(Foto: Istimewa)

Konten Berbahaya: Kumpulan Foto Wow Ariel Tatum, yang Katanya 'Gebetan' Ryuji

Pemain tim nasional Indonesia U-22 Ryuji Utomo dikabarkan sedang menjalin kedekatan dengan artis ibukota Ariel Tatum.

Hal ini terungkap dari postingan Ariel di Instagram Story miliknya beberapa waktu lalu. Dan, disinyalir kekasih baru Ariel tersebut adalah bek Persija Jakarta itu.



Siapa sih yang tidak tertarik dengan Ariel Tatum, cewek cantik dan seksi kelahiran 8 November 1996 ini bisa dkatakan artis multi talenta. Dirinya telah tampil diberbagai film, sinetron, dan iklan.

Berikut kumpulan foto Ariel Tatum yang katanya gebetan baru Ryuji.
















\


PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR(2)


Rekomendasi



Berita Terkait


Dirut GBK: Kerusakan SUGBK Terbilang Minim
Kerusakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan saat pertandingan final Piala Presiden 2018 antara Persija Jakarta dan Bali United, Sabtu (17/2/2018) malam terbilang minim.Seperti diketahui beberapa oknum pendukung melakukan pengerusakan beberapa fasilitas dan infrastruktur, dalam laga yang dimenangi Persija dengan skor 3-0.Sehari sesudah final, PPKGBK langsung adakan pengecekan. Didapati beberapa fasilitas yang rusak di beberapa titik stadion termasuk di dalam komplek GBK.[suggestedarticle=3]Direktur Utama GBK, Winarto mengatakan ada beberapa kerusakan di tribune penonton. Namun ia mengatakan kerusakan tersebut terbilang minim.“Kerusakannya minim. Saya sudah cek dengan kontraktor dan jumlah kerugiannya di bawah 100 juta,” jelas Winarto ketika dihubungi, Minggu (18/2/2018).“Jadi deposit uang jaminannya yang Rp 1,5 miliar itu lebih dari cukup,” tambahnya.Dalam beberapa hari ke depan, PPKGBK akan melakukan renovasi pada fasiltas yang rusak sehingga bisa kembali digunakan untuk Asian Games dan Persja Jakarta di Piala AFC.
Pembelaan Pelatih Bali United Usai Spasojevic 'Dimatikan' Bek Persija
Bali United gagal merengkuh trofi Piala Presiden 2018, usai dikalahkan Persija Jakarta 0-3 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (17/2/2018).Selain faktor penyerang Persija, Marko Simic yang menggila dengan dua golnya, salah satu kegagalan Bali United adalah tak berkutiknya Ilija Spasojevic.Sepanjang Piala Presiden, Spasojevic baru mencetak satu gol, yakni ke gawang Persija pada fase grup. Saat itu, Bali United menang 3-2 atas Persija.[suggestedarticle=3]Pada laga final, Spasojevic pun terkesan mati kutu berhadapan dengan tembok pertahanan Persija yang dikawal Jaimerson Xavier dan Maman Abdurrahman.Meski demikian, pelatih Bali, Hans-Peter Schaller membela anak asuhnya terkait dengan performa pada laga final."Spaso tetap bagus, standar permainan bagus. Secara umum tidak ada yang berubah dari permainannya," jelas Hans dalam sesi jumpa pers usai pertandingan.Pelatih asal Austria itu tak mengeyampingkan peran Marko Simic di kubu lawan. Hans menilai Persija bisa mencetak gol karena memiliki penyerang bertipe Simic dan bukan karena performa melempem Spaso."Marko Simic menjadi pembeda pada babak pertama. Pada babak kedua sulit untuk bangkit karena sedikit peluang untuk mencetak gol,""Tapi kami tetap memandang positif perjalanan di Piala Presiden, modal untuk Liga 1 dan Piala AFC," tandasnya.
  1083 kali
Dirut GBK Tak Kapok Stadion Utama Alami Kerusakan
