(Foto: Mediaiya.com)

Pemain Timnas Indonesia U-22 Ini Pacari Ariel Tatum?

Pemain tim nasional Indonesia U-22 Ryuji Utomo dikabarkan sedang menjalin kedekatan dengan artis ibukota Ariel Tatum.

Hal ini terungkap dari postingan Ariel di Instagram Story miliknya beberapa waktu lalu. Dan, disinyalir kekasih baru Ariel tersebut adalah bek Persija Jakarta itu.

Foto Ariel ini kemudian diposting ulang oleh akun Instagram gosip @lambe_turah. Dalam postingannya @lambe_turah membagikan foto Ryuji yang diduga merupakan sosok pria yang berfoto dengan Ariel tersebut.



Ryuji Utomo, yang tidak lain adalah mantan kekasih Yuki Kato membuat kecaman dari para netizen hadir di kolom komentar milik Lambe Turah.

Ryuji Utomo sebelumnya juga mengunggah foto genggaman tangannya dengan seorang wanita yang disinyalir Ariel Tatum dengan caption: "Antara romantis atau tanding jempol ayam ayaman?!" tulis Ryuji.



Ryuji pun tak ingin berkomentar banyak tentang hal ini.

“Ah, jangan gosip,” jawab singkat Ryuji saat ditemui di Malang, jelang laga perdana Persija kontra Persiba di Liga 1, Jumat (14/4/2017), seperti dilansir oleh Super Ball.



Sebelum Ryuji Utomo, sujumlah pria sudah lebih dulu dikabarkan dekat dengan Ariel Tatum mulai dari Stefan William, Ello, Al Ghazali, Teza Sumendra, Mischa Chandrawinata, dan Dul Jaelani.

Ryuji merupakan pemain keturunan Jepang - Jawa yang sempat merumput untuk Arema FC pada tahun lalu.
editTerakhir diubah:  18/04/17 - 18:34

