(Foto: bolalob)

Yuk Ikutan Quiz Berhadiah Sepatu Futsal Specs Indonesia Disini!

Dalam bermain Futsal, permainan di Lapangan memang penting. Namun bukan hanya itu, penampilan kita saat bertanding juga dapat mempengaruhi performa terutama terhadap kepercaayan diri kita saat tampil.

Banyak dari kamu yang kadang tidak pede saat tampil di lapangan, jangan khawatir. Sebagai pemimpin pasar lokal untuk Sepatu Futsal, apparel asli Indonesia, Specs kembali merilis silo terbaru mereka dengan nama Metasala Combat yang cocok meningkatkan kepercayaan diri saat bertanding dihadapan penonton.

Silo ini merupakan koleksi Sepatu Futsal terbaru dari seri Metasala yang dirilis Specs ditahun 2017 ini. Metasala Combat kembali diperkuat dengan material rubber yang solid dan fleksibel, Specs Metasala Combat juga dirancang untuk dimainkan dalam segala kondisi lapangan, baik indoor (dalam ruangan) maupun outdoor (luar ruangan).

Buat yang masih kurang percaya diri di lapangan, dengan sepatu ini dijamin kamu akan tambah lebih nyaman sat bertanding. Buat kamu yang mau sepatu ini secara gratis jawab pertanyaan dibawah ini, semoga kamu yang beruntung yah!

Di kota apa Ardiansyah Runtuboy lahir?

Apakah kamu pernah membeli Sepatu Futsal melalui E-Commerce? Melalui situs apa biasanya kamu membelinya?

Lanjutan jawaban untuk pertanyaan diatas, jika sudah menjawab pilih (Sudah Menjawab)..

Apakah kamu pernah membeli Sepatu Futsal melalui media sosial? Melalui platform media sosial apa biasanya kamu membelinya?

Apakah kamu pernah membeli Sepatu Futsal melalui Counter Resmi? Melalui counter resmi apa biasanya kamu membelinya?

Jika beli di Toko, apa nama Toko kamu beli Sepatu Futsal tersebut? Jika beli selain di toko kamu sebutkan nama atau tempat kamu membeli sepatu tersebut..

editTerakhir diubah:  18/05/17 - 13:55
Tags :
  • Sebarkan

KOMENTAR(275)


