalah mantan kekasih Yuki Kato membuat kecaman dari para netizen hadir di kolom komentar milik Lambe Turah.

Ryuji Utomo sebelumnya juga mengunggah foto genggaman tangannya dengan seorang wanita yang disinyalir Ariel Tatum dengan caption: "Antara romantis atau tanding jempol ayam ayaman?!" tulis Ryuji.



Ryuji pun tak ingin berkomentar banyak tentang hal ini.

“Ah, jangan gosip,” jawab singkat Ryuji saat ditemui di Malang, jelang laga perdana Persija kontra Persiba di Liga 1, Jumat (14/4/2017), seperti dilansir oleh Super Ball.



Sebelum Ryuji Utomo, sujumlah pria sudah lebih dulu dikabarkan dekat dengan Ariel Tatum mulai dari Stefan William, Ello, Al Ghazali, Teza Sumendra, Mischa Chandrawinata, dan Dul Jaelani.

Ryuji merupakan pemain keturunan Jepang - Jawa yang sempat merumput untuk Arema FC pada tahun lalu.
editTerakhir diubah:  18/04/17 - 18:34

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Ryuji Utomo Ingin Buktikan Pemain Indonesia Bisa Berprestasi di Liga Thailand
Hanya pemain yang punya mental kuat yang bisa bermain dan berprestasi di liga negara lain. Ryuji Utomo tau itu dan punya tekad bulat untuk bisa berprestasi di Liga Thailand.Ryuji yang mantan bintang Persija Jakarta, kini memilih klub PTT Rayong FC, Thailand sebagai pelabuhan karier berikutnya.Melalui media sosial Instagram, Ryuji Utomo sempat mengungkapkan ada satu mimpi besar yang sedang ia perjuangkan.[suggestedarticle=3]"Saya ingin menunjukkan kepada dunia bahwa pemuda Indonesia bisa berprestasi dan bersaing di taraf internasional." ujar kekasih Ariel Tatum itu.Ryuji Utomo ingin memberikan inspirasi kepada generasi muda di Indonesia, banyak prestasi positif yang bisa dicapai oleh pemuda Indonesia di dunia Internasional. Tak salah kalau ia kini menimba ilmu di klub PTT Rayong, Thailand.   I wanted to marry my dreams. So i cheated on fear and broke up with my doubt. 🔥 A post shared by Ryuji Utomo (@ryujiutomo) on Dec 23, 2017 at 9:03pm PST Sebelum mewujudkan mimpi besar itu, atlet kelahiran Jakarta tersebut punya satu misi khusus untuk Indonesia."Saya ingin memberikan prestasi juara dan piala untuk masyarakat Indonesia dengan tim nasional. Itulah yang mendorong saya sekarang untuk mencari ilmu dan pengalaman di luar negeri." tutur Ryuji Utomo.
  2003 kali
Bukan Ariel Tatum, Ini yang Dirindukan Ryuji Utomo
Ryuji Utomo sudah bertekad untuk mengembangkan diri sepenuhnya dengan bermain di luar Indonesia. Ryuji mengatakan tengah rindu untuk memperkuat tim nasional Indonesia.Setelah musim lalu menjadi tembok pertahanan Persija Jakarta, Ryuji kini memilih untuk bergabung dengan klub Thailand, PTT Rayong. Ryuji menegaskan keputusannya tersebut dipilih agar bisa lebih berkembang selama di berkarier di negeri orang."Ya banyak hal pasti yang dikangenin di Indonesia cuma dari awal berangkat sudah tekad untuk keluar dari zona nyaman jauh-jauh ya untuk ngembangin diri," ujar Ryuji."Semua pemain, staff manajement dan pelatih menyambut saya dengan baik,” ujar Ryuji.[suggestedarticle=3]Kekasih Ariel Tatum tersebut pun mengungkapkan satu hal yang begitu dirindukan saat ini. Bukan pacar, ternyata Ryuji rindu kembali memperkuat tim nasional Indonesia."Kalau ditanya apa yang bikin kangen untuk saya sekarang ya, membela timnas Indonesia," tutup Ryuji.
  1627 kali
Ryuji Utomo Ungkap Alasan Pilih Klub Kasta Kedua di Thailand
Ryuji Utomo mempunyai alasan tersendiri yang membuat dirinya memutuskan untuk bergabung dengan klub di divisi kedua Liga Thailand, PTT Rayong. Eks pemain Persija tersebut bahkan mengatakan ada klub dari divisi utama Thailand yang sebelumnya memberikan tawaran.Ambisi besar PTT Rayong pada kompetisi musim depan menjadi salah satu pertimbangan Ryuji untuk bergabung ke klub yang tampil di kasta kedua Liga Thailand tersebut. Tidak hanya dari segi ambisi, PTT Rayong juga dinilai memiliki fasilitas yang mampu menunjang perkembangan para pemain.“Iya banyak sekali yang bertanya kepada saya tentang tim yang saya pilih sekarang ini. Saya katakan ini tim yang paling serius dan punya target untuk juara di liga 2. Dari fasilitas juga sangat baik semua manajemennya juga,” ujar Ryuji seperti dilansir dari TopSkor.[suggestedarticle=3]“Sebelum saya ke PTT Rayong ada klub dari divisi utama yang menawarkan, tapi saya lebih memilih tim yang sekarang karena program PTT dan fasilitasnya sangat bagus,” tutup Ryuji.Sebelum merapat ke PTT Rayong, kekasih Ariel Tatum tersebut musim lalu menjadi salah satu tembok di lini belakang Persija Jakarta. Pemain keturunan Jepang itu jgua berhasil membawa Persija Jakarta finis di posisi keempat klasemen Liga 1 2017.
