(Foto: Manutd.com)

Lutut Ibrahimovic Buat Dokter Terkejut

Zlatan Ibrahimovic tidak berhenti membuat kejutan, kali ini dokter yang melakukan operasi untuknya dibuat terkejut oleh pemain Manchester United tersebut. Dokter yang melakukan operasi pada Ibrahimovic terkejut karena lutut Zlatan masih dalam kondisi sangat baik meski sudah lama menjadi pemain sepak bola.

Ibrahimovic sempat diragukan mampu bersinar saat membela United di awal musim 2016/17, namun pemain Swedia itu membuktikan dengan mencetak 28 gol di semua kompetisi. Sayangnya Ibrahimovic harus menepi karena cedera saat United menghadapi Anderlecht di Europa League.

Ibrahimovic cedera dan harus menjalani operasi di Amerika Serikat. Agen Ibrahimovic, Mino Raiola memastikan pemain usia 35 tahun itu berhasil menjalani operasi dan akan kembali berlaga.

Bersumber dari Raiola, surat kabar Swedia, Expressen melaporkan dokter yang melakukan operasi pada Ibrahimovic, Dr Fu dan Dr Musahl terkejut karena lutut sang pemain masih dalam kondisi yang sangat baik meski sudah lebih dari dua dekade mantan pemain Barcelona itu merumput sebagai pemain sepak bola.

"Lututnya sangat kuat, itu yang dikatakan dokter. Mereka mengatakan tidak pernah melihat yang seperti itu. Dia memiliki lutut yang nyaris tidak mungkin untuk pemain sepak bola yang telah berkarir selama 20 tahun. Itu sangat bersih, tidak ada kerusakan," dilansir dari Expressen.

Tidak berhenti di sana, rumah sakit tersebut bahkan siap melakukan penelitian tentang lutut Zlatan yang masih kokoh meski sudah menjadi pemain sepak bola hampir 20 tahun. "Lutut Zlatan sangat kuat dan dokter menginginkan dia kembali untuk melakukan penelitian."

