(Foto: Istimewa)

Konten Berbahaya: Kumpulan Foto Wow Ariel Tatum, yang Katanya 'Gebetan' Ryuji

Pemain tim nasional Indonesia U-22 Ryuji Utomo dikabarkan sedang menjalin kedekatan dengan artis ibukota Ariel Tatum.

Hal ini terungkap dari postingan Ariel di Instagram Story miliknya beberapa waktu lalu. Dan, disinyalir kekasih baru Ariel tersebut adalah bek Persija Jakarta itu.

Disebut Dekat dengan Ariel Tatum, Ryuji Utomo: "Saya Hanya Kuli Lapangan..."


Siapa sih yang tidak tertarik dengan Ariel Tatum, cewek cantik dan seksi kelahiran 8 November 1996 ini bisa dkatakan artis multi talenta. Dirinya telah tampil diberbagai film, sinetron, dan iklan.

Berikut kumpulan foto Ariel Tatum yang katanya gebetan baru Ryuji.










Pemain Timnas Indonesia U-22 Ini Pacari Ariel Tatum?






\


PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR(2)


Rekomendasi



Berita Terkait


Yanto Basna Siap Hadapi Persija Meski Sedang Berduka
Rudolof Yanto Basna sedang berduka setelah sang ayah, Otis Basna meninggal dunia di Jayapura, Papua. Meski demikian, Basna bersikap profesional dengan bermain baik saat meladeni Mitra Kukar di Stadion Jakabaring.Basna berkontribusi saat Laskar Wong Kito menang 301 atas Mitra Kukar. Nasrun Umar, selaku manajer Sriwijaya angkat topi dengan loyalitas Basna kepada klub meski sedang menghadapi musibah.[suggestedarticle]"Jujur, saya baru temukan pemain asal Papua yang sangat profesional dan loyal seperti dia. Padahal kita sudah ijinkan Yanto Basna untuk pulang setelah mendapat kabar duka. Namun dia siap tampil di pertandingan malam itu pula," ujar Nasrun yang dikutip dari Liputan6.Kini Basna sedang kembali ke Papua, tapi ia akan bermain saat Sriwijaya FC berhadapan dengan Persija pada 16 Juni mendatang di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi."Dia sendiri berjanji akan main saat SFC menghadapi Persija Jakarta nanti. Saya salut dengan anak ini meski dalam masa berkabung dia berani menunjukan profesionalitas sebagai pemain," tandas Nasrun.
visibility  485 kali
Eks Kiper Persija Jakarta Ini Dilarang Main 6 Pertandingan
Kiper Kalteng Putra, Galih Sudaryono terkena larangan bermain sebanyak 6 pertandingan di Liga 2. Hal tersebut menyusul perilaku buruknya dalam pertandingan kontra PS Mojokerto Putra beberapa waktu lalu.Hukuman tersebut dijatuhkan Komdis PSSI pada Rabu 7 Juni 2017. Selain larangan bermain, Galih juga mendapat denda Rp 10 juta karena terbukti dengan sengaja menendang pemain lawan.[suggestedarticle]Saat ini Kalteng Putra baru bermain 4 kali sebelum kompetisi Liga 2 libur karena bulan Ramadan. Eks kiper Persija Jakarta itu absen hingga pekan ke-10, dan baru bisa bermain pada pekan ke-11 alias satu pekan sebelum kompetisi Liga 2 babak penyisihan grup berakhir.Saat ini Kalteng Putra ada di peringkat kedua klasemen sementara, di bawah PSMP. Sedangkan peringkat ketiga ditempati Persik Kediri.
visibility  1798 kali
Mengenang Kedekatan Julia Perez dengan Persija Jakarta
