Djanur Kecewa Lemahnya Pertahanan Persib, 5 Menit Dibobol PS TNI 2 Gol


  •    Rissalah Maulana
  •    22/04/17 - 23:13
  •    1.854

Djanur Kecewa Lemahnya Pertahanan Persib, 5 Menit Dibobol PS TNI 2 Gol
bolalob

Persib Bandung kembali gagal meraih poin penuh pada laga keduanya di Gojek Traveloka Liga 1 pada Sabtu (22/4) malam di Stadion Pakansari Cibinong, Bogor, menghadapi PS TNI.

Padahal hingga menit ke-85, mereka masih unggul 2-0 lewat gol Michael Essien dan Atep. Namun sayang lini belakang Persib malah kewalahan menghadapi gempuran pemain PS TNI yang dimotori Abobacar Sylla di lima menit akhir laga.

Akibatnya mereka kebobolan dua gol lewat Erwin Ramdani dan Ahmad Nufiandani di menit 86 dan 90. Pelatih Djajang Nurjaman mengaku kecewa dengan performa skuatnya, khususnya di menit akhir tersebut.

Baca Juga :


"Hasil yang cukup mengecewakan, di babak pertama kita tidak bisa keluar dari kesulitan dan di babak kedua kita bisa berubah dan bisa unggul 2-0, sayang sekali bisa terbalas dengan kesalahan pemain belakang," ungkap Djanur usai pertandingan, dilansir Bobotoh.id

"Walaupun seharusnya satu poin di laga away itu tidak terlalu jelek, tapi mengingat bahwa kita sudah unggul 2-0 dan hanya 5 menit bisa terbalas, saya pikir ini sangat-sangat mengecewakan dan tidak boleh terulang lagi," tandasnya.

Di laga perdana mereka ditahan imbang tim tamu Arema FC tanpa gol dan hingga pekan kedua ini mereka baru meraih dua poin.








Video Trending



Berita Terkait


1621058402492

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?