(Foto: Bolalob)

Mantap! Ketatnya Pro Futsal League 2017 Buat Futsal Indonesia Semakin Maju

Bambang Bayu Saptaji mengakui jika Pro Futsal League (PFL) 2017 sangatlah ketat dari awal hingga akhir.

Bayu yang membela Vamos Mataram masih harus berjuang untuk lolos ke final four dengan tiga laga tersisa. Bayu melihat kualitas pemain yang merata membuat liga tahun ini sangat ketat, dan menurutnya sangat baik untuk kemajuan futsal Indonesia.

Inilah Jadwal Siaran Langsung Pekan Keenam Grup B Pro Futsal League 2017


"Persaingan liga tahun ini menarik. Tim udah seimbang semua, dan ini bagus buat perkembangan liga futsal Indonesia," ungkapnya kepada Bolalob.

"Dari awal udah nyangka ketat karena sekarang kemampuan individu udah merata. Insha Allah (lolos final four), fokus di dua laga minggu ini dulu," pungkasnya.

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Resmi! Vamos Mataram Gaet Pelatih Asal Iran
Vamos Mataram mendatangkan pelatih baru untuk mematangkan tim jelang AFC Futsal Club Championship 2017.Tak tanggung-tanggung, Vamos kembali mendatangkan pelatih asing, kali ini pelatih asal Iran, Reza Fallah, menjadi rekrutan anyar Vamos.[suggestedarticle]Reza yang sudah malang melintang melatih tim di kompetisi profesional di Iran datang bersama Ali Abedin, penggawa Iran yang telah lebih dulu merasakan jersey Vamos pada Senin (12/6) kemarin.Reza hanya akan dikontrak hingga AFC Futsal CLub 2017 berakhir. Di AFC Futsal Club pada 20-30 Juli mendatang di Ho Chi Min City, Vietnam, Vamos bersaing di fase grup dengan Al Rayyan Qatar, Naft Al Wasat serta Disi Invest.
Inilah Penilaian Legenda Futsal Indonesia Tentang Kemampuan Ali Abedin
Ali Abedin kembali dikontrak oleh Vamos Mataram untuk berlaga di AFC Futsal Club Championship 2017 di Vietnam pada Juli mendatang.Deny Handoyo selaku pelatih Vamos pun menyambut baik kedatangan kembali Ali. Dirinya melihat Ali pemain yang sangat ofensif dan itu sangat membantu Vamos di pertandingan.[suggestedarticle]"Ali itu tipe pemain ofensif, kemampuan menyerangnya cukup baik. Kita harapkan dia bisa membantu tim terutama lewat assist dan gol-golnya," ujar Deha kepada Bolalob tentang Ali.Kehadiran Ali sendiri memang sangat membantu daya serang Vamos dipertandingan, Kecepatan dan kemampuannya melewati lawan menjadi kekuatan dirinya yang membantu Vamos meraih gelar juara Pro Futsal League (PFL) 2017. Patut dinantikan kiprahnya bersama Vamos di AFC Futsal Club Championship 2017.
visibility  1384 kali
TC di Bulan Puasa, Latihan Vamos Mataram Lancar Tanpa Kendala
Vamos Mataram harus menjalani pemusatan latihan (TC) di bulan puasa ini sebagai persiapan mereka berlaga di AFC Futsal Club Championship 2017 pada Juli mendatang.Meski berlatih di bulan puasa, para pemain Vamos tampak tidak mendapat kendala berarti seperti yang diungkapkan oleh Deny Handoyo selaku pelatih Vamos. Dirinya menyatakan jika persiapan mereka sejauh ini berjalan lancar.[suggestedarticle]"Alhamdulillah (TC) berjalan lancar. Ga ada (kendala), pemain semua antusias mengikuti program latihan," ungkap Coach Deha kepada Bolalob."Di sore, kita fokus latian strenght. Malam baru latihan taktik," pungkasnya menutup pembicaraan.
visibility  286 kali
Pemain Asing Vamos Mataram Telah Tiba di Lombok
Pemain asing Vamos Mataram asal Iran, Ali Abedin sudah tiba di Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Senin (12/6/2017) kemarin.Ali pun langsung melihat latihan rekan-rekannya di GOR 17 Desember Mataram. Dirinya pun tidak lupa menyapa para fans Vamos, Semeton melalui akun instagram Vamos Mataram.   Guess who??? A post shared by Vamos Futsal (@vamosfcmataram) on Jun 12, 2017 at 6:25am PDT Ali sendiri kembali dikontrak Vamos untuk berlaga di AFC Futsal Club Championship 2017 yang akan berlangsung di Vietnam pada 20-30 Juli mendatang. Ali sendiri menjadi idola Semeton setelah ikut membantu Vamos meraih gelar juara Pro Futsal League (PFL) 2017.[suggestedarticle]Kehadiran Ali tentu saja semakin menambah semangat para pemain Vamos dan tentunya memperkuat tim ini untuk berlaga di AFC Futsal CLub Championship 2017 nanti.
visibility  491 kali
Ini Alasan Eks Vamos Mataram Terima Pinangan Permata Indah Manokwari
Permata Indah Manokwari kembali kedatangan satu pemain baru dalam persiapan menghadapi AFF Futsal Club Championship 2017.Dia adalah eks penggawa Vamos Mataram, Eko Andriyana. Pada Sabtu (10/6) kemarin dirinya resmi digaet untuk menambal kekurangan satu pemain yang keluar dari pemusatan latihan, Geordiyan Dermawan.Eko mengungkapkan alasannya menerima pinangan Permata Indah Manokwari. "Sebagai atlet saya hanya ingin kondisi saya tetap terjaga. Selain itu juga Permata latihan di Bandung dan saya bisa lebih mobile untuk menyelesaikan tugas dan urusan saya di kampus," kata Eko yang sedang merampungkan pendidikannya di STKIP Pasundan Cimahi.[suggestedarticle]Meski begitu Eko juga berharap bisa berkontribusi maksimal untuk skuat Permata Indah Manokwari di ajang AFF Futsal Club 2017 nanti."Kepercayaan pelatih memilih saya juga semoga bisa saya bayar dengan performa maksimal," pungkasnya.