Direktur Utama Gelora Bung Karno, Winarto menyikapi adanya kerusakan di stadion utama pasca gelaran final Piala Presiden, Sabtu (17/2/2018).Dalam laga tersebut, Persija menang dengan skor 3-0. Dua gol Marko Simic plus satu dari Novri Setiawan membawa klub kebanggaan warga Jakarta itu meraih trofi Piala Presiden 2018.Seperti diketahui ada beberapa titik kerusakan di pintu masuk akibat adanya ulah oknum pendukung sepak bola. Laga final tersebut mempertemukan Persija Jakarta dan Bali United.Winarto mengatakan pihaknya belum mengkalkulasikan kerugian dari kerusakan tersebut. Ia mengatakan pihaknya sudah ada kesepakatan dengan panitia Piala Presiden jika terjadi hal yang tidak diinginkan.[suggestedarticle=3]"Jadi kita tidak boleh menyerah memajukan industri olahraga hanya karena ada kerusakan. Malam ini (kemarin,red) semua akan diinvetariskan dan dihitung apa saja yang rusak," ujar Winarto selepas pertandingan."Jangan pernah menyerah, karena menonton sepak bola tidak akan sama dengan menonton di bioskop. Nonton sepak bola kalo tidak rame, ya tidak seru" lanjutnya.Meski demikian, Winarto mengapresiasi Jakmania (pendukung Persija) yang turut menjaga kampanye JagaGBK. Menrutnya, Jakmania sudah berperilaku luar biasa. Winarto juga menyebut tidak ada bentrokan yang berarti hingga pertandingan usai."Saya mengapresiasi kepada suporter terutama Jakmania mereka menunjukkan perilaku yang luar biasa. Jauh lebih baik walau masih ada kesalahan tapi jauh lebih kecil dibanding masa lalu," tandasnya.
  1020 kali
Fadil Sausu Ungkap Momen yang Buat Bali United Hilang Fokus Saat Lawan Persija
Gol pertama dari Marko Simic dianggap menjadi momen yang membuat Bali United sulit untuk mengembangkan pertandingan. Setelah gol Simic, Persija tampil lebih percaya diri dan sukses menang dengan skor 3-0 di akhir laga.Persija berhasil menang dengan skor telak 3-0 di partai puncak Piala Presiden 2018. Dua gol Persija dicetak Simic pada menit ke-20 dan menit ke-45+2 ditambah gol dari Novri Setiawan pada menit ke-63.Fadil menilai gol pertama Simic membuat pemain Bali United kehilangan fokus di sisa pertandingan. "Saya ucapkan selamat buat Persija. Kami akui mereka lebih baik. Kami hilang konsentrasi dan organisasi kurang baik," kata Fadil.[suggestedarticle=3]"Setelah gol cepat Simic, kami tidak bisa berkembang," tambah Fadil.Pemain usia 32 tahun tersebut juga memuji penampilan Simic yang sukses memanfaatkan sejumlah peluang yang sulit. "Simic striker kuat. Ia bisa mencetak gol dari mana saja. Kerja sama tim mereka juga bagus, dan ini dibutuhkan pemain depan," katanya.
  987 kali
Marko Simic: Trofi Piala Presiden Ini untuk Persija dan Kota Jakarta
Marko Simic berhasil membawa Persija Jakarta juara Piala Presiden 2018, setelah kalahkan Bali United dalam laga final di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (17/2/2018).Penyerang asal Kroasi itu merasa hal itu menjadi momen terbaik selama karier sepak bolanya. Ia pun mempersembahkan gelar juara untuk klub dan Kota Jakarta."Saya bangga dengan momen ini. Ini merupakan momen terbaik saya. Trofi ini untuk Persija dan Kota Jakarta," ujar Simic dalam sesi jumpa pers selepas pertandingan.[suggestedarticle=3]Pemain yang kerap disapa Super Simic itu menyumbang dua gol kemenangan untuk Persija. Bahkan gol kedua Simic ke gawang Bali United mengundang decak kagum Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.Selain mengantarkan Persija juara, Simic juga merengkuh dua gelar pribadi. Ia mendapatkan gelar pemain terbaik Piala Presiden 2018 dan juga top scorer dengan total 11 gol selama turnamen berlangsung.
