(Foto: Bolalob)

Nonton Live Streaming AFC U-20 Futsal Championship 2017 Disini!

AFC U-20 Futsal Championship 2017 digelar mulai Selasa (16/5) ini hingga 26 Mei mendatang di Bangkok, Thailand.

Turnamen yang diselenggarakan untuk pertamakalinya ini akan dikuti oleh 21 negara se-Asia. Ke-21 negara peserta ini terbagi dalam 4 Grup dan akan menggunakan dua stadion yang akan digunakan di event ini adalah Bangkok Arena dan Huamark Indoor Stadium.
Timnas Futsal Indonesia sendiri ikut berpartisipasi dalam turnamen ini, dan tergabung di Grup B bersama
Vietnam dan tim kuat Jepang. Laga Timnas Futsal Indonesia sendiri akan disiarkan secara langsung oleh MNC TV dan INewsTV.

Nonton live streaming AFC U-20 Futsal Championship 2017 disini. 
 



editTerakhir diubah:  26/05/17 - 19:51

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR(11)


Rekomendasi



Berita Terkait


2 Tim Ini Disebut Pesaing Kuat Peraih Gelar Juara AFC U-20 Futsal
AFC U-20 Futsal Championship 2017 telah memasuki babak delapan besar yang digelar pada Senin (22/5) di Bangkok Arena serta Huamark Arena, Bangkok, Thailand.Pelatih Thailand, Miguel Rodrigo, mengaku cukup terkejut ada beberapa tim yang menjadi underdog dan lolos ke delapan besar."Mongolia jadi sebuah kejutan. Saya tidak terlalu banyak lihat cuma dapat laporan dari staf saya. Ada 2-3 pemain yang bagus dan punya skill di Mongolia. Mereka ke perempat final karena mereka pantas mendapatkannya," kata pelatih asal Spanyol tersebut.[suggestedarticle]Selain itu tersingkirnya Vietnam juga menjadi sebuah kejutan. Skuat asuhan Hector Souto kalah bersaing dengan Jepang dan Indonesia. "Tapi memang grupnya sulit. Grup kami juga Bagus dan punya pesaing kuat," ungkap Miguel.Selain itu ada dua tim yang menurut Miguel, punya kemampuan yang sudah berada di atas tim lain yang lolos ke delapan besar."Irak dan Iran levelnya di atas tim lain. Mereka lebih kuat khususnya dari kemampuan individu dan postur tubuh pemain," ungkapnya.Miguel berharap Thailand mampu mengatasi Indonesia dan lolos ke babak semifinal. Di semifinal tim yang memenangi laga tersebut akan berhadapan pemenang antara Lebanon kontra Iran.
Ini 4 Modal Thailand Untuk Menghadapi Indonesia
Pelatih Thailand, Miguel Rodrigo, mewanti-wanti skuatnya agar tampil maksimal saat menghadapi Indonesia di perempat final AFC U-20 Futsal Championship 2017, Senin Sore (22/5) di Bangkok Arena, Bangkok, Thailand."Ini akan jadi laga sulit. Kalau kami bisa main seperti laga melawan Malaysia dan Afghanistan, kami bisa menag. Tapi kalau main seperti lawan Irak kami enggak akan punya kesempatan," kata Miguel saat ditemui Bolalob pada Minggu (21/5).Ada empat hal yang menjadi perhatian Miguel agar skuatnya mampu menjalankan dengan baik agar meraih hasil maksimal.[suggestedarticle]"Kita harus bermain dengan pertahanan level tinggi. Selain itu para pemain juga harus fokus dan punya serangan bagus dan efektif. Pemilihan keputusan yang bagus juga akan mempengaruhi hasil ini," ungkap pelatih asal Spanyol ini."Pertandingan ini menurut saya akan seimbang. Jadi hasil yang akan diraih sepenuhnya tergantung pemain," tandas pelatih asal Spanyol ini.Pemenang dari laga ini bakal melangkah ke fase semifinal dan bertemu pemenang laga Iran kontra Lebanon.
