(Foto: Manutd.com)

Lutut Ibrahimovic Buat Dokter Terkejut

Zlatan Ibrahimovic tidak berhenti membuat kejutan, kali ini dokter yang melakukan operasi untuknya dibuat terkejut oleh pemain Manchester United tersebut. Dokter yang melakukan operasi pada Ibrahimovic terkejut karena lutut Zlatan masih dalam kondisi sangat baik meski sudah lama menjadi pemain sepak bola.

Ibrahimovic sempat diragukan mampu bersinar saat membela United di awal musim 2016/17, namun pemain Swedia itu membuktikan dengan mencetak 28 gol di semua kompetisi. Sayangnya Ibrahimovic harus menepi karena cedera saat United menghadapi Anderlecht di Europa League.

Ibrahimovic cedera dan harus menjalani operasi di Amerika Serikat. Agen Ibrahimovic, Mino Raiola memastikan pemain usia 35 tahun itu berhasil menjalani operasi dan akan kembali berlaga.

Bersumber dari Raiola, surat kabar Swedia, Expressen melaporkan dokter yang melakukan operasi pada Ibrahimovic, Dr Fu dan Dr Musahl terkejut karena lutut sang pemain masih dalam kondisi yang sangat baik meski sudah lebih dari dua dekade mantan pemain Barcelona itu merumput sebagai pemain sepak bola.

"Lututnya sangat kuat, itu yang dikatakan dokter. Mereka mengatakan tidak pernah melihat yang seperti itu. Dia memiliki lutut yang nyaris tidak mungkin untuk pemain sepak bola yang telah berkarir selama 20 tahun. Itu sangat bersih, tidak ada kerusakan," dilansir dari Expressen.

Tidak berhenti di sana, rumah sakit tersebut bahkan siap melakukan penelitian tentang lutut Zlatan yang masih kokoh meski sudah menjadi pemain sepak bola hampir 20 tahun. "Lutut Zlatan sangat kuat dan dokter menginginkan dia kembali untuk melakukan penelitian."

