(Foto: bolalob)

Wah! Vamos Mataram Bisa Menang 'WO' di Laga PFL 2017 Sabtu (22/4)

Pro Futsal League 2017 nampaknya bakal kembali menghadirkan masalah dan kontroversi pada pekan keenam Pro Futsal League 2017 grup B pada 22-23 April ini di Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Tim futsal Kaimana FC yang sedang dilanda krisis finansial terancam tak bisa hadir pada hari pertama PFL 2017 pekan keenam pada Sabtu (22/4). Menurut perwakilan manajemen, mereka kesulitan untuk memesan tiket pesawat ke Lombok.

"Iya kami kesulitan memesan tiket karena habis. Sedang kami usahakan bisa berangkat malam ini," kata Efan Romeo, perwakilan manajemen tim saat dihubungi bolalob Jumat (21/4) malam.

Mantap! Ketatnya Pro Futsal League 2017 Buat Futsal Indonesia Semakin Maju


Saat ini skuat Kaimana masih berada di Jakarta dan melewatkan sesi tes lapangan. Efan berharap skuatnya bisa berangkat ke Lombok demi profesionalitas.

Di laga Sabtu, Kaimana akan menghadapi tuan rumah Vamos Mataram pada pukul 11.00 WIB atau 12.00 WITA.

Jika mereka gagal hadir pada waktu yang telah ditentukan di jam tersebut, maka Kaimana akan kalah Walk-Out atas Vamos. Bukan tak mungkin akibat ketidakhadiran ini mereka mendapatkan hukuman tambahan dari Federasi Futsal indonesia.

