(Foto: bolalob.com)

Jadwal Siaran Langsung TV, Sabtu-Minggu (20-21/5)

Akhir Pekan ini menjadi penentu juara Liga Spanyol, dimana Real Madrid hanya perlu main imbang lawan tuan rumah Malaga pada Minggu (21/5), atau Senin dinihari WIB. Partai itu berbarengan dengan Barcelona menjamu Eibar di kandang sendiri, Stadion Camp Nou.

Di Liga 1 Indonesia, PSM Makassar (13 poin) berjuang untuk mempertahankan posisi puncak, dengan menjamu Sriwijaya FC, Minggu (21/5). Persib Bandung (12 poin) yang berada di peringkat kedua, bakal menjamu Barito Putra pada Sabtu (20/5). Jika menang, Persib bisa lebih dulu menggeser posisi PSM dari pimpinan klasemen Liga 1 Indonesia.

Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola


PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR(2)


Rekomendasi



Berita Terkait


Siaran Langsung TV, Kamis-Jumat (18-19/5)
Manchester United dan Southampton yang bakal bertemu untuk pertandingan Liga Primer Inggris pekan ke-37, Kamis (18/5), tampaknya akan menjalani partai itu dengan setengah hati.Pasalnya bagi Southampton hasil pertandingan itu kurang mempengaruhi posisinya yang ada di papan tengah. Sementara Jose Mourinho, pelatih United  dengan tegas tak lagi konsentrasi ke Liga Inggris. Apalagi peluangnya ke empat besar kian tertutup.Mourinho hanya fokus untuk persiapan menghadapi Ajax Amsterdam dalam final Liga Europa, 24 Mei mendatang di Stockholm, Swedia. Pasalnya, juara Liga Europa berhak mendapatkan tiket langsung ke Liga Champions.[suggestedarticle]Di Liga Spanyol, Real Madrid akan menghadapi partai penting di kandang Celta Vigo, karena kemenangan berarti tinggal selangka lagi juara La Liga. Namun jika kalah, maka akan terancam oleh Barcelona yang sama-sama punya nilai 87.Jadwal siaran langsung sepak bola:
visibility  1607 kali
Jadwal Siaran Langsung TV, Jumat-Sabtu (12-13/5)
Akhir pekan ini, Chelsea bisa menuntaskan kerja keras mereka untuk menjadi jawara Liga Primer Inggris, jika mereka menang lawan tuan rumah West Brom, Jumat (12/5) malam waktu setempat, atau Sabtu dinihari WIB.Pertandingan menentukan ini bagi The Blues bakal disiarkan langsung RCTI mulai pukul 02:00 WIB. Sedangkan pada Sabtu (13/5), Manchester City di kandang sendiri bakal mempertahankan posisinya di tiga besar menghadapi juara musim lalu Leicester City.Pada persaingan Liga 1 Indonesia, Persipura Jayapura yang terseok-seok pada peringkat ke-11, akan mencoba memetik tiga poin lawan tamunya, Bhayangkara FC Jumat siang ini.Sedangkan Semen Padang berusaha meredam ketangguhan tim bergelimang bintang, Persib Bandung di kandang sendiri pada Sabtu.Berikut jadwal siaran langsung sepak bola:
visibility  3877 kali
Jadwal Siaran Langsung TV, Kamis-Jumat (11-12/5)
Pada Kamis (11/5) dan Jumat dinihari WIB, ada pertandingan yang masih dinantikan oleh penikmat permainan indah sepak bola Eropa, yakni leg kedua semifinal Liga Champions antara Atletico Madrid vs Real Madrid, serta leg kedua semifinal Liga Europa antara Manchester United kontra Celta Vigo.Dari dalam negeri, persaingan Liga 1 Indonesia kian memanas. Persipura Jayapura bakal berjuang meraih poin penuh menghadapi Bhayangkara FC. Sedangkan Persegres Gresik akan meladeni Persiba Balikpapan di kandang sendiri.Berikut jadwal siaran langsung sepak bola:
visibility  994 kali
Jadwal Siaran Langsung TV Jumat-Sabtu (5-6/5)