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Kesalnya Ariel Tatum Lihat Kekalahan Timnas Indonesia
Kekalahan Timnas Indonesia atas Suriah U-23 ternyata bikin aktris Ariel Tatum kesal.Kekasih bek timnas, Ryuji Utomo itu pun mengungkapkan kekesalannya setelah tahu timnas kalah 0-1, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (18/11/2017).Melalui Instastory-nya, Ariel Tatum sempat tertidur saat pertandingan memasuki menit ke-80. [suggestedarticle]Saat ia terbangun, Ariel pun bingung dengan papan skor yang menunjukkan keunggulan satu gol untuk Suriah U-23."Tadi gw nonton Indonesia lawan Syria terus tiba-tiba ketiduran di menit 80, bangun-bangun bingung ini hari apa, tahun berapa, presiden gw siapa, ya itulah kenapa gw benci ketiduran. Plus katanya 0-1. Y makin kesel. #GengTidurDikitNgeSkip," kata Ariel Tatum dalam akun Instagram pribadinya.Aktris yang juga model 21 tahun ini memang menyukai sepak bola. Tak lain karena saat ini ia menjalin hubungan dengan Ryuji.Ia pun sempat hadir ke stadion saat pertandingan Persija Jakarta kontra Sriwijaya FC, pada bulan Juni lalu di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.
visibility  1567 kali
Ryuji Utomo Semangat Tingkatkan Kualitas Permainan demi Timnas
Bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo semringah dirinya kembali dipanggil ke Timnas Indonesa untuk uji coba bulan November.Pemain asal Jakarta itu tak menyembunyikan kegembiraannya mendapat panggilan dari Luis Milla. Ryuji pun mengaku siap untuk tampil bersama Skuat Garuda.“Alhamdulilah saya diberi kesempatan ke timnas. Pastinya semangat untuk kasih yang terbaik untuk timnas,” ujar Ryuji kepada wartawan, Minggu (12/11/2017).[suggestedarticle]Bersama Persija, peforma Ryuji menanjak jelang akhir musim. Ia kerap menjadi starter Persija dan bermain apik menjaga pertahanan Macan Kemayoran.Namun, Ryuji mengaku masih harus meningkatkan performanya. Terlebih saat ini dirinya menjadi bagian timnas“Saya harus tingkatkan kualitas permainan saya dari tahun-tahun sebelumnya,” tandasnya.
visibility  899 kali
Luis Milla Panggil 4 Pemain Persija ke Timnas Indonesia
Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla panggil empat pemain Persija Jakarta untuk laga uji coba pada November 2017.Keempat pemain Persija yang dipanggil adalah Andritany Ardhiyasa, Ryuji Utomo, Muhammad Hargianto, dan Rezaldi Hehanussa. Manajemen Persija sudah menerima surat pemanggilan keempat pemain tersebut dari PSSI pada Rabu (8/11/2017).“Ada empat pemain Persija yang dipanggil. Untuk memperkuat timnas senior ada Andritany. Tiga pemainnya lagi itu adalah Ryuji, Hargianto, dan Rezaldi yang nantinya membela timnas U-23,” ujar Media Officer Persija, Darwis Satmoko.[suggestedarticle]Ketiga pemain itu akan mengikuti pemusatan latihan sebagai persiapan menuju test event Asian Games 2018 dan Asian Games 2018 sampai Minggu (26/11/2017).Sedangkan untuk Andritany hanya mengikuti pemusatan latihan sampai Minggu (19/11/2017).Suriah U-23 menjadi lawan pertama timnas U-23 pada Kamis (15/11/2017). Selanjutnya Suriah U-23 akan menghadapi timnas senior pada Sabtu (18/11/2017).Laga terakhir mempertemukan timnas senior menghadapi timnas Guyana pada Sabtu (25/11/2017). Semua pertandingan akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat.
visibility  6294 kali
Sketsa Digital Bikin Ryuji Utomo dan Ariel Tatum Kembali Mesra