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Ibrahimovic Masih Bisa Bermain Dua Musim Lagi
Zlatan Ibrahimovic dianggap masih bisa bermain hingga dua musim lagi meski kini sudah berusia 35 tahun. Ibrahimovic dipastikan tidak akan kembali memperkuat Manchester United untuk musim depan.Tampil gemilang dan menjadi pencetak gol terbanyak untuk Manchester United, Ibrahimovic justru dilepas oleh Jose Mourinho. Faktor cedera yang diperkirakan baru akan sembuh jelang akhir tahun menjadi alasan utama United tidak memperpanjang kontrak Ibrahimovic.[suggestedarticle]Meski masih menjalani pemulihan cedera, Ibrahimovic dianggap masih bisa tampil sebagai pemain kurang lebih dua musim lagi. Bahkan sang agen, Mino Raiola menyatakan Ibrahimovic masih sanggup untuk bermain di level Eropa."Ada banyak klub yang menanyakan Zlatan. Dia bisa bermain selama 2 tahun lagi dan akan bertahan di Eropa, 100 persen," tegas Raiola seperti dikutip oleh Mirror.Bersama United musim lalu Ibrahimovic berhasil menjadi pencetak gol terbanyak dengan menorehkan 28 gol di semua kompetisi.
visibility  335 kali
Zlatan Sudah Pamer Perkembangan Kondisinya
Zlatan Ibrahimovic berbagi perkembangan terbaru terkait pemulihan cedera yang sedang dia jalani. Dalam video yang diunggah di akun Instagram miliknya, Zlatan membandingkan dirinya dengan singa.Ibrahimovic harus mengakhiri musim 2016/17 lebih cepat setelah dirinya mengalami cedera lutut yang cukup parah pada April lalu. Tidak sampai dua bulan sejak mendapat cedera, kini Ibrahimovic terlihat sudah mengalami kemajuan yang cukup baik.[suggestedarticle]Lewat akun Instagram miliknya, Ibrahimovic mengunggah video saat dirinya sudah mulai berlatih dengan bola dan menuliskan kalimat percaya diri khas dirinya. "Sentuhan tidak akan hilang. Singa tidak pulih seperti manusia," tulis Ibrahimovic.   The touch will never disappear. Lions dont recover like humans. @azsportswear #itsnotaboutthegear A post shared by IAmZlatan (@iamzlatanibrahimovic) on May 31, 2017 at 11:15am PDT Pada musim pertama bersama Man United, Ibrahimovic berhasil mencetak 28 gol di semua kompetisi meski sudah berusia 35 tahun. Hingga kini masa depan Ibrahimovic masih belum dapat dipastikan meski kontraknya bersama United sudah akan berakhir di akhir Juni 2017.
visibility  413 kali
Pelaku Bom Manchester Ternyata Fans United
Pelaku insiden pengeboman di Manchester sudah diketahui bernama Salman Abedi yang merupakan pria asal Manchester keturunan Libya. Surat kabar Inggris, The Sun melaporkan Abedi dilatih secara rahasia saat berkunjung ke Suriah dan dia tidak melakukan aksi tersebut seorang diri. Pria yang melakukan pengeboman di konser Ariana Grande tersebut lahir dan besar di Inggris pada 1994.[suggestedarticle]Kedua orang tua Abedi sudah berada di United Kingdom sejak Abedi lahir untuk menghindari rezim Gadaffi. The Sun melaporkan pria tersebut merupakan fans berat Manchester United dan raksasa Spanyol Real Madrid.Orang tua Abedi kini berada di Libya dan kembali tinggal di sana bersama anggota keluarga lainnya. Dalam tragedi tersebut, 22 orang tewas dan setidaknya 64 orang mengalami cedera.
visibility  963 kali
Tidak Ada Pemain United di Best XI Premier League Versi Rio Ferdinand
Rio Ferdinand menyusun sebelas pemain terbaik yang tampil di Premier League musim 2016/17. Dalam susunan tersebut, tidak ada satupun pemain Manchester United.Ferdinand memlih formasi 3-4-3 dan Antonio Conte sebagai pelatih untuk 11 pemain terbaik Premier League musim ini pilihannya. Di bawah mistar gawang, Ferdinand lebih memilih Hugo Lloris dibanding memasang David De Gea yang tampil mengesankan bersama United. Tidak hanya mampu menjadi benteng terakhi Spurs, Lloris dianggap juga mampu menjadi pemimpin di lini belakang tim yang bermarkas di White Hart Lane.[suggestedarticle]Trio pemain belakang diisi oleh dua pemain Chelsea, David Luiz dan Cesar Azpilicueta ditambah bek Burnley, Michael Keane yang sukses menembus skuad tim nasional Inggris.Kuarter lini tengah diisi oleh Danny Rose, Delle Ali, Kante dan Zaha sedangkan di lini depan Rio memilih Romelu Lukaku yang didukung oleh Sadio Mane dan Eden Hazard. Berikut ini Best XI Premier League versi Rio Ferdinand:
visibility  1779 kali
Antonio Valencia: Kami Bukan Favorit
Manchester United akan melawat ke Spanyol guna bertemu dengan Celta Vigo dalam leg pertama babak semifinal Liga Europa, pada Kamis (4/5) malam.Bek kanan United, Antonio Valencia menyebut timnya bukan favorit dalam laga ini. Namun nama besar tim asal kota Manchester ini membuat para pemain harus menampilkan yang terbaik di atas lapangan."Memenangi kompetisi ini akan memberi kami tiket ke Liga Champions, memang benar," ungkap Valencia di Mirror. "Tapi hal yang paling penting adalah United belum memiliki trofi ini. Kami sepenuhnya konsentrasi dan fokus untuk pertandingan ini.""Kami bukan favoritnya, tapi kami adalah United dan ada tanggung jawab yang kami pikul. Kami harus memperlihatkan siapa kami dan menunjukkannya besok."[suggestedarticle]Valencia juga mensyukuri dengan kembalinya beberapa punggawa United yang sempat absen karena cedera.Dua bek Phil Jones dan Chris Smalling kembali berlatih dan ikut dalam rombongan tim ke kota Vigo. Begitu juga dengan Eric Bailly dan Juan Mata."Ini adalah kompetisi yang panjang dan syukurlah kami mendapatkan kembali para bek dan Juan Mata, jadi itu adalah hal yang sangat baik untuk kami.""Kami tahu bahwa mereka adalah tim yang tangguh, mereka tidak kalah di lima atau enam pertandingan terakhir di kompetisi ini. Kami mengharapkan pertandingan yang bagus dan kami menginginkan hasil yang baik," ujar Valencia.
visibility  637 kali
Smalling Ajak Fans Man United Nonton Bareng Lewat Twitter
Bek Manchester United, Chris Smalling mengundang salah satu fans United menyaksikan laga melawan Swansea di Old Trafford. Uniknya, Smalling mengundang fans dengan menggunakan Twitter pribadinya.Ada hal unik terjadi saat laga Manchester United melawan Swansea, Minggu (30/4) saat Smalling mengajak seorang fans melalui Twitter pribadinya untuk datang ke Old Trafford.[suggestedarticle]Berawal dari sebuah cuitan di akun Twitter @paulalcock82 yang ingin berangkat ke Old Trafford, Smalling lalu menawarkan dua tiket untuk menyaksikan laga bersama di salah satu tempat di Old Trafford. Setelah berkomunikasi via Twitter mereka akhirnya bertemu dan menyaksikan laga United v Swansea bersama. Berjumpa dengan Smalling merupakan hal yang langka terlebih bisa menyaksikan laga bersama sang pemain selama 90 menit. Bersama anaknya Paul tidak lupa meminta tanda tangan dan berfoto dengan Smalling.Sayangnya Man United gagal meraih poin penuh karena hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Swansea. Smalling kini masih menjalani masa pemulihan dari cedera dan kemungkinan akan absen untuk beberapa laga ke depan.
visibility  359 kali
Diisukan Gabung Inter Milan, Romero Sudah Beli Rumah di Milan
Sergio Romero dikabarkan siap bergabung dengan Inter Milan untuk musim depan. Kiper asal Argentina itu dikabarkan sudah membeli rumah di Milan.Romero masih terikat kontrak dengan Manchester United hingga 2018, namun dilansir Football Italia, Inter Milan dikabarkan siap mendatangkan kiper usia 30 tahun tersebut.[suggestedarticle]Romero musim ini selalu menjadi pilihan kedua Manchester United dan hanya tampil dalam 14 laga the Red Devil. Tampil mengesankan di sejumlah laga tampaknya membuat Inter Milan menginginkan jasa Romero musim depan.Mediaset Premium melaporkan Romero sudah membeli sebuah rumah di Milan. Kabar tersebut membuat isu transfer Romero ke Italia semakin kuat.Tidak hanya Inter Milan, tetangga sekota AC Milan juga dikabarkan menginginkan Romero musim depan. Namun kehadiran Romero tampaknya akan lebih dibutuhkan sebagai pelapis Samir Handanovic dan Gianluigi Donnarumma.
visibility  1438 kali
Shaw dan Bailly Tambah Daftar Cedera Manchester United