Rekomendasi



Berita Terkait


Pakai Sepatu 9SS Simic Edition, Marko Simic Ingin Cetak Banyak Gol
Marko Simic resmi mendapatkan amunisi baru bersama Specs. Perusahaan sepatu asal Indonesia luncurkan produk spesial untuk Super Simic di Terrace Restaurant, Senayan, Jakarta, Senin (5/6/2018)."Saya sangat senang dan bangga bisa menjalin kerja sama dengan Specs dalam mendesain sepatu ini. Saya tak sabar untuk segera menggunakan sepatu ini di lapangan," kata Simic usai acara peluncuran.[suggestedarticle=3]Simic pun berharap dirinya bisa mencetak banyak gol bersama Persija dengan sepatu spesial 9SS Simic Edition"Semoga dengan sepatu ini saya bisa mencetak lebih banyak gol," tegasnya.Dalam kesempatan yang sama, Specs juga meluncurkan sepatu terbaru bernama ILLUZION. Peluncuran tersebut dihadiri pesepak bola top tanah air seperti Cristian Gonzales, Ismed Sofyan, Adam Alis, Bayu Gatra, Maman Abdurrahan, Riko Simanjuntak, Rendi Irwan, dan Alsan Sanda.     This is Accelerator Illuzion & 9SS launching! 4.6.18 Get all collections only at our retailers nationwide #elevatethegame #specsilluzion A post shared by Specs Indonesia (@specs_indonesia) on Jun 4, 2018 at 7:31pm PDT
  1130 kali
Peluncuran Sepatu Marko Simic Dihadiri Pesepak Bola Top Indonesia
Perusahaan sepatu sepak bola dan futsal, Specs memperkenalkan produk terbarunya, yakni Illuzion di Terrace Restaurant, Senayan, Senin (4/6/2018). Acara tersebut dihadri pesepak bola top di Liga 1, termasuk penyerang Persija Jakarta, Marko SimicMenariknya Specs juga meluncurkan sepatu sepak bola Special Edition Illuzion bernama 9SS Simic Edition'. Sepatu itu merupakan edisi spesial untuk penyerang Marko Simic.Simic mengaku senang menjadi inspirasi desain sepatu sepak bola. Ia bahkan terlibat langsung dalam pembuatan sepatu 9SS Simic Edition itu."Senang dengan kerja sama ini. Tentu ini merupakan salah satu impian saya bisa meluncurkan sepatu yang saya inginkan dan kini jadi kenyataan," ujar Marko Simic dalam acara peluncuran sepatu Illuzion."Saya terlibat dalam proses pembuatan sepatu ini mulai dari desain, sampai pemilihan warna hingga material," tambahnya.Brand manager Specs, Iwan Saktiawan mengatakan bahwa desain sepatu seri Illuzion ini dilengkapi dengan beberapa kelebihan. Sepatu tersebut pun juga menunjang kecepatan pemain saat di lapangan."Sepatu ini bisa digunakan di segala lapangan dan dapat menunjang kecepatan, agility, dan akselerasi pemain. Model Illuzion ini semakin inovatif dengan tambahan feature lainnya,"[pagebreak]Dihadiri pemain top[/pagebreak]Tak hanya Simic, beberapa pesepak bola top tanah air lainnya pun juga turut hadir dalam acara peluncuran tersebut. Bintang Persija selain Simic, seperti Jaimerson Xavier dan Silva, Ismed Sofyan, dan Riko Simanjuntak juga hadir.Selain itu, Cristian Gonzales, Hanis Saghara, Bayu Gatra, Adam Alis, Alsan Sanda, dan Rendy Irwan juga bergabung dalam acara peluncuran tersebut.Selain pesepak bola, tiga pefutsal nasional seperti Randy Satria, Ardiansyah Runtuboy, dan Novita Murni yang menjadi brand ambassador Specs juga ikut dalam acara tersebut.   This is Accelerator Illuzion & 9SS launching! 4.6.18 Get all collections only at our retailers nationwide #elevatethegame #specsilluzion A post shared by Specs Indonesia (@specs_indonesia) on Jun 4, 2018 at 7:31pm PDT
  1858 kali
Daftar Apparel Klub Liga 1 Musim 2018