Dunia hiburan Indonesia berduka atas meninggalnya aktris Julia Perez. Julia Perez mengembuskan napas terakhirnya siang hari ini, Sabtu (10/6), di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.Nama Julia Perez pun melekat erat dengan dunia sepak bola Indonesia. Selain perna berpacaran dengan pesepak bola asal Argentina, Gaston Castano, Jupe (panggilan akrabnya) juga kerap kali mendukung klub ibu kota, Persija Jakarta.[suggestedarticle]Tahun 2014 menjadi puncak, Jupe selalu meneriakan dukungan untuk Persija. Ia terlihat begitu menggilai Persija. Bahkan jelang pertandingan Persija, Jupe selalu berkicau di akun twitternya dengan tagar #PersijaDay.Komunitas Jak Online pernah berkicau tentang dukungan Jupe kepada Persija. “Tante @JuliaPerrez biasa-nya suka keliatan nongol di pertandingan Persija, 10 Agustus di tunggu kehadirannya di SUGBK,” kicau Jak Online.Tak butuh waktu lama Jupe membalas twitter Jak Online “insya allah... Ikut.. Aku si ada live di de terong.. Aku doain aja ya.. persija pasti menang hug,” balas Jupe dalam arsip Twitter tahun 2014.Selain itu Jupe pernah menyatakan cintanya kepada Persija. Dalam surat kabar Warta Kota, Jupe menyebut dirinya sebagai Jak Angel, sebutan bagi pendukung wanita Persija."I love you Persija. Sebagai Jak Angel selalu bangga akan Persija sampai kapan pun," ujar Jupe beberapa waktu yang lalu.Jupe pun kerap hadir dalam pertandingan Persija Jakarta. Mendukung Persija menjadi hal utama, selain menemani Gaston yang saat itu sering berlatih bersama Macan Kemayoran.Aktivitas itulah yang menjadi kenangan Jupe dengan Persija. Beberapa pemain Persija pun mengirimkan pesan duka untuk Jupe melalui akun sosial medianya masing-masing.
visibility  1700 kali
Luis Milla Sebut Pengaruh Kuat Lima Pemain Senior di Timnas U-22
Pelatih tim nasional Indonesia Luis Milla menyebut kehadiran lima pemain senior di skuatnya sangat berpengaruh, usai meraih kemenangan 2-0 atas Kamboja d laga uji coba, Kamis (8/6) malam.Lima pemain yakni kiper Kurnia Meiga, bek Fachruddin Aryanto, duo gelandang Bayu Pradana dan Adam Alis, serta striker Irfan Bachdim tampil menjadi starter dalam laga yang berlangsung di Stadion National Olympic tersebut. Dua gol timnas dicetak oleh Irfan Bachdim dan Gian Zola.“Selama ini persiapan yang kami lakukan adalah untuk tim U-23. Tapi di pertandingan ini kami memainkan lima pemain senior yang sangat bermanfaat untuk pemain muda kami agar nantinya mereka bisa bermain bagus di kualifikasi Piala Asia [U-23] dan SEA Games,” jawab Milla dalam tayangan video di akun Facebook resmi federasi sepakbola Kamboja (FFC).[suggestedarticle]Pelatih asal Spanyol itu juga mengatakan bahwa timnya bisa menang lebih dari dua gol, jika beberapa peluang berhasil dikonversi dengan baik.Milla pun sudah mempelajari betul gaya bermain tim tuan rumah dan mempersiapkan tim ini sejak sepekan lalu.“Kami sudah menyiapkan pertandingan ini sejak satu pekan lalu. Kami sudah menganalisasi permainan Kamboja. Saya tahu Kamboja selalu mengawali permainan dari bawah, dan berusaha memanfaatkan lebar lapangan,” kata Milla.“Karena itu kami melakukan pressing kepada mereka. Kami mencoba beberapa variasi serangan, baik dari dalam maupun sayap, karena menjadi bagian dari taktik kami. Di babak kedua kami seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak, karena kami menguasai permainan.”Timnas U-22 sendiri sedang dalam persiapan mereka menuju SEA Games dan juga babak kualifikasi Piala Asia U-23 pada bulan Juli mendatang.
