(Foto: Manutd.com)

Lutut Ibrahimovic Buat Dokter Terkejut

Zlatan Ibrahimovic tidak berhenti membuat kejutan, kali ini dokter yang melakukan operasi untuknya dibuat terkejut oleh pemain Manchester United tersebut. Dokter yang melakukan operasi pada Ibrahimovic terkejut karena lutut Zlatan masih dalam kondisi sangat baik meski sudah lama menjadi pemain sepak bola.

Ibrahimovic sempat diragukan mampu bersinar saat membela United di awal musim 2016/17, namun pemain Swedia itu membuktikan dengan mencetak 28 gol di semua kompetisi. Sayangnya Ibrahimovic harus menepi karena cedera saat United menghadapi Anderlecht di Europa League.

Ibrahimovic cedera dan harus menjalani operasi di Amerika Serikat. Agen Ibrahimovic, Mino Raiola memastikan pemain usia 35 tahun itu berhasil menjalani operasi dan akan kembali berlaga.

Bersumber dari Raiola, surat kabar Swedia, Expressen melaporkan dokter yang melakukan operasi pada Ibrahimovic, Dr Fu dan Dr Musahl terkejut karena lutut sang pemain masih dalam kondisi yang sangat baik meski sudah lebih dari dua dekade mantan pemain Barcelona itu merumput sebagai pemain sepak bola.

"Lututnya sangat kuat, itu yang dikatakan dokter. Mereka mengatakan tidak pernah melihat yang seperti itu. Dia memiliki lutut yang nyaris tidak mungkin untuk pemain sepak bola yang telah berkarir selama 20 tahun. Itu sangat bersih, tidak ada kerusakan," dilansir dari Expressen.

Tidak berhenti di sana, rumah sakit tersebut bahkan siap melakukan penelitian tentang lutut Zlatan yang masih kokoh meski sudah menjadi pemain sepak bola hampir 20 tahun. "Lutut Zlatan sangat kuat dan dokter menginginkan dia kembali untuk melakukan penelitian."

