(Foto: Istimewa)

Konten Berbahaya: Kumpulan Foto Wow Ariel Tatum, yang Katanya 'Gebetan' Ryuji

Pemain tim nasional Indonesia U-22 Ryuji Utomo dikabarkan sedang menjalin kedekatan dengan artis ibukota Ariel Tatum.

Hal ini terungkap dari postingan Ariel di Instagram Story miliknya beberapa waktu lalu. Dan, disinyalir kekasih baru Ariel tersebut adalah bek Persija Jakarta itu.



Siapa sih yang tidak tertarik dengan Ariel Tatum, cewek cantik dan seksi kelahiran 8 November 1996 ini bisa dkatakan artis multi talenta. Dirinya telah tampil diberbagai film, sinetron, dan iklan.

Berikut kumpulan foto Ariel Tatum yang katanya gebetan baru Ryuji.
















\


PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR(2)


Rekomendasi



Berita Terkait


Jadwal Persija Jakarta di Semifinal Zona ASEAN Piala AFC 2018
Persija Jakarta berhasil memastikan diri menjadi juara Grup H Piala AFC 2018. Setelah ini, Persija Jakarta akan menghadapi babak semifinal Zona ASEAN yang akan dihelat pada bulan Mei mendatang.Kepastian Persija menjadi juara grup H dipastikan setelah mengalahkan Tampines Rovers, Selasa (24/4). Persija menang dengan skor 4-2 atas wakil Singapura tersebut.Persija sendiri saat ini masih menunggu lawan yang akan dihadapi di babak semifinal Zona ASEAN. Lawan Persija baru akan diketahui usai laga Ceres Negros melawan Home United di tanggal 25 April.[suggestedarticle=3]Bila Persija melawan Yangon United yang menjadi juara Grup G maka leg pertama akan dihelat di kandang Persija pada tanggal 8 Mei. Setelah itu Yangon ganti menjamu Persija di tanggal 15 Mei.Sementara itu bila Persija menghadapi juara Grup F dalam hal ini Ceres Negros atau Home United maka leg pertama, Persija akan main tandang terlebih dahulu di tanggal 9 Mei. Setelah itu, ganti Persija menjadi tuan rumah pada tanggal 16 Mei.[pagebreak]Jadwal[/pagebreak]Berikut Jadwal Persija Jakarta di Semifinal Zona ASEAN Piala AFC 2018:Kemungkinan 1:8 Mei; Persija Jakarta VS Yangon United15 Mei; Yangon United VS Persija JakartaKemungkinan 2:9 Mei; Ceres Negros/Home United VS Persija Jakarta16 Mei; Persija Jakarta VS Ceres Negros/Home United
  5622 kali
Lolos Semifinal Zona ASEAN Piala AFC 2018, Ini Calon Lawan Persija Jakarta
Persija Jakarta berhasil mengalahkan Tampines Rovers dengan skor 4-2, Selasa (24/4). Hasil ini mengantarkan Macan Kemayoran lolos ke babak semifinal Zona ASEAN Piala AFC 2018.Persija lolos dengan status juara Grup H. Kini Persija tengah menunggu calon lawan di babak semifinal dimana ada tiga kemungkinan calon lawan Persija. Lawan Persija sendiri baru akan diketahui secara pasti usai laga Ceres Negros melawan Home United di tanggal 25 April.[suggestedarticle=3]Kemungkinan pertama lawan Persija adalah Yangon United. Wakil Myanmar ini akan dihadapi bila status runner-up terbaik didapat oleh Song Lam Nghe An.Kemungkinan kedua adalah bila status runner-up terbaik diamankan oleh tim Grup F. Dengan kondisi seperti ini maka, Persija akan menghadapi juara Grup F yang akan dihuni oleh Ceres Negros atau Home United.Di Grup F sendiri, Ceres Negros masih memimpin klasemen sementara. Tim asal Filipina tersebut mengoleksi 13 poin, sementara Home United membuntuti dengan 10 poin.
  10997 kali