editTerakhir diubah:  21/04/17 - 18:26

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Ini Alasan Eks Vamos Mataram Terima Pinangan Permata Indah Manokwari
Permata Indah Manokwari kembali kedatangan satu pemain baru dalam persiapan menghadapi AFF Futsal Club Championship 2017.Dia adalah eks penggawa Vamos Mataram, Eko Andriyana. Pada Sabtu (10/6) kemarin dirinya resmi digaet untuk menambal kekurangan satu pemain yang keluar dari pemusatan latihan, Geordiyan Dermawan.Eko mengungkapkan alasannya menerima pinangan Permata Indah Manokwari. "Sebagai atlet saya hanya ingin kondisi saya tetap terjaga. Selain itu juga Permata latihan di Bandung dan saya bisa lebih mobile untuk menyelesaikan tugas dan urusan saya di kampus," kata Eko yang sedang merampungkan pendidikannya di STKIP Pasundan Cimahi.[suggestedarticle]Meski begitu Eko juga berharap bisa berkontribusi maksimal untuk skuat Permata Indah Manokwari di ajang AFF Futsal Club 2017 nanti."Kepercayaan pelatih memilih saya juga semoga bisa saya bayar dengan performa maksimal," pungkasnya.
visibility  1220 kali
Performa Ali Abedin di AFC Futsal Club 2017 Pengaruhi Nasibnya di Vamos Mataram
Pemain asal Iran, Ali Abedin, resmi kembali ke Vamos Mataram setelah kontraknya diperpanjang pasca menjuarai Pro Futsal League 2017 Mei lalu.Namun tidak seperti tiga pemain baru Vamos yaitu Tricahyo, Alfajri, dan Sauqy Lubis yang dikontrak hingga liga musim depan, Ali hanya diperpanjang hingga AFC Futsal Club Championship 2017 berakhir pada 30 Juli mendatang.[suggestedarticle]Dilansir situs resmi Vamos, performa Ali di AFC Futsal Club 2017 menjadi penentu nasibnya di Vamos Mataram untuk kedepannya. “Manajemen akan melihat segala kemungkinan setelah AFC Futsal Club rampung,” kata Ariyanto Prametu, pemilik Vamos Mataram.Ali akan tiba di Mataram, Nusa Tenggara Barat, pada Senin (12/6) mendatang untuk mengikuti pemusatan latihan dengan skuat lainnya.
visibility  4009 kali
Resmi! Eks Penggawa Vamos Mataram Direkrut Permata Indah Manokwari
Permata Indah Manokwari kembali kedatangan satu pemain baru dalam persiapan menghadapi AFF Futsal Club Championship 2017.Dia adalah eks penggawa Vamos Mataram, Eko Andriyana. Pemain yang berjuluk 'The Sniper' ini sebelumnya sudah bergabung dalam latihan skuat Permata, namun baru sebatas Ujicoba.Pada Sabtu (10/6) kemarin dirinya resmi digaet untuk menambal kekurangan satu pemain yang keluar dari pemusatan latihan, Geordiyan Dermawan.Eko juga sudah didaftarkan untuk mengikuti ajang AFF Futsal Club 2017 bersama 15 pemain lainnya. AFF Futsal Club 2017 sendiri bakal digelar pada 3-9 Juli mendatang di Bangkok, Thailand.
visibility  14235 kali
4 Pemain Resmi Berpisah Dengan Permata Indah Manokwari
Bukan hanya menambah pemain baru, Permata Indah Manokwari juga harus menggugurkan beberapa pemain pasca meraih gelar Runner-up Pro Futsal League 2017.Terdapat empat pemain yang tidak berlanjut di Permata Indah Manokwari. Mereka adalah Niko Wijaya, Dadang Prasetyo, Stenitz Walvin, dan Rahmat Nonci. Keempat pemain ini juga tak mengikuti persiapan Permata Indah Manokwari jelang AFF Futsal Club Championship 2017.[suggestedarticle]Keempat pemain ini digantikan oleh penggawa baru yang hanya diplot untuk bermain di AFF Futsal Club. Mereka adalah Christian Yembise, Ardiansyah Runtuboy, Khalid El Hattach, dan Rico Zulkarnain."Skuat yang akan diturunkan di AFF Futsal Club 2017 ini merupakan gambaran atau kerangka untuk liga musim depan," kata manajer Permata, Gerson Rombe.Kontrak pemain lama sendiri sudah habis pada Juni ini namun diperpanjang hingga AFF Futsal Club usai. Jika performa mereka memuaskan bukan tak mungkin disodori kontrak berlaga di liga musim depan.
visibility  4724 kali
Ali Abedin: Vamos Mataram Tergabung di Grup Paling Berat di AFC Futsal Club
Pemain asing asal Iran, Ali Abedin secara resmi memperpanjang kontraknya bersama tim juara Pro Futsal League (PFL) 2017, Vamos Mataram.Ali yang ikut membantu Vamos meraih gelar juara sebenarnya telah habis kontrak selepas final four kemarin dan pulang ke Iran. Tapi, dirinya kemudian menerima perpanjangan kontrak Vamos untuk membantu tim tersebut berlaga di AFC Futsal Club Championship 2017.[suggestedarticle]“Saya sangat senang bisa kembali bersama Vamos. Saya harap ini menjadi kejutan yang menyenangkan bagi Semeton Vamos,” ungkap Ali seperti dikutip dari situs resmi klub, vamosfutsal.com.“Saya tidak mau menghadapi tim yang begitu saya cintai seperti Vamos,” ujar Ali tentang kenapa dirinya mau menerima perpanjangan kontrak dari Vamos.“Big thanks to Mr. Ary dan the players and officials of Vamos,” pungkasnya.