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


MU Vs Tottenham Dipastikan Tanpa Kane
Penyerang andalan Tottenham Hotspur Harry Kane dipastikan absen jelang laga menghadapi Manchester United di Old Trafford, Sabtu (28/10/2017). Mauricio Pochettino harus memutar otak untuk menggantikan Kane yang musim ini menjadi pencetak gol utama Tottenham. Padahal pemain berusia 24 tahun itu tengah menjadi topskor Liga Primer Inggris dengan 8 gol.[suggestedarticle]Kane juga membuktikan dirinya sebagai pemain penting Tottenham ketika mencetak brace dalam kemenangan 2-0 atas Liverpool pekan lalu. Namun, sang striker cedera hamstring."Dokter dan tim medis tidak ingin mengambil risiko. Tidak masuk akal mengambil risiko itu dan membuat masalah semakin besar," ujar Pochettino dalam konferensi pers dilansir BBC Sport.Kane mengalami cedera hamstring di paga kiri. Belum dapat dipastikan berapa lama pemain timnas Inggris itu absen.
  479 kali
Pahlawan Kemenangan MU Cedera di Laga Benfica
Marcus Rashford menjadi pahlawan kemenangan Manchester United atas Benfica di Estadio Da Luz, Kamis (19/10/2017) dini hari WIB. Sayangnya, dia mengalami cedera.Pemain berusia 19 tahun itu mencetak gol keenam musim ini saat mengecoh kiper Mile Svilar lewat tendangan bebas di menit ke-64. Skor 1-0 untuk MU bertahan sampai akhir pertandingan.[suggestedarticle]Namun, Rashford hanya bermain sampai menit ke-76 lalu digantikan Anthony Martial. Cederanya diperkirakan di bagian lutur meski belum dapat dipastikan secara pasti."Sesuatu di lututnya. Saya pikir itu kram atau kelelahan tapi tidak. Dia merasakan sesuatu di lututnya, mudah-mudahan tidak serius," kata Jose Mourinho dilansir BT Sport.
  1075 kali
Ucapan Belasungkawa dari Manchester United untuk Choirul Huda
Klub Liga Inggris, Manchester United turut mengucapkan duka cita atas berpulangnya kiper Persela Lamongan, Choirul Huda. Man United mengucapkan duka cita lewat akun Twitter resmi yang berada di Indonesia, @ManUtd_ID. Kabar duka Choirul Huda tidak hanya tersebar di Indonesia, namun juga terdengar hingga internasional. Sejumlah media asing juga sempat memberitakan kabar kepergian kiper Persela tersebut.[suggestedarticle] Kali ini ucapan belasungkawa diucapkan oleh Twitter resmi Man United Indonesia. Akun yang menjadi wakil Man United tersebut mengucapkan belasungkawa pada Senin (16/10) pagi. "Kami semua di #MUFCID turut berduka cita atas berpulangnya salah satu kiper Indonesia, Choirul Huda. Rest in peace...," tulis akun Twitter @ManUtd_ID. Kami semua di #MUFCID turut berduka cita atas berpulangnya salah satu kiper Indonesia, Choirul Huda. Rest in peace... — Manchester United (@ManUtd_ID) October 16, 2017 Choirul Huda merupakan salah satu kiper paling loyal bersama Persela. Kiper 38 tahun tersebut sudah membela Persela sejak 1999 hingga akhir hayatnya.
  17077 kali
Terungkap! Ini Klub Idaman Si Kembar di Timnas U-16
Ada cerita menarik dari skuat Timnas Indonesia U-16 yang pada akhir pekan ini akan memulai perjuangannya di babak kualifikasi Piala Asia. Cerita itu datang dari si kembar, Amiruddin Bagas Kaffa Arrizqi dan Amiruddin Bagus Kaffi Alfikri.Sebagai saudara kembar, mereka terlihat sangat kompak dan akrab. Bahkan, ketika skuat Timnas U-16 mengadakan acara nobar salah satu film di kawasan Semanggi, keduanya selalu terlihat bersama.Namun ternyata, tidak selamanya keinginan mereka selalu sama. Hal itu terungkap saat keduanya berbincang bersama Bolalob.com di sela-sela kegiatan nobar tersebut.Misalnya mengenai klub sepak bola favorit. Sang kakak, Bagas merupakan penggemar Real Madrid, sedangkan Bagus adalah fans Setan Merah atau Manchester United.[suggestedarticle]Tak hanya pilihan klub eropa, keduanya juga ternyata memiliki mimpi berbeda soal karirnya di masa depan.Bagas ingin memperkuat Arema FC, sedangkan Bagus memilih Persija Jakarta sebagai klub tujuannya suatu hari nanti.”Saya suka Persija dari kecil. Selain itu, di sana ada idola saya juga, Bambang Pamungkas,”ungkap Bagus.”Kalau ditanya mau main di Persija atau enggak? Ya tentu, mau banget. Persija punya suporter fanatik,” tuturnya.”Kalau aku sukanya Arema, mereka tim besar dan bagus. Sama seperti Bagus, aku juga mau gabung sama klub impianku suatu hari nanti,” timpal Bagas.[suggestedarticle]Terkait pilihan tim favorit yang berbeda baik di dalam negeri maupun di luar negeri, keduanya juga mengungkapkan sering terlibat pertengkaran.Namun, friksi itu tidak sampai berlebihan. Menurut Bagas dan Bagus, mereka hanya saling melempar candaan saat kedua tim favorit mereka bertemu.”Kalau timnya ada yang kalah, nanti ada hukumannya juga,” seru keduanya sambil tertawa.
  4101 kali
Rooney Pensiun dari Timnas Inggris
Wayne Roney memutuskan untuk mengakhiri kariernya bersama Tim Nasional Inggris. Rooney mengatakan dirinya ingin fokus untuk membantu Everton.Setelah membuat keputusan sulit meninggalkan Manchester United, Rooney kembali membuat keputusan mengejutkan dengan pensiun dari Timnas Inggris. Rooney yang menjadi pencetak gol terbanyak skuad Inggris memutuskan untuk pensiun jelang pelatih Inggris Gareth Southgate mengumumkan skuad Inggris untuk laga berikutnya.[suggestedarticle]"Ini keputusan yang sangat sulit dan saya telah berdiskusi dengan keluarga, manajer di Everton dan mereka yang dekat dengan saya," ujar Rooney dilansir situs resmi FA."Bermain untuk Inggris selalu menjadi hal yang spesial untuk saya. Setiap orang saya terpilih sebagai pemain atau kapten adalah sebuah keistimewaan dan saya berterima kasih untuk mereka yang telah membantu. Tapi saya yakin sekarang adalah saatnya untuk mundur," ucap Rooney.