Daftar Top Skor Piala AFC 2018: Marko Simic Ungguli Bomber Spanyol
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic menambah satu gol saat timnya menang 4-2 atas Tampines Rovers, Selasa (24/4). Hasil ini membuatnya tetap di puncak daftar top skor Piala AFC 2018.Torehan satu gol Simic mengantarkan bomber asal Kroasia tersebut mencetak total delapan gol. Torehan ini ia dapat dalam lima pertandingan yang ia jalani.[suggestedarticle=3]Simic mengungguli pesaing terdekatnya, Bienvenido Maranon yang mengoleksi tujuh gol. Maranon sendiri berpeluang untuk menambah catatan golnya di mana Ceres-Negros akan menghadapi Homes United pada tanggal 25 April di pertandingan terakhir babak fase grup.Simic sendiri masih akan berkiprah di Piala AFC sehingga peluang baginya meraih sepatu emas masih terbuka lebar. Ia akan tampil bersama Persija di semifinal Piala AFC 2018 Zona ASEAN pada bulan Mei mendatang.Berikut Daftar Top Skor Sementara Piala AFC 2018:8 GolMarko Simic (Persija Jakarta)7 GolBienvenido Maranon (Ceres-Negros)5 GolAhmad Zreik (Al-Ahed), An Il-bom (April 25), Sekou Sylla (Yangon United)
  6710 kali
Klasemen Akhir Piala AFC 2018: Persija Jakarta Juara Grup H
Pertandingan Grup H Piala AFC 2018 telah usai pada Selasa, 24 April. Hasilnya, wakil Indonesia, Persija Jakarta sukses menjadi juara Grup H.Kepastian ini didapat Macan Kemayoran setelah mengalahkan Tampines Rovers dengan skor 4-2. Persija mengumpulkan 13 poin dari enam pertandingan yang telah dijalani.Persija mengungguli Song Lam Nghe An yang berada di posisi kedua dengan 10 poin. Sementara itu Johor Darul Ta'zim harus rela berada di posisi ketiga karena kalah head to head dari Song Lam.[suggestedarticle=3]Di posisi juru kunci ada Tampines. Tampines hanya mengumpulkan satu poin dari enam pertandingan.Dengan hasil ini, Persija berhasil melaju ke babak semifinal Zona ASEAN. Sementara Song Lam menunggu hasil dari grup lain untuk melihat apakah berhasil menjadi runner-up terbaik atau tidak.[pagebreak]Klasemen[/pagebreak]Ini Klasemen Akhir Grup H Piala AFC 2018:
  3191 kali
Ini Penyebab Marko Simic Tidak Bisa Sembarangan Tinggalkan Persija Jakarta
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic menjadi bidikan banyak klub. Namun penyerang asal Kroasia tersebut nyatanya tidak bisa begitu saja meninggalkan Macan Kemayoran.Simic didatangkan Persija dari klub Malaysia, Melaka United di awal musim ini. Ia menjelma menjadi mesin gol Persija dan saat ini sudah menyumbangkan tiga gol di Liga 1 dan tujuh gol di Piala AFC.Simiic dikabarkan menjadi incaran dari klub Turki, Malaysia, dan Thailand. Namun untuk mendapatkan Simic, usaha klub tersebut tidak akan mudah.[suggestedarticle=3]Alasannya adalah Simic dikontrak dua tahun oleh Persija Jakarta. Kontrak Simic berlaku hingga bulan Desember 2019 sehingga klub peminat harus menyediakan biaya transfer dan negosiasi dengan Persija.Sebagai pemain profesional, Simic tentu harus menghormati kontraknya bersama Persija. Hal ini membuat ia tidak bisa begitu saja hengkang bila mendapat tawaran menggiurkan dari klub lain.Persija sendiri memasang harga tidak murah untuk klub peminat Simic. Harga Rp 20 Triliun dipatok oleh Direktur Persija, Gede Widiade.
  3088 kali