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Bek Persija Ini Ternyata Penggemar Manchester United
Bek Persija Jakarta, Jaimerson da Silva Xavier belum lama ini mengungkapkan klub eropa favoritnya.Jaimerson mengatakan, dirinya adalah penggemar klub papan atas Inggris, Manchester United (MU).Pemain asal Brasil ini menegaskan, MU adalah klub yang berkualitas.”Saya suka dengan Manchester United. Mereka tim yang bagus,” kata Jaimerson.[suggestedarticle=3]Sebagai fans berat MU, Jaimerson tentu punya pemain idola.Menariknya, bukan seorang bek yang menjadi idola Jaimerson, melainkan Paul Pogba.Jaimerson mengaku bahwa dirinya sangat menyukai gaya bermain gelandang asal Prancis tersebut.”Pemain favorit saya Paul Pogba. Dia pemain bagus dan pekerja keras,” kata Jaimerson.[suggestedarticle=3]Untuk pemain belakang sendiri, Jaimerson mengaku sangat mengidolakan Thiago Silva dan Sergio Ramos.Sayangnya, kedua pemain itu saat ini tidak bermain untuk MU. Thiago Silva merupakan bek Paris Saint Germain, sementara Sergio Ramos adalah penggawa Real Madrid.
  503 kali
Jose Mourinho: Manchester United Perlu Beli Gelandang
Manajer Manchester United Jose Mourinho mengatakan, timnya perlu membeli gelandang pada musim panas 2018, untuk menggantikan Michael Carrick (36 tahun), yang berencana pensiun akhir musim ini. Menurut Daily Mail, gelandang yang diinginkan Mourinho adalah pemain Nice, Jean Michael Seri. "Kami perlu membeli gelandang karena kami akan kehilangan Michael Carrick. Tentu saja, kami membutuhkan keseimbangan dalam tim dan saya mengatakan hal itu kepada Anda beberapa bulan lalu. Anda bisa menuduh saya macam-macam, tetapi Anda tak bisa mengatakan saya membohongi Anda," ujar Mourinho."Saat saya tak ingin mengatakan apa-apa, saya diam. Namun, saya tidak membuat Anda salah paham. Jadi, saya katakan, kami tak ingin merekrut penyerang atau pemain sayap. Dan ya, kami mencari gelandang," lanjut Mourinho.[suggestedarticle=3]Carrick sudah membela Manchester United sejak Juli 2006. Pada Januari 2018, Mouriho mengatakan bahwa Carrick akan pensiun setelah musim ini berakhir dan kemudian akan menjadi pelatih di MU.Carrick sendiri sudah tidak bermain reguler, antara lain karena masalah jantung yang dialaminya setidaknya sejak September 2017. Sejauh musim 2017-2018 sudah berjalan, Carrick bermain sepuluh kali, dengan di di antaranya sebagai pengganti, tanpa gol dan assist di semua ajang yang diikuti MU. Di Premier League, Carrick hanya satu kali bermain, itu pun sebagai pengganti.Sementara itu, Jean Michael Seri (26 tahun), masih terikat kontrak dengan Nice hingga 30 Juni 2019. Sepanjang musim ini, Seri bermain 20 kali di Ligue 1 dan mencetak satu gol dan empat assist. (Sky Sports)Lihat juga:  
  403 kali
Eks Pemain Manchester United Ini Sekarang Jadi Joki
Michael Owen telah berlatih keras untuk bisa turun sebagai joki kuda. Owen akan turun dalam salah satu acara balap kuda di Inggris, Jumat (24/11).Setelah pensiun dari dunia sepak bola, Owen kini menggeluti bidang lainnya yaitu berkuda. Tidak hanya sekadar iseng, ternyata Owen serius di dunia tersebut dan dia kini akan segera ikut dalam acara balap kuda level nasional, Royal Ascot.[suggestedarticle]"Saya tak pernah membayangkan menunggangi kuda bisa sangat sulit. Kuda bukan mesin, tapi saya harus bisa mengendalikannya," kata Owen.Owen bahkan merasa dirinya lebih bugar setelah rutin berkuda meski tidak lagi menjadi pemain sepak bola."Menjadi joki tak sekadar menunggangi kuda, saya harus menjalani tes fisik. Saya menjadi lebih fit karena sekarang postur saya bagus dan memiliki otot core yang kuat serta kekuatan yang seimbang," ucap Owen dikutip Bolalob dari Telegraph.
  636 kali
MU Vs Tottenham Dipastikan Tanpa Kane