  379 kali
Marko Simic Samakan Piala Presiden dengan Piala Dunia
Marko Simic tampil super bersama Persija Jakarta dalam Piala Presiden 2018. Super Simic mencetak 11 gol selama turnamen tersebut berlangsung, termasuk golnya ke gawang Bali United pada laga final, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (17/2/2018).Kehadiran Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo membuat perbedaan dalam pertandingan yang dijalani Simic bersama Persija.[suggestedarticle=3]"Saya senang dan terhormat bisa bertemu dengan presiden. Turnamen ini sangat bagus, seperti bermain di Piala Dunia. Luar biasa sudah menyelenggarakan turnamen ini," ujar Simic usai pertandingan di SUGBK."Ini turnamen besar, dan kami bisa buktikan bisa menang kepada semua. Pelatih buat kami fokus dan membentuk kami tim yang bagus," lanjutnya.Simic menjadi ujung pisau serangan baru Persija. Ketajamanannya terbukti di turnamen pramusim tersebut.Persija merengkuh gelar juara Piala Presiden usai di laga puncak menundukan Bali United. Ini merupakan momen spesial mengingat sudah cukup lama Macan Kemayoran tak tampil di SUGBK dalam laga final.
  1433 kali
VIDEO - Saat Ratusan Suporter Jebol Pintu Masuk GBK
Persija Jakarta memang berhasil juara Piala Presiden 2018, namun ada sedikit catatan buruk yang ditinggalkan oleh sejumlah oknum suporter. Dalam sebuah video yang tersebar di sosial media, ratusan oknum suporter menjebol pintu masuk di Stadion Utama Gelora Bung Karno untuk bisa menyaksikan pertandingan.Animo yang luar biasa dari para penonton tampaknya tidak dapat dibendung lagi. Banyak penonton yang tidak mendapatkan tiket dan berusaha tetap hadir di kawasan Gelora Bung Karno.[suggestedarticle=3]Sebuah aksi yang tidak terpuji sempat terekam salah satu kamera pengawas di SUGBK. Dalam tayangan tersebut terlihat ratusan suporter menjebol pintu masuk untuk bisa menyaksikan laga.Para petugas yang memiliki keterbatasan jumlah terlihat kewalahan membendung massa yang membludak. [pagebreak]Video[/pagebreak]Berikut ini videonya:   Oknum suporter yang menjebol pintu masuk SUGBK! Sangat disayangkan masih ada saja oknum2 yg bersikap seperti ini. #GBK rumah kita sudah sepatutnya untuk #JagaGBK A post shared by JAKARTA INFO (@jktinfo) on Feb 17, 2018 at 8:39am PST
  937 kali
Usai Piala Presiden 2018, Persija Fokus ke Piala AFC
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco gembira timnya bisa meraih gelar juara Piala Presiden 2018. Persija meraih gelar usai kalahkan Bali United dengan skor 3-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (17/2/2018).Pelatih asal Brasil itu mengucapkan terima kasihnya kepada para elemen tim yang sudah bekerja keras selama pramusim dimulai."Saya terima kasih kepada seluruh elemen Persija yang sudah bekerja keras. Piala ini untuk Jakmania. Terima kasih dukungannya," jelas Teco dalam sesi jumpa pers selepas pertandingan.Usai merengkuh gelar juara, Teco langsung mengincar pertandingan di Piala AFC. Macan Kemayoran akan berhadapan dengan Tampines Rovers dari Singapura pada 28 Februari di Jakarta.