visibility  4198 kali
VIDEO: Jakmania Terkena Sweeping di Kabupaten Bogor
Pendukung Persija Jakarta, Jakmania, harus melewati beberapa hadangan oleh beberapa orang tak dikenal, ketika hendak menyaksikan tim kesayangannya melawan PS TNI di Stadion Pakansari, Kamis (08/06/17).Akun Instagram @ultras.id mengunggah video kericuhan Jakmania dengan beberapa orang tak dikenal. Para Jakmania itu mendapat sweeping dan membuat macet jalanan di daerah Kabupaten Bogor.   No command !! Sweeping . . . Ketika wanita pun jadi korbannya Jangan bicara bijak Kalau di antara kalian Masih berlaku seperti ini. . Lihat videonya maka kalian akan paham ini ulah siapa . . Follow akun kita @casualmovement.id @casualmovement.id #ultrasid A post shared by Ultras.id 📵 (@ultras.id) on Jun 8, 2017 at 10:52am PDT Salah satu Jakmania wanita sempat dikeroyok oleh sekolompok orang tak dikenal tersebut. Bahkan beberapa Jakmania lainnya sempat dipukuli tanpa sebab.Meski demikian, para pendukung Persija tersebut tetap hadir di Stadion Pakansari untuk memberi dukungannya kepada Macan Kemayoran.Dalam laga tersebut, Persija menang 2-0 atas PS TNI sekaligus meneruskan tren positif klub Ibu Kota itu setelah pada pekan sebelumnya juga meraih kemenangan di kandang sendiri.
visibility  1987 kali
Ini Penyebab Rontoknya Gigi Tim Elite Liga 1
Regulasi Liga 1 musim ini menjadi faktor rontoknya tim-tim besar macam Persib Bandung, Sriwijaya FC, dan kini Persipura Jayapura.Pelatih fisik Semen Padang, Dino Sefriyanto menilai regulasi pemain muda U-23 menjadi salah satu penyebab menurunnya prestasi tim-tim besar. Regulasi tersebut menyebut harus memainkan pemain U-23 selama 45 menit.Dino melihat hanya sebagian klub saja yang siap dengan regulasi tersebut. Ia menilai, dipaksanya aturan tersebut justru membuta klub keteteran dan tak semua pemain muda bermain konsisten.[suggestedarticle]“Yang namanya pemain muda grafiknya naik turun dan fluktuatif. Terkadang bagus, lalu di pertandingan berikutnya menurun. Bukan saja dari segi fisik tetapi dari pengalaman jam terbang saja sudah ketahuan, akhirnya larinya ke mental.,” ujar Dino yang dilansir dari Top Skor.“Jadi siapapun pelatihnya ketika menghadapi kondisi kompetisi kita sekarang ini akan kesulitan, ujung-ujungnya pelatih juga yang disalahkan,” lanjut Dino.Dino pun melihat tim yang mengganti pelatihnya bukan solusi yang pas. Pergantian pelatih ketika tim baru mengawali kompetisinya malah membuyarkan tim yang sudah dibangun.[suggestedarticle]“Untuk saat ini pergantian pelatih di tim mana pun yang bermain di Liga 1 bukanlah solusi yang paling tepat. Kita harus melihat faktor yang menjadikan tim-tim papan atas di Liga 1 rontok, bukan Persib saja, lihat Arema, Persipura, Sriwijaya, sama kondisinya menurun drastis, apa yang menjadi latar belakangnya sehingga kondisi itu dialami tim-tim besar?” papar Dino.Dino pun memberikan solusi secara bijak dengan mengutamakan kesabaran. Dalam artian semua klub harus menyikapi kondisi tim secara positif dengan regulasi yang ada.“Kesabaran disini sangat dibutuhkan, karena regulasi yang diterapkan di kompetisi kita adalah yang pertama kalinya. Jadi tim juga butuh adaptasi dan persiapan yang matang untuk mengikuti regulasi tersebut dengan sabar saja tidak menutup kemungkinan akan ada hasilnya,” tandasnya.
