(Foto: Istimewa)

Konten Berbahaya: Kumpulan Foto Wow Ariel Tatum, yang Katanya 'Gebetan' Ryuji

Pemain tim nasional Indonesia U-22 Ryuji Utomo dikabarkan sedang menjalin kedekatan dengan artis ibukota Ariel Tatum.

Hal ini terungkap dari postingan Ariel di Instagram Story miliknya beberapa waktu lalu. Dan, disinyalir kekasih baru Ariel tersebut adalah bek Persija Jakarta itu.

Baca Juga
Disebut Dekat dengan Ariel Tatum, Ryuji Utomo: "Saya Hanya Kuli Lapangan..."


Siapa sih yang tidak tertarik dengan Ariel Tatum, cewek cantik dan seksi kelahiran 8 November 1996 ini bisa dkatakan artis multi talenta. Dirinya telah tampil diberbagai film, sinetron, dan iklan.

Berikut kumpulan foto Ariel Tatum yang katanya gebetan baru Ryuji.










Baca Juga
Pemain Timnas Indonesia U-22 Ini Pacari Ariel Tatum?






\


PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Timnas Indonesia U-22 Menangi Duel Lawan Persita Tangerang
Tim Nasional Indonesia U-22 asuhan pelatih Luis Milla melangsungkan laga uji coba melawan klub Liga 2 Persita Tangerang, pada Selasa (25/4) bertempat di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang.Timnas menang 2-1 dalam laga ini, dimana dua gol dicetak oleh Febri Hariyadi di babak pertama dan Osvaldo Haay di babak kedua. Sedangkan satu gol balasan Persita dicetak oleh Aldi Al Achya.Usai laga sang asisten pelatih Bima Sakti menyampaikan bahwa Milla tak begitu peduli dengan skor akhir, yang terpenting adalah para pemain bisa menerapkan apa yang selama ini sudah mereka pelajari dari sang pelatih."Sebenarnya coach Luis Milla tak mementingkan hasil di laga ini. Ia cuma ingin di setiap uji coba dan TC ada perkembangan dari tim ini. Kami selalu melihat dari setiap uji coba. Tapi mungkin kami fokus pasa 4-3-3 atau 4-2-3-1," ujar Bima Sakti.Dalam laga ini Milla menurunkan dua komposisi yang berbeda di setiap babak, dan hampir semua pemain merasakan menit bermain ketika berhadapan dengan Persita.[suggestedarticle]Pelatih asal Spanyol itu terus ingin melihat kemampuan para pemain dalam menerapkan instruksinya di sebuah pertandingan, sembari mencari formasi yang cocok bagi tim Garuda muda ini."Kami masih terus mencoba formasi. Sebenarnya kami hanya ingin internal game saja. Tapi coach Luis minta melawan tim luar. Ini agar tim bisa menjalankan setiap hal yang kami latih," beber Bima Sakti.Laga uji coba ini adalah penutup dari rangkaian lima hari pemusatan latihan sejak 20 April lalu. Para pemain direncanakan akan kembali dipanggil pada bulan Mei mendatang.Berikut susunan pemain timnas U-22:Babak IKartika Ajie; Nazar Nazarudin, Hansamu Yama, Bagas Adi, Zalnando, Asnawi Mangkualam, Hanif Sjahbandi, Arsyad Yusgiantoro, Febri Hariadi, Dendi Sulistyawan, NasirBabak IIRavi Murdianto; Ricky Fajrin, Andi Setyo, Ryuji Utomo, Putu Gede, Hanif Sjahbandi, Paulo Sitanggang, Gian Zola, Saddil Ramdani, Dimas Drajad, Miftahul Hamdi
visibility  4666 kali
Ketika Muhammad Rasul Diproyeksikan Jadi Andalan Persija Jakarta
Persija Jakarta mulai mematangkan para pemain mudanya dalam persaingan Liga 1 2017. Salah satu pemainnya adalah Muhammad Rosul yang baru berusia 20 tahun.Sudah dua kali pertandingan Muhammad Rasul dipasang oleh Stefano Cugurra Teco untuk menempati posisi sayap kanan di Persija Jakarta. Namun terlihat ia masih sedikit kebingungan seketika mendapatkan bola dari rekannya.Bagi Rasul bermain di kompetisi kasta tertinggi di persepakbolaan Indonesia merupakan hal yang baru. Pasalnya, sebelumnya pemain berusia 20 itu tampil bersama PSM Makassar U-21 pada musim lalu.[suggestedarticle]Rasul juga merupakan satu-satunya nama yang lolos seleksi dari pencarian pemain berbakat yang dilakukan Manajemen Persija di empat kota, yakni Jakarta, Aceh, Makassar, dan Manado.Sebagai satu-satunya pemain yang lolos, Teco menaruh harapan kepada Rasul. "Rasul bermain oke saat lawan Persiba Balikpapan dan dia saya kasih kesempatan 45 menit untuk melawan Barito Putera," ucap Teco pelatih Persija seperti dikutip Bolaindo.com.Meskipun belum memberikan penampilan terbaiknya, Teco yakin dengan kemampuan Rasul bisa lebih baik di Persija."Seharusnya kita kasih semangat motivasi agar lebih percaya diri dan bisa berkembang dengan baik di tim," ucap Teco.Teco yakin, Rasul sebagai pemain muda nantinya bisa menjadi salah satu andalan Persija. "Kondisi fisik dia padahal bagus, mungkin harus menunggu sampai pertandingan ke-10 baru dia bisa menunjukan kemampuan terbaiknya," ucap Teco.
