(Foto: UEFA)

Hasil Lengkap Undian Semifinal Liga Champions

UEFA telah menggelar undian babak semifinal Liga Champions di Nyon, Swiss, Jumat (21/4). Empat tim akan bersaing untuk memperebutkan trofi 'Si Kuping Besar'.

Derby Madrid tersaji di babak semifinal dimana Real Madrid akan bersua Atletico Madrid. Sementara itu pertandingan semifinal lainnya akan mempertemukan Juventus kontra AS Monaco

Baca Juga
Real Madrid Bidik Eks Petinggi AC Milan


Pertandingan leg pertama kan dihelat pada tanggal 2 dan 3 Mei. Sementara leg kedua digelar tanggal 9 dan 10 Mei.

Stadion Millennium akan menjadi venue partai puncak Liga Champions musim ini. Pertandingan final akan dihelat tanggal 3 Juni mendatang.

Jadwal Semifinal Liga Champions:

Leg Pertama (2 dan 3 Mei)

Real Madrid VS Atletico Madrid

AS Monaco VS Juventus

Leg Kedua (9 dan 10 Mei)

Atletico Madrid VS Real Madrid

Juventus VS AS Monaco
editTerakhir diubah:  21/04/17 - 18:20

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Luis Milla Komentari Hasil Pertandingan El Clasico
Serunya laga El Clasico antara Barcelona kontra Real Madrid akhir pekan lalu turut menarik perhatian pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla. Ia menyambut positif hal tersebut karena menunjukkan kualitas La Liga saat ini.Pertandingan El Clasico kemarin memang berjalan dengan sangat menghibur. Kedua tim silih berganti melancarkan serangan sebelum pada akhirnya Barcelona menang dengan skor 3-2."Hasil itu menunjukkan kualitas La Liga saat ini," ujar Milla.[suggestedarticle]Menurut Milla hasil tersebut membuat persaingan menuju gelar juara semakin menarik. Karena bila Madrid memenangkan pertandingan praktis gelar juara akan menjadi milik Los Blancos."Kalau Real Madrid menang, maka persaingan di La Liga akan berakhir," ucap pria berusia 51 tahun tersebut.Madrid dan Barcelona sendiri merupakan dua tim yang pernah diperkuat Milla semasa aktif sebagai pemain. Milla memperkuat Barcelona di tahun 1984-1990 dan Real Madrid di tahun 1990-1997.
visibility  1085 kali
Presiden Real Madrid Bakal Melepas Gareth Bale ke MU atau Chelsea
Kondisi Gareth Bale kian tak menentu usai cedera engkelnya kambuh lagi yang dialami saat membela Real Madrid lawan Barcelona pada laga El Clasico La Liga, Minggu (23/4).Hal ini membuat Presiden Real Madrid Florentino Perez berencana menjual pemain timnas Wales tersebut yang kini berusia 27 tahun.Sejak menjadi pemain termahal dengan nilai transfer 85 juta pounds dari Tottenham Hotspur, telah empat tahun ia jadi salah satu bintang Madrid. Tapi, belakangan Bale lebih banyak cedera sehingga sudah tak bisa lagi menjadi andalan Madrid untuk kompetisi tingkat tinggi.[suggestedarticle]Menurut laporan surat kabar Spanyol Don Balon, Selasa (25/4), bulan lalu ada dua klub Inggris yang sempat mengajukan penawaran untuk merekrut Bale, yakni Manchester United dan Chelsea. Nah, kini Perez mulai membuka pembicaraan dengan dua klub elit Inggris tersebut.Kebetulan, Madrid juga tengah mengincar pemain Chelsea Eden Hazard. Tentu ini bisa menjadi kemudahan bagi Chelsea untuk merekrut Bale dengan catatan kalau mau melepas pemain Belgia itu ke Madrid.
visibility  3624 kali
Antonio Conte: Juara Liga Inggris Melebihi Pencapaian di Italia
Pelatih Antonio Conte merasa, membawa Chelsea juara Liga Primer Inggris akan melebihi apa yang sudah dicapainya selama ini saat memegang Juventus.Ketika menangani Juventus, Conte membawa klub tersebut secara beruntun tiga kali juara beruntun Seri A Liga Italia (2011/2012, 2012/2013, 2013/2014), serta merebut juara SuperCoppa Italia pada 2012/2013.Kini Chelsea berada di puncak klasemen Liga Primer Inggris dengan 75 poin, hanya terpaut empat poin dari saingan terdekatnya, Tottenham Hotspur.Selasa (25/4) atau Rabu dinihari WIB, Chelsea bakal menjamu Southampton yang kini berada pada peringkat ke-9. Saat ditanya apakah merebut gelar juara Liga Inggris akan menjadi pencapaian terbaiknya sebagai pelatih selama ini."Ya tentu, bagi pemain juga bagi klub," ungkap Conte. "Menjadi juara Liga Inggris adalah prestasi yang besar karena sekarang ini menjadi juara di Inggris sangat sulit," tambah Conte.[suggestedarticle]"Sekarang ini kesempatan yang baik bagi Chelsea untuk menjadikan musim ini sebagai yang fantastis. Kami hanya menuju satu arah, bagaimana memenangkan setiap pertandingan," ungkap Conte.Menurut Conte, mengeluarkan biaya banyak tidak menjamin klub Anda bisa otomatis menjadi juara. Ia menyinggung Jose Mourinho yang kini menangani Manchester United, dimana mereka mengeluarkan dana besar 89 juta pounds untuk mendatangkan Paul Pogba dari Juventus."Musim ini sangat penting untuk mengingatkan jika bahwa kemenangan bukan cuma dicapai dengan mengeluarkan dana besar," tutur Conte."Kami akan membangun tim ini secara perlahan-lahan namun memiliki fondasi yang kokoh," sambung Conte yang pernah membawa Juventus juara Liga Champions 1995/1996 saat menjadi pemain.
visibility  490 kali
Cedera Lagi, Zizou Tak Menyesal Mainkan Gareth Bale
Gareth Bale harus mendapat cedera saat tampil dalam laga El Clasico antara Real Madrid melawan Barcelona, Minggu (23/4) silam.Di menit ke-39, Bale sudah harus ditarik keluar karena mengalami masalah pada betisnya. Padahal pemain asal Wales ini baru saja pulih dari cedera serupa dan sempat absen dalam laga melawan Bayern Muenchen di Liga Champions pekan lalu.Menanggapi hal ini pelatih Madrid, Zinedine Zidane mengaku tak menyesal akan keputusannya memainkan Bale."Gareth bilang dia tidak apa-apa dan ingin bermain. Saya tidak menyesalinya," ujar Zidane seperti dikutip dari Soccerway."Saya kecewa untuknya karena dia ingin bermain dan ini adalah sesuatu yang tidak bisa kami kendalikan.""Di hari Senin kami akan memeriksa dan melihat cedera apa yang dia alami dan saya harap dia tidak akan absen lama," katanya.[suggestedarticle]Belum diketahui sampai kapan Bale akan menepi karena masalah cederanya ini, padahal Madrid sedang dalam periode krusial usai kehilangan poin dari Barcelona (2-3).Madrid ada di posisi kedua dengan poin 75 sama dengan Barcelona, namun skuat asuhan Zizou masih memiliki satu laga tunda melawan Celta Vigo.
visibility  475 kali
1493087849715 tag