Kisah cinta pesepak bola Ryuji Utomo dan artis Ariel Tatum kini mulai kembali bersemi setelah sebelumnya dikabarkan kandas.Hubungan tersebut kembali bersinar setelah Ryuji Utomo mengupload video kemesraan dengan Ariel Tatum di akun Instagram pribadinya.   When you kiss me heaven sighs And though I close my eyes I see la vie en rose. When you press me to your heart I'm in a world apart A world where roses bloom And when you speak, angels sing from above Everyday words seem to turn into love songs. 🌹❤️ @arieltatum A post shared by Ryuji Utomo (@ryujiutomo) on Oct 22, 2017 at 7:02pm PDT Video tersebut seperti memperlihatkan momen-momen indah keduanya dalam satu frame. Tak lupa caption romantis pun dituliskan oleh bek asal Persija Jakarta itu.[suggestedarticle]Sebelumnya Ariel Tatum juga sempat menguggah foto sketsa wajah Ryuji di Instagram pribadinya. Hal itu menjadi pertanda dan gosip bagi para followernya.   When you kiss me heaven sighs And though I close my eyes I see la vie en rose. When you press me to your heart I'm in a world apart A world where roses bloom And when you speak, angels sing from above Everyday words seem to turn into love songs. 🌹❤️ @arieltatum A post shared by Ryuji Utomo (@ryujiutomo) on Oct 22, 2017 at 7:02pm PDT “Sketching secara digital adalah hal yang mudah. Namun membuatnya seindah seperti yang dicintai dan terlihat nyata apa adanya adalah hal yang sulit,” ujar Arel Tatum di captionnya.Sketsa tersebut membuat Ryuji Utomo bermain apik dalam mengawal pertahanan Persija. Ia membawa Macan Kemayoran menang 2-0 atas Semen Padang di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (22/10/2017).
visibility  2311 kali
Gagal Raih Medali Emas SEA Games, Ini Pesan Ibunda Buat Ryuji Utomo
Timnas Indonesia gagal meraih target medali emas di SEA Games 2017 cabang sepakbola. Namun perunggu merupakan buah tangan penghibur untuk kembali ke tanah air.Yukiko Hayano, ibunda bek timnas Indonesia U-22, Ryuji Utomo, mengaku bangga dengan perjuangan skuat timnas, khususnya sang anak, yang bisa berjuang hingga menit akhir meski hasil tak memuaskan.[suggestedarticle]Namun Yukiko hanya ingin berpesan supaya Ryuji mampu menerima pelajaran dan hasil yang didapat dengan bijaksana."Anggap saja yang kamu dapatkan yang terburuk. Jadi harus lebih bangkit dan maju dari pada yang kemarin," ucapnya.Selain itu, sang Ibu juga berpesan agar anaknya berperilaku baik di manapun. "Yang penting dia baik di dalam dan luar lapangan," pungkasnya.
visibility  1354 kali
Raih Medali Perunggu SEA Games 2017, Ini Komentar Ryuji Utomo
Timnas Indonesia U-22 meraih medali perunggu SEA Games 2017 setelah mengalahkan Myanmar U-22 3-1, Selasa (29/8). Ryuji Utomo bersyukur atas pencapaian yang diraih Garuda Muda.Laporan Langsung Bolalob dari Kuala Lumpur, Malaysia.Tim Merah-Putih memang gagal meraih emas, namun penampilan sepanjang turnamen layak diacungi jempol. Selain mengucap syukur, Ryuji juga berterima kasih kepada suporter yang selalu setia mendampingi tim di Kuala Lumpur.[suggestedarticle]"Alhamdulilah kami bisa diberikan kemenangan," ucap Ryuji."Terima kasih juga untuk suporter. Saya mewakili pemain ingin mengucapkan terima kasih kepada suporter atas dukungannya," lanjut Ryuji.Dengan usainya SEA Games 2017 maka para penggawa Garuda Muda akan kembali ke klub masing-masing. Skuat asuhan Luis Milla akan meninggalkan Kuala Lumpur pada Rabu (30/8).
visibility  2676 kali
Ariel Tatum Dukung Timnas U-22 dari Peternakan Sapi
Ada kondisi yang menarik saat laga Tim Nasional U-22 saat menghadapi Myanmar di laga perebutan medali perunggu SEA Games 2017. Ariel Tatum mengunggah momen saat dirinya menyaksikan laga dari peternakan sapi.Ariel Tatum yang dikabarkan kembali menjadi kekasih penggawa Timnas U-22, Ryuji Utomo rela menyempatkan diri untku menyaksikan laga Timnas U-22 melawan Myanmar. [suggestedarticle]Tak hanya menyempatkan diri, Ariel Tatum juga menyaksikan laga di tempat yang begitu sederhana dan lewat instastory, dia mengungkapkan tengah menyaksikan laga di peternakan sapi."Numpang nonton di peternakan sapi," tulisnya."HAHAHA AYO GARUDA MUDAAAAAAAA,"Usai laga Ariel Tatum juga mengucapkan selamat kepada Timnas U-22 yang berhasil meraih medali perunggu. Skuad asuhan Luis Milla sempat tertinggal lebih dulu Timnas U-22 berhasil menang lewat gol yang dicetak oleh Evan Dimas, Septian David dan Rezaldi Hehanusa.