visibility  795 kali
Sandi Uno Sebut Ada 6 Investor Tertarik Bangun 'Old Trafford' Persija
Anies Baswedan dan Sandiaga Uno membeberkan strategi untuk merealisasikan pembangunan stadion di Jakarta. Mereka pernah berkampanye dengan menebar janji bakal membangu stadion untuk Persija dengan standar tinggi layaknya Old Trafford di Manchester.Tentu janji pasangan yang memenangi Pilkada DKI versi penghitingan cepat mendapat sambutan dari pendukung Persija, Jakmania. Puluhan ribu Jakmania menangih janji tersebut saat keduanya menonton pertandingan Persija kontra Barito di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (22/4/2017).Didesak bagaimana skema pembangunan stadion, Sandiaga Uno pun mengatakan proyek pembangunan stadion megah bakal melibatkan beberapa pengembang.[suggestedarticle]"Kami akan buka selebar-lebarnya karena banyak yang menyatakan minat (investasi) dan prosesnya dipastikan akan transparan dan akuntable. Ini nanti bentuknya kemitraan juga bersama teman-teman pengusaha maupun dari Persija karena ini stadion itu akan jadi rumah Persija," kata Sandi yang dilansir dari Bola.com."Stadion tersebut juga bisa menjadi sebuah daya tarik. Sekarang kalau dilihat di kota-kota besar, stadion internasional yang sekarang bisa dibilang wolrd class bukan hanya rumah bagi Persija tapi juga bisa jadi destinasi ajang internasional olah raga lain," ucapnya.Setidaknya sudah ada lima sampai enam investor yang tertarik untuk membangun stadion tersebut. "Kami buka saja nanti yang terbaik. Tapi kami maunya kemitraan, jadi ini kemitraan dunia usaha dan pemerintah. Pemerintah menyediakan lahannya, dibangun oleh swasta," tegasnya.[suggestedarticle]Soal lokasi, opsi pertama ada di Taman BMW, Jakarta Utara. Tempat tersebut sudah menjadi tempat yang selalu didengungkan sebagai pengganti Stadion Persija di Menteng yang tergusur."Kami punya waktu untuk menyelesaikan permasalahan hukumnya. Kelihatannya dari tim hukum yang diterjunkan mereka menyanggupi," katanya.Anies - Sandi berjanji akan merealisasikan rancangan proyek tersebut setelah mereka ditetapkan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI dan dilantik pada Oktober 2017.
visibility  2606 kali
Luis Milla Komentari Peluang Timnas U-22 di Kualifikasi Piala Asia 2019
Pelatih timnas Indonesia U-22 Luis Milla mengomentari peluang timnya untuk lolos dari kualifikasi Piala Asia U-23.Indonesia berada di Grup H dan akan berhadapan dengan tuan rumah Thailand, Malaysia, dan Mongolia.Sebanyak 40 negara mengikuti kualifikasi dan dibagi ke dalam 10 grup. Nantinya juara grup dan lima runner-up terbaik berhak lolos ke putaran final di Tiongkok.Milla sadar bahwa banyak tim akan mengincar kemenangan melawan Indonesia, hal itu yang membuat langkah Garuda muda cukup berat untuk lolos ke Piala Asia tahun U-23 2019 mendatang."Saya belum memberikan keputusan, gambaran bagaimana nanti kami akan menghadapi itu. Karena kualifikasi masih lama, jadi yang bisa saya sampaikan untuk saat ini, kualifikasinya akan sangat susah, itu pasti, karena semua tim ingin lolos dan berusaha memenangkan kompetisi," ujar Milla dikutip laman resmi PSSI.[suggestedarticle]Pelatih asal Spanyol ini merasa senang sekali bisa melihat banyak anak asuhnya bermain secara penuh (90 menit) bersama klubnya di Liga 1."Saya ingin sampaikan kepada teman-teman media, saya senang sekali kemarin di Liga 1 pemain-pemain, ada lebih dari 11 orang pemain bisa bermain 90 menit contohnya Andi Setyo. Andi bermain 90 menit merupakan sebuah kebanggaan bagi saya, bagus untuk dia sebagai pemain, bagus untuk klub karena bisa berkompetisi dengan baik dan bagus untuk Timnas juga tentunya," ujarnya.Sejak 20 April 2017 lalu, Milla menggelar pemusatan latihan dengan memanggil 26 pemain, dan akan berakhir pada 25 April mendatang.
visibility  4135 kali
1492941602299 tag