2 Wonderkid Futsal Asia Tenggara Akan Beradu Dilaga Indonesia Versus Thailand
Laga Timnas Futsal Indonesia U-20 melawan Thailand dibabak perempatfinal AFC U-20 Futsal Championship 2017 akan mempertemukan dua wonderkid futsal Asia Tenggara saat ini.Kedua wonderkid tersebut adalah Sauqy Saud Lubis dari Timnas Futsal dan Muhammad Osamanmusa dari Thailand. kedua pemain ini bahkan termasuk dalam barisan top skor sementara, Sauqy dengan 6 gol dan Osamanmusa dengan 7 gol.Karir Sauqy bak roket di Timnas Futsal Indonesia. Melakukan debutnya di liga pro musim 2017 ini dirinya mencetak 16 gol, dan sudah termasuk dalam skuat Timnas Futsal U-20. Ketajaman yang terus diperlihatkannya di AFC U-20 Futsal Championship 2017 ini.Sementara Osamanmusa sudah dianggap wonderkid di Thailand dengan termasuk skuat senior Timnas Futsal Thailand saat menjadi juara AFF Futsal Championship 2017 yang digelar awal tahun ini. Dirinya pun datang dengan penuh percaya diri bermain untuk tim yunior, hasilnya dirinya telah mencetak 7 gol.Jika Sauqy dilahirkan dengan bakat kecepatan dan skill individunya yang menawan sebagai flank. Osamanmusa sebaliknya diberikan fisik dan juga olahbola yang kuat sebagai seorang pivot. Keduanya pun membuktikan jika dirinya amatlah berbahaya di daerah pertahanan lawan.Patut dinantikan bagaimana kiprah dua pemain muda berbakat ini saling berhadapan dan saling mengalahkan untuk meraih kemenangan demi lolos ke semifinal.
Pelatih Thailand Puji Ketangguhan Mental Skuat Indonesia
Pelatih Thailand, Miguel Rodrigo, mengomentari kejutan yang diberikan skuat timnas Indonesia yang berhasil lolos ke perempat final AFC U-20 Futsal Championship 2017, mengalahkan pesaingnya, Vietnam.Menurut Miguel saat ditemui Bolalob Minggu (22/5), Indonesia punya semangat dan mental yang bagus di fase grup hingga akhirnya mampu mengimbangi dua pesaingnya, Jepang dan Vietnam."Itu berarti mereka percaya hingga detik terakhir. Mereka punya mental yang kuat. Selain itu mereka juga terlatih, punya persiapan dan sistem yang bagus," kata pelatih asal Spanyol ini.[suggestedarticle]Miguel pun mengingatkan para pemainnya agar jangan sampai lengah dan meremehkan skuat timnas Indonesia."Ini akan jadi laga sulit. Kalau kami bisa main seperti laga melawan Malaysia dan Afghanistan, kami bisa menag. Tapi kalau main seperti lawan Irak kami enggak akan punya kesempatan," ucapnya.Pemenang dari laga ini bakal melangkah ke fase semifinal dan bertemu pemenang laga Iran kontra Lebanon.
Inilah Senjata dan Modal Ampuh Timnas Futsal Indonesia untuk Lawan Thailand
Timnas Futsal Indonesia U-20 memiliki senjata maut untuk menghadapi tuan rumah Thailand dibabak perempatfinal AFC U-20 Futsal Championship 2017 nanti.Babak perempatfinal akan berlangsung di Bangkok Arena Thailand pada Senin (22/5) nanti pukul 16.00 WIB. Timnas futsal pun akan menghadapi musuh bebuyutan di futsal Asia Tenggara, Thailand. Tapi, Timnas Futsal tidak datang dengan tangan kosong saat melawan Thailand nanti.Timnas Futsal datang dengan mental yang amat sangat luar biasa. Dua kali Timnas Futsal tertinggal dibabak penyisihan, dan dua kali Timnas Futsal selamat dari kekalahan dengan gol-gol di detik terakhir, yaitu