Penyerang andalan Tottenham Hotspur Harry Kane dipastikan absen jelang laga menghadapi Manchester United di Old Trafford, Sabtu (28/10/2017). Mauricio Pochettino harus memutar otak untuk menggantikan Kane yang musim ini menjadi pencetak gol utama Tottenham. Padahal pemain berusia 24 tahun itu tengah menjadi topskor Liga Primer Inggris dengan 8 gol.[suggestedarticle]Kane juga membuktikan dirinya sebagai pemain penting Tottenham ketika mencetak brace dalam kemenangan 2-0 atas Liverpool pekan lalu. Namun, sang striker cedera hamstring."Dokter dan tim medis tidak ingin mengambil risiko. Tidak masuk akal mengambil risiko itu dan membuat masalah semakin besar," ujar Pochettino dalam konferensi pers dilansir BBC Sport.Kane mengalami cedera hamstring di paga kiri. Belum dapat dipastikan berapa lama pemain timnas Inggris itu absen.
  500 kali
Pahlawan Kemenangan MU Cedera di Laga Benfica
Marcus Rashford menjadi pahlawan kemenangan Manchester United atas Benfica di Estadio Da Luz, Kamis (19/10/2017) dini hari WIB. Sayangnya, dia mengalami cedera.Pemain berusia 19 tahun itu mencetak gol keenam musim ini saat mengecoh kiper Mile Svilar lewat tendangan bebas di menit ke-64. Skor 1-0 untuk MU bertahan sampai akhir pertandingan.[suggestedarticle]Namun, Rashford hanya bermain sampai menit ke-76 lalu digantikan Anthony Martial. Cederanya diperkirakan di bagian lutur meski belum dapat dipastikan secara pasti."Sesuatu di lututnya. Saya pikir itu kram atau kelelahan tapi tidak. Dia merasakan sesuatu di lututnya, mudah-mudahan tidak serius," kata Jose Mourinho dilansir BT Sport.
  1085 kali
Ucapan Belasungkawa dari Manchester United untuk Choirul Huda
Klub Liga Inggris, Manchester United turut mengucapkan duka cita atas berpulangnya kiper Persela Lamongan, Choirul Huda. Man United mengucapkan duka cita lewat akun Twitter resmi yang berada di Indonesia, @ManUtd_ID. Kabar duka Choirul Huda tidak hanya tersebar di Indonesia, namun juga terdengar hingga internasional. Sejumlah media asing juga sempat memberitakan kabar kepergian kiper Persela tersebut.[suggestedarticle] Kali ini ucapan belasungkawa diucapkan oleh Twitter resmi Man United Indonesia. Akun yang menjadi wakil Man United tersebut mengucapkan belasungkawa pada Senin (16/10) pagi. "Kami semua di #MUFCID turut berduka cita atas berpulangnya salah satu kiper Indonesia, Choirul Huda. Rest in peace...," tulis akun Twitter @ManUtd_ID. Kami semua di #MUFCID turut berduka cita atas berpulangnya salah satu kiper Indonesia, Choirul Huda. Rest in peace... — Manchester United (@ManUtd_ID) October 16, 2017 Choirul Huda merupakan salah satu kiper paling loyal bersama Persela. Kiper 38 tahun tersebut sudah membela Persela sejak 1999 hingga akhir hayatnya.
  17176 kali
Terungkap! Ini Klub Idaman Si Kembar di Timnas U-16
Ada cerita menarik dari skuat Timnas Indonesia U-16 yang pada akhir pekan ini akan memulai perjuangannya di babak kualifikasi Piala Asia. Cerita itu datang dari si kembar, Amiruddin Bagas Kaffa Arrizqi dan Amiruddin Bagus Kaffi Alfikri.Sebagai saudara kembar, mereka terlihat sangat kompak dan akrab. Bahkan, ketika skuat Timnas U-16 mengadakan acara nobar salah satu film di kawasan Semanggi, keduanya selalu terlihat bersama.Namun ternyata, tidak selamanya keinginan mereka selalu sama. Hal itu terungkap saat keduanya berbincang bersama Bolalob.com di sela-sela kegiatan nobar tersebut.Misalnya mengenai klub sepak bola favorit. Sang kakak, Bagas merupakan penggemar Real Madrid, sedangkan Bagus adalah fans Setan Merah atau Manchester United.