Perubahan tak hanya terjadi pada perpindahan pemain maupun pelatih jelang Liga 1 musim 2018 bergulir, namun sponsor apparel tim pun mengalami banyak perubahan.Pasar sepakbola Indonesia memang menjanjikan untuk para perusahaan apparel baik lokal maupun internasional.Apparel asal Inggris, Umbro kembali hadir di sepakbola tanah air usai beberapa tahun lalu sempat menjadi sponsor klub Pelita Jaya Karawang. Kali ini Umbro menjalin kerjasama dengan tiga tim, termasuk sang juara bertahan Bhayangkara FC. Dua tim lain adalah PSM Makassar dan juga Barito Putera.[suggestedarticle]Borneo FC menjadi satu-satunya tim yang bekerjasama dengan Nike, apparel ternama asal Amerika Serikat.Nama baru Forium asal AS memulai debutnya di kancah Liga 1 dengan menggandeng Persela Lamongan. Persija Jakarta beralih dari League ke Specs. Begitu juga dengan Madura United yang musim lalu bersama Mizuno kali ini dengan MBB asal Bogor.Dua tim masih belum mau bekerjasama dengan apparel, mereka memilih untuk memproduksi sendiri jersey mereka. Hal itu dilakukan oleh Bali United dan juga Persebaya Surabaya.Berikut daftar apparel klub Liga 1 musim 2018:1. Bhayangkara FC - UMBRO2. Bali United - IN HOUSE3. PSM Makassar - UMBRO4. Persija Jakarta - SPECS5. Madura United - MBB6. Persipura Jayapura - SPECS7. Barito Putera - UMBRO8. Borneo FC - NIKE9. Arema FC - SPECS10. Mitra Kukar - JOMA11. Sriwijaya FC - CALCI12. PS TNI - MBB13. Persib Bandung - SPORTAMA14. Persela Lamongan - FORIUM15. Perseru Serui - NOIJ SPORTWEAR16. Persebaya Surabaya - IN HOUSE17. PSMS Medan - DJ SPORT18. PSIS Semarang - RIORS   Ini dia apparel yang digunakan oleh 18 klub di Liga 1 untuk musim 2018. Kalian lebih pilih apparel asing, lokal, atau yang bikin sendiri Lob? #bolalobfootball #apparel Sebuah kiriman dibagikan oleh Bolalob.com (@bolalobfootball) pada 26 Peb 2018 jam 4:06 PST
  17394 kali
Tak Hanya Kopi yang Miliki Filosofi, Persija Juga Punya Filosofi Jersey
Musim baru, jersey baru. Persija Jakarta menyambut musim 2018 dengan menampilkan jersey anyar bersama apparel dalam negeri bernama Specs. Ada tiga warna yang ditawarkan oleh Persija musim ini, yakni merah, putih, dan oranye. Ketiga warna yang sangat familiar bagi klub asal ibu kota itu. Direktur Utama Persija, Gede Widiade mengungkapkan bahwa pemilihan warna itu berkat saran dari senior-senior yang ada di Persija. Jika pada musim lalu ada warna hitam yang menjadi jersey away, kini posisinya diganti dengan warna putih. Warna ini memang menjadi warna kedua Persija sejak lama.[suggestedarticle=3]"Tahun ini saya dapat masukan dari rekan-rekan senior untuk merubah karena kita tak di zona kelam. Hitam kita ganti putih," ujar Gede Widiade di kawasan Kemayoran, Jakarta, Sabtu (2/2/2018)."Merah adalah Persija dan orange mewakili Jakmania. Putih warna netral. Saya harap warna itu membawa arti bagi siapa saja yang mencintai Persija," tambahnya.Menariknya, ada filosofi dalam desain jersey terbaru Persija. Setiap jersey baik kandang, tandang, jersey ketiga, sampai kiper pun semuanya memiliki arti. Artinya tak hanya kopi saja yang memiliki filosofi di kalangan anak muda Jakarta, tapi jersey Persija pun memiliki filosofi.[pagebreak]Filosofi Jersey Persija[/pagebreak]Head of Product Design Specs, Ardhy Muncar Viraldy menjelaskan beberapa filosofi yang terkandung di jersey anyar Persija. Jersey merah Persija menjadi warna utama. Merah merupakan warna asli Persija sejak klub itu berdiri pada November 1928. Ardhy menjelaskan detail dan kandungan filosofi yang ada di jersey utama."Jika diperhatikan secara seksama, kita dapat melihat ada detail-detail halus. Garis-garis motif itu adalah tanda transformasi. Kalau kita ingin sesuatu yang besar, cita-cita yang besar, otomatis kita perlu melakukan usaha yang besar pula," ujar Ardhy.Sedangkan jersey berwarna putih merupakan jersey yang memiliki arti 'Baju Perang'."Inspirasinya adalah baju zirah. Selayaknya baju perang, dengan minimalis garis-garisnya. Detailnya, ada V Colour, kami sebut 'Victory Colour'," lanjut Ardhy.Terakhir, jersey oranye juga punya arti mendalam bagi Persija. Oranye identik dengan Persija dan Jakmania di era Sutiyoso. "Oranye identik dengan Jakmania dan terinspirasi pula dengan Macan Kemayoran," tutup Ardhy.