[suggestedarticle=3]"Persija punya kualitas bagus saat pramusim di Malaysia. Kita di Piala Presiden juga tampil bagus. Kini kita fokus hadapi Tampines di Jakarta dan ambil tiga poin," lanjutnya.Sebelum merengkuh gelar juara Piala Presiden, Persija sudah terlebih dahulu bermain melawan Johor Darul Takzim (JDT). Namun Persija harus takluk 1-3 atas wakil Malaysia tersebut.Kini, Persija sudah mencanangkan target juara. Pelatih Teco menyebut target tersebut sudah dicanangkan sejak awal musim."Jelas, kita sudah punya target juara sebelum turun di musim ini," tandasnya.
  920 kali
Ini Daftar Lengkap Penghargaan Piala Presiden 2018
Sederet penghargaan Piala Presiden 2018 direbut oleh pemain Persija Jakarta. Marko Simic menjadi bintang di turnamen pra musim ini setelah menjadi top skor dan juga pemain terbaik.Persija Jakarta berhasil meraih gelar juara Piala Presiden 2018 setelah menaklukkan Bali United dengan skor 3-0 di partai final, Sabtu (17/2). Kemenangan tersebut tidak lepas dari sejumlah pemain mereka yang tampil gemilang sepanjang turnamen seperti Marko Simic.[suggestedarticle=3]Di partai final, Simic ikut menyumbang dua gol untuk Persija sekaligus membuat dirinya tak terkejar di daftar top skor dengan total 11 gol. Catatan tersebut menjadi salah satu pertimbangan dirinya terpilih sebagai pemain terbaik sepanjang Piala Presiden 2018.Selain Simic, pemain Persija lainnya, Rezaldi Hehanusa juga mendapatkan penghargaan individu. Rezaldi dinobatkan sebagai pemain muda terbaik di Piala Presiden 2018.[pagebreak]Daftar Lengkap Penghargaan Piala Presiden 2018[/pagebreak]Berikut ini daftar lengkap penghargaan Piala Presiden 2018:Suporter Terbaik: Bobotoh (Hadiah Rp 100 juta)Wasit Terbaik: Okie Dwi Putra (Hadiah Rp 50 juta dan trofi)Top Skor: Marko Simic (11 gol) (Hadiah Rp 150 juta dan sepatu emas)Pemain muda terbaik: Rezaldi Hehanusa (Hadiah Rp 100 juta dan trofi)Tim Fair Play: Bali United (Hadiah trofi)Pemain terbaik: Marko Simic (Hadiah Rp 200 juta dan trofi)Peringkat 4: PSMS Medan (Hadiah Rp 550 juta)Peringkat 3: Sriwijaya FC (Hadiah Rp 1,1 miliar)Peringkat 2 : Bali United (Hadiah Rp 2,2 miliar)Juara: Persija (Hadiah Rp3,3 miliar dan trofi)
  1368 kali
Hans-Peter Schaller Akui Marko Simic Pengacau Lini Pertahanan Bali United
Pelatih Bali United, Hans-Peter Schaller akui bahwa Marko Simic menjadi roh permainan Persija Jakarta. Marko Simic mencetal dua gol dalam kemenangan 3-0 atas Bali United pada final Piala Presiden 2018, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (17/2/2018).Marko Simic mencetak dua gol bagi Persija pada babak pertama. Sundulan dan gol saltonya ke gawang Wawan Hendrawan menjadi stimulus kemenangan Persija di laga puncak."Simic mampu memberikan perubahan bagi Persija dia striker bagus. Simic merupakan pemain terbaik," ujar Hans-Peter dalam sesi jumpa pers di SUGBK, Jakarta.[suggestedarticle=3]Tak hanya Hans yang menyebut peran Simic begitu vital bagi Persija. Kapten Bali United, Fadil Sausu juga menyebut akui kehebatan Simic."Simic bisa cetak gol dari mana saja. Selain itu, Jakmania juga berikan dukungan yang luar biasa bagi Persija," jelas Sausu.Pernyataan Hans-Peter memang terbukti. Penyerang asal Serbia tersebut menggaet dua gelar sekaligus dalam laga final Piala Presiden 2018. Eks Melaka United itu meraih gelar pemain terbaik sekaligus top scorer Piala Presiden 2018 dengan torehan 11 gol. 
  1560 kali
1518913801476 tag