(Foto: UEFA)

Hasil Lengkap Undian Semifinal Liga Europa

UEFA telah rampung menggelar undian babak semifinal Liga Europa di Nyon, Swiss, Jumat (21/4). Empat tim tersisa akan bersaing untuk meraih gelar juara musim ini.

Raksasa Belanda, Ajax Amsterdam akan berhadapan kontra wakil Perancis, Olympique Lyon. Sementara itu Manchester United akan bentrok kontra Celta Vigo.

Baca Juga
Tak Ada Lagi Klub Jerman di Semifinal Kompetisi Eropa


Pertandingan leg pertama akan dihelat pada tanggal 4 Mei. Sementara itu leg kedua di tanggal 11 Mei.

Partai final akan dihelat di Friends Arena, Swedia pada tanggal 24 Mei. Peraih gelar juara akan mendapat tiket ke babak fase grup Liga Champions musim depan.

Jadwal Semifinal Liga Europa:

Leg Pertama (4 Mei)

Ajax Amsterdam VS Olympique Lyon

Celta Vigo VS Manchester United

Leg Kedua (11 Mei)

Olympique Lyon VS Ajax Amsterdam

Manchester United VS Celta Vigo
editTerakhir diubah:  21/04/17 - 18:20

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Bayern Muenchen Ikut Memburu Alexis Sanchez
Soal kontrak Alexis Sanchez di Arsenal belum juga tuntas. Setelah Manchester United, Manchester City, Chelsea dan Paris Saint-Germain mengutarakan minatnya untuk merekrut pemain Chile itu, kini diam-diam Bayern Muenchen pun ikut serta.Bayern Muenchen mengirim Direktur Teknik Michael Reschke untuk menyaksikan partai semifinal Piala FA di Stadion Wembley London, akhir pekan lalu. Sanchez kebetulan menjadi penentu kemenangan Arsenal atas Manchester City 2-1 pada partai itu."Kami kesini untuk melihat kondisi Sanchez, kami tertarik jika kontranya dengan Arsenal diselesaikan," ungkap Reschke seperti dikutip ESPN.com.[suggestedarticle]Sebelumnya mantan penyerang Barcelona itu disebut mengajukan penawaran tinggi kepada Arsenal dalam kontrak barunya. Dia meminta gaji 300 ribu pounds atau sekitar Rp 4,9 miliar per pekan. Nilai itu membuat negosiasi kontrak baru Sanchez dengan kubu The Gunners mentok karena pihak Arsenal hanya menyanggupi membayar Sanchez senilai 200 ribu pounds atau sekitar Rp3,3 miliar saja per pekannya.Hal lain yang menjadi persyaratan dari Sanchez adalah ia ingin bertahan di Arsenal jika klub tersebut berada di peringkat keempat pada akhir musim ini. Artinya Sanchez ingin memperkuat The Gunners jika main di Liga Champions.
visibility  282 kali
Pemain Valencia Ini Segera Berkostum MU
Manchester United berharap bisa merekrut pemain muda Valencia Carlos Soler dengan dana 25 juta pound di musim panas mendatang.Jose mourinho butuh seorang pemain yang bisa menambah daya kreativitas United di lini depan dan pemain berusia 20 tahun ini merupakan salah satu pemain incaran sang manajer.Daily Star mengabarkan bahwa Mourinho terus memantau permainan Soler pada musim ini bersama Valencia, apalagi sang pemain memiliki agen yang sama dengan Mourinho yakni Jorge Mendes.Soler melakoni debut di tim utama Valencia pada 10 Desember 2016 silam, dalam pertandingan La Liga melawan Real Sociedad. Sejak itu dirinya menikmati peran di tim utama dan sudah bermain 15 kali dan mencetak tiga gol musim ini.[suggestedarticle]Valencia sekarang berusaha keras dalam mengamankan jasa Soler dengan mempersiapkan kontrak jangka panjang baru untuknya.Sang pemain memiliki klausul rilis dengan nilai 25 juta pound dan media Inggris terus mengabarkan bahwa United tinggal selangkah lagi mendapatkan jasanya.Antoine Griezmann masih menjadi target buruan utama United pada musim panas nanti.
visibility  2740 kali
Presiden Real Madrid Bakal Melepas Gareth Bale ke MU atau Chelsea
Kondisi Gareth Bale kian tak menentu usai cedera engkelnya kambuh lagi yang dialami saat membela Real Madrid lawan Barcelona pada laga El Clasico La Liga, Minggu (23/4).Hal ini membuat Presiden Real Madrid Florentino Perez berencana menjual pemain timnas Wales tersebut yang kini berusia 27 tahun.Sejak menjadi pemain termahal dengan nilai transfer 85 juta pounds dari Tottenham Hotspur, telah empat tahun ia jadi salah satu bintang Madrid. Tapi, belakangan Bale lebih banyak cedera sehingga sudah tak bisa lagi menjadi andalan Madrid untuk kompetisi tingkat tinggi.[suggestedarticle]Menurut laporan surat kabar Spanyol Don Balon, Selasa (25/4), bulan lalu ada dua klub Inggris yang sempat mengajukan penawaran untuk merekrut Bale, yakni Manchester United dan Chelsea. Nah, kini Perez mulai membuka pembicaraan dengan dua klub elit Inggris tersebut.Kebetulan, Madrid juga tengah mengincar pemain Chelsea Eden Hazard. Tentu ini bisa menjadi kemudahan bagi Chelsea untuk merekrut Bale dengan catatan kalau mau melepas pemain Belgia itu ke Madrid.
visibility  3624 kali
Derby Manchester Bisa Jadi Momentum MU Musim Ini
Manchester United akan melawat ke Etihad Stadium pada Jumat (28/4/2017) dinihari WIB, untuk bertemu dengan Manchester City dalam lanjutan Liga Primer Inggris.Gelandang United, Ander Herrera menilai bahwa laga ini bisa menjadi momentum langkah timnya dalam meraih tiket Liga Champions di empat besar klasemen.Saat ini United menempati posisi lima klasemen dengan 63 poin dan City keempat dengan 64 poin."Derby Manchester akan menjadi pertandingan paling penting musim ini. Kami hanya berjarak satu poin di belakang mereka," ungkap Herrera di the Guardian. "Kalau kami menang, kami punya peluang untuk finis di empat besar. Kalau mereka yang menang, maka akan sangat sulit."[suggestedarticle]"Kedua tim sedang dalam momen yang bagus, jadi kalau salah satu dari kami yang menang, kami tidak akan kehilangan banyak pertandingan, atau membuat banyak kesalahan setelahnya. Kami atau mereka.Ini akan menjadi kunci.""Kami sedang dalam momen yang bagus, di laju yang sangat bagus dan kami menghormati mereka. Tapi kami sedang melakukan banyak hal bagus dan kami harus memperlihatkannya pada hari Kamis," cetus Herrera.United baru saja meraih kemenangan 2-0 saat melawan tim tuan rumah Burnley pada Minggu (23/4), sedangkan City harus menerima kekalahan 1-2 atas Arsenal di babak semifinal Piala FA.
visibility  421 kali
1493096284410 tag