Manchester United harus kembali kehilangan dua pemainnya setelah laga melawan Swansea, Minggu (30/4). Eric Bailly dan Luke Shaw harus ditarik keluar lapangan pada laga tersebut karena mengalami cedera.United tidak hanya gagal naik ke posisi tiga besar Premier League saat ditahan imbang Swansea, namun skuad asuhan Jose Mourinho juga kembali kehilangan dua pemain mereka saat laga tersebut. Luke Shaw harus ditarik keluar saat laga baru berjalan 10 menit dan Mourinho menilai bek asal Inggris tersebut mengalami cedera parah. "Luke sepertinya cedera berat, saat Anda keluar setelah hanya 10 menit bermain sepertinya itu cedera parah," kata Mourinho dilansir situs resmi Manchester United.[suggestedarticle]Di sisi lain cederanya Bailly dianggap akibat faktor keletihan pemain asal Pantai Gading tersebut. Bailly tampil di jantung pertahanan United tanpa tergantikan dalam 9 laga terakhir tim berjuluk Setan Merah ini. "Eric, mungkin dia cedera, tapi di saat yang sama mungkin ini terkait setelah dia bermain selama 800 menit di bulan April," ujar Mourinho.Cedera Shaw dan Bailly akan menambah beban United di sisa musim ini karena sebelumnya Phil Jones, Chris Smalling, Marcos Rojo, Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba dan Tim Fosu-Mensah sudah masuk ke ruang perawatan.
visibility  686 kali
Faktor Kelelahan Jadi Alibi Mourinho
Manajer Manchester United Jose Mourinho menilai para pemainnya dibayangi faktor kelelahan dalam laga melawan tuan rumah Manchester City, dalam lanjutan Liga Primer Inggris.United bermain imbang tanpa gol (0-0) kala bertamu ke Etihad Stadium markas dari sang rival City, dalam derby satu kota.Dalam pertandingan ini United lebih banyak bertahan dan menunggu kelengahan City dalam membangun serangan. Total hanya sekitar 31 persen United menguasai jalannya pertandingan."Tentu saja kami mempunyai banyak masalah, dengan begitu banyak cedera, dengan banyak pertandingan maka sangat melelahkan," kata Mourinho seperti dilansir oleh BBC."Para pemain sudah memberikan segalanya. Babak pertama berjalan seperti apa yang kami inginkan --kami mempunyai kendali total dan bertahan dengan cukup mudah dan mengontrol permainan.""Pada babak kedua, kami tak bisa memulai serangan balik --kami kehilangan bola terlalu mudah," imbuhnya.[suggestedarticle]United memang masih bermain di kancah Liga Europa, mereka sudah ditunggu oleh Celta Vigo pada babak semifinal pekan depan.Akhir pekan ini mereka harus lebih dulu menjamu Swansea di Old Trafford di pekan ke-34 Liga Primer Inggris.Beberapa pemain penting United memang sedang dalam masalah cedera, seperti Zlatan Ibrahimovic, Marcos Rojo, Phil Jones, Juan Mata hingga Chris Smalling.
visibility  525 kali
Juan Mata Absen Hingga Akhir Musim
Gelandang Manchester United Juan Mata dipastikan akan absen hingga akhir musim karena cedera otot paha yang dideritanya.Mata akan menjalani operasi untuk cederanya itu dan baru akan kembali bermain pada akhir bulan Mei mendatang. Otomatis dirinya baru bisa kembali berseragam United pada musim depan.Absennya Mata hingga akhir musim dipastikan langsung oleh sang manajer Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal itu mengatakan Mata tak akan fit hingga akhir bulan Mei mendatang.Mata datang dari Chelsea pada Januari 2014 lalu menjadi pemain kunci United musim ini. Pemain asal Spanyol yang pernah membela Valencia ini sudah bermain 38 kali dan mencetak 10 gol bagi United.[suggestedarticle]Pemain berusia 28 tahun sudah absen sejak bulan Maret lalu, ia sempat mengatakan frustasi karena tak bisa bermain."Ketika anda cedera, anda merasa waktu berjalan begitu lambat. Namun untungnya, saya bisa melihat tim meraih kemenangan meyakinkan atas Sunderland," tulis Mata di blognya."Saya berharap semuanya berjalan dengan baik dan saya bisa kembali dalam waktu dekat untuk menikmati apa yang saya suka: berlatih dan bermain."Jika United lolos ke partai final Liga Europa pada 24 Mei mendatang, bisa jadi Mata bisa diturunkan oleh Mourinho.
visibility  689 kali
1492180411880 tag