(Foto: Istimewa)

Konten Berbahaya: Kumpulan Foto Wow Ariel Tatum, yang Katanya 'Gebetan' Ryuji

Pemain tim nasional Indonesia U-22 Ryuji Utomo dikabarkan sedang menjalin kedekatan dengan artis ibukota Ariel Tatum.

Hal ini terungkap dari postingan Ariel di Instagram Story miliknya beberapa waktu lalu. Dan, disinyalir kekasih baru Ariel tersebut adalah bek Persija Jakarta itu.



Siapa sih yang tidak tertarik dengan Ariel Tatum, cewek cantik dan seksi kelahiran 8 November 1996 ini bisa dkatakan artis multi talenta. Dirinya telah tampil diberbagai film, sinetron, dan iklan.

Berikut kumpulan foto Ariel Tatum yang katanya gebetan baru Ryuji.
















\


PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR(2)


Rekomendasi



Berita Terkait


Teco Bicara Peluang Rezaldi Hehanusa Gabung Klub Thailand
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra memberikan penilaiannya terkait peluang Rezaldi Hehanusa bergabung dengan klub asal Thailang. Teco mengungkapkan jarang klub Thailand mencari pemain asing yang berposisi sebagai bek.Rezaldi menjadi salah satu pemain yang menonjol saat membela Persija Jakarta maupun tim nasional U-23. Rezaldi dianggap layak untuk berkarier di luar Indonesia.[suggestedarticle]Teco mengungkapkan peluang yang dimiliki Rezaldi untuk berlaga di liga Thailand terbilang kecil. Hal tersebut terkait dengan posisi Rezaldi yaitu bek kiri."Rezaldi juga bisa berkarier di Liga Thailand, tapi rasanya jarang klub Thailand yang mencari pemain asing di posisi Rezaldi.""Klub Thailand cenderung berburu pemain depan atau gelandang," ujar Teco seperti dikutip Bolalob dari Tabloid BOLA.Pada Liga 1 2017, Rezaldi tampil dalam 20 laga bersama Persija dan mencetak satu gol meski berposisi sebagai bek kiri.
  1812 kali
Kesalnya Ariel Tatum Lihat Kekalahan Timnas Indonesia
Kekalahan Timnas Indonesia atas Suriah U-23 ternyata bikin aktris Ariel Tatum kesal.Kekasih bek timnas, Ryuji Utomo itu pun mengungkapkan kekesalannya setelah tahu timnas kalah 0-1, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (18/11/2017).Melalui Instastory-nya, Ariel Tatum sempat tertidur saat pertandingan memasuki menit ke-80. [suggestedarticle]Saat ia terbangun, Ariel pun bingung dengan papan skor yang menunjukkan keunggulan satu gol untuk Suriah U-23."Tadi gw nonton Indonesia lawan Syria terus tiba-tiba ketiduran di menit 80, bangun-bangun bingung ini hari apa, tahun berapa, presiden gw siapa, ya itulah kenapa gw benci ketiduran. Plus katanya 0-1. Y makin kesel. #GengTidurDikitNgeSkip," kata Ariel Tatum dalam akun Instagram pribadinya.Aktris yang juga model 21 tahun ini memang menyukai sepak bola. Tak lain karena saat ini ia menjalin hubungan dengan Ryuji.Ia pun sempat hadir ke stadion saat pertandingan Persija Jakarta kontra Sriwijaya FC, pada bulan Juni lalu di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.
  1686 kali
DIARY: Persija Mulai Cari Pemain Baru, Bali United Pertahankan Gelandang Andalannya
Direktur Persija Jakarta Gede Widiade tidak membantah jika dirinya sangat berminat mendatangkan gelandang Barito Putera, Rizky Rizaldi Pora.Direktur Persija Akui Kepincut dengan Rizky PoraBali United resmi memperpanjang kontrak Muhammad Taufiq untuk dua musim ke depan. Bali United mengungkapkan masih membutuhkan kemampuan dan pengalaman Taufiq untuk meraih prestasi.Resmi! Bali United Perpanjang Kontrak M. Taufiq Hingga 2019Manajemen Persib Bandung mulai menggelar evaluasi terhadap pencapaian tim di kompetisi Liga 1 2017.PT PBB Mulai Mengevaluasi Pencapaian Persib di Liga 1 2017
  1111 kali