Marko Simic Berpotensi Pecahkan Rekor Transfer Dunia
Harga tinggi dipasang Persija Jakarta untuk penyerang andalannya, Marko Simic. Harga yang dipasang oleh manajemen Macan Kemayoran bahkan melebihi nilai transfer bintang Paris Saint-Germain, Neymar!Simic tampil luar biasa di awal musim ini bersama Persija. Penampilan pemain asal Kroasia ini tidak hanya menggema di kawasan Asia Tenggara namun klub Turki juga dikabarkan berminat kepada Simic.Direktur Persija, Gede Widiade mengonfirmasi banyaknya klub peminat Simic. Namun, ia menegaskan bahwa ia ingin Rp 20 triliun sebagai dana transfer.[suggestedarticle=3]"Jadi kalau ada klub yang mau Simic seharga Rp 20 triliun, saya lepas. Nantinya, saya akan beli Simic-simic lain," ucap Gede seperti dikutip dari Bolasport.Sebagai gambaran nilai ini jauh melebih nilai transfer termahal saat ini. Rekor transfer mahal dunia saat ini dipegang oleh Neymar saat didatangkan PSG dengan biaya 3,5 triliun rupiah.Bila ada klub yang cukup 'gila' untuk membayar Simic sesuai dengan biaya yang diminta Persija tentu rekor transfer dunia akan pecah. Kini menarik untuk ditunggu apakah ada klub yang berani membayar harga yang dipatok Simic.
  12323 kali
Bintang Timnas Singapura Jebolan La Masia Berminat Main di Liga 1
Nama Hariss Harun tentu tak asing di telinga suporter sepakbola Asia, dimana dirinya dicap sebagai salah satu pemain terbaik yang dimiliki oleh Singapura saat ini.Saat ini Hariss tampil untuk klub Malaysia, Johor Darul Takzim yang sudah dibelanya sejak tahun 2014 lalu.Pemain berusia 27 tahun ini ternyata memendam hasrat untuk bisa berkarir di Liga 1 Indonesia, jika ada kesempatan datang padanya.Atmosfir di stadion Gelora Bung Karno sempat ia rasakan saat tampil bersama JDT di ajang Piala AFC melawan Persija Jakarta 10 April silam. Walau dalam laga itu mereka kalah 0-4 dari tuan rumah, Hariss merasakan hal yang berbeda dengan yang ia jumpai di Malaysia dan juga Singapura.Meski berminat main di Indonesia, mantan pemain Young Lions ini masih menghormati sisa kontraknya di JDT."Atmosfer di sini (Indonesia) memang mantap. Tetapi saya masih ada kontrak di Johor jadi saya fokus di johor saat ini," ucap Hariss, dikutip dari Indosport.[suggestedarticle=3]Tak lupa Hariss juga memuji dukungan penuh Jakmania, suporter Persija dalam laga Piala AFC tersebut."Atmosfer Jakmania memang mantap dalam pandangan kita. Kita memang sempat gak dengar suara satu pemain dengan lainnya di 5-10 menit awal (akibat riuhnya stadion), jadi bagi kita atmosfer mantap di sini," lanjutnya.[pagebreak]Jebolan La Masia[/pagebreak]Hariss sendiri merupakan pemain berbakat Negeri Singa, yang pernah dijuluki pemain ajaib. Dia juga jadi bagian Singapura menjuarai Piala AFF 2012 saat usianya baru 16 tahun. Sejauh ini ia sudah memiliki total 86 caps bersama dengan Singapura.Pada tahun lalu ia gagal memperkuat klub Spanyol, CE L’Hospitalet dan memilih kembali ke Malaysia.Saat Hariss berusia 17 tahun, dia sempat menjalani pelatihan di La Masia, salah satu akademi sepakbola terbaik di dunia milik Barcelona.
  3117 kali
Jadwal Siaran Langsung Piala AFC 2018: Tampines Rovers VS Persija Jakarta