  2058 kali
Musim Depan Arema Pakai Apparel Lokal Satu Ini
Arema FC memastikan akan tetap menjalin kerjasama dengan salah satu apparel lokal Specs untuk musim kompetisi mendatang.Manajemen klub berjuluk Singo Edan itu dikabarkan sudah melanjutkan jalinan kontrak dengan Specs untuk tahun 2018.Arema sudah bersama dengan Specs sejak di QNB League 2015, mereka sudah menyuplai kebutuhan jersey bertanding, jersey latihan dan perlengkapan lainnya untuk pemain dan offisial skuat Singo Edan. "Kami sudah ada kesepakatan dengan Specs untuk musim 2018. Sudah teken kontrak tersebut, yang jelas nilainya lumayan bertambah daripada musim sebelumnya," kata Manager Bisnis dan Marketing Arema FC, Yusrinal Fitriandi, dalam siaran persnya, Ahad (22/10).[suggestedarticle]Yusrinal mengatakan, akan ada sedikit perbedaan kontrak kerjasama musim 2018 dengan musim ini. Harapannya, agar pemain dan offisial lebih nyaman dalam mengenakan produk-produk Specs. Karena itu, Arema enggan untuk berpindah apparel."Yang jelas ada penambahan jumlah apparel jika dibandingkan dengan musim ini, ada juga penambahan beberapa item lain," kata dia.
  4773 kali
Merasakan Melawan Bintang Futsal Indonesia di Ajang Specs Warrior
Skuat Specs Warrior menjalani debutnya dengan menghadapi dua tim penantang pada laga yang digelar Kamis (28/9) di Tifosi Sport Center, Jakarta Timur.Kedua tim penantang Specs Warrior adalah mereka yang berhasil terpilih sebelumnya. Di laga pertama, Specs Warrior berhasil mengalahkan tim asal Bogor, Salvaje FC dengan skor 4-1. Di laga kedua, skuat yang dikomandoi Vennard Hutabarat menaklukan tim asal Banten, Sukajanda FC dengan skor 8-2.Salah seorang pemain Sukajanda FC mengaku senang bisa melawan langsung para pemain bintang dari Specs Warrior seperti Caisar Silitonga, Reza Yamani dan Muhammad Nazil. "Biasanya cuma nonton doank mereka main, tetapi sekarang bisa langsung ngelawan mereka. Senang pokoknya," ujarnya.[suggestedarticle]Para pemai kedua tim meski kalah dan gagal mendapatkan hadiah endorse dari Specs, kedua tim tetap mendapatkan kenang-kenangan satu set jersey latihan.Mereka berharap ajang Specs Warrior terus dilaksanakan untuk lebih mendekatkan produk specs dan juga para ambassador-nya dengan pembeli atau para pecinta futsal.
  463 kali
Specs Warrior Kalahkan 2 Tim Penantang
Skuat Specs Warrior mencetak debut manis dengan mengalahkan dua tim penantang pada laga yang digelar Kamis (28/9) di Tifosi Sport Center, Jakarta Timur.Kedua tim penantang Specs Warrior adalah mereka yang berhasil terpilih sebelumnya. Di laga pertama, Specs Warrior berhasil mengalahkan tim asal Bogor, Salvaje FC dengan skor 4-1. Di laga kedua, skuat yang dikomandoi Vennard Hutabarat menaklukan tim asal Banten, Sukajanda FC.[suggestedarticle]Dengan hasil ini kedua tim gagal mendapatkan kesempatan diendorse oleh Specs Indonesia. Padahal jika menang, mereka akan mendapat satu set jersey dan sepatu futsal untuk masing-masing penggawanya.Ajang Specs Warrior sendiri ditujukan untuk mereka tim-tim futsal yang berani melawan bintang-bintang futsal yang masuk dalam skuat Specs Warriors.Jika menang, tim dan rekan-rekanmu bakal mendapatkan satu set kostum dari Specs serta sepasang sepatu untuk masing-masing penggawa.