  1629 kali
Andik Vermansah Dukung Pemain Indonesia Main di Luar Negeri
Bintang Timnas Indonesia, Andik Vermansah mendukung pemain yang ingin berkarier di luar negeri. Bermain di luar Indonesia akan menemukan tantangan baru.Andik saat ini memang tak lagi bermain untuk Selangor FA. Namun, Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn menjadi penerus Andik di klub berjuluk The Red Giants tersebut.Tak hanya Andik dan Ilham, satu pemain lagi, yakni Ryuji Utomo bakal berlabuh di klub Thailand, PTT Rayong.[suggestedarticle=3]"Kalau bermain di luar negeri, kan bisa dapat pengalaman baru dan tantangan baru," ujar Andik beberapa waktu yang lalu.Pemain yang bermain di luar negeri nantinya bisa berbagi pengalaman. Tentu saja hal tersebut bisa diharapkan jadi motivasi para pemain untuk dapat kesempatan di level tinggi."Dengan bermain di luar, kan bisa memberi solusi dan pengetahuan soal pengalaman di luar negeri sana. Khususnya untuk pemain muda," tandasnya.
  816 kali
Main di Kompetisi Thailand, Ryuji Tetap Prioritaskan Timnas Indonesia
Bek Timnas Indonesia Ryuji Utomo mengaku lebih prioritaskan kepentingan negara jika dibutuhkan. Hal tersebut diungkapkan usai bertemu dengan pihak PSSI, di Makostrad, Rabu (13/12/2017). Pemain asal Jakarta tersebut mengaku tak mendapat tekanan dari PSSI terkait dengan keputusannya bermain di klub Thailand, PTT Rayong. Pertemuan dengan PSSI lebih kepada sinkronisasi jadwal klub dan timnas.“Tahun depan penting bagi Indonesia dan target juga besar. Pertemuan dengan PSSI untuk sharing bagaimana bisa fokus dan sama-sama satu visi misi untuk tahun depan,” ujar Ryuji Utomo.[suggestedarticle=3]Mantan pemain Persija itu akui akan pentingkan timnas. Ryuji pun bermain di Thailand atas izin dari klub lamanya di Indonesia.“Klub mensupport saya untuk prioritaskan timnas jika dipanggil. Sampai detik ini saya masih di Indonesia dan sudah izin juga dengan klub lama,” tandasnya.Ryuji menjadi salah satu dari tiga pemain Timnas Indonesia yang akan bermain di luar negeri. Pemain yang juga kekasih Ariel Tatum diminati PTT Rayong yang berjuang untuk promosi ke Divisi Utama Thailand.Selain Ryuji, duo Bhayangkara FC, Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn juga bakal meninggalkan kompetisi Indonesia. Mereka bakal bermain di klub elite Malaysia, Selangor FA.
  1232 kali
Pemain Naturalisasi Ini Punya Saran untuk Ryuji Utomo di Thailand
Bek timnas Indonesia U-22 Ryuji Utomo baru saja pindah ke klub Liga Thailand yakni PTT Rayong untuk musim depan.Ryuji meninggalkan Persija Jakarta untuk mendapatkan tempat bermain di kompetisi kedua sepakbola Thailand itu, dan juga bayaran yang lebih besar tentunya.Salah satu pemain Indonesia yang sudah lama berkecimpung di Thailand yakni Victor Igbonefo memiliki saran untuk Ryuji."Keputusan bagus yang dibuat Ryuji. Karena dia bisa dapat pengalaman baru di Thailand," kata pemain 32 tahun ini, seperti dikuti dari Bola.com[suggestedarticle]Pemain naturalisasi itu sudah bermain tiga musim di Thailand, terakhir ia tampil untuk Nakhon Ratchasima."Di Thailand, harus main dengan teknik karena sepak bola di sini berbeda. Klub juga senang punya pemain yang mengandalkan teknik. Pemain belakang tidak hanya bertugas menghalau serangan. Tapi juga membangun serangan dari belakang," jelasnya."Thailand punya fasilitas sepak bola yang bagus. Semua yang dibutuhkan ada. Tinggal bagaimana harus bermain dengan teknik secara konsisten. Semoga Ryuji sukses di Thailand," imbuhnya.Selain Nakhon Ratchasima, Igobnefo juga pernah bermain untuk klub seperti Osotspa dan Siam Navy.