Teco Beri Kepastian Untuk Masa Depan Ismed dan Bepe di Persija
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco mengungkapkan keingingnanya untuk mempertahankan dua ikon klub, Ismed Sofyan dan Bambang Pamungkas. Kedua pemain tersebut dianggap sebagai sosok idola di skuad Persija.Dua pemain senior Persija tersebut mampu tampil lebih dari 20 laga pada gelaran Liga 1 2017. Ismed yang tampil dalam 27 pertandingan mampu mencatatkan empat assist, sedangkan Bambang mampu mencetak lima gol dalam 24 laga bersama Persija.[suggestedarticle]Teco menilai kontribusi dua pemain tersebut sangat luar biasa untuk Persija. Teco juga menyatakan akan mempertahankan kedua pemain tersebut untuk gelaran kompetisi musim depan."Dua pemain ini idola di Persija. Buat saya sebagai pelatih, Bambang dan Ismed sangat luar biasa, dia juga ikut semua latihan di tim ini," ungkap Teco."Saya lihat prestasi keduanya lebih bagus dari musim kemarin. Kalau saya masih pelatih Persija, saya akan pertahankan keduanya," tandas Teco.
  815 kali
Cedera Hamstring, Rezaldi Hehanussa Absen Bela Timnas U-23
Timnas Indonesia U-23 bakal kehilangan bek Rezaldi Hehanussa untuk laga kontra Suriah U-23, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (18/11/2017).Asisten pelatih timnas, Bima Sakti mengatakan bahwa pemain asal Persija Jakarta itu kemungkinan besar juga akan absen melawan Guyana, Sabtu (25/11/2017)."Besok Bule (sapaan akrab) absen. Kemungkinan dia juga absen (lawab Guyana), seminggu sampai 10 hari," ujar Bima Sakti kepada wartawan, Jumat (17/11/2017).[suggestedarticle]Meski dipastikan absen di laga kontra Suriah, Bima mengatakan Rezaldi tetap berada di tim."Kondisinya masih kita pantau terus, tapi dia tidak dipulangkan," tandasnya.Rezaldi mengalami cedera hamstring kaki kanan saat berhadapan dengan Suriah, Kamis (16/11/2017). Ia harus keluar mandi lebih cepat pada menit 31 babak pertama.
  5202 kali
Tolak Klub Malaysia, Pemain Ini Pilih Setia di Persija
Salah satu penggawa Persija Jakarta mengungkapkan sempat mendapat tawaran dari klub Malaysia. Tawaran tersebut ditolak karena sang pemain lebih memilih bertahan dengan Persija.Penampilan impresif Rezaldi bersama Persija Jakarta di Liga 1 2017 ikut menarik perhatian klub asal Malaysia. Meski banyak pemain Indoensia tertarik bermain di Malaysia, namun Rezaldi memilih untuk setia dengan Persija.[suggestedarticle]"Kemarin, ada tawaran dari klub asal Malaysia. Tetapi, saya tidak bisa sebutkan nama klub tersebut," kata Rezaldi dikutip Bolalob dari BolaSport.com."Saya enggak bisa ambil karena ada kontrak di Persija sampai 2018. Jadi, saya harus profesional," kata Rezaldi.Rezaldi menjadi pilihan utama sebagai bek kiri dan tampil dalam 20 laga bersama Persija di Liga 1 2017. Pemain yang ikut tampil di SEA Games 2017 itu juga sukses mencetak satu gol dan tiga assist sepanjang musim.
  3360 kali
Penyerang Timnas U-19 Segera Merapat ke Persija Jakarta?
Penyerang Timnas Indonesia U-19, Muhammad Rafli Mursalim menjadi pemain yang diinginkan banyak klub.Rafli mengaku dirinya sedang didekati beberapa klub besar di Liga 1, salah satunya adalah Persija Jakarta."Ya sudah ada beberapa tawaran, Persija juga sudah ada kontak," ujar Rafli kepada wartawan di Hotel Grand Zuri, Cikarang, Rabu (15/11/2017).[suggestedarticle]"Kemarin itu, Persija yang kontak dari Persija melalui Ferry Paulus. Tapi saat ini tunggu pak Gede (Widiade) dulu," lanjutnya.Namun, Persija bagi Rafli jadi prioritas. Pasalnya, ia punya kedekatan dengan Jakarta."Saya sebagai warga Jakarta tentu sangat ingin membela Persija," tandasnya.