  1052 kali
Pasca Operasi, Kiper Vamos Mataram Berubah Bak 'Petr Cech'
Kiper Vamos Mataram, Muhammad Nazil, mempunyai penampilan yang unik pasca operasi retak di tulang tengkorak bagian pelipisnya.Untuk bekas operasinya dan masalah keamanan, Nazil memakai pelindung kepala. Penampilan Nazil dengan pelindung kepala pertama kali terlihat saat dirinya bermain dalam laga eksebisi Specs Warrior pada Kamis (28/9) di Tifosi Sport Center, Jakarta Timur.Dengan penampilan barunya ini, Nazil menyerupai kiper Arsenal, Petr Cech, yang sudah lebih dulu memakai pelindung kepala akibat gegar otak karena berbenturan dengan pemain Reading 2006 silam.[suggestedarticle]"Belum tau sih sampai kapan pakai ini. Tapi buat kedepan ya saya tetap pakai. Biar lebih aman dan tetap berani main. Tapi untungnya enggak ngerasa trauma jadi enjoy aja," katanya.Pengalaman pertama memakai pelindung kepala dengan memperkuat tim Specs Warrior, Nazil mengaku terbantu dan merasa aman. "Sebelum pertandingan saat pemanasan ada bola kena kepala dua kali. Pas lagi main ada ayunan tangan kena kepala. Alhamdulillah bermanfaat banget pelindungnya," ujar Nazil.Nazil sendiri mengalami retak tulang tengkorak di bagian dahi akibat bertabrakan dengan pemain Vamos lainnya pada September lalu dan sempat terbaring di rumah sakit untuk menjalani operasi.
  3438 kali
Inilah Skuat Specs Warriors! Berani Lawan Mereka?
Bolalob.com bekerjasama dengan Specs menggelar program yang bertajuk 'Specs Warriors' yang ditujukan untuk mereka tim-tim futsal yang berani melawan bintang-bintang futsal yang masuk dalam skuat Specs Warriors. Jika menang, tim dan rekan-rekanmu bakal mendapatkan satu set kostum dari Specs serta sepasang sepatu untuk masing-masing penggawa.Lewat Instagram, Bolalob mengumumkan 12 pemain bintang yang akan memperkuat skuat Specs Warrior dan menjadi calon lawan mereka yang berani untuk menghadapi deretan pemain-pemain tersohor ini.Nama-nama seperti Yos Adi Wicaksono, Caisar Silitonga, berbaur dengan pemain-pemain muda seperti Reza Yamani, Septian Dwi Chandra dan Muhammad Nazil dalam skuat iniJika menang lawan skuat Specs Warriors kalian berhak disponsori atau di-endorse oleh Specs berupa satu lusin kostum dan sepatu Specs.Berikut nama-nama pemain skuat Specs Warrior:   CAISAR SILITONGA IS BACKKK! 🔥🔥🔥 Bang Cai mengisi puzzle terakhir dari Specs Warriors! Mau tim kamu diendorse oleh @specs_indonesia? Coba kalahkan tim ini. Yang mau ikutan slide ya syarat dan ketentuannya. Coba tag temen-temen satu tim kamu! 😎 #SpecsWarriors A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Sep 25, 2017 at 1:56am PDT Bagaimana cara mendapatkan peluang untuk diendorse langsung produk favorit anak futsal ini? Begini langkahnya:1. Wajib Follow Specs Indonesia (@specs_Indonesia) dan Bolalob Futsal (@Bolalobfutsal) di Instagram2. Post Foto tim Kamu. Sertakan Caption kenapa Specs harus Memilih kamu sebagai Lawan!3. Wajib tag @BolalobFutsal dan @Specs_Indonesia lalu gunakan hastag #SpecsWarriors 4. Pemenang akan diumumkan pada 26 September 20175. Tim yang menang harus bersedia bermain di Tifosi Sport Center, Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Kamis, 28 September 2017 (akomodasi dan transportasi tidak ditanggung)6. Jika berhasil mengalahkan specs Warriors, tim berhak disponsori atau di-endorse Specs berupa sepatu dan baju untuk satu tim7. 1 Tim Maksimal Berisikan 12 PemainApakah tim kamu cukup tangguh menghadapi skuat Specs Warriors? Buktikan dan ikuti tantangannya sekarang!