visibility  2937 kali
Bungkam PS TNI, Persija Sukses Taklukkan Keangkeran Pakansari
Persija Jakarta sukses menaklukkan keangkeran Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor setelah mengalahkan PS TNI 2-0 dalam lanjutan pekan kesepuluh Liga 1 Indonesia, Kamis (8/6/2017) malam.Gol pertama Persija dicetak oleh pemain marquee Bruno da Silva Lopes menit ke 25 lewat sebuah sepakan free kick berkelas.Bola keras yang dilepaskan Bruno ke sudut kiri gawang PS TNI tak mampu dihalau Teguh Amiruddin.[suggestedarticle]Persija yang tidak mengendurkan serangannya berhasil menambah gol di babak kedua lewat aksi Ramdani Lestaluhu menit ke 63.Lagi-lagi berawal dari sepakan free kick, bola tendangan Ramdani meluncur deras menembus gawang PS TNI.PS TNI sempat mendapat kesempatan besar untuk memperkecil skor setelah wasit menganggap pemain Persija menyentuh bola dengan tangannya di kotak terlarang.[suggestedarticle]Hanya saja, saat melihat tayangan ulang, wasit menganulir keputusannya sehingga hadiah penalti tersebut batal.Hal itu mengundang reaksi keras dari para pemain PS TNI. Mereka sempat memprotes keputusan wasit tersebut, tapi sang pengadil tak bergeming.Hingga wasit meniup peluit panjang, skor 2-0 untuk kemenangan Persija tidak berubah.
visibility  1763 kali
Timnas Indonesia U-22 Sewa Pelatih Baru
Ada wajah baru dalam rombongan skuat tim nasional Indonesia dalam lawatannya ke Phnom Penh, Kamboja beberapa waktu lalu.Muka baru itu adalah Florent Motta, pelatih asal Perancis itu direkrut untuk membantu pemain menjaga kondisi kebugaran dan juga pemulihan (recovery).Hal tersebut disampaikan oleh Deputi Sekjen PSSI Fanny Irawan saat dihubungi wartawan pada Selasa (6/6/2017). Motta adalah rekomendasi dari pelatih kepala Luis Milla yang tujuannya untuk membantu pemain dalam recovery."Jadi yang bawa itu (Luis) Milla. Kenapa dia? karena Milla melihat banyak beberapa pemain kami yang cedera karena pertarungan keras di liga 1, dan kami punya tanggung jawab untuk buat pemain-pemain fresh dan siap," kata Fanny. [suggestedarticle]Namun Motta yang pernah bekerja untuk klub Timur Tengah seperti Kuwait SC, Al-Dhafra SC hingga Zemalek hanya akan berada satu bulan bersama timnas U-22."Setelah itu dia pulang, jadi tidak sampai diboyong ke SEA Games, Malaysia," katanya. "Karena kami, PSSI memiliki kewajiban dan tanggung jawab untuk membuat pemain-pemain kita bugar, maka kami pun memperbolehkan Milla untuk menghire Motta. Karena tugasnya adalah untuk mempercepat pemulihan kondisi pemain. Motta sendiri sudah mulai kerja saat ini, dia ikut dalam bagian dari rombongan Timnas ke laga uji coba ke Kamboja. Nanti dia juga akan jadi bagian dari tim pelatih untuk laga ujicoba lawan Puerto Riko 13 Juni 2017 dan trainning camp persiapan jelang kualifikasi. Jadi tidak sampai SEA Games," katanya. Tugas Motta berakhir dengan dimulainya kualifikasi Piala Asia nanti, 19-23 Juli 2017 mendatang yang akan digelar di Bangkok. Pada kualifikasi tersebut, Garuda Muda bergabung di Grup H bersama Thailand sebagai tuan rumah, Malaysia, dan Mongolia.