[suggestedarticle]Tak hanya pilihan klub eropa, keduanya juga ternyata memiliki mimpi berbeda soal karirnya di masa depan.Bagas ingin memperkuat Arema FC, sedangkan Bagus memilih Persija Jakarta sebagai klub tujuannya suatu hari nanti.”Saya suka Persija dari kecil. Selain itu, di sana ada idola saya juga, Bambang Pamungkas,”ungkap Bagus.”Kalau ditanya mau main di Persija atau enggak? Ya tentu, mau banget. Persija punya suporter fanatik,” tuturnya.”Kalau aku sukanya Arema, mereka tim besar dan bagus. Sama seperti Bagus, aku juga mau gabung sama klub impianku suatu hari nanti,” timpal Bagas.[suggestedarticle]Terkait pilihan tim favorit yang berbeda baik di dalam negeri maupun di luar negeri, keduanya juga mengungkapkan sering terlibat pertengkaran.Namun, friksi itu tidak sampai berlebihan. Menurut Bagas dan Bagus, mereka hanya saling melempar candaan saat kedua tim favorit mereka bertemu.”Kalau timnya ada yang kalah, nanti ada hukumannya juga,” seru keduanya sambil tertawa.
  4259 kali
Rooney Pensiun dari Timnas Inggris
Wayne Roney memutuskan untuk mengakhiri kariernya bersama Tim Nasional Inggris. Rooney mengatakan dirinya ingin fokus untuk membantu Everton.Setelah membuat keputusan sulit meninggalkan Manchester United, Rooney kembali membuat keputusan mengejutkan dengan pensiun dari Timnas Inggris. Rooney yang menjadi pencetak gol terbanyak skuad Inggris memutuskan untuk pensiun jelang pelatih Inggris Gareth Southgate mengumumkan skuad Inggris untuk laga berikutnya.[suggestedarticle]"Ini keputusan yang sangat sulit dan saya telah berdiskusi dengan keluarga, manajer di Everton dan mereka yang dekat dengan saya," ujar Rooney dilansir situs resmi FA."Bermain untuk Inggris selalu menjadi hal yang spesial untuk saya. Setiap orang saya terpilih sebagai pemain atau kapten adalah sebuah keistimewaan dan saya berterima kasih untuk mereka yang telah membantu. Tapi saya yakin sekarang adalah saatnya untuk mundur," ucap Rooney.
  2275 kali
Kembali Gabung Man United, Ibrahimovic Akan Gunakan Nomor 10
Kabar Zlatan Ibrahimovic untuk kembali ke Manchester United sepertinya akan segera menjadi kenyataan. Apparel Manchester United, Adidas menjual jersey Ibrahimovic dengan nomor punggung 10.Musim lalu Ibrahimovic menjadi tumpuan di lini depan Man United, namun harus mengakhiri musim lebih awal setelah mengalami cedera di bulan April. Setelah menjalani operasi dan kini pulih, Ibrahimovic dikabarkan akan segera kembali bergabung dengan Man United.[suggestedarticle]Musim lalu Ibrahimovic menggunakan nomor punggung 9 yang kini digunakan Romelu Lukaku. Ibrahimovic kemungkinan akan menggunakan nomor punggung 10 yang belum memiliki pengguna setelah Wayne Rooney hengkang.Nomor punggung tersebut terkuak dari situs resmi apparel Man United, Adidas yang bisa didapat lewat situs resmi mereka. Berikut ini tampilan jersey Ibrahimovic yang sudah dipajang dalam situs resmi Adidas.
  3475 kali
Gencar Dikabarkan Kembali ke United, Ibraihmovic Pamer Lututnya Sudah Pulih
Zlatan Ibrahimovic sepertinya sudah pulih sepenuhnya dari cedera lutut yang dialami saat membela Manchseter United. Lewat akun Instagram miliknya Zlatan kini sudah berlatih dengan menendang samsak.Zlatan Ibrahimovic kini masih dalam tahap pemulihan dari cedera lutut yang didapat saat membela Man United musim 2016/17. Ibrahimovic kini belum mengikat kontrak dengan tim manapun setelah kontraknya bersama United berakhir.Ibrahimovic kini sepertinya sudah tidak sabar untuk kembali merumput dan pemain asal Swedia tersebut telah berlatih ala atlet Taekwondo. Ibrahimovic bahkan mampu melakukan tendangan berputar pada video yang diunggah lewat akun Instagram miliknya.   Which knee? @azsportswear #azbyzlatan A post shared by IAmZlatan (@iamzlatanibrahimovic) on Aug 20, 2017 at 9:15am PDT Ibrahimovic dikabarkan akan segera kembali berseragam Man United setelah dia pulih sepenuhnya dari cedera. Musim lalu Ibrahimovic menjadi pencetak gol terbanyak United dengan mencetak 28 gol dari 46 laga.
  1158 kali
1503365402423 tag