  4373 kali
Ingin Tim Kamu Disponsori oleh Specs Indonesia? Kalahkan Dulu Tim Bintang Ini!
Sejak kemunculan futsal Indonesia, apparel lokal Specs sudah menjadi bagian dalam sejarah olahraga dalam ruangan di tanah air.Salah satu program yang rutin dijalankan Specs untuk membantu klub-klub liga futsal profesional di Indonesia adalah dengan mensponsori klub tersebut atau lebih akrab disebut 'Endorse'.Klub-klub tersukses di kompetisi futsal profesional seperti IPC Pelindo II Jakarta, Electric PLN Jakarta serta Vamos Mataram memakai kostum Specs dalam perjalanan klubnya hingga meraih gelar juara liga.Tim kamu sebenarnya punya kesempatan untuk disponsori langsung oleh Specs. Lalu bagaimana caranya?Bolalob.com bekerjasama dengan Specs menggelar program yang bertajuk 'Specs Warriors' yang ditujukan untuk mereka tim-tim futsal yang berani melawan bintang-bintang futsal yang masuk dalam skuat Specs Warriors. Jika menang, tim dan rekan-rekanmu bakal mendapatkan satu set kostum dari Specs serta sepasang sepatu untuk masing-masing penggawa.Bagaimana cara mendapatkan peluang untuk diendorse langsung produk favorit anak futsal ini? Begini langkahnya:1. Wajib Follow Specs Indonesia (@specs_Indonesia) dan Bolalob Futsal (@Bolalobfutsal) di Instagram2. Post Foto tim Kamu. Sertakan Caption kenapa Specs harus Memilih kamu sebagai Lawan!3. Wajib tag @BolalobFutsal dan @Specs_Indonesia lalu gunakan hastag #SpecsWarriors 4. Pemenang akan diumumkan pada 26 September 20175. Tim yang menang harus bersedia bermain di Tifosi Sport Center, Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Kamis, 28 September 2017 (akomodasi dan transportasi tidak ditanggung)6. Jika berhasil mengalahkan specs Warriors, tim berhak disponsori atau di-endorse Specs berupa sepatu dan baju untuk satu tim7. 1 Tim Maksimal Berisikan 12 PemainApakah tim kamu cukup tangguh menghadapi skuat Specs Warriors? Buktikan dan ikuti tantangannya sekarang!   Nazil, Sandy Omen dan Socrates bergabung di Specs Warriors! 🔥 Bolalob.com bekerjasama dengan Specs menggelar program yang bertajuk 'Specs Warriors' yang ditujukan untuk mereka tim-tim futsal yang berani melawan bintang-bintang futsal yang masuk dalam skuat Specs Warriors. Jika menang, tim dan rekan-rekanmu bakal mendapatkan satu set kostum dari Specs serta sepasang sepatu untuk masing-masing penggawa! Bagaimana cara mendapatkan peluang untuk diendorse langsung produk favorit anak futsal ini? Begini langkahnya: 1. Wajib Follow Specs Indonesia (@specs_Indonesia) dan Bolalob Futsal (@Bolalobfutsal) di Instagram 2. Post Foto tim Kamu. Sertakan Caption kenapa Specs harus Memilih kamu sebagai Lawan! 3. Wajib tag @BolalobFutsal dan @Specs_Indonesia lalu gunakan hastag #SpecsWarriors 4. Pemenang akan diumumkan pada 26 September 2017 5. Tim yang menang harus bersedia bermain di Tifosi Sport Center, Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Kamis, 28 September 2017 (akomodasi dan transportasi tidak ditanggung) 6. Jika berhasil mengalahkan specs Warriors, tim berhak disponsori atau di-endorse Specs berupa sepatu dan baju untuk satu tim 7. 1 Tim Maksimal Berisikan 12 Pemain Apakah tim kamu cukup tangguh menghadapi skuat Specs Warriors? Tag teman-teman satu tim kamu dan post fotonya sekarang! #SpecsWarriors #BuktikanIndonesiamu Eh iya, kira-kira squad #SpecsWarriors siapa lagi ya? A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Sep 21, 2017 at 11:50pm PDT
  1328 kali
1506084709212 tag