(Foto: bolalob)

Vendry Mofu Cemerlang, Semen Padang Sikat Persegres Gresik United

Semen Padang berhasil mengalahkan tuan rumah Persegres Gresik United dalam lanjutan Liga 1 Indonesia, Jumat (21/4). Vendry Mofu menjadi bintang dengan dua gol yang dicetaknya.

Vendry membuka keunggulan tim tamu di menit ke-27. Gresik United berhasil membalas di menit ke-38 lewat gol Patrick Da Silva. Skor imbang 1-1 bertahan hingga turun minum.

Baca Juga
Player of The Week Pekan ke-1 Liga 1 Indonesia 2017


Memasuki babak kedua, Vendry membawa Kabau Sirah kembali unggul. Mendapat umpan dari Rico Simanjuntak, Vendry kembali membobol gawang Gresik United untuk kali kedua.

Kemenangan Semen Padang dilengkapi oleh Irsyad Maulana di menit ke-82. Skor 3-1 pun bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Bagi Semen Padang, ini menjadi kemenangan perdana di ajang Liga 1 Indonesia setelah sebelumnya bermain imbang dengan Sriwijaya FC. Sementara Gresik United menelan kekalahan perdana.
editTerakhir diubah:  21/04/17 - 17:44

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Sriwijaya FC Segera Dapatkan Marquee Player Jebolan Serie A Italia
Sriwijaya FC akan segera merampungkan transfer marquee player untuk kompetisi Liga 1 Indonesia 2017. Manajemen Laskar Wong Kito menyebut calon marquee player Laskar Wong Kito merupakan jebolan kompetisi Serie A Italia.Sekretaris Tim Sriwijaya FC Achmad Haris menyebut saat ini pemain tersebut tengah mengurus proses administrasi. Ia membeberkan bahwa pemain tersebut saat ini berusia 28 tahun dan memiliki posisi sebagai gelandang. Ia main di Serie A saat masih berusia 21 tahun."Saat ini calon marquee player Sriwijaya FC masih bermain di salah satu liga di Eropa. Kami sudah memastikannya melalui beberapa orang agen. Dan satu lagi, meski sebatas melihat dari video youtube, kami memastikannya kualitasnya tidak kalah dari pemain bintang klub lain," ujar Haris seperti dikutip dari Antara.[suggestedarticle]"Jika sudah selesai semua dia akan langsung ke Indonesia, bisa ke Palembang, bisa langsung ke Bandung karena tanggal 29 April nanti lawan Persib Bandung," lanjutnya.Saat ini di skuat Sriwijaya FC sudah ada tiga pemain asing yaitu Beto Goncalves (Brasil), Hilton Moreira (Brasil), dan Yoo Hyun-goo (Korea Selatan). Kehadiran marquee player baru ini akan melengkapi komposisi pemain asing Sriwijaya FC.
visibility  4277 kali
Klasemen Sementara Liga 1 Indonesia 2017
Liga 1 Indonesia 2017 telah berlangsung hingga pekan ke-2. Tidak ada tim yang dominan dimana tidak ada satu pun tim yang mampu menyapu bersih kemenangan di dua laga.Saat ini PSM Makassar ada di puncak klasemen dengan empat poin. Catatan ini sama dengan yang dicapai Semen Padang dimana kedua tim memiliki torehan poin sama serta jumlah mencetak gol dan kebobolan yang sama.[suggestedarticle]Catatan poin empat juga dimiliki lima tim lain yakni Persija Jakarta, Arema FC, Barito Putera, Persipura Jayapura, dan Sriwijaya FC. Hingga pekan ke-2 ini ada dua tim yang belum mengumpulkan poin yakni Persiba Balikpapan dan Bali United.Dengan baru dua pekan bergulirnya kompetisi maka persaingan antar masing-masing tim masih terbuka. Berikut klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2017 hingga pekan ke-2.
visibility  4559 kali
Daftar Pencetak Gol Terbanyak Sementara Liga 1 Indonesia 2017
Liga 1 Indonesia 2017 telah berlangsung selama dua pekan. Tidak ada pemain yang dominan di daftar pencetak gol terbanyak sementara dimana ada tujuh pemain yang sama-sama melesakkan dua gol.Bomber Persija Jakarta, Luiz Junior menunjukkan konsistensinya dengan kembali mencetak gol saat bersua Barito Putera. Hal serupa dilakukan oleh Guntur Cahyo, Patrick Roberto, Thiago Cunha, Ivan Carlos, dan Hilton Moreira pada pekan ke-2 ini.[suggestedarticle]Sementara itu gelandang Semen Padang, Vendry Mofu menyodok ke papan atas daftar pencetak gol berkat dua golnya ke gawang Persegres Gresik United. Dengan belum adanya pemain yang dominan maka peluang masing-masing pemain untuk merebut sepatu emas masih terbuka.Berikut Daftar Pencetak Gol terbanyak Sementara Liga 1 Indonesia 2017:2 GolLuiz Junior (Persija Jakarta)Guntur Cahyo (PS TNI)Patrick Roberto (Persegres Gresik United)Thiago Cunha (Barito Putera)Ivan Carlos (Persela Lamongan)Hilton Moreira (Sriwijaya FC)Vendry Mofu (Semen Padang)
visibility  1852 kali
Hasil Lengkap Pekan ke-2 Liga 1 Indonesia 2017
Pekan ke-2 Liga 1 Indonesia 2017 telah rampung. Dalam pekan ke-2 ini beberapa tim meraih kemenangan perdana pada musim ini seperti Perseru Serui yang berhasil mengalahkan Persiba Balikpapan 2-1.Sementara itu tim unggulan, Persib Bandung kembali gagal meraih kemenangan. Setelah di pekan perdana imbang dengan Arema FC, kini PS TNI yang berhasil menahan imbang Maung Bandung dengan skor 2-2.[suggestedarticle]Pada pekan ini kemenangan tandang berhasil diraih dua tim yakni Semen Padang dan Persipura Jayapura. Arema FC berhasil meraup tiga poin di kandangnya saat mengalahkan Bhayangkara FC.Kemenangan juga dipetik oleh Persela Lamongan dan Sriwijaya FC. Persela mengalahkan Madura United sementara Sriwijaya menang atas Borneo FC.Dua partai lainnya berakhir dengan skor imbang identik 1-1. Barito Putera menahan imbang Persija Jakarta dan Mitra Kukar imbang dengan PSM Makassar.Berikut Hasil Lengkap Pekan ke-2 Liga 1 Indonesia 2017:Gresik United 1-3 Semen PadangPersela 2-0 Madura UnitedSriwijaya 1-0 BorneoPersija 1-1 Barito Putera PS TNI 2-2 PersibBali United 1-2 PersipuraArema 2-0 BhayangkaraMitra Kukar 1-1 PSMPerseru Serui 2-1 Persiba Balikpapan
visibility  1052 kali
1493111675983 tag