  2217 kali
Tiga Pemain Timnas Pilih Luar Negeri, Ini Komentar Luis Milla
Tiga pemain tim nasional Indonesia U-22 yang diarsiteki pelatih Luis Milla memutuskan untuk hijrah ke luar negeri pada musim 2018 mendatang.Evan Dimas dan Ilham Udin bergabung dengan Selangor FA, Malaysia. Sementara Ryuji Utomo berlabuh di klub Thailand bersama PTT Rayong FC.Luis Milla pun ikut buka suara mengenai keputusan tiga anak asuhnya itu."Buat saya, itu penghargaan untuk ketiga pemain. Setiap individu yang keluar dari negaranya tentu akan mendapatkan banyak keuntungan," ucap Milla pada sesi jumpa pers setelah laga kontra Kirgistan, Rabu (6/12/2017).[suggestedarticle]"Mereka akan lebih dewasa. Mereka bakal belajar tentang hidup. Mereka pasti akan mendapatkan wawasan dan sudut pandang baru," tutur pelatih asal Spanyol itu.Evan dan Ryuji adalah anggota timnas saat tampil di SEA Games 2017 di Malaysia beberapa waktu lalu.Sementara Ilham Udin sukses mencuri perhatian di Liga 1 bersama dengan Bhayangkara FC, dengan membawa gelar juara di akhir musim.
  6101 kali
Gaji Ryuji Utomo di PTT Rayong Lebih Besar dari Persija Jakarta
Ryuji Utomo dipastikan tidak akan memperkuat Persija Jakarta pada kompetisi Liga 1 2018. Bek Timnas Indonesia itu resmi merapat ke klub Thailand, PTT Rayong.Kepindahan Ryuji Utomo itu sudah mendapat restu dari Direktur Utama Persija, Gede Widiade. Pengusaha properti itu beberkan jika Ryuji ingin mendapat pengalaman di luar negeri.Selain itu, Gede pun mengaku ikhlas kehilangan Ryuji musim ini karena gaji sang pemain lebih tinggi dibanding di Persija.[suggestedarticle=3]"Gajinya lebih tinggi di Thailand. Gajinya di sana 2,5 kali lipat ketimbang di Persija," kata Gede, di kawasan Duren Tiga, Jakarta.Meski melepas Ryuji ke Thailand, Gede tetap menjadikan pemain asal Jakarta tersebut prioritas pembelian Persija di masa mendatang. "Ryuji saya lepas, bukan saya pinjamkan. Tapi, dia bilang bakal prioritaskan Persija jika kembali ke Indonesia, saya sangat menghormati keinginannya itu," tandasnya.
  2620 kali
Deretan Pemain yang Dilepas Persija untuk Liga 1 2018
Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widade melepas beberapa pemain untuk musim 2018.Beberapa pemain kemungkinan besar tidak akan bersama Persija lagi. "Kemungkinan pemain yang dilepas Persija, yaitu Amarzukih, Sutanto Tan, Willian Pacheco, Irfandi Zein dan Ryuji Utomo," ujar Gede Widiade, di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (4/12/2017).Sedangkan pemain dengan kategori U-23 seperti Pandi Lestaluhu, Ambrizal Umanailo, dan Muhammad Rasul akan dites dapam ajang Piala Presiden.[suggestedarticle=3]Para pemain tersebut dinilai kalah bersaing. Pencoretan pemain tersebut juga berdasarkan rapat tim pelatih.Namun berbeda dengan Willian Pacheco. Bek asal Brasil itu sebetulnya masih dibutuhkan di Persija. Tapi antara manajemen dan Willian tak menemui kata sepakat untuk kontrak barunya.Sebagai gantinya, Persija mendatangkan lima pemain anyar, yakni Septinus Alua, Valentino Telaubun, Arthur Bonai, Ahmad Syaifullah, dan Asri Akbar.
  2726 kali
DIARY: Eksodus Pemain Liga 1 ke Malaysia dan Thailand Dimulai
Bek Timnas Indonesia dan Persija Jakarta, Ryuji Utomo akhirnya resmi berlabuh ke klub Thai League 2, PTT Rayong.Bek Timnas Indonesia Ini Resmi Berlabuh ke Klub Liga ThailandMohamed Sissoko memilih klub Meksiko, Atletico de San Luis sebagai pelabuhan berikutnya setelah satu musim bersama Mitra Kukar. Mantan pemain Juventus tersebut bergabung dengan Atletico de San Luis dengan status bebas transfer.Klub Meksiko Resmi Gaet Gelandang Mitra KukarSelama sepekan ini setidaknya ada enam pemain tim nasional Indonesia U-19 direkrut oleh klub Liga 1.Anak Asuhnya Direkrut Klub Liga 1, Ini Komentar Indra SjafriKuota pemain asing asal ASEAN di Liga Malaysia membuat bursa transfer di Negeri Jiran makin semarak. Sejauh ini sudah ada lima pemain asing ASEAN yang direkrut oleh klub-klub kasta tertinggi Malaysia.Ini Lima Pemain ASEAN yang Pasti Ramaikan Liga Malaysia Musim Depan
  1343 kali
1512446401976 tag