visibility  10022 kali
Jelang SEA Games 2017, Timnas U-22 Punya 'Jatah' Empat Laga Uji Coba
Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Satlak Prima) memastikan empat laga uji coba bagi tim nasional Indonesia U-22 jelang SEA Games 2017, Agustus mendatang.Hal itu diungkapkan oleh Ketua Satlak Prima, Achmad Soetjipto, ketika ditemui di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Senin (5/6/2017). "Pemerintah sepakat beri jaminan bahwa cabor yang berpeluang medali didukung empat kali ujicoba. Nah, bagaimana dengan sepakbola? Sepakbola kita tahu mereka menjadi runner-up di AFF 2016. Itu kan luar biasa sehingga kita akan dukung apakah empat kali atau tiga kali," ujar Achmad Soetjipto seperti dilansir Detik.comNamun menurut Soetjipto, hingga saat ini PSSI belum memasukkan proposal kepada Satlak Prima terkait rencana ujicoba menjelang SEA Games 2017. "Belum ada masuk proposal. Tapi perlu diingat jatah empat kali boleh selama ke Asia. Dan perlu diketahui untuk bisa di-cover Prima, federasi harus mengajukan lebih dulu 40 hari sebelumnya sebab sekarang apapun itu harus izin kepada Sekretaris Negara," ungkapnya. [suggestedarticle]Nantinya jika PSSI telah mengajukan proposal resmi, segala yang menjadi kebutuhan timnas akan dicover oleh Prima, termasuk uang saku, jatah ujicoba, dan training camp. Timnas sendiri sedang menghadapi dua laga uji coba melawan Kamboja (8/6) dan Puerto Rico (13/6), dan Satlak Prima memastikan dua laga uji coba ini tak memakai dana dari pemerintah.PSSI bisa saja meminta ganti biaya yang dikeluarkan mengingat jatah PSSI untuk tryout masih utuh. Namun, tetap perlu koordinasi.
visibility  1528 kali
Luis Milla: Kamboja Bukan Lawan Yang Mudah
Tim nasional Indonesia dibawah asuhan pelatih Luis Milla akan berhadapan dengan Kamboja di laga uji coba internasional pada 8 Juni 2017 mendatang, di Phnom Penh.Kemudian, Indonesia dijadwalkan kembali ke tanah air untuk menghadapi Puerto Rico pada Selasa 13 Juni. Milla mengaku dua laga tersebut sangat penting untuk menjadi tolok ukur kemampuan timnya sebelum tampil di SEA Games. Ia pun bertekad tim Merah Putih bisa memberikan hasil positif saat menghadapi dua laga tersebut."Melanjutkan proses persiapan kami untuk SEA Games, dan kami siapkan dalam dua pertandingan (uji coba), home dan away. Kami akan membuat laga ini sebagai tolak ukur melihat sejauh mana kemampuan tim kami sebelum berangkat ke Malaysia nanti dan sebagai tolok ukur bagaimana tim ini bermain di luar Indonesia," ujar Milla pada konferensi pers di Hotel Ibis, Tangerang, Senin (5/6)."Saya melihat Kamboja adalah tim yang bagus, kuat, berkualitas dan mereka bertindak sebagai tuan rumah dan punya suporter yang fanatik," tambahnya.[suggestedarticle]"Selanjutnya kami akan melawan Puerto Rico. Laga ini juga merupakan pertandingan penting karena tugas kami memberikan kesan yang bagus di Indonesia," tutur Milla.Milla sendiri membawa total 22 pemain dalam lawatannya ke Kamboja.Dari total skuat tersebut, Milla membawa lima pemain senior. Di antaranya adalah Kurnia Meiga, Fachruddin Ariyanto, Irfan Bachdim, Bayu Pradana, dan Adam Alis yang menggantikan Stefano Lilipaly.
visibility  1176 kali
1496760301607 tag