saat imbang melawan Vietnam 1-1 dan imbang melawan Jepang 3-3.Mental pemain Timnas Futsal yang diakui oleh Vic Hermans menjadi modal bagus dibabak perempatfinal nanti. "Mental para pemain sangat bagus dan mereka yakin," ungkap Vic Hermans kepada Bolalob beberapa waktu lalu.Mental yang akan sangat dibutuhkan Timnas Futsal untuk melawan Thailand nanti didepan dukungan ribuan penonton tuan rumah. Jika para pemain timnas Futsal mampu kembali bermain dengan mental pantang menyerah maka apapun bisa terjadi, termasuk mengalahkan Thailand.
Lawan Thailand, Indonesia Kembali Harus Percaya Hingga Detik Akhir
Indonesia akan menghadapi tuan rumah Thailand pada laga perempat final AFC U-20 Futsal Championship 2017 pada senin Sore (22/5) di Bangkok Arena, Bangkok, Thailand.Meski berat, target kemenangan tetap dipatok skuat garuda muda. Pelatih Yori van der Torren mengatakan, sama seperti keyakinan dirinya serta pelatih kepala Vic Hermans, Indonesia bisa mengalahkan siapa saja, termasuk Thailand."Kami target selalu menang. Kami sudah sampai di sini dan belum kalah sampai sekarang. Siapapun lawannya silahkan datang karena kami bisa kalahkan setiap tim," ujar Yori kepada Bolalob.[suggestedarticle]"Yang penting kami tetap harus fokus dengan kekuatan dalam tim. Saya yakin dengan mereka, dengan tim ini sejak hari pertama bertanding. Mereka harus percaya dengan potensi yang mereka miliki," ungkap pelatih asal Belanda ini.Hal lain yang penting, keyakinan serta perjuangan hingga detik akhir harus terus ada dalam diri pemain. Hal ini menghindari Indonesia dari kekalahan melawan Vietnam dan Jepang."Yang penting para pemain enggak mau kalah. Mau beberapa detik sisa laga sekalipun harus enggak mau kalah dan tetap berjuang hingga peluit berakhir," pungkasnya.   Bagan 8 besar AFC U-20 Futsal Championship 2017! Di bagan kiri ada Iraq bertemu dengan Jepang, Uzbekistan ketemu dengan Mongolia! Di bagan kanan ada Indonesi vs Thailand, Iran vs Libanon! Semangat terus @timnasfutsal 💪🏼🇮🇩#AFCFutsalU20 #AFCU20FC #TimnasFutsal #TimnasFutsalU20 A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on May 21, 2017 at 4:12am PDT
Timnas Futsal Indonesia Bisa Ikuti Jejak Irak Kalahkan Thailand
Thailand secara tidak terduga dikalahkan Irak dipertandingan terakhir babak penyisihan Grup A AFC U-20 Futsal Champiosnhip 2017.Kekalahan Thailand atas Irak ini membuktikan jika tuan rumah Thailand bisa dikalahkan. Timnas Futsal Indonesia U-20 pun memiliki kesempatan untuk mengalahkan Thailand dibabak perempatfinal nanti."Ketika Irak bisa melakukannya (kalahkan Thailand) maka itu juga sangat mungkin bisa dilakukan kita," ungkap Vic Hermans kepada Bolalob via email. Timnas Futsal memang tidak diunggulkan melawan Thailand nanti, tapi Timnas Futsal telah membuktikan jika mereka bukanlah tim lemah dengan mampu menahan Vietnam dan Jepang untuk lolos ke perempatfinal.
Ini yang Harus Diwaspadai dari Gaya Main Spanyol di Timnas Thailand