[suggestedarticle]Mantan pemain Villa 2000 itu bersinar saat membela Garuda Nusantara di ajang Piala AFF U-18 2017.Bersama Egy Maulana Vikri, namanya masuk dalam jajaran elite pencetak gol di Piala AFF U-18 lalu, dengan torehan 6 gol.Timnas U-23 dalam laga kontra Suriah U-23, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Kamis (16/11/2017). Pemain 18 tahun itu bersama Egy Maulana Vikri dan Muhammad Luthfi Kamal mendapat panggilan langsung dari Luis Milla untuk membela timnas U-23.Timnas U-23 melakukan uji coba kontra Suriah U-23, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Kamis (16/11/2017).
  2123 kali
Rezaldi Hehanussa, Pemain Paling Berkembang di Persija Musim Ini
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco menilai bek Rezaldi Hehanussa menjadi pemain yang paling berkembang musim ini."Susah memang menilai siapa best player Persija musim ini. Tapi Rezaldi menjadi pemain yang berkembang pesat," ujar Teco kepada wartawan.Teco menilai, Rezaldi alami peningkatan pesat di Persija.[suggestedarticle]"Kalau boleh menilai, Rezaldi sudah bagus dari awal musim. Meski ada perbaikan dari fisiknya, dia beker keras,""Musim ini dia mampu membuktikan di Persija. Penampilanya bagus sekali," tandasnya.[suggestedarticle]Pencapaian Persija di musim ini yang finish di peringkat keempat juga tak lepas dari sumbangsih pemain yang akrab disapa Bule.Bule tampil 20 kali dan mencetak satu gol dan 3 assist untuk Persija. Tak hanya di Persija, Bule pun tampil menawan bersama Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2017.
  1190 kali
Willian Pacheco Belum Tahu Masa Depannya di Persija
Bek jangkung Persija Jakarta, Wilian Pacheco mengaku belum tahu masa depannya di ibu kota.Willian menjadi bek andalan Persija dengan 30 penampilan dan mencetak 5 gol di musim ini."Saya belum tahu bertahan di Persija musim depan. Belum ada pembicaraan kontrak baru," ujar Willian di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (12/11/2017).[suggestedarticle]Pemain asal Brasil itu menyarankan awak media untuk menanyakan kontrak kepada Direktur Utama Persija, Gede Widiade."Tanyakan saja ke Pak Gede soal kontrak baru saya. Saya tidak bisa memastikan," pungkas Willian.Di sisi lain, Gede Widiade baru akan melakukan evaluasi tim mulai pekan depan. Saat ini dirinya masih ingin merasakan kemenangan Persija di pekan akhir Liga 1.[suggestedarticle]"Kemungkinan minggu depan akan ada evaluasi. Sekarang kita nikmati kemenangan dulu," kata Gede.Persija finish di peringkat keempat Liga 1 musim ini. Macan Kemayoran berpeluang tampil di kompetisi AFC Cup setelah Bhayangkara sebagai juara terganjal lisensi AFC.
  1037 kali
Ryuji Utomo Semangat Tingkatkan Kualitas Permainan demi Timnas
Bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo semringah dirinya kembali dipanggil ke Timnas Indonesa untuk uji coba bulan November.Pemain asal Jakarta itu tak menyembunyikan kegembiraannya mendapat panggilan dari Luis Milla. Ryuji pun mengaku siap untuk tampil bersama Skuat Garuda.“Alhamdulilah saya diberi kesempatan ke timnas. Pastinya semangat untuk kasih yang terbaik untuk timnas,” ujar Ryuji kepada wartawan, Minggu (12/11/2017).[suggestedarticle]Bersama Persija, peforma Ryuji menanjak jelang akhir musim. Ia kerap menjadi starter Persija dan bermain apik menjaga pertahanan Macan Kemayoran.Namun, Ryuji mengaku masih harus meningkatkan performanya. Terlebih saat ini dirinya menjadi bagian timnas“Saya harus tingkatkan kualitas permainan saya dari tahun-tahun sebelumnya,” tandasnya.
  902 kali
1510567801656 tag