Akhir pekan ini tak ada big match di Liga Eropa. Sementara di Liga 1 Indonesia akan menggelar pekan ke-5 mulai Minggu (7/5). Sementara sisa pertandingan pekan ke-4 baru dimainkan Jumat (5/5).Di mana, PS TNI yang baru sekali memetik kemenangan menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, mulai pukul 15:00 WIB.Sedangkan Arema FC Malang akan menjamu Barito Putera. Partai ini diperkirakan bakal berjalan ketat karena belakangan Barito menunjukkan performa yang meningkat.Di Liga Inggris, Sabtu (6/5), skuat asuhan Pep Guardiola bakal menjamu Crystal Palace, sedangkan Tottenham harus datang ke markas West Ham untuk mempertahankan posisi kedua.Sementara pada persaingan La Liga, Barcelona akan menjamu Villareal di Camp Nou. Barcelona kini tengah berjuang mempertahankan posisinya di peringkat pertama. Lionel Messi dan kawan-kawan memiliki poin sama dengan  Real Madrid 81, namun Madrid masih menyisakan satu pertandingan lagi.Berikut jadwal siaran langsung sepak bola:
visibility  3782 kali
Siaran Langsung TV, Rabu-Kamis (3-4/5)
Tengah pekan ini pecinta sepak bola disuguhi sajian siaran langsung dengan sepak bola teknik tingkat tinggi. Dua pertandingan semifinal Liga Champions, dijamin memberikan kenikmatan bagi penyuka sepak bola indah.Real Madrid sebagai juara bertahan, akan menjamu tim sekotanya, Atletico Madrid di Stadion Bernabeu, Selasa (2/5) atau Rabu dinihari WIB. Stasiun tv SCTV bakal menyiarkan langsung mulai pukul 01:45 WIB.[suggestedarticle]Pada hari berikutnya, Rabu (3/5) atau Kamis dinihari WIB pukul 01:45, giliran Monaco menjamu Juventus pada leg pertama semifinal Liga Champions.Dari dalam negeri, tvOne bakal menyiarkan langsung perjuangan Persib Bandung di kandang Persegres Gresik mulai pukul 18:45.Berikut jadwal siaran langsung sepak bola:
visibility  1901 kali
Siaran Langsung TV Liga 1 dan Liga Eropa, Minggu (30/4)
Akhir pekan ini, Minggu (30/4), penggemar sepak bola tanah air bakal bisa menikmati big match Liga Primer Inggris dan persaingan Liga 1 Indonesia lewat layar kaca melalui siaran langsung.'Derby London' yang panas antara Tottenham Hotspur dan Arsenal di Stadion White Hart Lane, sangat menentukan target dua klub tersebut dalam persaingan Liga Inggris.Tottenham (74 angka) tengah mengejar selisih empat poin dengan pimpinan klasemen Chelsea (78 poin). Sedangkan Arsene Wenger juga berjuang mengejar posisi empat besar, di mana Arsenal (60 poin) kini hanya bertengger di peringkat keenam di bawah Manchester United (64 poin). Sementara Manchester United pekan ini main di kandang sendiri meladeni Swansea City yang diperkirakan bisa memenangkan pertandingan ini.Dalam persaingan Liga 1 Indonesia, PSM Makassar berusaha meredam Persija Jakarta yang belakangan memperlihatkan performa yang meningkat. Sedangkan Persela Lamongan menjamu Bali United yang belum pernah memetik kemenangan dalam dua pertandingan awal.Jadwal siaran langsung sepak bola:
visibility  2152 kali
Jadwal Siaran Langsung TV, Jumat-Sabtu (28-29/4)
Memasuki pekan ke-3 Liga 1 Indonesia persaingannya kian memanas. Jumat (28/4) malam, berlangsung big match antara Semen Padang melawan Persipura Jayapura di Stadion H. Agus Salim, Padang.Kedua tim elit Indonesia ini, sama-sama memiliki empat angka hasil sekali menang dan sekali kalah. Pelatih Nil Maizar telah mempersiapkan strategi khusus untuk meredam Persipura yang menjadi salah satu favorit juara Liga 1.Sedangkan pada Jumat siang hari 15:00 WIB, Madura United yang baru mengoleksi tiga angka akan meladeni Mitra Kukar.Sementara Sabtu (29/4) malam, Persib Bandung yang diperkuat Michael Essien berjuang untuk memetik angka penuh menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung. Dua pertandingan awal Persib hanya bermain imbang lawan Arema dan PS TNI.Sedangkan di Liga Spanyol, Real Madrid yang dipermalukan Barcelona 2-3 pada laga El Clasico, tengah pekan lalu, Sabtu ini bakal ditantang Valencia di kandang sendiri, Stadion Bernabeu.Jika Madrid yang sekarang berada di peringkat kedua, menang, maka akan kembali ke puncak klasemen sementara La Liga.Berikut siaran langsung sepak bola, Jumat sampai Sabtu:
visibility  2004 kali
Siaran Langsung Sepak Bola, Minggu (23/4)
Akhir pekan ini beberapa pertandingan besar di gelar di Eropa. Dalam persaingan La Liga, pertandingan El Clasico antara Real Madrid versus Barcelona di Stadion Bernabeu, Minggu (23/4) atau Senin dinihari WIB, menjadi perhatian pecinta sepak bola indah.Pada partai yang disiarkan langsung SCTV mulai pukul 01:45 ini, sangat dinantikan performa dua bintang dunia, Cristiano Ronaldo (Madrid) dan Lionel Messi (Barcelona).Dalam persaingan Piala FA yang sudah memasuki semifinal, Arsenal akan menghadapi klub tangguh Manchester City di Stadion Wembley, London. Partai ini akan menentukan siapa penantang Chelsea di final nanti.Sedangkan di Liga Inggris, Liverpool akan berusaha memetik kemenangan atas Crystal Palace yang sebelumnya sempat mengalahkan Chelsea dan Arsenal. Liverpool kini diperingkat ketiga dengan 66 poin, selisih dua angka dengan Manchester City yang berada tepat di bawahnya.Pada persaingan Liga 1 Indonesia musim 2017 yang memasuki pekan kedua, Bali United bakal menjamu Persipura Jayapura, di mana pertandingan ini akan disiarkan langsung tvOne. Demikian pula dengan partai Arsema FC melawan Bhayangkara FC yang dimulai pukul 18:30 WIB.Berikut jadwal siaran langsung tv:
visibility  2907 kali
Jadwal Siaran Langsung TV, Jumat-Sabtu (21-22/4)
Persaingan Liga 1 musim 2017 mulai memanas memasuki jadwal pekan kedua. Usai ditahan imbang Sriwijaya FC di kandang sendiri 1-1, tim Semen Padang akan berjuang memetik kemenangan menghadapi tuan rumah Persegres Gresik, Jumat (21/4) petang.Pertandingan tersebut bakal disiarkan langsung tvOne mulai pukul 15:00 WIB. Sedangkan Persela Lamongan ditantang Madura United pada pukul 18:30 dan juga disiarkan langsung tvOne.Untuk pertandingan Liga 1 Sabtu (22/4), Sriwijaya FC akan menjamu Borneo FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, mulai pukul 15.00 WIB. Sedangkan pertandingan lainnya, Persija Jakarta di Stadion Patriot Bekasi, akan menjamu Barito Putera pada waktu bersamaan.[suggestedarticle]Persib Bandung akan datang ke Stadion Pakansari Cibinong, Bogor, menjalani pertandingan a way melawan PS TNI pada pukul 18:30. Partai ini juga disiarkan langsung tvOne.Pada persaingan Liga Primer Inggris, West Ham menjamu tim asuhan Ronald Koeman, Everton yang akan disiarkan langsung MNCTV mulai pukul 21:00 WIB.Jadwal siaran langsung sepak bola:
visibility  2611 kali
Jadwal Siaran Langsung TV, Kamis-Jumat (20-21/4) Dinihari WIB
Mulai Kamis (20/4) siang, pertandingan Liga 2 musim 2017 akan disiarkan langsung. Persis Solo pada pertandingan pertamanya bakal meladeni PPSM Malang di Stadion Manahan Solo.Pertandingan cukup bergengsi ini mengingat skuat Sambernyawa melakukan persiapan cukup baik di tangan pelatih Widyantoro. Partai ini akan disiarkan langsung tvOne mulai pukul 14:30 WIB.Pertandingan kedua Liga 2, antara Persebaya Surabaya kontra Maduan Putra juga akan disiarkan langsung tvOne pada pukul 18:00 WIB.Dari kancah persaingan Eropa, Liga Europa memasuki leg kedua perempat final, di mana Manchester United bakal menjadi tuan rumah menghadapi Anderlecht. Leg pertama di kandang lawan, mereka bermain imbang 1-1, jadi skuat Jose Mourinho cuma butuh hasil imbang tanpa gol untuk lolos ke semifinal. Pertandingan ini akan disiarkan langsung SCTV mulai pukul 02:05 dinihari WIB.Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola, Kamis-Jumat dinihari WIB:
visibility  1383 kali
1492666923520 tag