visibility  981 kali
Inilah Alasan Pemain Iran Perpanjang Kontrak Bersama Vamos Mataram
Pemain asing asal Iran, Ali Abedin secara resmi memperpanjang kontraknya bersama tim juara Pro Futsal League (PFL) 2017, Vamos Mataram.Ali yang ikut membantu Vamos meraih gelar juara sebenarnya telah habis kontrak selepas final four kemarin dan pulang ke Iran. Tapi, dirinya kemudian menerima perpanjangan kontrak Vamos untuk membantu tim tersebut berlaga di AFC Futsal Club Championship 2017.[suggestedarticle]“Saya sangat senang bisa kembali bersama Vamos. Saya harap ini menjadi kejutan yang menyenangkan bagi Semeton Vamos,” ungkap Ali seperti dikutip dari situs resmi klub, vamosfutsal.com.“Saya tidak mau menghadapi tim yang begitu saya cintai seperti Vamos,” ujar Ali tentang kenapa dirinya mau menerima perpanjangan kontrak dari Vamos.“Big thanks to Mr. Ary dan the players and officials of Vamos,” pungkasnya.
visibility  2903 kali
Pertahankan Ali Abedin, Vamos Sempat Bersaing dengan Tim Juara Liga Iran
Vamos Mataram ternyata telah memperpanjang kontrak salah satu pemain asingnya asal Iran, Ali Abedin.Manajemen Vamos memperpanjang kontrak Ali untuk berlaga di ajang AFC Futsal Club Championship 2017 yang digelar pada 20-30 Juli mendatang.Dilansir situs resmi tim, Ali diperpanjang kontraknya beberapa waktu setelah Vamos memastikan diri meraih gelar juara Pro Futsal League 2017. Selain itu, manajemen harus bersaing dengan klub lama Ali, Sanaye Giti Pasand.[suggestedarticle]Giti Pasand ingin merekrut kembali Ali untuk memperkuat tim di ajang AFC Futsal Club. Namun sang pemain memilih untuk bergabung dengan Vamos.Di ajang AFC Futsal Club 2017 sendiri Ali bersama Vamos tergabung di grup B bersama Disi Invest, Al Rayyan SC dan Nafit Al Wassat.
visibility  2474 kali
Resmi! Vamos Mataram Perpanjang Kontrak Pemain Asal Iran
Vamos Mataram ternyata telah memperpanjang kontrak salah satu pemain asingnya asal Iran, Ali Abedin.Manajemen Vamos memperpanjang kontrak Ali untuk berlaga di ajang AFC Futsal Club Championship 2017 yang digelar pada 20-30 Juli mendatang.[suggestedarticle]Seminggu setelah liga berakhir, Ali memperpanjang kontraknya dengan Vamos. Namun, sengaja tidak kami umumkan lebih dulu karena dia harus pulang ke Iran untuk liburan dan menunaikan ibadah puasa,” kata Manajer Vamos FC Mataram Aryanto Prametu, dilansir situs resmi tim.Ali baru diumumkan karena visanya untuk memperpanjang kerja bersama Vamos telah rampung. Dirinya dijadwalkan tiba di Mataram, Nusa Tenggara Barat, pada Senin (12/6) mendatang.
visibility  6894 kali
Inilah Cerita Srikandi Futsal Tentang Beban Top Skor WPFL 2017 dan Timnas Futsal Putri
Top skor Women Pro Futsal League (WPFL) 2017, Rani Mulyasari sangat senang bisa kembali mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Futsal Putri Indonesia yang diadakan di Score Futsal Purwokerto sejak 30 Mei lalu.Rani pun berharap dirinya bisa terpilih kembali membela Timnas Futsal Putri. Ia juga bercerita tentang bebannya mengikuti TC Timnas Futsal Putri setelah meraih gelar top skor WPFL 2017.[suggestedarticle]"Harapannya yang pertama kepilih di tim yang nanti berangkat, dan tenaganya bisa membantu kebutuhan tim, dan terakhir bisa bawa Indonesia juara," ungkap pemain yang biasa disapa Odoy ini kepada Bolalob."Beban mudah-mudahan ga ada, biar akunya enjoy jalanin semua program dan tujuan yang mau di capai. Semoga semuanya berjalan sesuai yang di inginkan," pungkasnya.
visibility  781 kali
Eks Vamos Mataram Terlihat Berlatih Bersama Permata Indah Manokwari
Eks pemain Vamos Mataram yang baru saja lepas kontrak terlihat berlatih bersama Permata Indah Manokwari, Andriyana Ekayana.Pemain yang dijuluki The Sniper ini resmi berpisah dengan Vamos pada Juni ini setelah dirinya tidak memperpanjang kontrak karena ingin fokus bekerja dan menyelesaikan kuliah terlebih dahulu di Bandung. Dirinya kemudian terlihat berlatih bersama Permata yang sedang menyiapkan diri berlaga di AFF Futsal Club Championship 2017 di Bandung.[suggestedarticle]Manajemen Permata sendiri menyatakan jika mereka memang tertarik untuk merekrutnya, tapi keputusan tetap ada di tim pelatih. "Andriyana ikut berlatih bersama kami, tapi soal diambil atau tidaknya semua tergantung tim pelatih," ungkap perwakilan manajemen Permata kepada Bolalob.Andriyana sendiri sudah tidak asing dengan pelatih Permata, Arif Kurniawan karena keduanya pernah bersama di FC Libido Bandung. Patut dinantikan apakah The Sniper akan dikontrak Permata atau tidak.
visibility  4076 kali
1496961901626 tag