visibility  1676 kali
Performa Ali Abedin di AFC Futsal Club 2017 Pengaruhi Nasibnya di Vamos Mataram
Pemain asal Iran, Ali Abedin, resmi kembali ke Vamos Mataram setelah kontraknya diperpanjang pasca menjuarai Pro Futsal League 2017 Mei lalu.Namun tidak seperti tiga pemain baru Vamos yaitu Tricahyo, Alfajri, dan Sauqy Lubis yang dikontrak hingga liga musim depan, Ali hanya diperpanjang hingga AFC Futsal Club Championship 2017 berakhir pada 30 Juli mendatang.[suggestedarticle]Dilansir situs resmi Vamos, performa Ali di AFC Futsal Club 2017 menjadi penentu nasibnya di Vamos Mataram untuk kedepannya. “Manajemen akan melihat segala kemungkinan setelah AFC Futsal Club rampung,” kata Ariyanto Prametu, pemilik Vamos Mataram.Ali akan tiba di Mataram, Nusa Tenggara Barat, pada Senin (12/6) mendatang untuk mengikuti pemusatan latihan dengan skuat lainnya.
visibility  4228 kali
BBS Semakin Bersemangat dengan Banyaknya Pemain Baru di Seleksi Timnas Futsal
Idola futsal Indonesia masa kini, Bambang Bayu Saptaji kembali dipanggil untuk mengikuti seleksi Timnas Futsal Indonesia.Bayu akan bersaing dengan 30 pemain lainnya di seleksi Timnas Futsal kali ini dan dirinya harus bersaing dengan 19 pemain debutan yang belum pernah membela Timnas Futsal. Kehadiran banyaknya pemain baru ini malah membuat Bayu semakin bersemangat untuk membuktikan dirinya.[suggestedarticle]"Pemain baru pasti semangat baru juga. Kalo saya itu bakalan jadi motivasi buat nunjukin lagi (kemampuan) saya," ungkapnya kepada Bolalob.Ke-31 pemain ini sendiri telah dipantau Vic Hermans selaku pelatih Timnas Futsal diajang Pro Futsal League (PFL) 2017, dan juga ajang AFC U-20 Futsal Champisonhip 2017. Seleksi ini diadakan sebagai persiapan Timnas Futsal berlaga di SEA Games 2017 pada Agustus mendatang.
visibility  1071 kali
Resmi! Eks Penggawa Vamos Mataram Direkrut Permata Indah Manokwari
Permata Indah Manokwari kembali kedatangan satu pemain baru dalam persiapan menghadapi AFF Futsal Club Championship 2017.Dia adalah eks penggawa Vamos Mataram, Eko Andriyana. Pemain yang berjuluk 'The Sniper' ini sebelumnya sudah bergabung dalam latihan skuat Permata, namun baru sebatas Ujicoba.Pada Sabtu (10/6) kemarin dirinya resmi digaet untuk menambal kekurangan satu pemain yang keluar dari pemusatan latihan, Geordiyan Dermawan.Eko juga sudah didaftarkan untuk mengikuti ajang AFF Futsal Club 2017 bersama 15 pemain lainnya. AFF Futsal Club 2017 sendiri bakal digelar pada 3-9 Juli mendatang di Bangkok, Thailand.
visibility  14401 kali
4 Pemain Resmi Berpisah Dengan Permata Indah Manokwari
Bukan hanya menambah pemain baru, Permata Indah Manokwari juga harus menggugurkan beberapa pemain pasca meraih gelar Runner-up Pro Futsal League 2017.Terdapat empat pemain yang tidak berlanjut di Permata Indah Manokwari. Mereka adalah Niko Wijaya, Dadang Prasetyo, Stenitz Walvin, dan Rahmat Nonci. Keempat pemain ini juga tak mengikuti persiapan Permata Indah Manokwari jelang AFF Futsal Club Championship 2017.[suggestedarticle]Keempat pemain ini digantikan oleh penggawa baru yang hanya diplot untuk bermain di AFF Futsal Club. Mereka adalah Christian Yembise, Ardiansyah Runtuboy, Khalid El Hattach, dan Rico Zulkarnain."Skuat yang akan diturunkan di AFF Futsal Club 2017 ini merupakan gambaran atau kerangka untuk liga musim depan," kata manajer Permata, Gerson Rombe.Kontrak pemain lama sendiri sudah habis pada Juni ini namun diperpanjang hingga AFF Futsal Club usai. Jika performa mereka memuaskan bukan tak mungkin disodori kontrak berlaga di liga musim depan.
visibility  5081 kali
Bambang Bayu Saptaji: Suatu Kebanggaan Kembali Dipanggil Seleksi Timnas Futsal
Idola futsal Indonesia masa kini, Bambang Bayu Saptaji kembali dipanggil untuk mengikuti seleksi Timnas Futsal Indonesia.Bayu terpanggil untuk mengikuti seleksi yang rencananya diadakan pada 3 Juli mendatang di Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB). Bayu pun mengaku selalu bangga ketika dipanggil seleksi Timnas Futsal.[suggestedarticle]"Rasanya selalu bangga ketika dipanggil seleksi tim nasional," ungkap Bayu kepada Bolalob."Harapan tentunya, sih bisa lolos dan ngasih yang terbaik buat Timnas." pungkasnya.
visibility  964 kali
1497150902236 tag