Indonesia akan menghadapi Thailand pada laga perempat final AFC U-20 Futsal Championship 2017 pada senin Sore (22/5) di Bangkok Arena, Bangkok, Thailand.Yang menarik, untuk ketiga kalinya Indonesia bakal menghadapi tim yang dilatih oleh pelatih dengan ciri khas dan gaya main ala Spanyol. Thailand sendiri dilatih oleh Miguel Rodrigo yang berasal dari negara kerajaan tersebut.Sebelumnya Indonesia bermain Imbang dengan Vietnam yang dilatih oleh pelatih asal Spanyol, Hector Souto. Indonesia juga menahan imbang Jepang yang dilath Ryuji Suzuki yang meskipun pelatih lokal, tetapi lama bermain untuk beberapa tim asal Spanyol. Ryuji juga dibantu oleh pelatih kepala timnas Senior asal negeri Matador, Bruno Garcia.[suggestedarticle]"Saya sudah mengintip gaya bermain Thailand yang lebih taktis, namun mempunyai postur tak jauh beda dengan Indonesia. Selain itu ya tipikal gaya main Spanyol, banyak set piece," kata pelatih kepala, Yori van der Torren."Kalau Spanyol gaya main atau set playu biasa. Tapi set piece mereka harus diwaspadai. Di laga melawan Vietnam dan Jepang kami kebobolan dari skema set piece," ujar Yori.Pelatih asal Belanda ini berharap skuatnya bermain lebih efisien dan mampu lebih tajam di depan gawang lawannya nanti.
Ini Komentar Vic Hermans Tentang Laga Timnas Futsal Melawan Thailand Nanti
Timnas Futsal Indonesia U-20 akan menghadapi tuan rumah Thailand dibabak perempatfinal AFC U-20 Futsal Championship 2017 yang akan digelar pada Senin (22/5) ini di Bangkok Arena, Thailand.Timnas Futsal yang keluar sebagai Juara Grup B akan melawan Thailand sebagai runner-up Grup B. Thailand sendiri merupakan lawan terberat bagi Timnas Futsal. Meski demikian, Vic Hermas yakin Timnas Futsal punya kesempatan untuk mengalahkan Thailand, ia pun memberikan hal-hal apa saja yang harus diperhatikan Timnas Futsal untuk melawan Thailand nanti."Kita harus fokus terhadap set piece mereka (Thailand). Situasi pertandingan pun sama," ungkap Vic Hermans kepada Bolalob via email."Kita harus selalu tetap tenang dan fokus memanfaatkan kelemahan mereka," pungkasnya.
Vic Hermans: Timnas Futsal Indonesia Bisa Kalahkan Thailand
Timnas Futsal Indonesia U-20 akan menghadapi tuan rumah Thailand dibabak perempatfinal AFC U-20 Futsal Championship 2017 yang akan digelar pada Senin (22/5) ini di Bangkok Arena, Thailand.Timnas Futsal yang keluar sebagai Juara Grup B akan melawan Thailand sebagai runner-up Grup B. Thailand sendiri merupakan lawan terberat bagi Timnas Futsal. Sejauh ini rekor pertemuan Timnas Futsal melawan Thailand adalah 13 kali untuk kemenangan Thailand dan 2 kali untuk kemenangan Timnas Futsal.Akan tetapi, terlepas dari rekor buruk Timnas Futsal melawan Thailand. Vic Hermans tetap optimis jika Timnas Futsal bisa kalahkan Thailand. "Indonesia bisa kalahkan Thailand," ungkap Vic Hermans kepada Bolalob via email.   Sebelumnya, ada isu Thailand bakal mengajukan permohonan perubahan jadwal dari pukul 16.00 WIB ke 19.00 WIB. Ini karena Thailand ingin agar arena bisa dipenuhi penonton yang karena bermain di jam pulang kantor. . . Namun hal tersebut tak dibahas dalam pertemuan teknis pada Minggu (21/5) di Grand Fourwings Hotel, Bangkok, dan jadwal tetap tak berubah. Indonesia tetap bermain pukul 16.00 WIB. . . Buat kamu yang mau update Timnas Futsal dan Tim lain yang berlaga di AFC U-20 Futsal Championship langsung klik link di bio kita ya! #AFCU20FC #AFCFutsalU20 A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on May 21, 2017 at 3:02am PDT
1495422902216 tag