  2236 kali
Kembali Gabung Man United, Ibrahimovic Akan Gunakan Nomor 10
Kabar Zlatan Ibrahimovic untuk kembali ke Manchester United sepertinya akan segera menjadi kenyataan. Apparel Manchester United, Adidas menjual jersey Ibrahimovic dengan nomor punggung 10.Musim lalu Ibrahimovic menjadi tumpuan di lini depan Man United, namun harus mengakhiri musim lebih awal setelah mengalami cedera di bulan April. Setelah menjalani operasi dan kini pulih, Ibrahimovic dikabarkan akan segera kembali bergabung dengan Man United.[suggestedarticle]Musim lalu Ibrahimovic menggunakan nomor punggung 9 yang kini digunakan Romelu Lukaku. Ibrahimovic kemungkinan akan menggunakan nomor punggung 10 yang belum memiliki pengguna setelah Wayne Rooney hengkang.Nomor punggung tersebut terkuak dari situs resmi apparel Man United, Adidas yang bisa didapat lewat situs resmi mereka. Berikut ini tampilan jersey Ibrahimovic yang sudah dipajang dalam situs resmi Adidas.
  3451 kali
Gencar Dikabarkan Kembali ke United, Ibraihmovic Pamer Lututnya Sudah Pulih
Zlatan Ibrahimovic sepertinya sudah pulih sepenuhnya dari cedera lutut yang dialami saat membela Manchseter United. Lewat akun Instagram miliknya Zlatan kini sudah berlatih dengan menendang samsak.Zlatan Ibrahimovic kini masih dalam tahap pemulihan dari cedera lutut yang didapat saat membela Man United musim 2016/17. Ibrahimovic kini belum mengikat kontrak dengan tim manapun setelah kontraknya bersama United berakhir.Ibrahimovic kini sepertinya sudah tidak sabar untuk kembali merumput dan pemain asal Swedia tersebut telah berlatih ala atlet Taekwondo. Ibrahimovic bahkan mampu melakukan tendangan berputar pada video yang diunggah lewat akun Instagram miliknya.   Which knee? @azsportswear #azbyzlatan A post shared by IAmZlatan (@iamzlatanibrahimovic) on Aug 20, 2017 at 9:15am PDT Ibrahimovic dikabarkan akan segera kembali berseragam Man United setelah dia pulih sepenuhnya dari cedera. Musim lalu Ibrahimovic menjadi pencetak gol terbanyak United dengan mencetak 28 gol dari 46 laga.
  1150 kali
Moyes Bandingkan Pogba dengan Cantona dan Giggs
David Moyes menilai Paul Pogba dianggap bukan sosok seperti Eric Cantona dan Ryan Giggs saat di Manchester United. Pogba dianggap bukan pemain yang mampu memberikan perbedaan di pertandingan besar.Paul Pogba didatangkan Man United dengan dana 89 juta pound dari Juventus. Meski didatangkan dengan harga mahal, Moyes masih meragukan kemampuan Pogba untuk berperan besar di sebuah laga.[suggestedarticle]"Dia pemain hebat, tapi saya tidak tahu apakah dia pemain yang bisa memberikan perbedaan untuk Manchester United," ujar Moyes dilansir Soccerway."Saya pikir beberapa tahun lalu Manchester United memiliki pemain seperti Cantona, bahkan Ryan Giggs, sosok yang sangat spesial," ucap Moyes.Pada musim pertama bersama Manchester United, Pogba berhasil mempersembahkan gelar juara UEL dan ikut menyumbang satu gol di laga final.
  440 kali
Jose Mourinho Mendadak Berikan Salam Perpisahan!
Jose Mourinho mengungkapkan kabar perpisahan dirinya di Instagram untuk sementara waktu. Mourinho mengatakan dirinya ingin fokus bersama Manchester United jelang Premier League.Manchester United akan menjamu West Ham pada laga perdana Premier League 2017/18 di Old Trafford, Minggu (13/8). Mourinho lewat akun Instagram pribadi miliknya mengungkapkan dirinya akan rehat sejenak dari dari Instagram.   Premier league about to start !I am ready,broadcasters are ready,everybody be ready and enjoy it!I' ll be off instagram for a while to fully focus on the league.See you soon A post shared by Jose Mourinho (@josemourinho) on Aug 10, 2017 at 5:41am PDT "Premier League segera mulai! Saya siap, penyiar siap. semua siap dan nikmati itu! Saya akan absen di Instagram untuk fokus sepenuhnya di liga. Sampai jumpa," tulis Mourinho di akun Instagram miliknya.[suggestedarticle]Musim lalu Mourinho berhasil membawa Man United meraih gelar juara UEFA Europa League. Gelar tersebut membawa United musim 2017/18 bisa tampil di Liga Champinos.
  6935 kali
Gara-gara Kepala, Isco Gagal Berlabuh di Old Trafford
Manchester United sempat memiliki peluang besar untuk bisa mendatangkan Isco pada 2013. United batal merekrut Isco karena dianggap kepalanya terlalu besar dibandingkan dengan tubuhnya.Saat masih bersama Malaga, Isco mencuri perhatian klub-klub besar termasuk Man United. Tim berjuluk Setan Merah tersebut bahkan sempat mengirim pemandu bakat untuk menyaksikan langsung aksi Isco di Malaga. Menurut laporan dari ESPN, pemandu bakat tersebut menilai Isco memiliki kepala yang tidak proporsional.[suggestedarticle]"Dia bagus, tapi tidak terlalu cepat dan kepalanya terlalu besar untuk badannya," ujar pemandu bakat Man United yang tidak disebutkan namanya oleh ESPN.Kini Isco yang telah berseragam Real Madrid menjadi salah satu motor serangan di lini tengah El Real. Isco juga ikut mencetak gol saat Madrid mengalahkan United di UEFA Super Cup, Rabu (9/8) dini hari WIB.
  2411 kali
1502426702299 tag