Persija Jakarta akan menghadapi Tampines Rovers dalam pertandingan krusial di Piala AFC 2018, Selasa (24/4). Pertandingan ini akan disiarkan langsung dari Stadion Jalan Besar, Singapura.Laga ini menjadi penentu apakah Persija bisa lolos ke babak selanjutnya atau tidak. Pertandingan rencananya akan dihelat pada pukul 19.00 WIB.[suggestedarticle=3]RCTI akan menyiarkan secara langsung pertandingan ini. Sementara itu untuk saluran televisi berbayar, Fox Sports Asia juga akan menyiarkan laga ini.Pertandingan melawan Tampines Rovers akan krusial bagi Persija. Kemenangan akan mengantarkan mereka lolos ke babak semifinal Zona ASEAN tanpa harus bergantung kepada hasil dari tim lain.Berikut Jadwal Siaran Langsung Piala AFC 2018:19.00 WIB Tampines Rovers VS Persija Jakarta; RCTI dan Fox Sports
  3874 kali
Duo Persija Ini Punya Potensi Main di Malaysia
Dua bintang Persija Jakarta, Riko Simanjuntak dan Rezaldi Hehanussa mendapat pujian dari media Malaysia. Bahkan media tersebut meramal keduanya akan bermain di Negeri Jiran.Seperti diwartakan media Malaysia, Inikabola.my, keduanya merupakan pilar penting Persija. Keduanya merupakan nyawa permainan Macan Kemayoran saat meladeni Johor Darul Takzim di Jakarta beberapa waktu lalu.[suggestedarticle=3]"Riko berhasil membuat Fazly Mazlan dan Azrif Nasrulhaq seperti pemain yang kebingungan ketika berhadapan dengannya," tulis Inikanbola.my "Sementara Rezaldi, kualitas mengantarkan bola dan cara bertahan yang dimiliknya memberikan sumbangan besar bagi Persija."Dua pemain tersebut pun berpotensi bakal bermain di Liga Super Malaysia. Media tersebut menilai kemampuan Rezaldi dan Riko sangat pas jika dimanfaatkan oleh klub Malaysia."Kebolehan yang dimiliki kedua pemain ini bisa dimanfaatkan oleh klub dalam negeri," tutup tulisan tersebut.
  1416 kali
Tampines Rovers Janjikan Perlawanan Sengit pada Persija
Tampines Rovers akan menjamu Persija Jakarta pada pertandingan terakhir Grup H Piala AFC 2018.Laga ini akan digelar di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (24/4) malam, meski sudah tak memiliki peluang untuk lolos ke fase berikutnya, Tampines berjanji akan memberikan perlawanan sengit kepada Persija. Seperti yang diungkapkan oleh pelatih Tampines, Jurgen Raab."Kami sekarang ada di posisi paling bawah, tapi pertandingan ini juga penting. Kami tidak ingin kehilangan poin di pertandingan ini karena kami sudah kehilangan poin penuh saat menjamu JDT dan Song Lam Nghe An. Kami tidak beruntung ketika menghadapi dua tim itu, tapi dalam laga kandang kali ini, kami menargetkan kemenangan," ujar Jurgen Raab, dilansir dari Bola.com.[suggestedarticle]Di liga domestik atau S League, Tampines hanya bermain imbang tanpa gol melawan Warrior pada akhir pekan kemarin.Jurgen Raab mengakui masalah pemulihan kondisi fisik akan menjadi tantangan tersendiri timnya dalam laga melawan Persija."Saya berharap tim saya bisa berjuang keras meski baru bermain pada Sabtu lalu. Persija terakhir bermain pada Jumat lalu, jadi laga ini akan lebih melelahkan bagi kami. Namun, kami akan berusaha untuk menang. Kami akan membuat kejutan dalam pertandingan ini supaya bisa menutup kiprah di Piala AFC dengan bahagia," lanjutnya.Dalam lima pertandingan di Piala AFC, Tampines hanya bisa meraih satu poin dari hasil imbang melawan Johor Darul Takzim.
  680 kali
1524555002034 tag