visibility  3142 kali
VIDEO EKSKLUSIF: Saat Doa Ibu Menyertai Perjuangan Garuda Muda
Tim nasional Indonesia U-22 akan melakoni laga penentuan di babak semifinal SEA Games 2017 melawan Malaysia pada malam nanti, Kamis (26/8) di Stadion Shah Alam, mulai pukul 19.45 wib.Segenap dukungan dan doa diberikan oleh semua kalangan masyrakat Indonesia demi target medali emas tercapai di Kuala Lumpur.Tentu usaha para pemain di lapangan akan semakin terbakar oleh doa dan dukungan dari orang tua mereka, terutama ibunda tercinta.[suggestedarticle]Dukungan itu pun datang dari ibu perwakilan para pemain untuk perjuangan putra-putra mereka di atas lapangan, saat melawan Malaysia malam nanti.Seperti yang dilakukan oleh Ibunda dari Evan Dimas, Ryuji Utomo, Septian David dan Gavin Kwan yang memberikan ucapan luar biasa untuk mendoakan yang terbaik bagi bangsa ini, yang diwakili oleh putra mereka.Saat pemain kami menolak lelah menang,maka kami menolak lelah mendukung.Saat pemain kami bekerja mengalahkan lawan,maka kami berikrar mengalahkan kantuk dalam doa.Saat pemain kami dihempaskan dengan keras,maka kami bangunkan lebih keras.Mereka adalah pemain kami,Menang kami sambut,Kalah tetap kami jemput!Tertanda Suporter Terbaik di Dunia,Ibu.
visibility  6144 kali
Sempat Dikabarkan Putus, Ariel Tatum Beri Dukungan untuk Ryuji
Ariel Tatum ikut memberikan dukungan kepada Tim Nasional Indonesia U-22 yang tengah berlaga di SEA Games 2017. Ariel Tatum mengkhususkan dukungan kepada Ryuji Utomo.Ariel Tatum dikabarkan sempat tidak lagi berhubungan dengan Ryuji setelah kedua muda-mudi tersebut menghapus foto-foto mereka dari sosial media. Ariel Tatum kini tampaknya kembali pamer kemesraan di sosial media dengan Ryuji yang baru saja berhasil membawa Timnas U-22 melaju ke semifinal SEA Games 2017.[suggestedarticle]Lewat akun Instagram miliknya, Ariel Tatum menuliskan kalimat dukungan tak lupa dengan foto Ryuji.   Terharu melihat kerja keras dia dan seluruh garuda muda sampai di titik semifinal ini. Semangaaatttt!! Kalian kebanggaan bangsa. Yang nomer 4 kebanggaan saya 😜 Pertandingan kalian selalu diiringi doa masyarakat. Semoga Tuhan mengizinkan pulang bawa emas dari negara tetangga ya aamiiiinnnn! ♥️ #IndonesiaBisa #SEAGames2017 #MissYouThough lol A post shared by Ariel Tatum (@arieltatum) on Aug 25, 2017 at 3:02am PDT "Terharu melihat kerja keras dia dan seluruh garuda muda sampai di titik semifinal ini. Semangaaatttt!! Kalian kebanggaan bangsa. Yang nomer 4 kebanggaan saya 😜 "Ariel Tatum bahkan mengapit foto Ryuji tersebut dengan dua gambar hati. Berikut unggahan Ariel Tatum di Instagram tentang Ryuji.
visibility  2889 kali
Luis Milla Ungkap Alasan Beri Kesempatan ke Ryuji Utomo
Ryuji Utomo mendapat kesempatan bermain selama 15 menit di laga kontra Kamboja, Kamis (24/8). Pertandingan ini menjadi debut Ryuji di ajang SEA Games 2017.Laporan Langsung Bolalob dari Kuala Lumpur, Malaysia.Pelatih Tim Merah-Putih, Luis Milla menyebut Ryuji layak mendapat kesempatan. Selain itu, Ryuji masuk dengan alasan pertimbangan strategi.[suggestedarticle]"Ryuji adalah bagian dari tim dan ini kesempatan untuknya bermain," ucap Milla."Saya memasukkaan Ryuji karena Septian David Maulana butuh istirahat. Selain itu di 10 menit terakhir saya ingin memperkuat lini tengah. Sebagai pelatih kita harus mengerti situasi pertandingan dimana saya sudah tahu Thailand sedang unggul 3-0 ketika itu," lanjutnya.Laga melawan Kamboja sendiri dimenangkan Timnas Indonesia dengan skor 2-0. Hasil ini mengantarkan Tim Merah-Putih lolos ke semifinal.
visibility  15989 kali
1503583064558 tag