(Foto: bolalob.com)

Jadwal Siaran Langsung TV, Jumat-Sabtu (21-22/4)

Persaingan Liga 1 musim 2017 mulai memanas memasuki jadwal pekan kedua. Usai ditahan imbang Sriwijaya FC di kandang sendiri 1-1, tim Semen Padang akan berjuang memetik kemenangan menghadapi tuan rumah Persegres Gresik, Jumat (21/4) petang.

Pertandingan tersebut bakal disiarkan langsung tvOne mulai pukul 15:00 WIB. Sedangkan Persela Lamongan ditantang Madura United pada pukul 18:30 dan juga disiarkan langsung tvOne.

Untuk pertandingan Liga 1 Sabtu (22/4), Sriwijaya FC akan menjamu Borneo FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, mulai pukul 15.00 WIB. Sedangkan pertandingan lainnya, Persija Jakarta di Stadion Patriot Bekasi, akan menjamu Barito Putera pada waktu bersamaan.

Baca Juga
Jadwal Siaran Langsung TV, Kamis-Jumat (20-21/4) Dinihari WIB


Persib Bandung akan datang ke Stadion Pakansari Cibinong, Bogor, menjalani pertandingan a way melawan PS TNI pada pukul 18:30. Partai ini juga disiarkan langsung tvOne.

Pada persaingan Liga Primer Inggris, West Ham menjamu tim asuhan Ronald Koeman, Everton yang akan disiarkan langsung MNCTV mulai pukul 21:00 WIB.

Jadwal siaran langsung sepak bola:

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Siaran Langsung Sepak Bola, Minggu (23/4)
Akhir pekan ini beberapa pertandingan besar di gelar di Eropa. Dalam persaingan La Liga, pertandingan El Clasico antara Real Madrid versus Barcelona di Stadion Bernabeu, Minggu (23/4) atau Senin dinihari WIB, menjadi perhatian pecinta sepak bola indah.Pada partai yang disiarkan langsung SCTV mulai pukul 01:45 ini, sangat dinantikan performa dua bintang dunia, Cristiano Ronaldo (Madrid) dan Lionel Messi (Barcelona).Dalam persaingan Piala FA yang sudah memasuki semifinal, Arsenal akan menghadapi klub tangguh Manchester City di Stadion Wembley, London. Partai ini akan menentukan siapa penantang Chelsea di final nanti.Sedangkan di Liga Inggris, Liverpool akan berusaha memetik kemenangan atas Crystal Palace yang sebelumnya sempat mengalahkan Chelsea dan Arsenal. Liverpool kini diperingkat ketiga dengan 66 poin, selisih dua angka dengan Manchester City yang berada tepat di bawahnya.Pada persaingan Liga 1 Indonesia musim 2017 yang memasuki pekan kedua, Bali United bakal menjamu Persipura Jayapura, di mana pertandingan ini akan disiarkan langsung tvOne. Demikian pula dengan partai Arsema FC melawan Bhayangkara FC yang dimulai pukul 18:30 WIB.Berikut jadwal siaran langsung tv:
visibility  2639 kali
Jadwal Siaran Langsung TV, Kamis-Jumat (20-21/4) Dinihari WIB
Mulai Kamis (20/4) siang, pertandingan Liga 2 musim 2017 akan disiarkan langsung. Persis Solo pada pertandingan pertamanya bakal meladeni PPSM Malang di Stadion Manahan Solo.Pertandingan cukup bergengsi ini mengingat skuat Sambernyawa melakukan persiapan cukup baik di tangan pelatih Widyantoro. Partai ini akan disiarkan langsung tvOne mulai pukul 14:30 WIB.Pertandingan kedua Liga 2, antara Persebaya Surabaya kontra Maduan Putra juga akan disiarkan langsung tvOne pada pukul 18:00 WIB.Dari kancah persaingan Eropa, Liga Europa memasuki leg kedua perempat final, di mana Manchester United bakal menjadi tuan rumah menghadapi Anderlecht. Leg pertama di kandang lawan, mereka bermain imbang 1-1, jadi skuat Jose Mourinho cuma butuh hasil imbang tanpa gol untuk lolos ke semifinal. Pertandingan ini akan disiarkan langsung SCTV mulai pukul 02:05 dinihari WIB.Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola, Kamis-Jumat dinihari WIB:
visibility  1270 kali
Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola, Kamis (20/4) dinihari WIB
Lionel Messi dan kawan-kawan dari Barcelona, Rabu (19/4) malam atau Kamis dinihari WIB, harus berjuang mati-matian untuk bisa membalikkan keadaan melawan Juventus pada leg kedua perempat final Liga Champions di Camp Nou.Kekalahan 0-3 atas Juventus pekan lalu di Turin, mengharuskan Barcelona menang lebih dari tiga gol di kandang sendiri. Meski bakal dibantu suporter, Messi dan kawan-kawan tentu butuh keajaiban mengingat mereka menghadapi Juventus, klub dari Italia yang punya ciri pertahanan ketat. Pertandingan ini akan disiarkan langsung SCTV muai pukul 01:45 WIB.[suggestedarticle]Pada pertandingan lainnya, Borussia Dortmund yang menelan kekalahan atas Monaco 2-3 pada leg pertama perempat final Liga Champions, juga harus kerja keras di kandang lawan untuk membalikkan keadaan. Skuat Dortmund yang sempat terguncang lantaran ledakan yang mengenai bus mereka jelang pertandinga pekan lalu, masih menjadi tekanan tersendiri bagi para pemain.Namun, seperti biasa klub asal Jerman tak mau menyerah begitu saja. Mereka akan berbuat yang terbaik untuk menebus kekalahan di kandang. Dortmund harus menang lebih dari satu gol untuk lolos ke semifinal.Hasil leg kedua perempat final Liga Champions Selasa (18/4):Leicester City vs Atletico Madrid 1-1 (Jamie Vardy 61; Saul Niguez 26), Atletico Madrid lolos unggul agregat 2-1Real Madrid vs Bayern Muenchen 4-2 (2-2) (Cristiano Ronaldo 76,104,109, Marco Asensio 112; Robert Lewandowski 53-penalti, Sergio Ramos 77-bunuh diri), Real Madrid lolos perpanjangan waktu 4-2Jadwal pertandingan Rabu (19/4) malam atau Kamis dinihari WIBMonaco (Perancis) vs Borussia Dortmund (Jerman) (01.45), Live beIn Sport 2Barcelona (Spanyol) vs Juventus (Italia) (01:45), Live SCTV
visibility  956 kali
Siaran Langsung Sepak Bola, Minggu-Selasa (16-18/4)
Big Match Liga Inggris terjadi pada Minggu (16/4), di mana Manchester United akan menghadapi pimpinan klasemen sementara Chelsea di Stadion Old Trafford.Pertandingan ini sangat menentukan nasib kedua klub tersebut. Skuat Jose Mourinho harus menang jika ingin memburu posisi keempat klasemen sementara, sedangkan Chelsea juga memburu tiga poin agar tak terkejar Tottenham Hotspur.Pertandingan besar itu akan disiarkan langsung SCTV pada pukul 22.00 WIB. Sementara Liverpool yang baru saja tergeser dari posisi ketiga oleh Manchester City, kali ini bertandang ke kubu West Brom.Di dalam negeri, persaingan Liga 1 yang sudah dimulai Sabtu (15/4), pada Minggu akan menampilkan Persiba Balikpapan menghadapi Persija Jakarta pada siang hari. Lalu pada malam harinya, PSM Makassar menjamu Persela Lamongan.Jadwal siaran langsung sepak bola, Minggu sampai Selasa (16-18/4):
visibility  2213 kali
1492310343563 tag